Sono Mono Nochi ni Chapter 30 Bahasa Indonesia

Bab 30 - seperti biasa, gangguan muncul

Severeal hari kemudian, saya mengunjungi tempat Garret-san lagi seperti yang dijanjikan. Ketika saya mengatakan Meru bahwa aku ingin pergi, kali ini ia hanya memberikan isyarat seolah-olah mengatakan "Tidak keberatan saya!" dan mulai bermain dengan Lula, * sigh *... Karena itu aku meninggalkannya di inn.

Saya telah tiba di mansion. Meskipun para penjaga yang ramah biarkan aku masuk, ada aku merasa tatapan yang diarahkan pada saya. Ketika aku berbalik saya garis pandang, aku melihat seorang binatang-wanita dari suku kucing menatapku kuat. Menyadari dia telah ditemukan, dia menghilang ke dalam rumah. Yaitu? Aku bertanya-tanya jika dia tidak suka saya datang ke sini atau sesuatu...

Aku memberikan nama saya ke resepsionis dan tanpa basa-basi lagi, saya dipandu untuk ruang belakang.

Di dalam ruang sedikit remang aku mencoba untuk melihat-lihat di lingkungan saya. Dinding biru dan perabot rapi diatur. Aku bisa mencium sesuatu yang manis mencapai hidung dan Tata-san ada saya datang perlahan-lahan dari arah yang sedang menatap.

[Maaf untuk memelihara Anda menunggu. Saya senang Anda datang hanya sebagai dijanjikan] (Tata)

[N-No...] (Wazu)

Kami duduk tatap muka di dalam kamar. Ugh... hati saya belum siap... kata-kata tidak datang dengan baik... Saya memandang wajah merah cerah dengan Tata-san kemudian mulai menanggalkan pakaian perlahan-lahan.

[Wa-tunggu, apa yang kamu lakukan?] (Wazu)

[Ya? Dengan cara ini kita bisa tahu satu sama lain lebih baik, tepat?] (Tata)

[Th-Itulah salah!! H-bagaimana kita pertama dimulai dengan suatu percakapan] (Wazu)

[ya! Saya pikir begitu juga] (Tata)

Ya? Melihat reaksi saya, saya melihat Tata-san membuat tawa kecil.

[Anda akhirnya menatapku dengan benar. Sudah Anda tenang sedikit?] (Tata)

Rupanya dia bermain trik pada saya untuk meredakan ketegangan saya. Sekali lagi, saya mengubah wajah saya dari Tata-san sementara menggaruk-garuk kepala.

[Baik kemudian, yang harus kita bicarakan? Mari kita lihat, pertama-tama saya lahir dan dibesarkan di kota ini. Jadi, terima kasih sangat banyak untuk menyelamatkan kota] (Tata)

[Tidak, itu adalah... Saya bahagia mendengarnya. Saya pikir itu hal yang baik untuk menyelamatkan kota] (Wazu)

Dari sana itu menjadi mudah bagi saya untuk memiliki percakapan. Saya menceritakan kisah tentang saya sebelum saya datang ke kota ini. Tapi seperti yang diharapkan tidak menceritakan tentang Aria dan Sarona-san, atau cerita tentang bagaimana saya tinggal di
Gunung.

Udara berubah sedikit gelap ketika Tata-san bercerita tentang circumtance sendiri. Fakta bahwa ia bekerja di sini karena utang ayahnya. Tetapi dia tidak menyesal datang ke sini karena--[semua orang di sini ramah]--Dia berkata sambil tersenyum, aku tidak tahu harus berkata apa. Tapi dari apa yang dapat saya lihat, ia tidak berbohong untuk mendapatkan simpati saya.

Dalam suasana ini berat...

--[Oke! Cerita berakhir di sini]--Dia berkata begitu sementara bertepuk tangan dan tersenyum. Setelah itu ia mengajari saya tentang khas kota ini, Landmark terkenal, dll. Mari Meru ada di lain waktu.

Saya gugup belum benar-benar hilang, tapi saya pikir kami memiliki menyenangkan percakapan dengan caranya sendiri. Tetapi kemudian, ada keributan dari luar ruangan, suara seperti mengomel juga terdengar. Apakah Tata-san menyadari itu, dia pergi ke arah pintu untuk memeriksa situasi di luar.

[Hanya membawanya sudah!! Aku mendengar ada sebuah keindahan super yang disebut Tata bekerja di sini, kanan? Saya ingin dia untuk menjaga kita disertai!! Hanya memindahkan pantat Anda cepat!!]

[Aku berkata, kami tidak menerima tamu yang menggunakan kekuatan seperti kalian---]

[Tutup mulut!! Anda ingin kami untuk menghancurkan toko ini? Kami adalah A-peringkat petualang!!]

* Dogann! *

Terdengar suara seperti sesuatu yang melanggar setelah suara. Bereaksi terhadap suara, Tata-san bergegas langkah-langkah dengan wajah pucat seolah-olah semua darah telah dikeringkan dari itu.

[Opss saya buruk. Saya tidak berpikir Anda ini lemah. Tapi tempat ini... ah thats right, bagaimana kita penjaga tempat ini? Sebagai kompensasi, kita hanya perlu seorang wanita untuk membuka selangkangan nya untuk kita setiap malam!!]

[Oh yang adalah ide yang baik!! Mari kita melakukannya!! Hei membawa pemilik di sini dengan cepat!! Sementara pada saat itu, kami akan melakukan pengelolaan di sini!! Gyahahahaha!!]

Saya melihat pintu mana Tata-san keluar. Aku bangkit dari kursi saya sementara membiarkan keluar napas dan menuju ke sumber suara yang mengikuti Tata-san. Astaga, adalah petualang A-peringkat penuh idiot...

[Aku Garret pemilik tempat ini. Kita tidak perlu idiot seperti kalian di sini!! Dapatkan neraka keluar dari sini!!] (Garret)

[Haa? Appaently ini akan lebih cepat jika kita digunakan memaksa dia]

[Garret-san!] (Tata)

[Ouu... keindahan-chan muncul!! Juga telah memutuskan!! Yosh datang ke sini, hari Anda akan mendampingi]

[Kyaa!! Biarkan aku pergi!!] (Tata)

[Menghentikannya!! Kalian!!] (Garret)

[Tutup mulut paman!! Anda tinggal keluar dari ini]

* Dogann! *

Suara seperti jika sesuatu istirahat terdengar lagi. Saya telah tiba di pusat penerimaan yang mana keributan terjadi. Meja dan kursi berserakan atau yang telah rusak. Garret-san dan Mr Scary wajah yang mengetuk ke dinding di sebelah kiri dan kanan masing-masing. Di pusat ada 2 petualang-esque orang, pelakunya keributan ini. Di sana-sini, saya dapat melihat tamu dan penjaga mengelilingi mereka. The beast-perempuan dari waktu itu juga di sini. Saya mengikuti orang-orang garis pandang bahwa menatap pada satu titik, ada Tata-san adalah cught oleh orang-orang ini.

[Gyahahaha!! Tentu saja dia benar-benar indah!! Yosh, Anda adalah wanita saya dari sekarang]

Hei, itu tidak adil!! Biarkan aku bergabung!!]

[Aku tahu itu!! Yah, aku akan menjadi mitra Anda pertama!!]

[Saya menolak!! Tolong beritahu saya pergi!!] (Tata)

Tata-san berusaha membebaskan diri dari mereka, tapi sepertinya tidak mungkin baginya untuk melarikan diri.

* sigh... *

Dalam sekejap, sosok Tata-san telah menghilang dari mata mereka. Aku memegang Tata-san di lengan saya dengan yang membawa putri.

[Baik kesedihan... Jangan reckkless, Tata-san] (Wazu)

+ + + + +

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel