Sono Mono Nochi ni Chapter 16 Bahasa Indonesia

Bab 16 - apa sekelompok sederhana

Pemilik suara kasar datang dari belakang counter. Dia melotot terhadap kita dengan beberapa menakjubkan 's tampilan di wajahnya.

Orang adalah lebih besar daripada orang lain di tempat. Tingginya adalah lebih dari 2m, tebal lengan dan dada yang terbuat dari otot. Mata tajam, di sebelah mata kanannya terdapat satu goresan besar ke pipinya. Juga ada tanpa rambut di kepalanya. Jika bukan karena celemek dikenakannya, biasanya Anda dapat memberitahu oleh melihat bahwa ia memang seorang pejuang veteran.

Seperti baldie sedang mendekati kita dengan suasana berat tentang dirinya. Dan kemudian, Lula menyelinap keluar dari belakang saya dan melemparkan lengannya di sekitar botak itu.

[Uwaaa!! Ayah...!] (Atha)

[Oh apa Apakah Lula? Apa yang terjadi?]

FA ~ Bapa?? Baldie itu adalah?? .. .nothing yang sama, tapi itu hal yang baik untuk Lula.

Lula menjelaskan tentang apa yang terjadi untuk baldie sambil menahan air matanya. Kadang-kadang bahkan petualang di sekitar juga menambah cerita mereka. Tolong jelaskan tentang saya benar juga, karena baldie itu menatap saya dari waktu ke waktu. By the way, aku masih meraih tangan orang berambut merah sambil tetap mencolok di satu sama lain sementara itu.

Tampaknya mereka selesai penjelasan. Setelah botak menepuk kepala Lula, ia datang kepada kita dengan Lula bersembunyi di belakang punggungnya.

[Apakah Anda dari api hitam yang mengejek saya memasak dan quarreled dengan putri saya?]

[Apa itu? Memasak adalah sucks]

[Saya tidak berpikir begitu meskipun] (Wazu)

Aku segera ditolak karena saya tidak berpikir sama dengan orang-orang ini.

[Fuu ~... tampaknya Anda hanya datang ke kota ini baru saja]

[Kemudian, apa itu?]

[Saya Regan, master guild petualang di kota ini] (Regan)

-
-
-
-
-

Haah!!!

Sekarang, apa yang yang baldie ini katakan!! Guild... menguasai... baldie ini adalah...

Orang berambut merah terkejut mendengar kata-kata ini, dan saya---

[Ada cara!! Seseorang seperti Anda... Lula darah dengan Bapa!! Hanya mengatakan kebenaran sudah!! Lula yang benar-benar adalah anak dari Keyla-san mantan pernikahan, kanan?] (Wazu)

[Itulah apa Anda prihatin dengan!? Kami benar-benar berhubungan darah!! Lula yang putri tercinta! Anda mendengar bahwa?] (Regan)

[Hal ini lieeeeeee---!] (Wazu)

Petualang di sekitar adalah mengangguk-angguk bersama-sama sementara melipat tangan mereka pada kata-kata saya. Aku jatuh di tempat. Mengapa?? bahkan baldie orang tua yang memiliki istri dan anak. Tapi sekarang, teman maupun kekasih di samping saya... tidak adil... itu tidak masuk akal... terlalu banyak!!

[Tch!!]

Tidak menyukai situasi mereka, orang-orang mengklik lidah mereka ketika mencoba untuk meninggalkan tempat ini. Namun baldie, maksudku guild master yang tidak tampak seperti ia akan mengabaikan mereka.

[Hei hitam api!! Hal ini karena perilaku Anda sedikit tak sedap dipandang. Besok, Anda datang ke kamar saya di kantor guild hal pertama di pagi hari!!] (Regan)

[Ya? Mengapa itu? Kami adalah A-peringkat petualang mengapa kita harus diganggu dengan hal?]

A-peringkat? Ah datang untuk memikirkan itu orang ini berkata dari A-peringkat ya... fuuhu... hanya menunggu kalian!!

Aku tertawa di pikiran saya, pada saat yang sama baldie, maksudku Serikat guru masih berdebat dengan orang-orang api hitam...

[Lari ya! Apa, tampaknya kalian tidak besar. Apakah Anda benar-benar A-peringkat? Oh saya melihat, Anda mendapatkan A-peringkat melalui mengambil bagian dalam prestasi orang lain, dan tidak karena kemampuan Anda sendiri tepat? Yah sudah pasti akan memalukan jika orang menemukan bahwa kekuatan Anda tidak hidup-hingga peringkat Anda. Karena itu Anda membuat beberapa alasan untuk melarikan diri, kan? Tidak dapat membantu, saya akan mengabaikan Anda kali ini sehingga bisa dari pandanganku sekaligus!!] (Wazu)

Aku melemparkan beberapa kata-kata Provokasi yang saya bisa datang dengan. BALDIE, maksudku Serikat guru adalah menatapku seolah-olah untuk memberitahu saya tidak mengatakan hal-hal yang tidak perlu. Lula menatapku cemas. Orang-orang dari api hitam sangat marah sampai wajah mereka berubah merah cerah. Apa sekelompok sederhana...

[Membawa bajingan... Saya akan mengukir teror hitam api pada tubuh Anda]

Saya dan orang-orang dari api hitam mencolok pada satu sama lain sementara siap untuk bergerak setiap saat. Mereka sudah dimasukkan tangan pada setiap senjata mereka. Tapi ada orang yang tidak bisa mengabaikan situasi.

[Kalian berhenti itu sudah!!] (Regan)

BALDIE, maksudku guild master disela kita berdiri di antara saya dan Black api ketika mencoba untuk membuka beberapa jarak dengan tangannya.

[Hei guild master. Setelah dia berkata banyak, jangan berharap kita akan hanya membiarkan hal itu berlalu]

[Aku tahu...] (Regan)

Bald---Serikat guru menunjukkan wajah yang seolah-olah ia mengunyah beberapa bug. Aku tertawa pada hati saya karena saya berhasil memimpin orang hitam api oleh hidung.

[Jika anak-anak di sana bersedia kemudian... Aku akan mengizinkan Anda untuk menggunakan bidang pelatihan guild pertempuran tiruan. Sebagai catatan, membunuh dilarang. Bagaimana tentang yang?] (Regan)

[Ada masalah!! Karena kita memiliki laporan investigasi untuk besok, bagaimana lusa di siang hari?]

[Yah, saya tidak keberatan] (Wazu)

[Aku akan membuat Anda menyesal memilih bertengkar dengan kami]

Orang-orang hitam api dikonfirmasi saya penerimaan dan keluar hanya seperti itu. Baik semuanya berjalan dengan baik, aku menyeringai sambil menonton mereka kembali.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel