Child of Light Chapter 4 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 4 - Pengetahuan Dasar

"Zhang Gong Wei, apa waktu menurutmu sekarang?" Guru Xiu berkata dengan mata penuh kemarahan.

"Ah! Guru mengapa Anda di sini? Ah, maaf saya ketiduran pagi ini."

Kebenaran adalah bahwa aku takut pertemuan guru mengerikan ini hari ini, jadi aku akhirnya berjalan berputar-putar di depan sekolah seperti yang saya tidak berani masuk. Aku tidak mengharapkan dia untuk keluar, pesimis.

Seperti yang diharapkan, "Anda ketiduran? Kemudian kemauan Anda tidak harus baik. Yang paling penting bagi mage untuk berlatih adalah kemauan mereka. Kemudian Anda akan perlu untuk dirangsang pertama kemudian. Pergi menjalankan lima putaran keliling sekolah sampai Anda waspada."

Tanpa jalan keluar, aku mulai berjalan pada kecepatan yang lambat dan santai.

"My name is Xi Lu Xiu. Mematuhi panggilan saya, keluar hamba-Ku, Tiger cahaya."

Ini adalah binatang magis lima tingkat. (Setiap orang yang mempelajari sihir masing-masing memiliki binatang ajaib mereka sendiri. Mereka dapat memiliki lebih dari satu, tapi memanggil lebih dari satu akan mengkonsumsi sejumlah besar kemauan.)

"Zhang Gong, Anda harus berjalan lebih cepat. Jika Anda tertangkap oleh-Nya, Anda tahu apa yang akan terjadi kepada Anda."

Melihat harimau cahaya yang empat sampai lima kali lebih besar dari saya, memberi saya banyak motivasi. Takut akan mendapatkan dimakan menarik kekuatan dan cepat berlari lurus ke depan. Guru cahaya harimau mengikuti saya tidak terlalu lambat atau tidak terlalu dekat. Kapan saya melambat sedikit, ringan panah terbang atas dan takut saya, jadi saya segera mempercepat lagi. (Dasar dan menengah mantra ringan hanya memiliki satu serangan mantra yang di peringkat dua.)

Ah, aku benar-benar menyedihkan.

Akhirnya, saya selesai saya menjalankan yang seperti perjalanan yang panjang. Guru Xiu tiba-tiba saya istirahat selama lima belas menit.

Ah, Bagaimana Apakah hidup saya memiliki begitu banyak penderitaan?

"Waktu istirahat sudah berakhir, sekarang kita akan melihat apa yang telah Anda Pelajari sudah. Mantra apa Apakah Anda tahu Zhang Gong?"

"Aku tahu mantra iluminasi."

"Apa lagi?"

"Tidak ada yang lain."

"Dua tahun Anda hanya belajar mantra iluminasi."

Membawa pada, Xiu guru bertanya banyak pertanyaan mengenai pengetahuan saya tentang dasar teori sihir dan kemudian beberapa pertanyaan masalah. Pengetahuan saya tentang dasar teori sihir yang mengerikan karena aku kebanyakan tidur di kelas. Namun, untuk masalah pertanyaan, jawaban saya yang benar-benar baik, karena setelah semua saya sangat pandai.

Guru Xiu menatapku selama dua menit kemudian mendesah berat.

"Bagaimana saya bertemu seorang mahasiswa malas? Ah, tak heran Lin guru meminta saya untuk mengajar Anda. Meskipun saya tahu nilai Anda adalah di dekat bagian bawah, aku masih tidak mengharapkan itu buruk sejauh ini. Yah, mari kita mengakhiri kelas untuk hari ini. Jangan terlambat besok." Saya menemukan seorang mahasiswa miskin dan ia juga tak berdaya.

Apa? Ia mengizinkan saya untuk menyelesaikan kelas sudah, dan itu masih pagi. Dia begitu besar!

"Benar, saya akan memberikan Anda beberapa pekerjaan rumah untuk lakukan" mengatakan begitu, ia menyerahkan saya dua buku tebal.

Menerima mereka, saya mengambil melihat. Salah satu dari mereka mengatakan "Dasar Magic teori" sementara yang lain mengatakan "Utama cahaya elemen mantra dan penjelasan". Memberikan saya ini, apakah ia yang diharapkan saya lakukan dengan itu? Aku tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang niat.

"Untuk besok, Anda harus mengingat dasar-dasar teori sihir sehingga Anda dapat membuat untuk pengetahuan Anda awalnya miskin teori sihir. Saya tidak ingin siswa saya kurang dibandingkan dengan orang lain. Buku yang lain adalah untuk kemudian tetapi Anda juga dapat mengambil melihatnya. Nah, Anda dapat pulang sekarang."

"Guru, seluruh buku dasar teori sihir harus dihafalkan?" Saya masih berpegang sedikit miniscule harapan.

"Tentu saja. Besok aku akan memeriksa pengetahuan Anda. Jika Anda ingin melanjutkan bermain dengan cahaya harimau, maka Anda dapat memilih tidak hafal."

Dengan kata-kata ini, guru Xiu kembali ke kantor guru, meninggalkan saya dalam keadaan linglung.

Apa jenis guru tersebut? Ah, ia benar-benar adalah setan, memberi saya hanya satu hari untuk mengingat sebuah buku halaman 300-400.
Hari ini cuaca sangat bagus, cerah dan ada angin, membuat sangat kontras dengan suasana hatiku.

Kembali di rumah, ibu dan ayah tidak rumah, keduanya bekerja. (Ayah adalah cetakannya logam sementara ibu adalah desa penyembuh.)

Aku mengambil "Dasar Magic teori" dan membalik melalui itu. Meskipun aku malas, berpikir tentang hukuman sore ini setan... Otot-otot betis saya masih mengepalkan. Apa alternatif lain ada namun menghapal itu.

Secara bertahap matahari terbenam. Dengan upaya tak kenal lelah saya, saya akhirnya berhasil untuk menghafal sepuluh halaman. Hanya sepuluh halaman. Ah, hidup saya sudah berakhir.

"Oi, yang datang rumah begitu cepat?" Biasanya yang pertama untuk datang rumah setiap hari adalah ibu saya.

"Aku."

Mendengar suara samar saya, ibu cepat datang.

"Anak bayi saya, bagaimana Anda bisa pulang jadi lebih awal hari ini? Mengapa Apakah Anda jadi lesu, kau melakukan sesuatu yang salah dan mendapat memarahi? "

"Tidak ada ibu." Berpikir tentang tugas yang mustahil, saya bergegas ke pelukan ibunya dan mulai menangis. Setelah semua, aku hanya 7 tahun. Memeluk saya, Ibu bertanya:

"Apa itu? Dengan cepat memberitahu ibu. Apakah beberapa bullying Anda?"

"Ya, ya! Guru baru saya benar-benar mengerikan. Tugas ia meninggalkan bagi saya, itu tidak mungkin untuk mulai dengan, tetapi dia juga menghukum saya terlalu!"

"Ah! Apa tugas? Bagaimana guru ini menghukum Anda?"

Dengan enggan, saya diberitahu ibu apa yang terjadi hari ini di sekolah.

"Zhang Gong, adalah Anda yang salah. Di masa lalu, Ibu tahu studi Anda tidak terlalu baik, tapi ibu tidak berpikir studi Anda yang buruk sejauh ini. Tiba-tiba, bahkan setelah dua tahun Anda belum belajar dasar-dasar. Guru tindakan benar. Untuk seorang pemalas seperti Anda, seorang guru yang ganas terbaik untuk mengajar Anda. Ibu dan ayah telah membiarkan Anda menjadi begitu manja."

"Apa ibumu mengatakan benar. Mari Lihat apa jenis tugas mustahil Anda diberikan Bapa."

Ayahnya juga pulang.

Setelah melihat pekerjaan saya, Bapa tersenyum.

"Anakku bodoh, tidak Anda biasanya sangat cerdas? Kenapa kau begitu bodoh sekarang? Meskipun buku ini sangat tebal, Anda tidak perlu menghafalkannya. Biarkan ibumu pergi memasak makan malam dan ayah akan pelatih Anda. " Setelah itu, ayah yang mengajari saya bagaimana menyelesaikan tugas ini mustahil.

"Melihat Zhang Gong, Bagian ini terutama berbicara tentang aplikasi teori sihir. Dalam dunia kita, ada banyak elemen, elemen dasar enam Anda tahu tentang benar. Untuk menggunakan magic, Anda harus berkomunikasi dengan elemen Anda dengan benar, sehingga mengenali Anda kemudian berkumpul di sekitar Anda. Setelah itu, melalui mantera Anda mengubah esensi sihir yang berkumpul untuk mencapai apa yang Anda inginkan. Anda lihat, ini ajaib."

"My name is Li Ao Wei, angin esensi mendengar panggilan saya, datang kepadaku, melindungi teman Anda-Angin Shield!" Bapa, sambil menjelaskan kepada saya menggunakan contoh nyata untuk menginspirasi saya. Ia membagi seluruh buku menjadi beberapa bagian, dengan setiap bagian yang memiliki ide utama. Kemudian dia menjelaskan setiap bagian teori kepada saya. Melalui petunjuk ayah, pintar saya segera menemukan trik dan secara bertahap terangsang saya minat dalam magic.

…… …… ……

"Yah, hal ini sangat terlambat sekarang. Hanya sedikit yang tersisa, jadi besok pagi kami akan bangun pagi-pagi dan menyelesaikannya."

"Oke Bapa. Saya tidak pernah berpikir magic adalah seperti ini." Menerima sedikit sihir teori pengetahuan, aku tidak bisa tidak memanjakan diri dalam sihir bagaimana mendalam. (Dalam satu malam, saya telah mendapatkan pengetahuan yang lebih dari dua tahun aku menghabiskan waktu santai.)

"Zhang Gong, sebelumnya, ibu dan ayah adalah bersalah, memiliki terlalu sedikit perhatian untuk studi. Sekarang Bapa akan tutor Anda sering. Zhang Gong kami akan pasti menjadi mage yang luar biasa."

Sambil menepuk-nepuk kepala saya, Bapa ramah memandangku.

"Bapa, aku akan pasti benar belajar sihir!"

Anak cahaya namun tidak tahu apakah ia mampu berjalan jalan ini, tapi setelah ini pertama kali belajar sihir, ia benar-benar belajar sihir benar sesudahnya. (Terlepas dari apakah atau tidak ia benar-benar berarti apa yang dia katakan, Xi Yu Xiu (guru Xiu) ada di sana untuk memastikan dia tidak kendur, heh.)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel