Child of Light Chapter 8 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 8 – Penilaian Sihir

Waktu berlalu dengan sangat cepat dan dalam sekejap mata, aku sudah sembilan dan setengah tahun. Meskipun saya menderita "tidak manusiawi penyiksaan" setiap hari, ini tidak mempengaruhi perkembangan saya biasa, dengan ketinggian satu setengah meter dan beratnya empat puluh kilogram dan kepala rambut biru pucat mencapai bahu. Meskipun fitur saya tidak sangat cantik, mereka adalah lembut dan manis. (Para penduduk desa, teman sekelas saya dan guru mengatakan ini.) Ayah selalu mengatakan jika Anda melihat fitur terpisah, mereka tidak baik, tetapi bersama-sama mereka tidak buruk. Setiap kali, ibu akan sekilas di mulutku dan sinis mengatakan hal ini karena ayah saya gen. Namun, ibu adalah sebuah keindahan besar dan meskipun dia di 30-an nya, Anda tidak akan menemukan satu tanda-tanda penuaan di wajahnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, meskipun cita-cita saya bertentangan dengan ajaran-ajaran iblis lama, saya tidak memiliki pilihan untuk mengakui mereka karena saya belajar banyak sihir darinya. Tingkat di mana kemampuan saya meningkat terkejut ibu dan ayah.

Sekarang di depan karung, aku hampir bisa menghindari semua serangan karung ayun. Saya harus mulai teleporting dalam array, Anda hanya akan dapat melihat bayangan pingsan. Xiu guru tidak bisa menangkap saya teleportasi rute dan serangan sihir langsung benar-benar tidak dapat memukul saya. Saya sekarang sudah bisa memperlakukan array karung sebagai permainan, ke titik bahwa sementara berlatih, Xiu guru akan membuat meringis. Saya kesal dia ke titik di mana ia berpikir tentang menggunakan magic maju beberapa kali untuk menyerang saya. (Guru Xiu hanya mampu menggunakan peringkat 7 magic spasial.) Namun, karena sihir spasial terlalu kuat, ia takut itu akan menghancurkan seluruh situs. Jadi karena perilaku saya marah, ia akan memanggil harimau cahaya untuk mengejar saya dalam array. Anyway, saya kontrol jarak teleportasi sudah telah dibawa ke titik kesempurnaan. Bahkan guru Xiu telah menjadi mampu menangkap saya.

Wasiat dan kuasa rohani saya peningkatan kecepatan terutama menakjubkan. Sekarang saya dapat secara bersamaan menggunakan cahaya Prisma perisai dan dan teleportasi dan bertahan selama lebih dari 3 jam.

Dalam dua tahun ini atau lebih saya belajar beberapa mantra. (Daftar berikut memiliki magics relatif unik yang saya suka) Dasar cahaya pertahanan magic:

1. Cahaya Shield-komprehensif cahaya elemen pertahanan magic. (Sekarang karena perisai Prisma cahaya lebih berguna saya tidak menggunakan ini lagi.)
2. Cahaya cermin-elemen ringan refleksi sihir. Karena kuasa rohani saya ditingkatkan, saya dapat sudah di akan mencerminkan sihir di setiap sudut.
3. Cahaya Prisma Shield-sihir pertahanan elemen ringan yang saya ciptakan sendiri. Area kecil yang mana kekuatan defensif berada dekat dengan pangkat lanjutan sihir. Xiu guru serius tak henti-hentinya memuji saya sihir, namun dia tidak menggunakannya. Haha.
4. Ilahi Guard-itu dapat membela terhadap gas beracun dan kegelapan dasar Roh sihir. (Jenis sihir kegelapan yang dapat membingungkan musuh dan membuat mereka gila.) Karena itu dapat mengisolasi berbahaya gas (gas masker?), saya menggunakannya setiap kali guru Xiu kentut. Hasilnya cukup baik. (Guru Xiu tidak tahu ini, atau lain...)

Magic Serang ringan dasar:

1. Cahaya Arrow-dalam seluruh sekolah dasar dan menengah kelas ringan mantra, ada hanya satu serangan sihir. Elemen-elemen ringan akan mengembun menjadi anak panah.

Berbentuk serangan. Kekuasaan mereka kecil.

Magic pemulihan cahaya dasar:

1. Teknik pemulihan-pemulihan SD kelas sihir. Ini umumnya akan menyembuhkan luka-luka ringan sangat baik serta mengobati demam dan pilek. Saya benar-benar menyesal sihir, karena sejak aku belajar ini sihir, ibu telah membawa saya ke desa untuk membantu mengobati orang. (Saya juga tidak mendapatkan dibayar. Sigh)
2. Roh teknik penyembuhan-digunakan untuk mengobati berbagai kondisi kacau.

Magic spasial dasar:

1. Teleportasi jarak-saya sangat baik dalam hal ini. Dalam jarak 500 meter saya tidak berpikir bahwa magic searah mampu memukul saya.
2. Teleportasi jangka panjang-saya belajar teori itu, tapi aku sudah pernah menggunakannya. Aku mungkin secara tidak sengaja teleport ke wilayah umat iblis. Kemudian saya akan benar-benar menyedihkan.
3. Kecil dimensi Slash-spasial serangan sihir. Keajaiban serangan paling kuat saya tahu. Mampu merobek ruang dan segala sesuatu dalam jangkauan akan dimakan. (Termasuk sihir.) Untuk sekarang, Xiu guru telah dilarang saya menggunakannya karena saya telah sekali melahap Piala tercinta nya. Saya sekarang bisa cast satu meter panjang dimensi garis miring. Tidak ada masalah untuk menelan mantra dasar kelas, tetapi guru Xiu mengatakan kekuatan menghanguskan sangat tinggi sehingga jika Anda wasiat tidak dapat mempertahankan itu, itu mungkin menelan. (Tentu saja yang saya bisa untuk pemain sekarang mampu melahap saya. Ini akan membutuhkan garis miring dimensi besar untuk melahap saya.) Dia mengatakan kepada saya untuk tidak menggunakan sembarangan.

Ini adalah mantra-mantra yang aku tahu sekarang. Guru Xiu evaluasi saya adalah: kemampuan melarikan diri kelas, kelas dua pertahanan, ketiga tingkat pemulihan magic dan tingkat bawah menyerang. (Pada kenyataannya, dalam hati guru Xi dia adalah puas dengan saya, terutama dalam bakat saya dalam sihir pertahanan dan gerakan. Tingkat pengendalian saya memiliki sihir teleportasi saya lebih baik daripada-Nya, meskipun nya adalah Mage besar. Saya juga membuat sihir defensif baru. Generally Speaking, jika Anda tidak memperhitungkan saya serangan sihir, kekuatanku akan dekat dengan tingkat lanjutan mage.) Hei, aku tidak melakukan itu sengaja. Ini adalah hanya bahwa teleportasi jarak dengan keinginan saya. Haha, jika saya tidak bisa mengalahkan itu maka saya hanya bisa melarikan diri. Hehe.

Dalam waktu kurang dari enam bulan saya lulus dari sini. Haha, aku akhirnya akan mampu melarikan diri genggaman Iblis ini. (Meskipun fakta bahwa adalah array karung mampu menyiksaku lagi, guru Xiu akan sering menampilkan nya berbagai serangan sihir menengah atau saya sering mendapatkan kelelahan.) Saya pikir saya masa depan yang lebih baik. Hehe.

Apa yang membuat saya lebih bahagia adalah bahwa, di pagi hari ketika aku sampai ke kelas, guru Xiu mengatakan dia harus pergi ke ibukota. Dia mengatakan dia akan pergi untuk jangka waktu yang lama, tetapi akan kembali untuk saya lulus ujian. Dia menyuruh saya untuk bermeditasi dengan benar di sekolah dan meningkatkan kekuatan sihir. (Jika aku tidak maka dia akan mengadakan pelatihan iblis nya.) Yang indah saya meluruskan dan meniup ingus gelembung.

Untuk periode berikutnya waktu, aku dapat kembali ke tidur setiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel