Sono Mono Nochi ni Chapter 03 Bahasa Indonesia

Bab 3 - tiba-tiba jatuh

Aku bergegas ke tempat di mana orang berkumpul. Sekelompok sekitar 5 atau 6 orang, termasuk kotor-orang yang memegang anak sambil menunjuk pisau kecil. Juga ada tiga orang, seorang wanita dan orang-orang yang menghadapi mereka.

Th-ini adalah... itu adalah tampaknya anak diculik... tidak, tidak ada aku tidak hanya melompat ke
kesimpulan. Mungkin orang kotor kelompok adalah orang baik di sini---


[Mengapa ada j brat di tempat semacam ini? Juga apa pun, kita juga dapat menjual dia bersama-sama dengan anak ini]

---Saya tidak berpikir begitu. Yup, mereka adalah orang-orang jahat.

Namun, Anda tahu apa... untuk beberapa alasan aku tidak takut sama sekali. Ketika di Gunung saya merasa sedikit bahaya dari monster di sana, tapi baru saja saya tidak merasakan apa-apa...

Hmmm, saya pikir mereka akan mengelola entah bagaimana.

Orang-orang yang tidak besar. Seperti kentang goreng kecil, bahkan memiliki sedikit keyakinan bahwa saya bisa menangani hal itu sendiri... tentu saja itu adalah mustahil bagi saya sampai baru-baru ini. Tapi masih saya tidak dapat membiarkan penjaga ke bawah. Walaupun saya bertahan dari gunung, aku masih orang biasa. Aku harus benar melihat lawan, dan siap untuk bergerak Kapan saja.

[Kitab Apakah brat salah, Apakah Anda terlalu takut untuk bergerak? Hei!! Seseorang pergi menangkap brat yang!!]

Setelah orang kotor memberikan perintah, dari kelompoknya, manusia yang penuh bekas luka sampai mendekati saya. Biasanya jenis lawan kuat... benar? Atau tidak? Maksudku, mungkin dia penuh bekas luka karena ia lemah dan terluka banyak. Pasti sulit, tapi aku tidak merasa kasihan padanya karena ia adalah orang jahat.

Sementara mendekati orang bekas luka, sekelompok pria dan wanita tidak bahkan Luang sekilas tunggal pada saya. Rupanya mereka tidak tertarik dan itu hanya menatap anak yang tertangkap.

Eh? Mereka mengabaikan saya? Ianya tidak seperti itu, kan? Mereka harus terlalu fokus dengan anak, kanan? Saya akan tinggal di sini Oke ~!! Mari kita berjabat tangan kemudian...

Hmm, dari tiga orang yang saya pikir wanita di depan yang paling didekati tapi mari kita berhenti untuk berpikir hal-hal yang tidak perlu, saya harus tidak kehilangan pandangan dari apa yang di depan mataku.

[Hei brat, jika Anda tidak ingin terluka, hanya diam-diam mendengarkan apa yang saya katakan]

Saat bekas-orang mencoba untuk menangkap saya, saya menghilang dari nya garis pandang.

[Ya?]

Orang bekas luka telah kehilangan pandangan saya dan kemudian saya muncul di font yang kotor-man dengan pisau yang memegang anak. Sana, aku mencium sesuatu yang busuk.

Anda benar harus menghapus tubuh Anda dan mencuci Anda ~!

Bagaimana jika anak juga menjadi bau karena Anda ~!

[Hoi ~ hoo!!] (Wazu)

* baki!! * * daridimas!! *

Aku memukul tangan kotor-orang yang memegang pisau dan menarik anak. Eh? Sekarang aku mendengar beberapa suara aneh, pasti tangannya tidak tulang patah, kan? Hal ini tidak mungkin, memang.

[Gya ~ aaaaa!!]

Kotor-orang menjerit. Aku memegang anak-anak antara kotor-laki-laki dan tiga orang ini. Oh mereka melihat saya. Akhirnya mereka melihat saya. Saya tidak melihat ke arah tiga orang khususnya jadi saya terlambat dalam menyadarinya.

Ya? Ini tiga orang... telah menunjuk telinga!?

It's Elf! Tiga orang ini, dan anak adalah Elf. Apakah Anda mengerti sekarang? Hal ini tampaknya kelompok kotor-pria ini mencoba untuk menculik anak peri dijual untuk emas untuk dealer budak. Atau mungkin seseorang telah meminta mereka diam-diam... Entah cara orang-orang ini lemah yang tidak cocok untuk Elf, bahkan jika saya hanya menonton dari belakang.

Yah... Saya telah menyelamatkan anak, aku ingin tahu apa yang harus saya lakukan sekarang? Alangkah baiknya jika kita bisa berbicara, tetapi apa yang harus kita berbicara tentang?

Karena aku tidak mengatakan apa-apa, Elf dua sedikit bingung. Anak ini juga untuk beberapa alasan tidak mencoba untuk bergerak dari saya, Anda terluka di suatu tempat? Orang-orang juga mulai membuat keributan setelah melihat jeritan orang kotor. Elf yang tampaknya menjadi pemimpin telah bergegas ke mereka sejak beberapa waktu lalu.

[Musuh saya mendengarkan suara angin yang disebut kematian mereka]

* kiiinnn! *

Seperti sebuah pisau, angin terbang menuju kotor-mans kelompok bersama dengan suara bernada tinggi untuk sesaat. Tertangkap lengah, tubuh mereka mendapat memangkas oleh pisau angin. Darah memercik dan mereka tidak lagi bergerak.

MA ~ sihir. Ini adalah pertama kalinya aku melihat sihir. Jika saya tidak salah, itu menempatkan kuasa sihir dalam kata-kata untuk mengubah fenomena, kanan? Juga kekuatan sihir adalah bergantung pada tingkat mereka... it's so cool...

UPS, datang berpikir masih ada orang bekas...

Dia berada di tempat yang agak jauh dari kita, menggunakan kesempatan ini ia mencoba untuk melarikan diri untuk tidak menerima nasib yang sama sebagai teman-temannya, tetapi segera menyebar hidupnya oleh dua tangan Elf.

Aku sedang melihat adegan di depan mata saya, (tentu saja, aku menutup mata anak dengan tangan tidak untuk melihatnya) saya terpesona dengan sihir yang kulihat untuk pertama kalinya. Saya mengubah saya garis pandang pada wanita Elf

Body Slender dengan bersinar rambut perak yang diperluas ke pinggang. Pada pinggul, dia dipersenjatai dengan perhiasan-seperti pisau dan di belakangnya dia membawa busur.

Saya pikir saya terpesona oleh dia, ini adalah sesuatu yang secara alami terjadi tanpa saya menyadari hal itu.

Wanita berambut perak elf berbalik tubuhnya terhadap saya.

[Terima kasih sangat banyak orang asing, Anda sangat membantu kami]

Ia berkata demikian dengan senyum tipis yang mekar di wajahnya.

* badump *

Saat saya melihat Dia tersenyum, aku merasa sesuatu yang melompat di dalam dadaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel