Child of Light Chapter 5 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 5 - Meditasi Berbaring

Sebagai hasil dari ayah bimbingan belajar, saya mampu akhirnya menguasai dasar dari teori sihir.

"Apakah benar? Sepertinya Anda telah bekerja dengan rajin kemarin. Ikuti saya."

Di pagi hari ketika aku tiba, guru Xiu dinilai pengetahuan saya. Meskipun saya tidak bisa menjawab dengan segera, diberikan beberapa waktu saya bisa menemukan jawabannya. Heh, usaha saya tidak sia-sia. Saya akhirnya lulus lama Xi (guru Xiu) tes sehingga saya tidak perlu menjalankan lap hari ini.

Aku mengikuti guru Xiu ke sebuah rumah kecil di bagian belakang. Hal ini terkait dengan mengajar saya sihir?

"Zhang Gong, Anda memiliki pemahaman dasar-dasar sekarang, tapi Anda harus terus memperkaya diri sendiri. Apakah Anda tahu apa wasiat bergantung?"

"Tingkat ajaib."

"Maka bagaimana kita menggunakan lanjutan sihir?"

"Mantera!"

"Omong kosong." Guru Xiu memberiku demam mendadak.

"Untuk menggunakan lanjutan magic, Anda harus memiliki banyak kekuatan spiritual. Pengetahuan dasar ini sangat sederhana. Cara yang paling efektif untuk meningkatkan kekuatan rohani Anda adalah melalui meditasi. Mulai hari ini dan selama tiga bulan, Anda akan bermeditasi setiap hari. Besok saya harus melakukan perjalanan ke ibukota dan aku mungkin akan kembali dalam tiga bulan.

Hati saya sangat bahagia, aku akan akhirnya dibebaskan. Namun, guru Xiu kata-kata berikutnya yang membawa akan kembali ke bumi.

"Zhang Gong, guru besar magic adalah sihir spasial. Walaupun saya hanya Mage besar, teleporting kembali di sini adalah masih mungkin. Jika aku tiba-tiba datang kembali untuk menyelidiki dan menemukan bahwa Anda ulur, maka Anda akan menjadi jarak jauh Nasional menjalankan juara."

Dengan wajah stern, guru Xiu mengancam saya.

"Sementara bermeditasi Anda harus berkonsentrasi rohani, sehingga Anda dapat merasakan elemen ringan. Cobalah untuk mengumpulkan dan menyimpan sebagai banyak unsur sebanyak yang Anda bisa, dengan cara ini Anda akan secara bertahap meningkatkan kekuatan rohani Anda. Selama waktu saya hilang, Anda harus bermeditasi setiap hari selama setidaknya delapan jam. Apakah Anda mendengarkan? Jika aku kembali dan kekuatan rohani Anda tidak memuaskan saya... "

Mendengarkan kata-kata Iblis, hatiku telah menjadi berkecil hati. Bermeditasi selama delapan jam setiap hari akan melahirkan saya mati.

"Metode dasar untuk meditasi, saya yakin Anda sudah tahu bagaimana melakukannya. Meditasi juga memiliki beberapa teknik, sehingga Anda dapat pergi ke perpustakaan dan mencari beberapa buku tentang itu. Menemukan teknik meditasi yang Anda suka, cara ini efek akan lebih besar. Menunggu sampai aku kembali kemudian saya akan mengajarkan Anda spesifik menggunakan magic."

"Oke kemudian, Anda dapat mulai bermeditasi sekarang."

Di bawah tatapan, aku duduk di atas tikar, memejamkan mata dan mulai bermeditasi.



……



Meskipun Iblis itu pergi, saya tidak merasakan keindahan empat puluh sembilan tahun.

Terletak di sudut timur laut Akademi adalah Perpustakaan. Aku melihat-lihat melalui banyak buku tentang meditasi dan akhirnya menemukan apa yang saya inginkan. Haha, saya akhirnya dibebaskan. Sementara mengaduk-aduk buku di sudut, saya menemukan sebuah buku kuning. Kelihatannya sangat tua, tetapi penulis adalah benar-benar mage cahaya yang menulis buku ratus lima puluh tahun yang lalu. Buku mengatakan hal ini hanya diperlukan untuk merasakan elemen sihir untuk mengumpulkan itu. Setiap posisi baik-baik saja, dan buku juga memiliki beberapa contoh. Tidak berbohong meditasi, meditasi duduk dan lain-lain.

Saya dapat berbaring dan bermeditasi. Untuk orang malas seperti saya, posisi berbaring dan posisi duduk adalah dua konsep yang sama sekali berbeda. Haha, ini sangat baik!

Kembali di dalam kelas (kecil cottage) saya adalah satu-satunya orang di sana. Saya mengikuti buku petunjuk, meletakkan, mengumpulkan sendiri dan mulai merasakan elemen ringan di udara. Secara bertahap, saya mulai merasakan kelimpahan unsur ringan di lingkungan saya. Elemen ringan memberiku perasaan kebaikan dan kasih sayang, seperti ibu dan ayah merangkul. Ah, begitu nyaman.

"Anda adalah elemen ringan?" Saya bertanya kepada dunia rohani.

Aku merasakan kehangatan yang mengelilingi saya.

"Paman dan Bibi cahaya elemen, bagaimana kabarmu? Nama saya adalah Zhang Gong Wei. Sekarang Anda bermain dengan saya?"

Lagi ada rasa hangat.

"Maka sekarang kita adalah teman!"

Aku merasa elemen ringan yang membentuk tipis benang yang mengalir ke dalam Dantian atas saya. Hangat energi gelombang mengelilingi saya. Jika siapa pun ada di sana untuk menyaksikan ini, mereka pasti akan melihat lapisan cahaya putih yang mengelilingi saya. Ini berlanjut untuk waktu yang lama, bahkan aku tidak tahu berapa lama. Saya secara bertahap mulai merasakan elemen-elemen ringan melalui saluran komunikasi yang terletak di Dantian atas saya. Dengan seluruh tubuh saya begitu hangat dan nyaman, aku sadar jatuh tertidur.

Apa yang saya tidak tahu adalah bahwa saya tiba-tiba memperoleh pengakuan elemen-elemen ringan oleh kecelakaan. Di benua itu, setiap mage praktek sihir dengan sensing elemen sihir sekitarnya, kemudian merebut kontrol dari mereka dalam rangka untuk secara bertahap meningkatkan kekuatan sihir mereka sendiri. Setelah mereka peningkatan kekuatan sihir, kuasa spiritual mereka juga akan meningkat. Untuk mencapai hal ini, mereka akan mengolah. Secara pribadi, saya tidak ingin untuk bermeditasi, jadi malas bekerja saya telah mencari cara untuk meningkatkan kekuatan sihir tanpa memasukkan dalam setiap usaha. Tentu saja, aku tidak memaksa elemen untuk berkumpul di sekitar saya dan sebagai gantinya saya berkomunikasi dengan elemen-elemen ringan, muncul tidak bersalah. Saya terkejut, elemen-elemen ringan diakui saya. Sejak itu, saya sihir yang mengumpulkan kecepatan dan kecepatan pemulihan adalah tiga kali lebih cepat daripada orang rata-rata. Saya benar-benar telah menjadi teman-teman dengan elemen-elemen ringan.

Tanpa sadar, waktu berlalu dengan cepat dan saya merasa seseorang mendorong saya. Bingung, saya membuka mata saya untuk melihat bahwa itu adalah ibu.

"Ibu, mengapa Anda di sini?"

"Ibu adalah hampir khawatir sampai mati. Hal ini begitu terlambat namun Anda masih tidak datang rumah. Sekarang saya datang untuk menemukan kepala sekolah dan dia bilang Anda harus berada dalam kelas ini. Dia mengatakan Anda belajar begitu keras Anda jatuh tertidur."

Ah! Saya melihat di luar langit dan itu adalah benar-benar malam! Rasanya seolah-olah saya telah meletakkan untuk hanya sedikit. Metode meditasi sangat bagus! Aku diam-diam memeriksa kekuatan sihir, tiba-tiba itu meningkat banyak untuk jumlah kecil kuasa sihir yang saya miliki sebelumnya. Itu sudah menjadi bola kecil cahaya. Wow, efek begitu baik, terlalu bagus.

"Mari kita cepat di rumah, tidak Anda lapar. Melihat Anda bekerja keras, ibu benar-benar bahagia!" Bagaimana bisa ibu mengetahui bahwa sebenarnya, guru tidak di sini sama sekali dan aku hanya tidur sepanjang hari? Haha, ini terlalu baik! Setiap hari saya bisa berlatih saat tidur.

Setelah pulang ke rumah dan makan malam, aku pergi ke kamar saya.

Aku benar-benar jenius, untuk benar-benar datang dengan ide yang bagus. Hehe, aku tidak bisa membantu tetapi menjadi sedikit narsis. Benar, kekuatan sihir saya meningkat. Maka kekuatan sihir saya harus memiliki juga meningkat, lebih baik menguji it out. Aku mengulurkan tangan saya.

"My name is Zhang Gong Wei, elemen-elemen ringan, untuk teman Anda, menerangi segala sesuatu yang terlihat!"

Saya menggunakan mantra hanya aku tahu-mantra iluminasi.

Dengan mantra saya, saya merasa energi yang hangat yang mengalir dari Dantian saya atas bersama dengan tubuh saya daya sihir internal, bergelombang ke tangan terulur. Bola putih cahaya muncul dari tanganku. Ini dipancarkan cahaya lembut. Meskipun sangat cerah, bukan menyilaukan.

Wow, efek sangat baik. Sebelum saya hanya bisa menghasilkan sedikit cahaya di tangan saya. Ya, itu terlalu besar, Mantra iluminasi saya sudah memiliki efek pencahayaan terbaik. Aku merasakan energi terus mengalir ke telapak tangan saya, menjaga bola kecerahan. Elemen-elemen ringan juga terus mengalir dari Dantian saya atas; tidak ada tanda tunggal depleting daya sihir internal saya.

Jadi baik, ini adalah cara untuk berlatih! Di masa depan saya tidak perlu menggunakan melelahkan metode meditasi untuk meningkatkan kekuatan sihir.

Well, waktu untuk tidur.

Saya akan menggunakan metode meditasi berbaring tidur. Ini cara tidur sangat nyaman.

Jadi, jadwal harian saya adalah: bangun pagi-makan sarapan-pergi ke sekolah kelas dan bermeditasi (tidur) – pulang untuk makan malam- maka meditasi lagi.

Tiga bulan kemudian, dengan saya "usaha" konstan, kekuatan sihir internal secara bertahap meningkat. Bola saya cahaya kini lima kali lebih besar.

Setiap kali aku bermeditasi saya merasa lebih dan lebih intim dengan elemen-elemen ringan. Mereka seperti orang tua saya yang cermat mengurus saya dan aku seperti anak mereka, setiap hari di lengan mereka seperti anak manja.

Dan Jadi, anak cahaya diciptakan unik metode meditasi. Yang kemudian menjadi sumber kekuatan sihir tak berujung Magister ini Grand.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel