Sono Mono Nochi ni Chapter 15 Bahasa Indonesia

Bab 15 - kekuatan dari A-peringkat

I am berbohong di tempat tidur setelah memasuki kamar. Tidak terlalu lebar atau terlalu sempit, itu adalah kamar yang layak. Aku bisa merasakan bahwa itu telah benar dibersihkan.

Jalan penginapan ya... itu mendalam... Tidak... Tidak... Tidak... Tidak... Tidak...!!

Saya hampir punya dicuci. Lula yang... apa takut gadis... menetapkan bahwa selain aku harus berpikir tentang masa depan saya sekarang.

Masalahnya adalah kekuatan saya terlalu kuat...
Sampai sekarang, saya berpikir untuk diri sendiri hanya sebagai orang biasa. Tapi sekarang saya adalah keberadaan yang dapat dipanggil rakasa... itu mengapa saya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diriku sendiri... di tempat pertama, adalah nyata ini semua... jika Anda percaya dalam Dewi-sama deskripsi, bahkan bisa menghancurkan bintang-bintang jika serius menggunakan kuasa-Ku.

Hal ini menakutkan hanya untuk berpikir tentang hal itu...
Tanpa sadar, aku gemetar di dalam sementara aku membungkus tubuh saya terbaring... tidak peduli seberapa kuat menjadi, jiwa saya adalah bahwa orang biasa. Itu tidak dapat membantu jika saya merasa takut...

Aku tidak tahu berapa lama aku telah kehilangan dalam pikiran...
Tapi api kecil menyala dalam hati saya, tentu saja ini adalah menakutkan kekuatan... namun itu tidak akan mungkin untuk menyelamatkan Sarona-san tanpa kekuatan ini sebelum...

Saya dapat menyimpan seseorang menggunakan kekuatan ini. Jika aku selalu ragu-ragu, ketika saatnya tiba aku mungkin tidak akan mampu melindungi seseorang saya ingin melindungi... kalau begitu, tidak ada alasan untuk ragu-ragu ya. Meskipun saya tidak dapat menggunakannya tanpa berpikir... tetapi saya telah memutuskan untuk menggunakannya.

* konkon *

[Wazu-saaaan! Makan malam sudah siap ~] (Atha)

[Hyaiii ~!!] (Wazu)

Itu mengejutkan saya, karena itu saya menjawab Lula panggilan dengan suara aneh. Ketika pintu dibuka, Lula yang mengenakan celemek memberiku senyum kecut. Ini memalukan...

Banyak waktu telah berlalu sejak aku memasuki ruangan saya, ketika saya turun berikut Lula matahari sudah terbenam. Ada banyak orang yang tampaknya petualang di meja di ruang makan. Setiap orang yang masing-masing makan, minum, tertawa atau menggerutu, mereka semua bersenang-senang. Lula membimbing saya ke sebuah meja di sudut ruang dan aku duduk di sana. Setelah berkata dia akan segera datang kembali dengan makanan, Lula menghilang ke konter kembali. Sementara menunggu untuk makan saya datang, aku sedang melihat suasana ruang makan.

Bagaimana nicee ~ semua orang yang bersenang ~ itu sangat iri menonton mereka---

[Suatu hari nanti Anda juga dapat membuat pesta Anda sendiri juga. Di sini, Maaf untuk terus] (Kayla)

Kayla-san meletakkan piring di depan saya sambil mengatakan begitu. Dia bisa membaca pikiran saya sangat memalukan, saya mengubah perhatian saya untuk makanan.

Panggang daging berbumbu, salad, sup, dan roti, tidak ada yang istimewa dengan makanan ini, demikian ia adalah perayaan bagi saya. Itu mengingatkan saya, sudah cukup lama ya... biasanya saya selalu makan daging panggang saat aku tinggal di gunung. Tapi di desa Elf, ada hanya rumput liar dan tanaman kacang-kacangan. Setelah waktu yang lama Mari kita menikmati rasa daging itu... * tegukan *...

Aku sedang makan makanan dengan sepenuh hati. Kadang-kadang orang tua dan anak tersenyum dengan senang hati sambil menatapku.

[Apa sih yang ini!! It's begitu buruk, aku tidak bisa makan seperti ini rasa!!]

Sementara perasaan perut saya yang penuh setelah saya selesai makan, beberapa kata-kata yang tak Termaafkan telah mencapai telinga saya.

[Yang memiliki mengapa saya memberitahu Anda sebelum untuk berhenti Homura dari memasuki tempat ini]

[Aku tahu itu sudah, itu hanya sekali-sekali aku ingin mencoba dan makan makanan dari tempat semacam ini]

Ketika aku berbalik mataku suara, saya melihat 3 orang tertawa dan retak senyum yang tidak menyenangkan. Orang itu di tengah-tengah, tampaknya ia adalah orang pertama yang mengangkat suaranya. Rambut merah, mata murung, ia mengenakan baju besi yang berfokus pada kemudahan pergerakan. Di sisi kiri, seorang pria dengan rambut hijau yang tumbuh untuk menyembunyikan salah satu matanya. Tombak salib besar telah menempatkan bersandar di dinding di punggungnya. Di sisi kanan, seorang pria narcissist-ish bermain dengan rambut pirang panjang. Dia mengenakan jubah mahal dan memberikan beberapa penyihir-seperti getaran.

Yosh, mari kita membunuh orang-orang!
Aku bertanya-tanya apa, tiba-tiba, saya memiliki dorongan untuk menggunakan kekuatan... Aku tidak merasa ragu-ragu sama sekali dengan mereka.

Sementara aku berpikir ini, situasi mendapatkan bahkan lebih buruk.

[Tidak berbicara buruk tentang ayah saya memasak---] (Atha)

Rula protes ke tiga sementara mencengkeram celemek nya.

[Oh, apa Apakah anak ini? Anda ayah?]

[Mungkin dia adalah putri dari pemilik penginapan usang ini]

[Fumu, anak perempuan itu. Kemudian memberitahu ayahmu untuk melakukan pekerjaannya dengan baik! Rasa makanan yang buruk, kita bisa makan sesuatu seperti ini]

Dengan itu, haus darah bocor dari semua orang di ruang makan.

[Oh? Neraka Apakah kalian? Anda tidak tahu siapa kita?]

[Hei bagaimana bisa mereka tahu? Mereka adalah petualang dari kota perbatasan seperti]

Pada kata-kata ini, seorang laki-laki berambut merah meletakkan kaki di meja sementara tubuhnya bersandar di kursi.

[Kami adalah Partai "Black api" petualang peringkat A]

[Itu tidak masalah, meminta maaf kepada Bapa!!] (Atha)

Mereka terus mencolok untuk mengintimidasi, tapi Lula juga tanpa ragu-ragu yang masih menuntut permintaan maaf mereka. Pada pandangan, aku bertepuk tangan tangan sambil bergumam kecil "Oo..."

[Tch, brat ini...]

Laki-laki berambut merah mengulurkan tangannya Lula, dalam sekejap aku pindah antara mereka untuk menangkap tangannya sementara melotot kembali. Sementara itu saya menggunakan tangan bebas yang lain untuk membujuk Lula yang sedikit berkaca-kaca untuk bersembunyi di balik punggung saya. Orang ini, sekarang dia mengeluarkan haus darah dan berusaha untuk mencekik Lula.

[... apa itu bajingan ini, Anda ingin mati?]

Laki-laki berambut merah berusaha untuk mengintimidasi saya dengan mengarahkan rasa haus darah terhadap saya. Di punggung saya, Lula telah memegang pakaian saya erat. Sebelum saya dapat mengatakan sesuatu, suara kasar gemilang di tempat ini.

[Apa adalah keributan ini, kalian!]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel