Sono Mono Nochi ni Chapter 29 Bahasa Indonesia

Bab 29 - saya bertanya sekali lagi

Aku tahu itu, tidak ada alasan untuk sebuah keindahan Tata-san menjadi tertarik pada saya. Seorang pria biasa seperti saya adalah tidak cocok untuknya. Dia harus merasa menyesal dengan saya kembali kemudian. Dia adalah tidak serius dengan kata-katanya saat itu. Baik jika tidak, ketika ia berkata untuk kembali lagi, harus ada tidak ada makna yang dalam tentang hal itu. Jadi, tidak menaruh harapan. Anda tidak harus memiliki impian. Karena pada akhirnya Anda akan terluka, tapi...

Kamu-ya... Aku akan baik-baik saja, dalam jenis situasi aku hanya perlu untuk meminta maaf dan meninggalkan. Tidak berpikir hal-hal unneccessary. Meskipun demikian, hatiku masih gelisah. Bahkan sekarang, pipi saya panas agak hanya untuk mengingat tentang Tata-san. Ada sesuatu terbakar di dalam hati saya...

Tata-san, begitu indah ~...

.... Haa!! Aku tidak bisa, aku tidak bisa, berbahaya, berbahaya. Saya tidak bisa menyingkirkan dirinya dari pikiran saya. Fwuuh... Saya mengusap keringat yang mengapung di dahi saya. Seperti yang saya pikir, pertemuan dia akan berbahaya... Namun, saya telah menyebabkan kesulitan untuk Garret-san. Jika aku tidak pergi untuk meminta maaf sekali, itu akan meninggalkan rasa tidak enak di pikiran saya... * sigh *... Aku harus berhati-hati dengan Sake.

Yosh, mari kita pergi!

Di malam hari, aku berjalan ke lampu merah distric dengan perasaan gelisah. Maksud saya, ini adalah hanya untuk kedua kalinya, terakhir kali aku naik kereta kuda untuk pergi ke sana sehingga tidak dapat membantu hal itu terasa canggung.

Meru adalah... Aku tidak ingin bawa dia bersama tetapi dia tegas tidak ingin meninggalkan kepalaku jadi aku membiarkan dia menjadi. Dari waktu ke waktu, suara seksi Onee-sans memanggil saya. Saya dua kali lipat kecepatan untuk melarikan diri dari mereka sambil bersembunyi malu saya.

Ugh... seperti aku berpikir, itu lebih baik untuk pergi di siang hari besok. Namun, saya pikir itu akan mengganggu istirahat mereka, maksudku mereka bekerja pada malam tapi... Yups mustahil, mari kita kembali.

* sigh * sudah terlambat untuk kembali setelah semua jalan di sini.

Di depan gerbang, laki-laki kekar berpakaian hitam pakaian yang ada. Otot menggembung mereka dapat dilihat bahkan dari bagian atas pakaian mereka. Pikiran sebagai seorang pria yang mencurigakan bahwa muncul dan berjalan acuh tak acuh, mereka datang berbicara dalam mengintimidasi suara.

[Boy, Apakah Anda memerlukan sesuatu di sini? Ianya tidak tempat bagi seseorang seperti Anda dapat memasukkan]

Aku melihat, mudah untuk memahami. Mereka adalah sesuatu seperti seorang penjaga ya. Saya perlu untuk menanggapi dengan hati-hati tidak untuk menarik perhatian. Ketika saya tinggal tetap di tempat bertanya-tanya bahwa, orang-orang mengirim saya tatapan diragukan. UPS!! Pada tingkat ini kita akan berakhir dengan situasi dimana aku melukai mereka.

[Ah Maafkan aku, aku Garret-sans kenalan!? Jika mungkin, Dapatkah saya bertemu dengannya? Saya pikir Anda hanya perlu memberitahu kepadanya bahwa Wazu adalah di sini, tapi...] (Wazu)

[ [ [ Wazu!!!!! ] ] ]

Orang-orang terkejut sekaligus untuk mendengar nama saya. Ya? Apa ini? Apa yang terjadi?

[Tidak, tidak ada salahnya. Maaf untuk mencurigai Anda sebagai orang yang mencurigakan... Oi, pergi untuk memberitahu Garret-san!]

Ketika orang paling menakutkan mengatakan begitu, orang yang di belakang berlari ke arah mansion.

[Hmm... oh, Anda tahu tentang saya dari Garret-san?] (Wazu)

[Ada juga bahwa, itu adalah karena Anda adalah pahlawan yang menyelamatkan kota dari Majin di atas semua. Aku tahu nama Anda meskipun aku tidak tahu wajah Anda]

[Hmm... ya? Maksudmu aku telah menjadi terkenal?] (Wazu)

[Hal semacam itu. Sekarang, ini adalah nama yang semua orang di kota ini tahu]

Uwaaa... itu memalukan meskipun hanya nama saya terkenal. Tapi saya ingin minta maaf karena wajah saya adalah seperti setiap orang biasa yang Anda dapat menemukan di mana saja.

Sementara menunggu, saya bercakap-cakap dengan para penjaga yang dipimpin oleh Mr Scary Face. Seperti yang diharapkan, saya harus turun dengan senyum kecut ketika Ia menghendaki untuk rasa saya serangan untuk dirinya sendiri. Setelah itu, seseorang yang telah terjadi untuk menginformasikan Garret-san datang kembali. karena saya meminta seseorang untuk memandu saya, mereka tiba-tiba mulai sebuah turnamen batu-kertas-gunting untuk menentukan itu. Yah, aku benar-benar terkenal bagi mereka untuk pergi sejauh itu? Pada akhirnya, pemenang adalah Mr Scary wajah, ia mengangkat tangannya tinggi. Ucapan Selamat!

Dan sekarang, dengan Tn. Scary wajah bimbingan aku datang ke sebuah ruangan di dalam rumah. Aku duduk di sofa sambil menunggu Garret-san tiba. Tidak mungkin cara yang baik tapi aku tidak bisa membantu melihat sekitar gelisah. Meru adalah tidur nyenyak di samping saya, anak ini sering tertidur ya. Kamar dilengkapi dengan perabotan yang moderat dengan terutama warna hitam yang membangun suasana yang tenang, hou ~... itu membuatku bersantai sedikit. Akhirnya Garret-san muncul.

[Yo, Maaf untuk membuat Anda menunggu] (Garret)

[Tidak masalah, saya tidak menunggu lama. Lebih penting lagi, saya telah menyebabkan Anda kesulitan hari jadi saya datang ke sini untuk minta maaf] (Wazu)

[Eh? Thats it? Anda hanya datang untuk minta maaf?] (Garret)

[Bughh!] (Wazu)

Th-ini manusia, apa yang ia katakan tiba-tiba?

[Eh? Anda benar-benar hanya datang untuk meminta maaf? Dan saya pikir Anda telah datang untuk hal yang berbeda? Apa laki-laki Anda?] (Garret)

[Uuu...] (Wazu)

[Ada di sana, Anda hanya perlu jujur dengan diri sendiri! Bagaimana saya menelepon Tata sekarang? Pihak lain antusias] (Garret)

Antusias?... * tegukan * Apakah keindahan Tata-san...

Tidak saya tidak bisa, karena saya berpikir mustahil.

[Yah... itu... ini adalah pertama kalinya setelah semua... kau tahu... seperti pacar... atau...] (Wazu)

[Apakah Anda punya pacar?] (Garret)


*silent------------------------------*


Aku jatuh di tempat. Tidak ada, tapi tidak ada yang salah untuk memiliki sedikit harapan tepat? Aah mataku... Aku bertanya-tanya jika aku akan menangis...

[Fufu... kemudian, bagaimana saya menjadi pacar Anda? Atau tidak Anda sukai seorang wanita yang dijual tubuhnya] (Tata)

Sebelum aku tahu, Tata-san memasuki ruangan sambil menatapku. Di-Apakah dia mendengar saya ~ ~ ~!

[Hey it's perilaku buruk untuk menguping. Ini adalah percakapan antara laki-laki] (Garret)

[Aku menyesal. Aku hanya terjadi untuk mendengar nama saya ketika saya lewat...] (Tata)

Tata-san menaruh senyum nakal sambil berkata demikian. Dia cantik, senyumnya itu menyilaukan, aku sedikit tertegun. Segera aku mengalihkan mata saya, kepercayaan diri saya yang sudah merah telah turun lebih lanjut karena fakta bahwa ia telah mendengarkan percakapan kami...

[Jadi, saya tidak baik?] (Tata)

Eeee!! Dia serius? Saya heran jika saya 'm diejek? Saya tidak tahu. Hmm... sekarang mari kita menjawab jujur dengan bagaimana aku merasa.

[Yah... adalah tidak Anda tidak baik, tapi...] (Wazu)

UUU, tenang dilakukan saya...

[Itu hanya... yang macam hal... lebih baik jika kita tahu lebih banyak dari satu sama lain pertama kali] (Wazu)

[Saya melihat... untuk mengetahui setiap pertama lain, ya?] (Tata)

Ya? Mengubah saya garis pandang di Tata-san, saya melihat senyum ramah di wajahnya.

[Karena terlalu tiba-tiba, aku akan mengambil meninggalkan saya untuk hari ini. Silahkan datang menemui saya lagi agar kita bisa tahu satu sama lain lebih] (Tata)

[Ah, ya] (Wazu)

Entah bagaimana saya bisa menjawab dia alami sekarang. Adalah segalanya baik? Tata-san keluar kamar setelah menundukkan anggun.

[Yah, hanya memberitahu penjaga jika ingin datang melihat Tata] (Garret)

Garret-san mencari sambil menyeringai seluruh pertukaran antara Tata-san dan saya. Saya melihat wajahnya penuh perhatian tetapi senyumnya tidak runtuh sedikit pun.

Aku mendesah sekali dan meletakkan Meru di atas kepalaku. Saya keluar kamar sambil berkata--[silakan permisi]--

+ + + + +

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel