Child of Light Chapter 7 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 7 - Sihir Tata Ruang

Karena guru Xiu's "hands-on" mengajar, dalam setengah tahun saya kekuatan sihir telah menjadi lompatan kualitatif. Di bawah demon's keras pelatihan, saya sekarang mampu bertahan dua jam demon's serangan sihir. Setiap pagi ketika saya pergi ke sekolah saya berlatih pertahanan, pertahanan, dan pertahanan yang lain. Saya melakukan ini sampai kekuatan saya habis, maka guru Xiu memungkinkan saya untuk bermeditasi dan mengembalikan beberapa kekuatan sihir. Di sore hari, ia terus menyerang saya dengan sihir.

Dalam enam bulan terakhir, saya telah belajar semua elemen dasar cahaya pertahanan mantra. Saya selalu berpikir bahwa guru Xiu adalah benar-benar sadis sementara aku hanya menyedihkan pasir tas kecil baginya untuk merusak.

Ketika saya tiba di pintu kelas, aku pertama melemparkan perisai cahaya pada diri saya sendiri kemudian telah melemparkan cahaya cermin untuk mencerminkan sihir. (Cahaya cermin adalah mantra yang saya pelajari di waktu ini singkat dan juga mantra favorit saya. Ini adalah jenis refleksi sihir pertahanan yang sangat terampil.) Hati-hati mengendalikan magics ini dua, aku membuka pintu. Saya merasa benar-benar takut sebagai sehari-hari segera setelah saya masuk saya akan akan tiba-tiba dibombardir dengan sihir. Saya sering mendapatkan tercakup dalam kotoran, begitu tepat sekarang saya sedang casting mantra defensif beberapa baik pada diri sendiri sebelum saya masuk ke kelas.

"Selamat pagi guru Xiu."

Apa menyapa saya adalah sebuah panah cahaya. Aku buru-buru bersandar tubuhku ke samping saat menggunakan pesawat cermin cahaya untuk menangkis panah cahaya. Jadi mengapa saya melakukan membelokkan mantra? Alasannya adalah bahwa meskipun cermin cahaya dapat mencerminkan mantra, itu akan mengkonsumsi banyak kekuatan sihir. Namun, membelokkan itu dapat sangat mengurangi kekuatan mantra masuk dan efek benar-benar baik. Saat ini, saya mengendalikan mantra dasar ini adalah sangat kuat. Jadi, saya menyatu perisai cahaya dan cahaya cermin untuk menciptakan sebuah perisai berukuran cekungan baru di kiri. Untuk sekarang aku menyebutnya perisai cahaya Prisma. Meskipun tidak pertahanan omnidirectional, karena kompresi unsur ringan, kekuatan pertahanan yang sangat ditingkatkan. Selain itu, itu dapat mencerminkan sihir sehingga benar-benar efektif. Guru Xiu digunakan mantra kelas menengah untuk menyerang saya tapi dalam periode singkat waktu, itu mampu memecahkan perisai Prisma cahaya saya.

"Ini mencerminkan sangat cepat! Sihir defensif sekarang sementara akan berakhir dan mulai hari ini, Anda akan belajar sihir spasial. Ini adalah sihir utama saya, jadi mudah-mudahan Anda dapat mempelajarinya baik."

"Wow, spasial sihir! Itu baik juga. Di masa depan saya dapat menggunakannya untuk melarikan diri." Di masa depan tidak akan takut orang tua ini kejam lagi selama saya belajar ini dengan benar. Jika ia pelanggaran saya, kemudian saya hanya dapat menggunakan spasial sihir untuk pulang. Haha. (Apakah benar-benar sederhana?)

"Sekarang saya akan memberitahu Anda prinsip-prinsip dasar Spasial sihir. Sihir spasial dibagi menjadi gerakan sihir dan serangan sihir. Sihir spasial gerakan sangat bergantung pada keterampilan, dimana kuasa sihir yang menentukan jarak Anda dapat teleport dan kuasa rohani menentukan seberapa akurat teleport Anda. Semakin pendek jarak Anda teleport, semakin akurat teleport akan. Teknik untuk menggunakan gerakan spasial sihir adalah menggunakan kekuatan rohani Anda untuk menetapkan lokasi yang Anda ingin pergi ke, lalu dengan mantera sederhana Anda teleport Anda di sana. Hal ini dibagi menjadi jarak teleportasi, teleportasi jarak jauh dan teleportasi jangka panjang skala besar. Jarak teleportasi umumnya digunakan untuk menghindari serangan musuh. Namun, teleportasi jangka panjang skala besar dan jangka panjang teleportasi jarang digunakan, terutama karena untuk kebutuhan kekuatan spiritual yang tinggi, rendah akurasi dan berpotensi teleport beberapa ratus kilometer lepas target. Teleportasi jangka panjang skala besar juga membutuhkan dukungan sihir untuk melemparkan."

"Guru, guru, maka Anda telah menipu saya ketika Anda mengatakan bahwa Anda akan teleport kembali dari modal untuk memeriksa studi saya?"

Sengaja bocor yang keluar, Xiu guru mempunyai ungkapan canggung di wajahnya. "Anda pergi belajar sihir benar dan tidak mengajukan begitu banyak pertanyaan. Hari ini Anda akan mulai belajar jarak teleportasi sihir spasial gerakan. Jika Anda memiliki kekuatan sihir dan kekuatan spiritual Mage besar, Anda akan dapat teleport di mana saja dalam 500 meter dengan sihir ini."

Setelah mengatakan ini, guru Xiu tiba-tiba menghilang tepat di depan saya dan ada bertepuk dari saya. Ternyata bahwa guru Xiu digunakan teleportasi sihir untuk bergerak di belakang saya. Wow, jadi mistik.

"Guru, kenapa aku tidak mendengar mantera?"

"Ini adalah apa yang akan memberitahu Anda berikutnya. Jarak teleportasi mantera ini sangat pendek, hanya satu kata. Semua yang perlu Anda lakukan adalah kontrol kekuatan sihir, menandakan tempat Anda ingin pergi dalam pikiran Anda kemudian mulut kata diam-diam."

"Apa itu kata?"

"Bergerak."

"Ini sederhana ini?"

"Anda coba kemudian."

"Oke."

Saya mulai fokus Roh-Ku, menetapkan target sebagai sudut kelas. Diam-diam saya pikir "Bergerak." Saya merasa deru, maka aku pindah ke daerah yang berbeda.

Kenapa tidak ada di bawah kakiku. Aduh! Berdebar-debar. Saya bagian kolam kecil di luar kelas.

Dari kolam, saya canggung naik keluar dan meludahkan air. Apa? Ini tidak baik sama sekali, kesalahan itu terlalu besar. Saya kembali ke kelas. Guru Xiu melihat saya malu melihat, tidak bisa membantu tetapi mengungkapkan ekspresi tersenyum pada wajah serius.

"Tahu bahwa gerakan magic membutuhkan jumlah yang tinggi dari kuasa rohani dan selama transfer, semangat Anda harus fokus. Sedikit kecerobohan dapat menyebabkan perbedaan besar. Hari ini Anda akan berlatih di sini. Cobalah untuk teleport sejauh mungkin."

"Ya, guru Xiu."

Melihat bahwa guru Xiu telah pergi, aku duduk pantatku di lantai. Ini lebih baik daripada beberapa hari terakhir, saya tidak perlu menderita demon's pelatihan lagi. Karena moto saya ' keselamatan pertama ' (melarikan diri karir), saya harus berlatih dengan benar. Dalam pikiran saya, saya diam-diam menjadi ditentukan.
"Bergerak." Cara mentransfer ke tempat ini 3 meter di depan saya. Ah, tidak buruk. Kali ini benar-benar sukses.

"Bergerak." "Bergerak." "Bergerak." "Bergerak." "Bergerak." "Bergerak." "Bergerak." "Bergerak."

Aku terus berlatih jarak teleportasi sampai aku berlari keluar dari kekuatan sihir untuk mempertahankan mantra.

Hasil ini tidak buruk. Saya menjadi lebih dan lebih terampil. Dalam kisaran rumah tiga puluh meter persegi ini, aku pada dasarnya dapat bergerak ke mana saja yang saya pikirkan. Ada lebih banyak praktek, saatnya untuk beristirahat. Besok aku akan memberikan iblis tua kejutan yang menyenangkan. Sementara aku berpikir, aku perlahan-lahan memasuki negara meditasi (tidur).

Sejak hari itu, saya mulai terus-menerus praktek jarak teleportasi. Memikirkan melarikan diri demon's pelatihan cepat kiri saya; setiap pagi saya salah gunakan selama 1 jam. Kemudian saya berlatih jarak teleportasi. Secara bertahap, kisaran saya bisa teleport diperluas. Dari radius tiga puluh meter ke lima puluh meter, meter seratus, dua ratus meter dan dalam setahun saya sudah bisa mencapai batas jarak teleportasi. Saya bisa santai teleport ke mana saja dalam lima ratus meter dengan akurasi yang sangat tinggi.

"Zhang Gong, datang. Aku akan membawa Anda ke tempat pelatihan yang baru.

Saya mengikuti guru Xiu ke halaman belakang. Seluruh wilayah memiliki area tiga ratus meter persegi dengan lima meter tinggi kayu berdiri diinstal dan pada setiap berdiri tali tebal terpasang untuk karung besar.

"Guru, apa ini digunakan untuk?"

"Itu adalah untuk membiarkan Anda praktek jarak teleportasi! Watch." Guru Xiu semua dari lebih dari seratus karung turun dari berdiri. Semua karung sebagian bersama, terus berayun. "Menonton dengan hati-hati." Setelah mengatakan ini, guru Xiu bagian karung, dan terus-menerus bagian. Karung dari awal sampai akhir tidak menyentuhnya. Setelah sebentar, guru Xiu meninggalkan lingkaran.

"Anda pergi mencoba. Sekarang Anda akan berlatih dalam karung ayun. Aku akan memiliki cahaya harimau membantu Anda mendorong karung."

"Guru, Harap meluangkan."

"Merasa nyaman, tidak ada masalah. Guru pemulihan sihir ini tidak buruk. Atau apakah Anda ingin beralih karung dengan besi bola."

"Tentu saja karung baik. Karung besar." Mendengar ini kata-kata mengerikan seperti itu, saya tidak berani untuk mengeluh. Aku segera memasuki gelombang karung. Saya menghindar. Saya menghindar. Tidak bahkan tiga kali dan saya dipukul di luar oleh sacks. Benar-benar sakit. Guru Xiu segera cast sihir SD pemulihan pada saya, kemudian menempatkan saya kembali di. Saya terus-menerus menghindar dan menghindar. Cepat aku tertembak dan datang terbang keluar. Muda tubuh kejam sedang dibinasakan oleh Iblis.

Satu hal yang aneh adalah bahwa oleh abadi penyiksaan ini tidak manusiawi, tubuh saya telah benar-benar mendapatkan lebih banyak dan lebih kokoh. Xiu guru mengatakan kepada saya bahwa seseorang tidak dapat mencapai kemuliaan dan kekayaan tanpa telah melalui cobaan dan kesengsaraan. Hanya dengan pertama melindungi diri Anda akan dapat bertahan hidup. Tapi cara terbaik untuk melindungi diri sendiri adalah untuk melarikan diri. (Ini sesuai dengan ideologi saya.)

Setiap minggu Senin, Rabu dan Jumat aku belajar sihir. Selasa, Kamis, Sabtu adalah array karung. Array karung juga secara bertahap meningkatkan dalam kesulitan menurut kemampuan saya. (Kesulitan ini disebut ada setelah guru Xiu memberiku omni-directional menengah sihir-bahwa Lightning.)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel