Child of Light Chapter 9 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 9 – Menghadapi bahaya saat pulang

Saat ini, pergi ke sekolah sangat santai! Setiap hari saya tidur di rumah dan kemudian aku pergi ke sekolah dan tidur lagi. Haha, rasanya seperti tahun ke empatpuluh-sembilan ada di sini!

Aku tidur!

Sambil berbaring nyaman di tanah, saya berkonsentrasi Rohku merasakan elemen-elemen ringan di udara. Di bawah perawatan mereka, aku perlahan-lahan jatuh tertidur. Cahaya lingkup internal telah menduduki dua-pertiga dari semua Meridian saya. Guru Xiu mengatakan saya punya cukup kekuatan sihir untuk melemparkan mantra lima peringkat sekarang. Namun, karena aku terlalu kecil, akan menggigit dari lebih dari saya dapat mengunyah sehingga ia tidak mengajarkan saya setiap kelas menengah mantra dan sebaliknya mengatakan kepada saya untuk menunggu untuk pergi ke Akademi Sihir menengah. (Judul mage sesuai dengan sihir mereka: pada umumnya, mages mampu peringkat casting mantra satu disebut magang penyihir. Mereka mampu menggunakan mantra peringkat kedua dan ketiga disebut mages dasar. Mage menengah mampu melemparkan mantra peringkat empat dan lima. Peringkat enam mantra yang maju mages, peringkat tujuh keajaiban yang besar mages, peringkat delapan adalah sarjana sihir dan mereka mampu casting peringkat sembilan sihir dengan mages lainnya adalah magisters. Grand Magisters mampu peringkat sembilan mantra sendirian.)

Ah! Apa waktu itu sekarang? Sementara peregangan, aku melihat di luar menuju langit. Langit sudah gelap, aku harus segera pulang ke rumah dan makan malam, dan perut saya memanggil-manggil. Dalam suasana yang ramai, aku berjalan keluar dari Akademi ke arah rumah saya.

Setelah meninggalkan kota Senke, saya mengikuti jalan yang dulu setiap hari untuk pergi ke dan dari Akademi. Karena saya takut yang gelap, saya menggunakan tangan kiri untuk melemparkan mantra iluminasi, membuat semuanya dalam tiga puluh meter untuk menjadi sebagai terang sebagai hari. Hari ibu tidak tahu apa yang membuat saya untuk makan, yang terbaik akan sup tulang, dan ini adalah favorit saya. Aku memikirkan makan malam mewah, berbau bibirku dan merasa perut saya bahkan lapar.

Tiba-tiba, aku merasa kenaikan suhu sekitar. WA, apa yang terjadi? Yang berikut adalah menggunakan api magic? Tiba-tiba suara gemuruh yang mengguncangkan surga rung di telingaku. WA, api singa, binatang magis ranking enam, tidak, itu adalah binatang iblis. (Pada kelahiran jika binatang ajaib tidak kontrak dengan, akan kemudian disebut binatang jahat.) Sudah, kaki saya tidak mendengarkan aku.

Dengan mata merah darah yang menyaksikan saya. Saya pikir itu mungkin ide yang sama aku sebelumnya sebagai berbau bibir.

"Ah! Kakak api singa, aku masih seorang anak. Dapat Anda Harap tidak makan saya? Saya tanah air bunga, saya tidak memiliki daging. Aku akan pulang ke rumah dan mendapatkan sesuatu untuk dimakan. Ah, tidak! " Tanpa membiarkan saya menyelesaikan apa yang saya katakan, singa api menyerang saya.

Saya reflexively menggunakan teleportasi, setelah semua, sebelum saya sering dikejar oleh harimau cahaya. Sementara menghindari serangan singa api, saya dipecat suar menuju langit. (Pada kenyataannya, ini adalah mantra iluminasi dalam bentuk bola cahaya yang saya dipecat ke langit menggunakan mantra cahaya panah. Secara alami setelah suar mencapai langit itu meledak terbuka dan menjadi cahaya besar. Ini adalah tanda bahaya mage.)

"Anda busuk api singa, saya menolak untuk mematuhi. Anda tidak mungkin menangkap saya." Mengingat bahwa saya memiliki teleportasi sihir, hatiku tenang banyak. Ke arah binatang ini, saya masih sangat yakin. Singa api kuat, tetapi tidak dapat lebih kuat daripada cahaya harimau dan iblis tua yang dikombinasikan. Setidaknya, saya bisa bertahan sampai kekuatan sihir saya benar-benar dikonsumsi, setelah itu, aku akan menjadi tak berdaya. (Sebelum saya mengkonsumsi semua kekuatan sihir saya, saya akan telah melarikan diri dengan teleportasi. Aku bisa teleport lima ratus meter, maka saya dapat teleport hanya beberapa kali. Hehe.)

Udara pasti panas. Karena prioritas keselamatan, saya memutuskan untuk memberikan mantra defensif aku tahu mencoba. Yang pertama tentu saja adalah penjaga ilahi karena dapat menyaring udara dan mengisolasi panas yang dipancarkan oleh singa api. Setelah itu aku memanggil perisai Prisma cahaya pada tangan kiri.

Singa kuat api grimaced sementara saya membacakan mantera dan dari tangan kananKu menembakkan panah cahaya ke arah itu. Meskipun kekuatan relatif kecil, itu masih akan menyakiti akan memukul dengan itu.

Marah, singa api dipecat sihir api kelas menengah setelah satu terhadap saya. Saya diblokir dan saya menghindar seperti dalam array karung. Dengan santai aku mengitari dia, menyebabkan dia menjadi bingung dan bingung.

Api di atas api terbesar tubuh secara bertahap melemah. Saya kira kekuatan sihir menjadi cepat habis. Sementara terengah-engah merata, ia menyaksikan padaku. Haha. Tidak ada yang hebat tentang binatang ini iblis. Saya memiliki metode untuk menghadapinya. Aku menghilangkan penjaga ilahi dan perisai cahaya Prisma. (Menggunakan magic ini, kekuatan sihir saya juga dikonsumsi cepat.) Bahkan tanpa keajaiban, itu tidak bisa memukul saya. Aku hanya bisa menunggu penyelamatan karena desa tidak terlalu jauh dari sini. Penjaga desa harus di sini segera.

Singa api tiba-tiba mengangkat kepalanya untuk menghadapi langit kemudian raung. Tiba-tiba saya merasa udara yang adalah pendinginan tiba-tiba meningkatkan suhu. Ah, bagaimana ini bisa? Tidak baik. Ini adalah keajaiban api peringkat keenam, api yang mengerikan. Ini adalah daerah serangan sihir. Saya tidak dapat lari sekarang. Nama saya Zhang Gong, besar cahaya elemen, berkumpul di depan saya dan menghalangi kejahatan! Aku nyaris tidak berhasil untuk pemain perisai cahaya. Api mengerikan datang pada saya seperti mereka bersembunyi langit dan menutupi bumi. Segala sesuatu dalam radius tiga ratus meter ditutupi dalam mantra. Akibatnya saya teleportasi ceroboh, saya tidak ditutupi dalam mantra. Saya menggunakan semua kuasa sihir tubuh saya untuk bahan bakar perisai cahaya sambil terus membacakan mantera cahaya perisai. Namun, kekuatan api mengerikan adalah benar-benar terlalu besar. Pada saat saya tidak akan mampu menahan itu, maka aku akan menjadi api panggang Zhang Gong.

"Elemen Air di udara, mendengarkan panggilan saya, berubah menjadi hujan es penakluk dan menghilangkan segala kejahatan sebelum aku!"

Ah! Saya diselamatkan. Setelah dijumpainya oleh orang tak dikenal, tekanan pada saya pergi. Salam teknik offset singa api sihir. Singa api juga hampir dihabiskan; Kuasa sihir juga hampir habis seperti tambang. Hanya adalah hanya menyerang terakhir. Itu saja.

"Ah! Ini adalah Zhang Gong. Buru-buru dan datang ibu Zhang Gong. Itu adalah anakmu."

Ibu datang. Hal ini akhirnya baik-baik saja sekarang. Aku pingsan.



……

Aku tidak tahu berapa banyak waktu berlalu. Saya sadar secara bertahap kembali. Aku membuka mata saya untuk melihat ibu dengan matanya merah yang duduk di sisi saya.

"Zhang Gong terjaga. Ayah anak, datang. Zhang Gong bagaimana Anda rasakan? Apakah Anda lebih baik sekarang?"

Kemarin saya wasiat didorong untuk yang sangat batas. Tubuhku dibakar di berbagai tempat oleh api lion's magic. Selain itu, kekuatan spiritual dan wasiat saya habis menyebabkan saya pingsan. Di bawah perawatan ibu air sihir, aku pada dasarnya sepenuhnya pulih, tapi aku masih merasa cukup lelah.

"Ibu, aku baik-baik saja."

"Anak, bagaimana kabarmu? Apakah Anda lebih baik sekarang?" Ayah berlari di dari kamar lain.

"Aku merasa jauh lebih baik sekarang, Bapa."

"Jika Anda tidak tumbuh tua, maka Anda tidak akan telah mampu melihat ibu lagi." Mengatakan ini, ibu memeluk saya dan menangis.

"Zhang Gong, bagaimana ini terjadi?" Ayah bertanya.

Saya menjelaskan keadaan mengenai apa yang terjadi.

Ayah mengatakan serius: "sedikit tolol, Anda harus ingat untuk tidak pernah menunjukkan bukaan kepada musuh. Dengan sihir seperti ini sekarang, jika Anda menghadapi mage menengah yang musuh, maka Anda harus segera melarikan diri. Karena selain melarikan diri, Anda tidak memiliki metode apapun untuk merusak musuh. Selain itu, ketika menghadapi musuh bagaimana kau bisa ceroboh? Jika Anda telah menggunakan perisai Prisma ringan untuk menjaga, maka Anda mungkin tidak akan mendapatkan sakit."

Aku tidak mendengarkan kata-kata berikut ayah sama sekali. Tapi aku ingat sangat jelas melarikan diri ketika menghadapi musuh. Dari titik itu, tidak peduli apa jenis musuh yang saya hadapi, saya selalu diambil perlindungan saya serius.

Anak cahaya melewati persidangannya sulit pertama dalam kehidupan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel