Sono Mono Nochi ni Chapter 25 Bahasa Indonesia

Bab 25 - Majin (iblis)

[Orlando!! Sesuatu terjadi?] (Wazu)

Saya telah kembali ke kota Rinikku. Karena aku melihat wajah yang dikenalnya, saya bertanya tentang situasi padanya. Sejak awal ada banyak orang yang akan keluar dari kota terburu-buru, seolah-olah mencoba untuk melarikan diri dari tempat ini.

[Oh Wazu. Di sisi lain ini tempat---Dr-Dragon---!] (Orlando)

[Hal ini benar. Yah... bagaimana aku harus meletakkannya...] (Wazu)

Omong kosong! Aku benar-benar forgoten. Orlando memiliki sudah mengambil sikap pertempuran... apa yang harus dilakukan sekarang...

[Lakukan-jangan bilang naga adalah... yang akrab?] (Orlando)

Akrab?
Jika aku ingat benar, itu sebuah rakasa dikontrak untuk membantu Anda dalam pertempuran... baik, mari kita menggunakan itu sebagai alasan.

[Kami-Yah... sesuatu seperti itu... mungkin...] (Wazu)

[Kyuii!! * peshipeshi *] (Meru)

Meru memukul kepalaku dengan * peshipeshi *. Anda memprotes? Berhenti, tidak dapat membantu Anda tahu.

[Haa... memiliki naga sebagai akrab, Anda menakjubkan seperti yang diharapkan. Itu benar... Anda lebih baik menempatkan sesuatu sebagai bukti akrab Anda, Anda tidak ingin menarik tidak perlu keributan di dalam kota tepat? Yang mengatakan, masih membawa keributan karena naga] (Orlando)

[Terima kasih. Saya akan berpikir tentang itu ketika saya menerima hadiah] (Wazu)

Orlando melewati saya sebuah band merah dari kantong yang ditempatkan di meja sederhana belakangnya, saya menerimanya. Saya mencoba untuk meletakkannya di leher Meru's seperti, tapi ia menggeleng enggan. Eh, apa yang Anda inginkan saya lakukan? Meskipun saya tidak tahu apakah saya pikir ini ditularkan ke Meru. Dia turun dari kepala saya dan tiba-tiba menarik gambar, seperti kupu-kupu di tanah... Oh Anda ingin saya untuk membuat bentuk seperti... Aku mendapatkannya... Ya Ya saya mengerti. Meru adalah seorang gadis, ia juga ingin berdandan indah. Aku terikat band merah dalam bentuk kupu-kupu di leher Meru's sementara berjuang. Dia terbang kembali ke kepala saya setelah puas dengan hasil.

[Dan kemudian Orlando, aku mendengar banyak keributan sejak beberapa waktu lalu, apa di bumi yang terjadi di?] (Wazu)

[Ah thats right!! Di sisi lain tempat ini ada sebuah dataran, dan di sana muncul Majin!! Juga ada tiga dari mereka!! Saat ini, sekelompok petualang dari B-peringkat atau lebih telah pergi untuk menundukkannya. Aku tidak tahu berapa lama mereka akan bertahan sehingga saya mencoba untuk mengevakuasi warga sekarang...] (Orlando)

[.... Majin?] (Wazu)

Orlando terkejut ketika saya bertanya kepadanya apa Majin adalah. Menurut apa yang saya dengar dari Orlando, Majin adalah mantan-manusia yang dikatakan antek jahat Allah. Ini adalah hasil dari tubuh manusia yang membuat kontak dengan ruang yang disebut Magic Reservoir dimana monster dilahirkan. Sementara status sangat meningkat, Anda akan mendominasi oleh impuls kehancuran dan berjalan di luar kendali, saat ini ada tidak berarti untuk mengubahnya kembali menjadi manusia. Mereka telah dibuat target penaklukan sekarang. Tampaknya Orlando bisa memberitahu jika seseorang telah berbalik Majin. Seperti untuk saya, saya tidak bisa membayangkan apa yang tampak seperti karena saya tidak punya gagasan sedikit pun tentang itu.

Aku pergi di seluruh pusat kota dan bergegas ke dataran yang mana petualang bertempur dengan Majin sambil memikirkan informasi dalam pikiran saya. Meninggalkan kota ini bukanlah suatu pilihan. Ianya tidak asalku, tetapi beberapa kenalan saya hidup di kota ini.

*****

Saya pikir petualang yang bertugas menjaga pintu gerbang lain akan menghentikan saya, tapi mereka biarkan aku lewat lancar. Rupanya mereka tahu saya pura-pura pertempuran hari yang lain. Aku tiba di dataran. Di depan saya pertempuran telah dilakukan oleh sekitar 20 petualang. Mereka mengelilingi Majin tiga bersama-sama, karena itu saya tidak dapat memastikan penampilan Majin yang bersangkutan. Dari apa yang dapat saya lihat, daripada tantangan itu agresif, mereka yang mengabdikan diri untuk membela diri melawan untuk membeli waktu bagi warga negara untuk mengevakuasi. Saya menemukan Regan dikeluarkan perintah pada litte tempat di belakang dari petualang. Aku mendekatinya untuk bertanya tentang situasi.

[Regan!! Bagaimana adalah situasi] (Wazu)

[Oh Wazu. It's great bahwa Anda telah datang---Dr-Dragon! Di kepala Anda!] (Regan)

Ini lagi... Aku datang untuk bertanya tentang situasi saat ini, hanya memberitahu saya sudah.

[Kami hampir tidak memegang sehingga sejauh ini... tapi lawan berita buruk, aku tidak tahu kapan keseimbangan yang akan runtuhnya] (Regan)

[Ya? Apa maksudmu?] (Wazu)

[Apakah Anda tahu tentang Majin?] (Regan)

[Ah beberapa saat yang lalu aku mendengar hal-hal dasar dari Orlando] (Wazu)

[Itu cukup baik. Dengan kata sederhana, orang itu sendiri sudah kuat sebelum berubah menjadi Majin. Sekarang ini menjadi bahkan lebih bermasalah karena status meningkat] (Regan)

Dengan kata lain karena mereka sudah kuat sejak awal, sekarang mereka semakin kuat.

[Mereka bangun hari dan meninggalkan kota. Saya pikir mereka telah kembali ke pedesaan. Tapi pagi ini, saya mendengar dari Penjual yang Majin menuju ke kota. Aku berlari untuk guild sekaligus dan berkumpul B-peringkat atau lebih tinggi petualang untuk menentang The Majin secepat mungkin, tapi...] (Ragen)

[Hmm? Mereka?] (Wazu)

Dia berbalik matanya ke arah mana Majin dan petualang bertarung dengan wajah pahit.

[Majin tiga orang adalah bekas hitam api seikat] (Regan)

[Haa??] (Wazu)

+ + + + +

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel