Child of Light Chapter 3 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 3 - Guruku

Perasaan dicapai, aku pulang dan melihat bahwa ibu sudah mempersiapkan makan malam.

"Kau rumah! Apakah Anda hari baik di kelas?"

"Saya sangat sangat baik! Benar, ibu hari ini saya memilih elemen sihir besar dan kecil yang saya ingin belajar."

"Ah! Datang dengan cepat suami, anak kami telah memilih elemen ajaib nya besar dan kecil!"

"Benar-benar? Anak menurut Anda memilih angin magic? "

Mendengar berita, ayah dengan cepat berlari.

"Pasti tidak, jelas anak kami memilih untuk belajar sihir air, tepat anak?"

Dengan mata penuh dengan harapan ibu memandangku.

Ibuku adalah mage elemen air menengah dan ayah adalah mage menengah angin. Sejak saat ini saya sudah dilahirkan, mereka telah berdebat tentang elemen ajaib apa yang sebaiknya saya memilih sebagai utama saya.

Menonton mereka mata penuh dengan harapan, ah, apa yang akan saya lakukan? Aku sudah lupa semua tentang mereka. Otak kecil saya pikir cepat tentang cara untuk menjawab mereka.

"Tidak, tidak, tidak sama sekali. Elemen sihir yang utama saya memilih adalah unsur angin maupun air."

"Apa?" Mereka berdua menatapku dengan terkejut mata.

"Lalu apa Anda memilih? Anda memilih elemen tanah atau elemen api? Salah satu dari mereka adalah unbefitting anakku. Anda bahkan tidak berkonsultasi dengan saya atau ibu Anda memilih elemen sihir Anda. Bulan ini Anda tidak mendapatkan uang saku!"

"Adalah pantat Anda gatal untuk pukulan!?" Ayah berkata dengan pandangan mengancam.

"Tidak, tidak. Hal ini tidak seperti itu. Ibu, ayah tidak akan kecewa. Aku tidak memilih elemen api atau unsur bumi, saya memilih elemen ringan. Saya memilih ini untuk kepentingan Anda!"

"Apa? Karena kami?"

"Ya, tentu saja itu adalah karena kalian berdua, tetapi juga untuk keluarga kami harmoni. Seperti ini, berpikir tentang itu, jika saya memilih elemen air, ayah akan marah. Jika saya memilih elemen angin, maka ibu akan tentu saja membunuh saya, jadi aku tidak memilih salah satu dari mereka. Api sihir dan sihir air ibu saling menekan satu sama lain, jadi untuk saya lembut, indah dan baik ibu, aku mungkin tidak bisa memilih itu. Bumi sihir dan ayah angin magic juga saling menekan satu sama lain, jadi untuk ayah saya tampan, menawan dan kuat, aku mungkin tidak bisa memilih itu baik. Jadi saya memilih magic cahaya yang tidak menentang orang lain sihir dalam keluarga. Karena aku berpikir tentang kebahagiaan seluruh keluarga kita, ini adalah apa yang saya memilih!"

Seperti yang saya katakan ini saya melihat ibu dan ayah dengan mata penuh dengan air mata.

Memandang berkaca-kaca mata saya, ibu tidak bisa membantu tapi datang dan menghibur saya.

"Kami Zhang Gong adalah seperti anak yang baik, melakukan ini demi orangtuanya."

Ayah juga datang dan menjangkau kita. Saya sangat suka suasana ini mencintai dan harmonis tapi aku tidak mengharapkan beberapa omong kosong dan topi tinggi dua akan tertipu mereka ke menyatukan. Ha ha.

"Zhang Gong, di masa depan Anda harus belajar dengan benar. Anda harus setidaknya menjadi mage peringkat maju!"

"Ya Bapa, saya pasti tidak akan mengecewakan Anda dua."

Ibu tampak seperti dia tiba-tiba teringat sesuatu. "Mantra Zhang Gong, cahaya di peringkat sekolah dasar dan menengah peringkat tidak memiliki apapun serangan sihir tepat karena orang jarang meneliti cahaya sihir."

"Jangan khawatir, Anda dua dapat yakin bahwa saya pasti akan menjadi mage maju."

Aku sudah menjadi begitu pintar. Jika saya ingin bekerja keras, saya tidak akan dijemput cahaya sihir. Haha, saya akan mengelabui mereka pertama kemudian khawatir tentang hal itu.

"Baik baik, mari kita makan dan merayakan kami Zhang Gong pilihan."

Malam tanpa kata-kata.

Keesokan harinya, pagi bekerja dengan matahari dan ibu panggilan. Aku makan sarapan dan Ao De sudah di sini.

"Zhang Gong sudah waktunya untuk pergi ke sekolah. Hari kelas akan dibagi."

"Aku datang. Mari kita pergi!"

Sama seperti kemarin, kita melangkah ke dalam kelas.

Penyihir tua berjalan.

"Cukup, tenang siswa. Kita akan mulai membagi kelas. Dalam kelompok ini dari 5 kelas, yang semua orang sudah dipilih elemen mereka besar dan kecil untuk belajar. Semua 5 kelas akan disusun kembali ke kelas baru menurut elemen yang dipilih. Tiga kelas untuk api, dua kelas untuk air, dua kelas untuk angin dan satu kelas untuk bumi. Sekarang saya akan mengumumkan kelas masing-masing akan di. Ketika saya membaca dari kelas, pergi ke kelas Anda ditugaskan." Ada tidak perlu mempertanyakan elemen api kekuatan serangan.

Mustahil, kenapa tidak ada kelas elemen ringan? Tanda tanya besar diproduksi dalam pikiran saya.

"Tang Di, api elemen kelas satu. Li Cha, api elemen kelas satu... Ao De, elemen air kelas dua..."

Kecuali saya, semua teman sekelas saya telah ditetapkan kelas mereka dan satu demi satu mereka pergi untuk kelas mereka ditugaskan. Setelah terakhir mahasiswa daun untuk kelas mereka.

"Zhang Gong, ikuti saya untuk melihat guru Anda. Karena ada mages elemen ringan hanya 10 di dunia Akademi telah khusus mengatur bagi seorang guru untuk memberikan bimbingan khusus."

Oh tidak! Khusus Les, itu harus menjadi seorang guru temperamental. Kematian saya yakin sekarang. (Saya tidak menderita sakit penyihir tua ini!) Sambil berpikir ini, aku berjalan dengan guru keluar kelas.

Tiba di kantor guru di lantai tiga, Bukankah ini di kantor kepala sekolah?
"Pergi Zhang Gong, datang dengan me." melihat saya ragu-ragu, penyihir tua memberiku menarik.

"Oh, bagus, guru."

Memasuki di kantor kepala sekolah, aku melihat utama di belakang meja kantor besar tersenyum padaku.

"Guru Lin, apakah ini Zhang Gong yang memilih untuk belajar elemen ringan di kelas Anda? Mari saya memperkenalkan diri, saya Mage besar dengan unsur utama saya sedang spasial dan elemen saya kecil menjadi cahaya. My name is Xi Yu Xiu, tapi menelepon saya guru Xiu."

Mataku diikuti pimpinan tangan. Ah, ini akan menjadi guru saya? Seorang pria berusia 50 tahun? Melihat dia dari kepala hingga ujung kaki, dia tampak seperti mage robed ungu bersih gemetar dengan energi. Pada dadanya adalah mage badge dengan bintang empat. (Mage di peringkat dapat pernah dilihat oleh jumlah bintang pada lencana. Setiap ranking meningkat sesuai dengan sementara bintang tambahan mage magang memiliki tidak ada bintang.) Mengenakan wajah serius, dia tampak cukup menyenangkan.

"Halo guru Xiu, silahkan lihat setelah Zhang Gong."

"Guru Lin, tidak perlu sopan."

"Jadi engkau adalah Zhang Gong. Hei, Anda lebih baik belajar sihir benar di bawah saya. Aku harus Anda tahu aku sangat ketat. Saya berharap Anda akan belajar keras seperti yang saya akan mencoba yang terbaik untuk menyampaikan pengetahuan saya ke Anda. "

Apa yang bisa saya katakan? Mata saya telah kehilangan harapan. Bagaimana bisa saya telah diabaikan ini? Aku akan menjadi pengisi peluru meriam! Begitu sengsara! Dewa penciptaan, Anda memperlakukan saya jadi tidak adil!

"Terima kasih guru. Aku akan menaruh dalam upaya besar."

Tampaknya sekarang aku akan memiliki waktu yang sulit.

Dalam perjalanan pulang, Ao De bertanya yang guru saya sihir. Untuk menyelamatkan wajah, aku membual bahwa aku seorang guru yang sangat baik. Ao De iri mengatakan bahwa guru kelas nya sangat sengit. Bagaimana bisa ia mungkin lebih pedas dari guru Xiu? Saya hanya bisa berharap bahwa guru Xiu memiliki serangan jantung malam ini dan menjadi mampu mengajar saya.

Tepat seperti Xiu guru adalah makan malam, dia bersin dan berpikir 'Yang mengutuk saya?'

Kemudian, catatan sejarawan Xi Yu Xiu (guru Xiu) menunjukkan bahwa: jika tidak ada besar Mage Xi Lu Xiu untuk membangun fondasi anak cahaya ketika ia masih seorang anak, maka tidak akan ada anak cahaya seperti yang kita tahu.

Meletakkan dasar kuat ini disebut memiliki efek besar bahwa Magister Grand, dikenal sebagai anak cahaya, gentar nama Xi Lu Xiu bahkan tiga puluh tahun kemudian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel