Child of Light Chapter 6 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 6 – Sekali lagi pertemuan iblis

Aduh, sakit. Bermeditasi (tidur) saya tidak tahu apa tiba-tiba menyerang saya.

Drowsily membuka mata, wajah khidmat muncul di depan saya.

"Lama iblis!!" Aku tidak bisa membantu, tapi berteriak.

"Apa? Apa Apakah Anda hanya mengatakan?" Guru Xiu hanya kembali dan menatapku dengan mata beberapa mengerikan.

"Ah, tidak itu adalah apa-apa. Saya tidak berpikir Anda seperti Anda datang kembali Xiu guru!"

"Benar-benar sekarang? Kemudian apa ini tentang iblis yang lama ~? "

Kepala saya menjadi direndam dengan keringat dingin. "Oh, aku sekarang punya mimpi buruk dimana banyak iblis menyerang saya. Itu pasti bukan tentang Anda! Bagaimana seorang guru yang baik mungkin bisa disebut iblis?"

"Oh, itu sekarang?" kata guru Xiu sambil memberikan saya lihat diragukan.

"Saya mengatakan kepada Anda untuk datang ke sini untuk bermeditasi tetapi sebaliknya Anda datang ke sini untuk tidur. Nama saya adalah Xi Yu Xiu, mematuhi panggilan saya, keluar hamba-Ku, cahaya harimau! Zhang Gong, pergi untuk lari sekarang. "

"Ada tidak perlu guru. Saya telah bermeditasi sangat keras akhir-akhir ini. Aku adalah hanya sedikit lelah sekarang, jadi aku mengambil tidur siang kecil." Aku mungkin tidak bisa katakan padanya aku melakukan meditasi berbaring, yang percaya bahwa saya bisa berlatih saat tidur.

"Benar-benar? Kemudian saya akan memeriksa Anda. Datang ke sini!"

"Oh!" Aku berjalan ke guru Xiu.

Guru Xiu mengeluarkan ajaib batu (sejenis kristal sihir. Khusus untuk mendeteksi dan mengukur kekuatan sihir mage) untuk sihir penilaian dari dimensi ruang (ruang yang dapat menyimpan hal-hal. Hanya perantara dan di atas bisa mages penggunaan dan ruang adalah sebanding dengan kuasa sihir mage) dan memberikannya kepada saya.

"Doa saya. Mendengar saya nama, elemen-elemen ringan, menurut panggilan saya, dan berkumpul di depan saya!"

"Mendengar saya nama, elemen-elemen ringan, menurut panggilan saya, dan berkumpul di depan saya!"

Setelah mantera, kedua elemen-elemen ringan di Dantian atas saya dan saya energi internal elemen-elemen ringan melonjak ke arah batu ajaib di telapak tangan saya. Batu ajaib dipancarkan cahaya redup. Cahaya redup secara bertahap meningkat. Aku membiarkan saya daya sihir internal yang terus mengalir ke batu ajaib, mengetahui bahwa kekuatan sihir telah mencapai kesetimbangan dengan kekuatan sihir yang mengalir dari Dantian atas saya. Cahaya yang dipancarkan oleh batu ajaib menerangi seluruh rumah, memungkinkan untuk melihat semua rincian. Tiba-tiba, saya mantra penerangan cukup baik sekarang.

Guru Xiu tertegun. "Anda benar-benar tidak mengendur ah. Aku benar-benar tidak mengharapkan bahwa dalam waktu tiga bulan, sihir kekuatan mencapai tingkat mage dasar. Anda harus bermeditasi selama sedikitnya 18 jam sehari, tunggu, yang tidak benar. Bahkan 24 jam meditasi sehari tidak mungkin mencapai efek yang baik."

Di benua ini, bahkan dengan rajin budidaya dibutuhkan satu tahun dari tidak tahu apapun sihir untuk menjadi mage dasar.

"Tampaknya Anda benar-benar adalah seorang jenius di cahaya magic!"

"Tentu saja saya, setelah semua, aku sangat cerdas! Hahaha ~ ~ "saya tidak dapat membantu tapi bangga pada diriku sendiri.

"Apa yang Anda senang tentang, ini adalah apa-apa. Aku masih perlu melihat kinerja masa depan Anda. Apa gunanya adalah kekuatan sihir ringan jika tidak diterapkan dengan benar?" Melihat bagaimana bangga diri saya adalah, Xiu guru segera menuangkan air dingin pada saya.

Guru Xiu diberhentikan harimau cahaya sehingga saya diam-diam mengusap keringat. Acara ini dapat dianggap atas; tampak seperti aku tidak akan mengalami pemakaman, haha. (Hari ini aku sudah menganggap berbaring meditasi sebagai tidur. Ini jauh lebih nyaman daripada cara aku tidur sebelum.)

"Hal ini sangat terlambat sekarang, buru-buru dan pulang ke rumah. Besok Anda akan mulai belajar cahaya sihir. Ingat untuk membawa buku itu pada cahaya sihir yang saya berikan Anda."

"Oke, selamat tinggal guru Xiu." Aku berlari keluar dari kelas secepat angin.

Melihat sosok punggung saya saat aku meninggalkan, Xiu guru mengungkapkan senyum yang lemah. 'Tampaknya anak ini sangat cocok untuk belajar cahaya sihir.'



……

"Pagi guru Xiu!" Karena aku berhasil menyelesaikan tugas kemarin, saya pikir saya tidak perlu lari hari ini dan dalam suasana hati yang sangat baik. Jadi hari ini aku datang lebih awal.

"Hari ini Anda datang lebih awal ya. Apakah Anda membawa buku?"

"Aku membawanya."

"Baik, hari ini kita akan mulai belajar cahaya sihir. Banyak menengah dan lanjutan mantra sihir berasal dari dasar cahaya mantra. Jadi belajar dasar mantra sangat penting. Hari ini, pertama sihir Anda akan belajar-perisai cahaya."

"Cahaya perisai?"

"Benar. Setelah mempelajari dasar-dasar teori sihir, Anda harus tahu bahwa dasar dan menengah mantra cahaya yang pada dasarnya semua digunakan untuk pertahanan dan pemulihan."

"My name is Xi Yu Xiu, elemen-elemen ringan mematuhi panggilan saya, berkumpul di depan saya dan memblokir segala kejahatan!" Lapisan cahaya redup, transparan muncul di depan guru Xiu. "Cahaya Shield dapat memblokir semua serangan sihir dasar. Durasi mantra bergantung pada jumlah kuasa sihir yang ditanamkan ke dalamnya. Anda mencobanya sekarang."

"My name is Zhang Gong Wei, oh besar cahaya elemen, berkumpul di depan saya dan memblokir segala kejahatan!"

"Itu salah. Anda melafalkan salah. Itu harus 'mentaati panggilan saya'. Ah, bagaimana... "

Perisai cahaya lebih tebal daripada guru Xiu muncul di depan saya, menghentikan kata-kata dari keluar dari mulutnya.

"Anda melafalkan salah, namun efek lebih besar dari efek mantera tepat. Bagaimana ini bisa terjadi?"

"Saya tidak tahu. Aku hanya merasa seperti elemen-elemen ringan seperti penatua saya jadi saya tidak boleh perintah mereka dan mereka juga berbicara dengan saya jadi saya Mushaf dengan cara ini."

Guru Xiu mencoba menggunakan mantera dulu tapi itu masih memiliki efek yang sama sebagai mantera dia awalnya digunakan. Dia tidak bisa membuat kepala atau ekor misteri ini.

Pada kenyataannya, hal ini karena elemen-elemen ringan telah sudah menyetujui dari saya karena saya menghormati mereka lebih. Karena itu mereka lebih bersedia untuk membantu saya yang telah menyebabkan situasi ini. Meskipun guru Xiu Mage besar, ia tidak besar dalam cahaya sihir tidak ia diakui oleh elemen-elemen ringan. Jadi tentu saja dia tidak mampu mencapai efek mantra saya.

"Baik, sekarang menguji efek dari perisai cahaya Anda."

"My name is Xi Yi Xiu, air lembut, mematuhi panggilan saya, berkumpul di depan saya dan menghilangkan musuh saya-air peluru!" (Ketika mage mencapai pangkat Mage besar, mereka dapat menggunakan elemen yang ajaib selama mantra mantra dasar kelas.) Lima sentimeter diameter air peluru bergegas ke arah saya. Aku tidak bisa membantu tetapi menutup mata dalam ketakutan. Aku merasa perisai cahaya aku telah melemparkan bergetar sekali dan aku tidak merasa sakit. Membuka mata saya, saya melihat bahwa peluru air sudah menghilang.

Haha, tampaknya shield cahaya saya penuh dengan kekuatan!

Guru Xiu melihat situasi ini, mulai menyerang saya perisai ringan dengan berbagai kelas dasar mantra dari berbagai elemen. Ketika mulai rentetan, perisai ringan hanya kejang-kejang sedikit dan tidak lebih. Namun, secara bertahap konsumsi sihir perisai cahaya mengatasi tingkat pemulihan sihir saya. Dekat titik kritis aku berteriak "guru, guru, saya tidak bisa bertahan lagi. Harap meluangkan."

Guru Xiu akhirnya selesai serangan magis.

"Tampaknya efek perisai Anda cahaya cukup bagus. Itu lebih kuat daripada rata-rata. Namun, menggunakan perisai cahaya juga memerlukan beberapa teknik." Setelah itu, Xiu guru mulai mengajar saya teknik untuk menggunakan perisai ringan seperti, selama hal ini tidak daerah serangan sihir, saya dapat menghindari sebanyak mungkin dan menggunakan perisai cahaya pada serangan yang saya tidak bisa menghindar. Dengan cara ini, konsumsi sihir akan sangat berkurang.

Seperti ini, saya mulai belajar mantra cahaya dasar saya pertama. Dalam 10 hari, sehari-hari Xiu guru akan menggunakan semua jenis sihir SD untuk menyerang saya untuk membiarkan saya menjadi akrab dengan menggunakan perisai cahaya. Ini lelah keluar dalam sengsara saya dan ketika saya bertanya kepadanya untuk mengubah metode pengajaran-Nya, dia tidak mengatakan apa-apa tetapi hanya dipanggil harimau cahaya nya. Saya akan segera mengatakan sebelumnya metode pengajaran yang baik. Dia benar-benar layak disebut guru iblis. Ah, dengan kesulitan besar aku memecahkan masalah meditasi dan aku siap untuk mengambil pelajaran berikutnya. Tampaknya bahwa dengan nasib saya di tangan iblis ini, aku tidak bisa malas. Namun, Untungnya, tidak peduli berapa banyak daya sihir saya mengkonsumsi selama hari, aku hanya harus melakukan meditasi berbaring di malam hari dan hari berikutnya saya akan penuh kehidupan. Selain itu, saya merasa bahwa saya wasiat meningkat pada tingkat yang lebih besar daripada sebelumnya.

Jadi, anak terang besar mulai hidupnya tanpa akhir pembelajaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel