Sono Mono Nochi ni Chapter 14 Bahasa Indonesia

Bab 14 - jalan penginapan

[Ermm... ada sesuatu yang salah? Sejak beberapa waktu yang lalu Anda telah membiarkan keluar desahan, cemberut di ruang kosong, dan kemudian mendesah lagi. Mungkin saya tahu jika ada setiap kekurangan dalam kartu guild Anda?]

Saya kembali ke saya rasa setelah kata-kata mendengar resepsionis-san. Aah, I'am masih di dalam persekutuan sekarang, aku bertanya-tanya berapa lama aku telah spasi.

[It's alright, maaf. Tidak ada yang salah, saya baru saja memeriksa status saya sedikit] (Wazu)

[Adalah demikian. Tentu saja, itu hal yang penting, Wazu-san hanya menjadi seorang petualang sehingga Anda harus memeriksa status Anda dengan benar. Juga, harap hanya menerima permintaan yang dalam kemampuan Anda. Jika Anda melebih-lebihkan kekuatan Anda, hal itu biasanya menyebabkan kematian]

[Ya... Saya akan berhati-hati] (Wazu)

Meskipun aku tidak tahu apa yang harus berhati-hati dari...

Tiba-tiba menjadi super kuat setelah turun dari gunung itu. Benar, kota ini tidak terlalu jauh dari gunung itu, saya pikir mereka mungkin tahu sesuatu tentang hal itu.

[UMM... ada sesuatu yang saya ingin bertanya...] (Wazu)

[Ya, apa?]

[Apa adalah gunung yang besar yang dapat Anda lihat dari luar?] (Wazu)

Untuk pertanyaan saya, resepsionis-san menunjukkan tampilan yang luar biasa pada saya.

[um... Anda benar-benar tidak tahu apa-apa tentang gunung itu?]

[Ya. Jadi tolong katakan padaku] (Wazu)

[..... Saya mengerti. Hal ini mutlak diperlukan untuk hidup begitu mendengarkan dengan hati-hati]

Kemudian aku mendengar fakta tentang gunung, itu adalah kejutan besar bagi saya.

Cuaca abnormal... juga penuh dengan monster S-peringkat... I... Bagaimana bisa aku harus bertahan dari tempat itu? Aku masih tidak percaya itu sendiri... tapi, mungkin itu efek keterampilan Dewi simpati. Saya heran jika saya telah dilindungi oleh keterampilan itu semua waktu ini. Dan kemudian, karena aku disesuaikan dengan lingkungan aku punya keterampilan Abnormal pembatalan negara, karena aku makan segala sesuatu pada waktu itu aku punya keterampilan ekstrem kanibalisme. Tentang status saya abnormal, aku ingin tahu apakah karena aku makan S-peringkat monster... yang adalah bagaimana saya menjadi begitu kuat... itu semua berkat Dewi-sama bahwa saya dapat tinggal sekarang.

[..... Thats it. Gunung adalah tempat yang sangat berbahaya sehingga Anda benar-benar harus tinggal jauh dari yang... Apakah Anda mendengar saya?]

Omong kosong! Aku tersesat dalam pemikiran tentang Dewi-sama sejenak. Resepsionis-san memiliki vena biru muncul di kepalanya.

[Kamu ~ ya!! Aku mendengar itu benar!! Aku tidak akan mendekati!!] (Wazu)

[Silakan melakukannya!]

Saya mengucapkan terima kasih saya dan meninggalkan persekutuan. Saya merasa lelah setelah mempelajari fakta tentang gunung, jadi saya telah memutuskan untuk kepala untuk angin cahaya paviliun untuk beristirahat. Sama seperti saya diberitahu, penginapan terletak tidak jauh dari petualang 's guild.

Angin cahaya paviliun adalah bangunan kayu dua lantai dengan lebar 3 rumah. Itu tampak bangunan dikelola dengan baik, aku tidak bisa melihat apapun rusak bagian. Saya pikir merupakan penginapan bagus normal. Hmm... Aku mengangguk dan masuk ke dalam.

[Selamat datang di angin cahaya paviliun!!]

Ketika aku sampai di dalam, saya disambut oleh suara perempuan bersemangat tinggi. Dia memiliki rambut coklat-terang dengan mudah akan ketik wajah, saat membersihkan meja dia berbicara kepadaku. Beberapa meja dan kursi yang disusun bagi orang untuk makan. Di sisi kanan counter, ada tangga yang mengarah ke lantai.

[Seseorang itu? Apakah Anda perlu makan? Atau kamar?]

[A kamar tolong, berapa banyak untuk satu malam] (Wazu)

[It's 2 koin perak untuk 1 malam yang datang dengan 2 kali makan. Aku belum pernah melihat wajah Anda sebelum, Apakah Anda seorang petualang?]

[Ah ya, aku hanya menjadi salah satu beberapa saat yang lalu] (Wazu)

[Aku melihat. Maka itu gratis untuk hari ini! Hal ini untuk peringatan untuk Anda sebagai seorang petualang]

[Eh? Apakah itu oke?] (Wazu)

[Tidak masalah. Saya juga mantan petualang, jadi saya mengerti perjuangan rookie! Jangan reserved Oke!!]

[Terima kasih] (Wazu)

Saya memutuskan untuk patuh menerima penawaran itu dan mengatakan saya terima kasih. Meskipun saya memiliki kekuatan yang abnormal, saya masih merasa tidak nyaman tentang uang saya.

[Lula!! Itu adalah pelanggan ~!! .....

Silakan menulis nama Anda di buku tamu]

Sementara mengatakan sehingga dia menyerahkan aku semua buku dan pena pena, setelah menulis nama saya saya kembali kepadanya. Tidak lama seorang gadis kecil muncul dari dalam konter.

[Selamat datang!! Mmm... Wazu-san itu, Selamat datang di angin dari cahaya Pavilion!! Senang bertemu dengan Anda!! Namaku Lula!! Saya berusia 13 tahun dan master jalan penginapan, juga I am seorang gadis] (Atha)

Setelah konfirmasi nama saya di buku tamu, seorang gadis cantik dengan rambut brown berbicara kepada saya riang. Dia menurunkan kepalanya dan memperkenalkan dirinya sebagai Lula sementara mekar senyum di wajahnya.

.......... Apa sih itu jalan penginapan?

[Ahahahaha!! Kalau dipikir-pikir itu, saya belum memperkenalkan diri. My name is Kayla, saya adalah pemilik dan suami saya adalah seorang juru masak di tempat ini. Lula putri saya dan dia membantu sekarang. Jika Anda membutuhkan sesuatu, Anda dapat meminta Lula di sini] (Kayla)

[Serahkan padaku! * donn *... * batuk *!!] (Atha)

Dia mengatakan demikian sementara memukul dadanya. Tetapi karena ia menempatkan banyak kekuasaan ke atasnya, dia tersedak.

[..... Kemudian, apakah jalan Anda hanya berkata sedikit waktu lalu penginapan] (Wazu)

[Tha't pertanyaan yang bagus!] (Atha)

Lula mata berkilauan dan wajahnya cerah. Dia mendekati saya sambil bermain jari telunjuknya.

[Mari kita lihat, penginapan yang hanya disediakan makanan dan tempat tidur adalah tidak baik!! Mereka adalah sebuah penginapan tingkat ketiga!! Dan, kelas dua penginapans disediakan makanan baik dan tempat tidur bersih!! Tapi penginapans kelas satu disediakan lebih lanjut fasilitas dan
pelayanan yang memuaskan! Tapi, ketika datang untuk top-notch---] (Atha)

[Ya Ya, tidak mengganggu pelanggan Oke. Sekarang cepat membimbing dia ke ruang. Menggunakan kamar terdalam di lantai dua] (Kayla)

Aku menyerah sambil mengangkat lengan terbuka. Ketika Kayla-san melihatnya, dia mengirim perahu hidup dengan memberitahu Lula untuk membimbing saya ke ruang sementara siap memberinya kunci.

[Oke, saya akan memandu Anda ke kamar. Sementara itu aku akan menceritakan lebih banyak tentang jalan penginapan!!] (Atha)

tidak, saya tidak disimpan ~!

Aku sedang bersiap diri untuk mendengarkan perkataannya saat kami menuju ke ruang.

Keyla-san melihat saya dengan senyum kecut

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel