Sono Mono Nochi ni Chapter 24 Bahasa Indonesia

Bab 24 - Oh? Mereka meningkatkan jumlah

Setelah melempar Ragnil, aku turun dari Gunung dalam terburu-buru dan membidik arah Meral di tempat. Jujur, aku tidak ingin terlibat dengan masalah mereka apapun lebih lanjut dan hanya ingin pulang sudah. Tapi ada masalah tentang permintaan, juga aku agak khawatir tentang pasangan ini.

Aku berlari cukup serius jadi saya telah tiba di Danau sebelum tengah hari. Pohon-pohon di sekitar tertiup, tanah meraup, dan di pusat ada lubang kosong besar. Seolah-olah sesuatu yang besar telah jatuh di tempat itu sebelum... hmm tidak masalah. Aku mengangguk dan pergi ke gua dimana pasangan harus.

Aku berdiri di depan pintu masuk gua dan melihat sesuatu yang aneh. Aku bisa merasakan kehadiran empat gua. Ragnil, Meral Meru... siapa yang lain? Aku bertanya-tanya apakah kenalan mereka? Siapa yang peduli. Aku memasuki gua tanpa berpikir terlalu dalam.

Aku hampir berteriak pada adegan di depan mataku. Ada lain putih naga samping Meral yang telah mirip dengan dirinya. Dibandingkan Meral timbangan nya adalah sedikit kusam, tetapi ada martabat meluap dari dirinya yang tidak dapat dibandingkan dengan siapa pun di tempat ini. Omong-omong, Meral telah mengatakan bahwa ia sedang menunggu untuk ibunya di tempat ini. Mungkin ini adalah ibunya. Meru terbuai oleh naga putih dan tampaknya tidur. Di sisi lain, Ragnil di depan Meral dan ibunya adalah---



Ia adalah merangkak. Dia meletakkan kepala di tanah terampil. Aku bertanya-tanya mengapa... sebagai sesama manusia, saya hampir menangis memandangnya. Aku mengalihkan mata di tempat dinstance. Lebih penting lagi, Apakah Anda masih hidup Ragnil? That's right harus air mata kebahagiaan untuk melihat Anda dalam kesehatan yang baik... Ya saya yakin... mungkin... Oke, saya telah mengkonfirmasi keselamatanNya dan masalah telah terpecahkan. Mari kita pulang diam-diam sebelum mereka melihat saya.

[Kyuii! Kyuii!] (Meru)

* woosh!! patatata---*

Meru yang tiba-tiba bangun terbang ke arah saya jadi saya berhenti saya langkah. Bagaimana Anda melihat saya!? Dan kemudian saya berbalik saya garis pandang hati-hati---

[Oh, Apakah Anda Wazu? Aku mendengar tentang Anda dari putriku Meral... baik dilakukan untuk membawa suami bodoh ini Putriku]

[Dia-Halo...] (Wazu)

Aku berkata begitu sementara menurunkan kepala dan, Meru pindah ke atas kepala saya dengan * moshomosho *. Hei, aku tidak membungkuk untuk itu! Ignooring tungkai perasaan saya Meru mulai mengendurkan dia di atas kepalaku. Ini menjadi eksklusif Anda tempat peristirahatan entah bagaimana?

[HaHaHa... tampaknya Meru benar-benar menyukai Anda. Saya mendengar dari putri saya dan orang bodoh di sana]

[Ah, ya...] (Wazu)

Apa itu? Aku 'm yang dinilai.

[Fumu... bahkan aku tidak bisa mengatakan batas kekuatannya. Seperti anak perempuan saya bilang, saya bisa meninggalkan Meru kepadanya tanpa khawatir]

[Menunggu!! Apa yang Anda berbicara tentang mertua!! Saya tidak ingat menerimanya!!] (Ragnil)

[Tutup mulut!! Saya tidak ingat memungkinkan Anda untuk berbicara. Selain yang mengatakan Anda dapat mengangkat kepala Anda?]

Keberatan nya telah dipecat. Dengan wajah bingung, dia meletakkan kepalanya kembali di tanah. Menggantung di sana Ragnil!! Saya yakin Anda akan bersinar besok!!

[Kalau begitu, saya belum memperkenalkan diri. Nama saya adalah Megil, aku Meral's ibu dan Ratu naga mantan, juga saya nenek diandalkan Meru] (Megil)

[M-namaku adalah Wazu] (Wazu)

Naga mantan Ratu ya. Tidak heran ia adalah begitu megah.

[Wazu, sebenarnya saya memiliki sedikit bantuan untuk bertanya, akan Anda membantu saya?] (Megil)

[Baik, tergantung pada isi tapi...] (Wazu)

[Itu adalah hal yang sederhana. Bisa Anda menunjukkan dunia luar untuk Meru? Saya ingin Meru untuk mempelajari dunia luar gunung. Namun, untuk naga muda, saya tidak tahu jika akan ada bahaya. Tetapi jika Anda---] (Megil)

[Dengan kata lain, dikawal Meru?] (Wazu)

[Hal-hal seperti. Aku hanya ingin Meru untuk tetap dengan Anda untuk sementara dan jika ada bahaya yang saya ingin Anda untuk melindunginya] (Megil)

[ ..... ] (Wazu)

UMM... Saya tidak keberatan khususnya. Tapi aku bertanya-tanya jika itu adalah hak untuk berpisah Meru orangtuanya

[Jangan khawatir tentang orangtuanya. Putriku telah menyetujui hal ini sehingga tidak ada masalah] (Megil)

Anda tidak perlu persetujuan Ragnil?

[Selain itu, ketika itu langka, Meru telah menguasai ruang Magic. Saya pikir itu akan membantu Anda banyak] (Megil)

Wow, memiliki berarti dia dapat menggunakan The Box Item yang orang bicarakan. Dengan ini saya dapat disimpan barang bebas... Meskipun ada kantong dengan fungsi yang sama dengan sihir ini, pada sebaliknya dengan harga tinggi, jumlah barang yang Anda dapat strored di dalam terbatas. Tapi ini adalah penyimpanan tak terbatas ketika datang ke keajaiban itu sendiri, juga waktu dihentikan dalam The Item Box. Sepertinya tidak ada manusia yang dapat menggunakan jenis sihir. Tentu saja akan membantu besar...

[Apakah ini benar-benar baik?] (Wazu)

[Menurut pasangan ini, dari perilaku Anda, Anda adalah bukan orang yang buruk. Dan di atas segalanya, itu karena Meru benar-benar menyukai Anda] (Megil)

[Dipahami... Aku akan melindungi Meru] (Wazu)

[Itu besar. Tentang masalah pasangan ini hanya meninggalkannya bagi saya karena saya akan tetap pemantauan idiot ini. Anda dapat kembali ke rumah Anda sekarang] (Megil)

Ragnil memiliki ekspresi yang sia-sia di wajahnya. Aku Ragnil Maaf, besok, Anda tidak akan shinning serta...

[Baik maka saya akan alasan sendiri. Meru, Anda tidak akan melihat satu sama lain untuk sementara, bagaimana mengucapkan selamat tinggal pertama?] (Wazu)

[Kyuii!! Kyuii!!] (Meru)

[Nenek akan menunggu untuk Anda. Good luck Meru] (Megil)

[Keberuntungan!!] (Meral)

[Kyuii!] (Meru)

Melihat pemahaman Megil dan Meral kepalan tangan mereka untuk menghibur, Meru juga clenches tangan kecil untuk meniru. Sementara saya tidak melihat, Ragnil terus menangis dengan * eguegu * suara tanpa mengucapkan kata-kata. Aku pergi keluar dari gua segera setelah menempatkan Meru di atas kepala dan meninggalkan saya. Good luck dengan kehidupan Anda Ragnil...



Tanpa mengalami masalah apapun, saya telah tiba ke lokasi dimana saya dapat melihat pintu masuk kota. Aku terus berjalan sambil makan Meru buah-buahan yang saya temukan di jalan di sini, tapi entah bagaimana tempat ini semakin bising.

+ + + + +

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel