Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 76 Bahasa Indonesia

Tate no Yuusha no Nariagari Bab 76 - Sampah dan Jalang

Naofumi: "tunggu sebentar!"

Pernyataan keterlaluan hanya menjatuhkan.
Negara-negara lain dapat memanggil pahlawan? Ada berubah?
Maka itu berarti negara ini melakukan sesuatu yang gila.

Naofumi: "Menjelaskan secara terperinci."
Ratu: "Pasti."

Queen's cerita adalah seperti ini.
Kerusakan dari gelombang dilaporkan ke seluruh dunia, ada sebuah konferensi dunia dan setiap negara diwakili oleh raja atau Ratu.
Tentu saja ada negara yang istilah buruk dengan satu sama lain, Melromarc dan Silt Welt misalnya. Ada satu nubuatan yang menyatakan dunia menghadapi ujungnya, sehingga permusuhan mereka yang ditahan, dan konferensi selesai.
Selama konferensi, negara Melromarc adalah keempat di baris untuk melakukan pemanggilan.

By the way, pahlawan masing-masing memanggil hanya seharusnya memanggil 1 pahlawan. Dalam banyak kasus, mereka tidak muncul sama sekali.
Tentu saja, pahlawan yang dipanggil ditentukan oleh diskusi dengan negara lain.

Naofumi: "Jadi, bagaimana negara ini berhasil memanggil kita?"
Ratu: "selama panggilan pahlawan adat untuk menggunakan suatu relik suci. Waktu dan upacara kemudian diputuskan menurut memanggil..."

Tampaknya tiga pahlawan gereja mengambil keuntungan dari saat Ratu ketiadaan untuk memanggil empat pahlawan Kudus.

Ratu: "tiga pahlawan jemaat adalah agama yang memiliki akar yang kuat dalam negara ini, tapi dari apa yang saya tahu mereka sangat konservatif. Oleh karena itu, saya diabaikan rencana ini tiba-tiba besar."
Naofumi: "Itu adalah cukup masalah, bukan?"

Untuk mengumpulkan semua pahlawan seharusnya menyelamatkan dunia di satu tempat.

Ratu: "ya... Yang mengakibatkan banyak kritik dari negara-negara lain. Itu masalahnya saya mengurus."
Naofumi: "Apa yang Anda berpikir, meninggalkan negara untuk sesama yang mungkin menyebabkan perang."

Ada masalah besar. Orang yang dipercayakan dengan tanggung jawab ini mengerikan.

Sampah: "Apa yang sedang Anda menyiratkan!"
Ratu: "Diam!"

Sampah menutup setelah Ratu gemuruh gemuruh.

Ratu: "itu tidak masalah sebelum. Sebelum gelombang bahkan mulai aku terlibat dalam diplomasi, urusan domestik kami yang juga sangat baik dan saya meninggalkan negara ini yang saya percaya sebagai laki-laki saya kanan tapi..."
Naofumi: "Tetapi?"
Ratu: "dia meninggal selama gelombang... Orang yang dihormati oleh demi-manusia terlalu... "

Cukup beruntung... Jadi, adalah bahwa mengapa semua itu adalah sampah kiri dan beberapa orang lain tidak berguna?
…… Seperti yang diharapkan, tingkat incompetency itu tidak wajar.
Sekarang posting dalam negeri perlu berbakat dan baru personil, sebaliknya hal akan tetap sama.
Kasus terburuk adalah sampah yang memiliki semua kekuatan, dan orang-orang di sekitarnya tidak pernah berbicara karena ketakutan. Ini adalah suatu tempat.

Sampah: "kebenaran adalah, itu hanya datang kepada saya untuk melakukan panggilan pahlawan, dan sebagai sebenarnya semua pahlawan muncul!"

Ratu menampar sampah.

Sampah: "Fuguu –"

Ya, itu akan menjadi aneh jika dia tidak sangat marah setelah kembali ke negaranya dan menemukan gunung masalah.

Ratu: "meskipun itu bodoh aku harus bergantung pada pengganti saya karena suami tidak berguna seperti Anda! Ketika ia meninggal kematian yang tidak wajar Anda bahkan tidak menyelidiki. Pelakunya adalah tiga pahlawan Gereja!"
Sampah: "Gufu!"
Ratu: "selanjutnya, tepat setelah pahlawan dipanggil hari Anda dibingkai pahlawan perisai! At paling tidak meragukan konspirasi agak!"
Sampah: "Guha!"
Ratu: "dan belum, saya bahkan sudah kubilang untuk tidak melakukan diskriminasi terhadap pahlawan perisai! Apakah Anda memahami bahwa tindakan tersebut dapat menyebabkan perang!?"
Sampah: "Geho!"
Ratu: "Dan selama akhir gelombang kedua, Anda sengaja berusaha untuk mengambil pahlawan perisai budak, yang saya harus mengatur melalui banyak masalah!"

Apa!?
Apakah dia hanya katakan?

Naofumi: "tunggu sebentar, Anda mengatur pertemuan saya dengan Raphtalia?"
Ratu: "saya akan menjelaskan nanti. Sekarang saya berurusan dengan orang ini."

Uwa... ia tersentak.

Ratu: "sementara Anda bertindak luar otoritas Anda para bangsawan mulai perencanaan di belakang punggung Anda untuk mengambil kekuasaan. Kerusuhan mulai di Silt Welt, dan Shirudo Furiden mulai mempersiapkan untuk perang!"

Entah bagaimana... Aku bersimpati dengan Ratu.
Orang-orang yang Anda dapat mengandalkan dalam negeri semua mati dan Anda melindungi negara sendirian melawan negara-negara lain yang mungkin menyerang.
Menakjubkan. Aku bertanya-tanya apa yang dia harus pergi untuk berbicara seperti itu.
Histeria ini, aku hanya berpikir itu adalah mungkin bagi perempuan di awal dua puluhan memukul suami mereka.
Maksudku... Dia adalah ibu dari pelacur dan Melty. Namun masih tampak begitu muda.

Ratu: "untuk topi itu semua Melty ingin egois bertemu dengan Anda! Aku berada di batas kesabaran saya. Oleh karena itu saya menetapkan perangkap!"
Sampah: "Wh-apa Apakah Anda katakan!?"
Ratu: "Apakah Anda bahkan menyelidiki peristiwa-peristiwa yang terjadi di sekitar Anda? Aku membiarkan Anda mengirimkan sejumlah besar tentara untuk keadaan darurat! Itu adalah awal dari keseluruhan peristiwa ini!"

Ratu menyatakan selama ledakan.

Ratu: "tiga pahlawan jemaat adalah bidaah agama! Melromarc's agama adalah iman Saint empat!"
Sampah: "Wh-apa Apakah Anda katakan!? Tradisi itu ditinggalkan sejak awal negara ini!"
Ratu: "Ada bidaah agama yang tidak memiliki nilai dan menyebabkan masalah!"

Empat orang kudus iman?

Naofumi: "Apakah itu?"
Melty: "agama percaya kepada empat Saint pahlawan sama."

Melty menjelaskan.
Nah, sekarang yang saya pikir tentang hal itu, harus ada banyak negara yang percaya dalam legenda empat pahlawan yang menyelamatkan dunia.

Melty: "walaupun awalnya Jemaat pahlawan tiga faksi ekstrimis yang berpisah dari empat orang-orang kudus iman... Saya akan menjelaskan lebih lanjut tapi aku akan perlu untuk mulai dari awal dari negara ini."
Naofumi: "Saya melihat..."

Jika Silt Welt memiliki sebuah agama yang mengikuti perisai, maka harus wajar bagi negara-negara lain untuk percaya kepada keempat.
Dengan kata lain, Melromarc's perselisihan dengan Silt Welt adalah atas pahlawan perisai dibenci.
Negara lain percaya kepada Iblis perisai, dan agama kami benar, yang menyebabkan penciptaan tiga pahlawan gereja?
Mana adalah keluarga kerajaan dalam semua ini?

Ratu: "Fu..."

Setelah menampar dan menyalahgunakan sampah untuk sementara, Ratu mencakup bibirnya dengan penggemar nya dan ternyata saya dengan tampilan segar.

Ratu: "Ada berbagai hal tentang Iwatani-sama tindakan... bahwa saya ingin berbicara tentang hal itu kemudian."
Naofumi: "Aku akan lulus... Aku agak tidak mendengarkan cerita heroik tersebut."
Ratu: "hal ini diperlukan untuk mendengarnya. Karena Iwatani-sama juga menyebabkan banyak masalah."

Eh... Aku ingin tahu apa yang mereka. Aku agak tidak mendengarkan itu.
Jujur, sejak datang di sini saya melakukan beberapa hal-hal buruk
Tentu saja aku tidak akan merefleksikan, dan saya tidak bermaksud untuk.

Ratu: "sebagai contoh, bahwa insiden iblis dealer dengan iblis Anda."
Naofumi: "Hmm..."
Ratu: "Itu keributan di bar."

Untuk mengetahui tentang begitu banyak.

Ratu: "Aku bertanya-tanya yang menutupi itu sebelum suami saya mendengar."
Naofumi: "saya mendapatkan kuliah juga? Hal ini disesalkan, tapi aku tidak seperti orang ini."
Ratu: "ada cara... Aku hanya ingin kau dengarkan."
Naofumi: "saya tidak berpikir apa yang saya lakukan adalah salah baik."
Ratu: "kurasa. Meskipun saya mampu untuk bersantai sedikit sementara tinggal di luar negeri berkat usaha Anda. Itu bukan masalah."
Naofumi: "Hrmm..."
Ratu: "untuk saat ini, ada banyak hal-hal sebelum hukuman Anda."

Sampah dan menyebalkan menjadi sangat pucat.
Ini adalah ujung jalan mereka.

Ratu: "Apakah Anda tidak puas?"
Sampah: "O-tentu saja!"
Jalang: "That's right! Mama! Saya tidak menyalahkan!"
Ratu: "... Tidak memotong hubungan orangtua dan anak kita sedikit waktu lalu? Aku benar-benar diakui Anda. Pergi ke tempat lain... Tidak, membayar Anda kejahatan di negara ini."

Ratu hampir dikeluarkan kepadanya pada dorongan, tetapi berhenti setengah jalan.
Selembar kertas dengan jumlah uang yang tertulis di atasnya diserahkan ke bitch. Sundal berubah bahkan lebih pucat daripada sedikit waktu lalu.
Jalang harus telah menghabiskan uang sembarangan karena berdiri sosial.

Jalang: "ini bukanlah jumlah uang yang saya dapat membayar!"
Ratu: "itu adalah harga yang menuntut dari Anda dari guild. Mencoba untuk mencuri dari Departemen Keuangan tanpa izin... Anda pikir saya tidak melihat? Anda akan melayani negara ini sebagai budak sekarang..."
Jalang: "Itu tidak masuk akal!"
Ratu: "jika Anda benci itu kemudian menyelamatkan dunia pahlawan. Saya akan berpikir tentang hal itu jika Anda memainkan peran aktif."

Ratu keheningan jalang, dan kemudian tampak di sampah.

Ratu: "Mengapa Anda melihat saya seperti aku orang yang berbeda!? Anda mengubah juga, Aultcray."

Sampah membungkuk ke belakang.
Sejujurnya, tidak ada cara orang ini bisa pergi melawan Ratu.
Ia harus telah bertindak lebih bijaksana.

Ratu: "melawan sebagai Komandan di garis depan negara ini terhadap gelombang, atau kehilangan posisi Anda dan menjadi seorang petualang."
Sampah: "Ku... Istri saya, saya Ratu. Satu ini ditipu. Memiliki belas kasihan."
Jalang: "benar. Mama, silakan menunda penilaian Anda."
Ratu: "kedua belas kasihan dan penundaan yang baik atas sudah... Oh, saya memiliki metode yang baik."

Ratu mengundang saya atas.
Aku melangkah ke depan dan menunggu.

Ratu: "Iwatani-sama, jenis hukuman yang Anda inginkan untuk memberikan ini dua? Anda memiliki hak untuk memilih."
Naofumi: "kematian! Hukuman mati!"

Jawabku hampir refleks. Saya harus membenci mereka secara tidak sadar juga.
Jujur, selain pembunuhan ada pilihan lain ada untukku.
Dendam ini saya bahkan tidak dapat diselesaikan dengan kematian.

Sampah: "Gunu! Anda bajingan "
Jalang: "berhenti bercanda"

Ratu mengangkat tangannya dan keheningan dua.

Ratu: "benar-benar... Anda akan puas dengan hanya membunuh?"

Ratu curiga membungkus sihir di sekitar saya.
Dingin berjalan tulang belakang saya. Mengganggu... Saya secara naluriah menyadari yang saya hadapi.

Ratu: "dengan asumsi Anda membunuh mereka. Mereka akan dibebaskan dari siksaan atau menyenangkan Anda akan memiliki dengan mereka, untuk sesaat 's kepuasan apa pun."
Naofumi: "Anda... Tidak, terus berbicara."
Ratu: "membunuh mereka terlalu setengah hati. Jika anjing berguna, Anda stroke sayang, menjaga mereka dijinakkan sampai mati."

Untuk bertindak begitu dingin meskipun mereka menjadi kerabat...

Ratu: "Tolong berpikir ini sebagai perasaan saya terakhir bagi mereka."
Naofumi: "ya... Jadi itu adalah bagaimana hal itu."

Pada dasarnya, selain pembunuhan dan memaafkan, aku akan memberimu apa pun.

Ratu: "awalnya otoritas negara adalah dengan Ratu, tetapi menyusul skandal tiga pahlawan gereja, keluarga kerajaan posisi sedang dipertanyakan oleh negara asing."
Naofumi: "Crucifying dua incompetents akan membujuk bukan negara-negara asing?"
Sampah: "Shieeeeeld... Anda bastaaaard...!"

Ratu mengabaikan sampah di melolong.

Ratu: "biasanya yang akan terjadi. Tapi, itu tidak berlaku untuk Aultcray."
Naofumi: "Kenapa tidak?"
Ratu: "ia adalah seorang bodoh sekarang, tetapi dia adalah menakjubkan kembali pada hari... karena namanya terkenal di luar negeri, menyelesaikan ini dengan membunuh dia mustahil..."

Aku tidak tahu apakah ini sampah, tapi aku mengerti situasi.
Dia terlalu terkenal.
Di tempat pertama, saya pikir dia sudah terlalu banyak kekuasaan raja tersebut tidak kompeten.
Itu karena tindakannya masa lalu? Tampaknya yang bersangkutan tidak akan tinggal diam.

Akan sangat menarik untuk melihat ke bawah pada seorang pria yang telah kehilangan segala kemuliaannya masa lalu dan menyeret melalui Lumpur.

Naofumi: "saya mengerti. Saya akan mendengarkan rencana "
Ratu: "Saya berterima kasih."
Naofumi: "Namun, saya berharap untuk kedua rasa neraka di bumi. Itulah kondisi minimum."
Ratu: "Ya, tentu saja... Kemudian apa hukuman Anda ingin untuk memulai dengan?"

Ini adalah ide yang baik... Saya tidak boleh membunuh mereka.

Naofumi: "saya ingin memulai dengan menarik off tangan mereka dan kaki..."

Saya melihat Raphtalia's mata dan berpikir tentang hal itu lagi.
Meskipun aku punya hak untuk melakukan hal ini, bahkan saya pikir itu mungkin agak terlalu jauh.
…… Apa yang harus saya lakukan? Sesuatu yang akan menghancurkan mereka...
Masih aku tidak ingin melewatkan kesempatan ini yang akhirnya muncul.

Raphtalia: "... Naofumi-sama."

Sundal memegang kedua tangan di depan dia dan mulai menangis.
Wow, apa sebuah pertunjukan. Jika aku tidak tahu bagaimana dia benar-benar adalah saya pasti sudah tertipu.
Aku cukup yakin dia mendekati Motoyasu dengan wajah ini.
Maksudku, ketika saya dipanggil dia adalah yang pertama untuk mendekati saya.

Raphtalia: "berhenti bertindak bodoh, dan tolong Hentikan dengan pembalasan dendam ini. Balas dendam hanya menghasilkan lebih pembalasan. Naofumi-sama silakan bertahan itu di sini. Jika memungkinkan, akan lebih peka untuk Ratu."

……
…………
………………
…………………… Sigh...

"Saya kira begitu..."

Hari itu, utusan-utusan Philorials berlari di seluruh negeri dari Melromarc, melaporkan setiap desa dan setiap kota.

Rasul: "karena mengambil tanggung jawab untuk beberapa peristiwa, raja Aultcray Melromarc dan putri Malty, telah mengubah nama mereka ke sampah dan Bitch selamanya! Siapa pun yang tertangkap berbicara salah nama akan dihukum berat!"

Di setiap papan di setiap kota, setiap kota, setiap desa, Surat yang sama telah diposting.
Semua orang yang melihat atau mendengar pesan ini, terlepas dari posisi sosial semua bereaksi sama.

"" "Apa!?" ""

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel