Child of Light Chapter 2 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 2 - Memilih elemen ringan

Cong cong

Aku cepat makan dua suap sarapan kemudian meninggalkan rumah untuk sekolah terburu-buru.

"Berjalan lebih cepat, Anda tidak ingin menjadi terlambat jika guru akan memiliki kesan buruk Anda. Benar belajar sihir! Perhatikan jalan dan pulang cepat setelah sekolah!

Ibu pasti menakjubkan, mengatakan kata-kata ini setiap hari, itu mustahil bagi saya untuk tidak tahu mereka oleh hati sekarang. Namun, dengan perhatian bagi saya membuat hatiku hangat.

Nama saya adalah Zhang Gong, 7 tahun tahun ini dan hidup dekat Raya terkurung daratan Aixia kota terbesar kedua, di sebuah desa kecil di samping kota Senke. Seperti keluarga relatif kaya, ayah dan ibu saya sangat berharap dan membawaku ke kota Sunke dasar Akademi sihir untuk belajar sihir. Aku sekarang di kelas tiga. Sejak usia muda saya telah menunjukkan minat dalam magic tapi aku orang malas oleh alam. Lebih dari dua tahun saya hanya belajar sihir kelas dasar dan beberapa dasar teori sihir.

Hari ini adalah hari aku harus memberitahu guru elemen apa sihir saya memilih. Ini akan menentukan kelas saya in. (mage masing-masing memiliki besar dan kecil sihir elemen. Mereka akan hanya memiliki satu elemen utama yang mereka berkonsentrasi pada sementara mereka dapat memiliki hingga tiga unsur sulap kecil untuk melengkapi elemen utama mereka.) Apa yang harus saya pilih...? Saya suka sihir fire, tapi rasanya agak terlalu berbahaya. Karena moto saya adalah ' keselamatan pertama ', hal itu benar-benar bertentangan. Jadi apa yang harus saya pilih...? Keajaiban yang adalah yang paling aman?

Berpikir tentang hal itu...

Ah, ya, cahaya sihir tampaknya aman. Di masa lalu, guru berkata bahwa pada dasarnya ada tidak ada serangan mantra elemen ringan sebelum kelas mahir. Pada dasarnya murni defensif atau kuratif dan tidak perlu spar dengan orang lain. Ya, saya memilih ini. (Karena kerajaan Aixia yang terus-menerus mempromosikan magic, mahasiswa Akademi sihir sering harus tes untuk meningkatkan pengalaman praktis dan mengkonfirmasi tingkat sihir mereka. Namun, karena kami sihir yang rendah, tidak ada yang telah datang untuk menguji tingkat sihir kelas lebih rendah namun. Umumnya mereka akan mengujinya di kelas 5 atau di Akademi Sihir menengah.

Aku benar-benar saya pintar! Apa keajaiban kecil untuk memilih? Aku akan memilih angin magic dan belajar udara peledakan teknik (angin besar magic) atau sesuatu. Dengan cara ini saya dapat dengan cepat melarikan diri dalam keadaan bahaya. Tunggu, tidak, tidak, angin magic cepat tetapi tidak mampu instan gerakan. Ibu mengatakan kepada saya ada seorang sarjana sihir spasial yang bisa teleport about 10km. (dan dia masih hanya seorang sarjana ajaib!) Sihir spasial lumayan bagus, jadi aku akan memilih sebaliknya kemudian!

Setelah tersebut dalam pikiran, aku tidak bisa membantu tetapi mengambil napas dalam-dalam.

Generasi berikutnya akan memuji sistem cahaya Magister Grand, Zhang Gong Wei, anak cahaya. Zhang Gong Wei kemudian akan menjadi figur yang kuat dengan nama luas, tidak melarikan diri dari cengkeraman tangan nasib. Dipilih, cahaya sihir telah ditakdirkan untuk menyebar di seluruh benua. (Belum lagi sihir spasial sistem yang ia sering menggunakan untuk melarikan diri.)

Aku bahagia berjalan ke kota dan berubah pikiran saya untuk kehidupan yang indah ini. Aku tidak bisa menahan diri dari tertawa karena kebahagiaan saya.

"Zhang Gong"

"Kau begitu menjengkelkan Ao De. Anda takut saya!"

Dia adalah sahabatku dan teman sekelas saya.

"Unsur-unsur apa sihir Anda memilih?"

"Aku telah memilih elemen ringan untuk utama dan elemen spasial sebagai kecil."

"Itu hanya seperti Anda! Ha ha. "

"Apa yang Anda ketahui! Mengapa tidak Anda katakan padaku mengapa aku mengambil ini dua kemudian."

Saya terkejut oleh Ao De.

"Tentu saja, karena motto" keselamatan pertama '. "

"Begitu menjengkelkan! Kau benar. Apa Anda memilih kemudian?"

"Saya memilih elemen air sebagai elemen saya besar dan spasial sebagai kecil saya!" kata Ao De dengan dadanya keluar dan yang bangga melihat wajahnya.

"Aku mengerti mengapa Anda memilih elemen spasial (tentu saja dia akan memilih sama dengan saya), tetapi mengapa Anda memilih elemen air?"

"Anda tidak mengerti", Ao De berkata sambil melihat seperti seorang dewasa yang kecil.

"Terburu-buru dan mengatakan mengapa."

"Ada banyak gadis-gadis yang mengambil elemen air! Pada dasarnya ada tidak ada anak laki-laki. Saya dapat mengganggu mereka dan mengambil makanan ringan mereka! Haha."

"Muda ini namun Anda sedang jadi manja. Aku akan memberitahu ayahmu."

Aku mengangkat kepala tinggi. Tapi kemudian aku berpikir, meskipun elemen Air memiliki lebih banyak anak perempuan, setelah memasuki Akademi Sihir menengah jika dia terus bullying gadis-gadis, akan ada konsekuensi yang tragis. Kakak desa ini dipukuli mengerikan ketika mereka diganggu Akademi keindahan. Ao De benar-benar akan sengsara setelah ia tumbuh dari j brat, berpikir ini saya tidak dapat membantu tapi lihatlah Ao De dengan keraguan.

"Ayo belajar sihir elemen air dengan saya!"

Karena dia tidak ingin saya untuk mengekspos dia, dia bahkan berusaha untuk menarik saya!

"Tidak perlu. Hanya mendapatkan saya beberapa memperlakukan yang baik di masa depan dan aku tidak akan memberitahu Anda Bapa. Oke?"

"Oke. Tidak masalah."

"Kita berada di sekolah. Buru-buru, kita akan segera akhir."

Akademi Sihir Sunke kota dasar adalah kota terbesar Akademi Sihir. Ini menempati lebih dari 20 000 m² dan ada banyak bidang praktik dan gedung-gedung Fakultas. Ao De dan saya berada di kelas 3-4.

"Hal baik kita tidak terlambat, sebaliknya penyihir tua akan menghukum kita lagi." Ao De bergumam kepada saya.

"Menjadi tenang. Penyihir tua akan datang. (Tentu saja, penyihir tua adalah guru kelas kami. Api berusia 50 tahun mage elemen maju, guru Lin. Dia sangat ketat dan ia matang menjadi seorang wanita yang menarik. Jadi saya dan teman sekelas saya memberinya julukan 'Tua penyihir')."

"Selamat pagi mahasiswa."

"Selamat pagi guru."

Segera setelah penyihir tua datang di kelas terdiam, karena tidak ada yang ingin gunung api ini tua untuk meletus.

"Semua murid berpikir benar tentang apa elemen yang ajaib untuk memilih?"

"Ya kami memiliki."

"Baik. Datang baris di depan untuk mendaftar kemudian."

Ketika saya terdaftar, penyihir tua memandangku dan berkata "Anda memilih elemen ringan sebagai utama Anda?"

"Ya, itu adalah guru yang tepat."

"Apakah Anda tahu bahwa di seluruh kerajaan mereka yang memilih elemen ringan sebagai utama mereka selain para profesional yang hanya biksu-biksu yang menggunakannya untuk pengobatan?"

"Apa? Kenapa bisa begitu? Aku tidak tahu!"

Ternyata bahwa 200 tahun yang lalu ketika dua benua pertama bertabrakan, ada banyak manusia belajar sihir ringan karena cahaya magic adalah kelemahan umat setan. Dalam perang, elemen ringan menengah mage memiliki dua fungsi utama, seperti mantra cahaya menengah mampu pengobatan dasar terluka dan merusak umat setan. Cahaya dan kegelapan mantra juga memiliki dua fungsi lainnya. Tapi hari ini, 200 tahun kemudian, karena 200 tahun damai tanpa perang, orang dapat hidup damai. Dengan demikian mantra cahaya telah perlahan-lahan menjadi sama sekali tidak berguna. Dibandingkan dengan praktis air, api, bumi dan angin mantra, unsur yang ringan cukup mendasar. Selain itu, dalam kelas menengah cahaya mantra hampir seluruhnya defensif atau untuk tujuan penyembuhan. Sehingga sebagian orang memilih yang mendukung menjadi agresif memilih air, api, elemen bumi atau angin sebagai besar mereka dan meskipun sedikit lebih rendah untuk cahaya mantra, mantera air juga mampu menyembuhkan. Namun, karena air mantra memiliki mantra ofensif dan defensif mantra dalam rasio bahkan lebih, bahkan gadis-gadis yang ingin belajar bagaimana penyembuhan mantra menyerah elemen ringan mendukung elemen air. Meninggalkan hanya cinta damai biksu untuk memilih elemen ringan sebagai utama mereka.

Selama tujuh tahun saya, tentu saja aku tidak tahu tentang hal ini. Setelah penjelasan guru, aku bercerita tentang saya motto ' keselamatan pertama ' dan bahwa saya memilih keajaiban cahaya.

"Yah kemudian, Semua siswa yang memilih elemen mereka sihir, it's pemecatan dini hari. Besok, Anda akan semua dibagi ke dalam kelas-kelas menurut elemen sihir yang telah Anda pilih.

Ya! Kelas adalah di atas!

Dan jadi anak cahaya cahaya unsur pendidikan dimulai. Bagaimana itu akan berubah besok, kita akan segera menemukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel