Child of Light Chapter 10 Volume 1 Bahasa Indonesia

COL Volume 1: Bab 10 – Diantara Teman

Karena aku terluka, ibu membantu saya mendapatkan absen dari sekolah sehingga aku bisa beristirahat di rumah.

Setelah makan, ibu dan ayah pergi untuk bekerja, meninggalkan aku sendirian untuk berbaring di tempat tidur. Bosan, aku hanya menyaksikan surga bunga blok.

"Zhang Gong, Zhang Gong, Apakah Anda rumah? Cepat, datang membuka pintu."

"Siapakah itu? Hal ini masih jadi awal."

"Itu adalah saya, Ao De. Anda tidak dapat bahkan mengenali suara saya lagi?"

"Ao De, mengapa kau datang mengunjungi?" Saya katakan ketika saya membuka pintu courtyard.

"Zhang Gong, saya mendengar Anda terluka. Apakah Anda sedikit lebih baik sekarang?"

"Saya jauh lebih baik sekarang. Kemarin adalah luar biasa, aku hanya dalam waktu. Berkata, mengapa Anda pikir ada binatang iblis di pinggiran desa?"

"Siapa yang tahu? Di sini, inilah beberapa bubuk salju Roh. Saya digiling ini keluar untuk setengah hari di tempat ayah saya.

"Ah. Anda membawa harta-karun ayahmu bagi saya untuk makan?" Bubuk salju Roh tidak hanya kepala desa harta, tetapi juga butuh Ao De kakek bertahun-tahun untuk menyempurnakan.

"Tidak perlu Ao De. Terima kasih. Aku sudah hampir sepenuhnya pulih; tidak perlu limbah bubuk Roh."

"Oke, oke. Tidak perlu menjadi sangat sopan, hanya buru-buru dan memakannya. Ketika Anda lebih baik saya ingin bertukar petunjuk tentang sihir dengan Anda."

"Ao De, terima kasih." Dengan mata merah, aku makan bubuk salju Roh. Aku merasa ledakan dingin meresap ke seluruh tubuh saya, sehingga saya merasa sangat nyaman.

"Terima kasih untuk apa. Di masa depan tidak memberitahu ayah saya dan saya berharap di masa depan setelah kami sudah Anda telah mengembangkan bahwa Anda tidak akan melupakan saya. "

"Baik. Sekarang kami adalah saudara-saudara yang diberkati, kita akan menghadapi masalah kita bersama-sama dan hidup baik bersama-sama. Haha." Saya lebih tua dari Ao De dua bulan dan dibesarkan dengannya sejak kecil jadi dia memanggil saya bos. (Mengapa saya harus lebih tua daripada dirinya. Kita bermain bersama di masa kecil kami, kami saling menghormati satu sama lain. Dikatakan untuk menghormati orang tua dan menghargai muda. Mendesah.) Saya benar-benar tidak berpikir Ao De akan memperlakukan saya ini dengan baik.

Perasaan yang tulus antara anak-anak adalah sesuatu yang berharga.

"Bagaimana datang Anda tidak menghadiri kelas kemarin Ao De?"

"Guru kelas saya telah baru-baru ini Mari kita bermeditasi untuk meningkatkan kekuatan sihir kita di rumah. Dalam beberapa bulan kita akan memiliki kami lulus ujian, sehingga mereka pertama-tama mari kita memiliki satu bulan meninggalkan. Meditasi di sana tidak sama sekali."

"Oh, kalian itu bagus. Dibandingkan dengan keberuntungan, aku hanya... Mendesah." Melihat Ao De, aku benar-benar menyesal tidak memilih sihir air dengannya.

"Zhang Gong, kita sudah begitu sibuk dua tahun terakhir ini dan tidak punya waktu untuk melakukan sesuatu bersama-sama. Bagaimana telah belajar sihir Anda cahaya? Bagaimana adalah guru Anda? Setiap kali aku melihat Anda Anda lesu." Sejak aku mulai belajar dari iblis tua, itu adalah setiap hari dari pagi hingga malam, menyebabkan aku jarang melihat Ao De. Bahkan di malam hari ketika saya kembali di malam hari dan melihatnya, aku terlalu lelah dari siksaan iblis tua. Jadi kita tidak memiliki kontak apapun sama sekali. Saya tidak berpikir Ao De yang masih berpikir tentang aku. Seorang teman yang membutuhkan benar-benar adalah teman memang.

"Bagaimana bisa ia mungkin baik? Ia adalah hanya iblis. Bukan penyihir tua bahkan sepersepuluh sebagai mengerikan seperti dia."

"Ah! Bahkan lebih buruk daripada penyihir tua. Maka Anda benar-benar menyedihkan." Bingung, Ao De tidak bisa menutup mulutnya.

"Ao De, baik mantra macam apa yang Anda Pelajari?"

"Saya telah belajar beberapa air elemen terapi mantra dan air elemen serangan mantra. Keajaiban kecil saya elemen udara saya telah belajar cukup baik. Sekarang saya nomor satu di kelas saya menggunakan mantra badai." Haha.

Melihat Ao De bangga melihat, aku tidak bisa membantu tetapi memiliki beberapa keraguan. Untuk menyelidiki, saya bertanya: "Apakah itu karena Anda mengambil kelas Anda gadis memperlakukan bahwa mereka lari?"

Berhenti Ao De retak tawa. Heran, ia bertanya: "Bagaimana Anda tahu??"

Hahahaha.

Kami berdua tertawa.

"Zhang Gong berapa hari akan Anda dapat beristirahat di rumah?"

"Itu harus sekitar empat sampai lima hari!"

"Kemudian aku akan datang setiap hari untuk bermain dengan Anda. Kemudian setelah Anda lebih baik, kami dua saudara akan bertukar petunjuk untuk sedikit."

"Oke. Anak-anak akan mengganggu saya mengatakan bahwa saya tidak memiliki serangan sihir. Saya akan memiliki untuk menunggu dan melihat." Ao De dipraktekkan juga, tapi dia mungkin tidak memiliki kekuatan lebih ajaib dari saya, saya hanya akan menunggu sampai ia lelah.

Setelah semua, kami masih anak-anak; kami masih memiliki ambisi kuat.

Cepat, dua hari berlalu dan saya cedera telah sembuh. Ao De datang menemui saya setiap hari. Hari ini kita memiliki sebuah kontes. Saya juga sangat bersemangat untuk melihat sendiri sejauh keterampilan telah mencapai.

"Bos, saya di sini. Buru-buru dan keluar."

"Datang, datang! Mengapa Apakah Anda begitu cemas ke pengadilan kematian? Haha!"

"Heng siapa yang akan memenangkan bukan tertentu. Anda bahkan tidak memiliki serangan sihir, bagaimana Anda akan mengalahkan saya?"

"Coba ini kemudian!"

Ao De diasumsikan sikap pertempuran. Ia pertama kali mengucapkan mantra badai pada dirinya sendiri, maka air perisai dan kemudian mulai membacakan mantera untuk serangan sihir.

Aku dengan tenang mengamati dia. Saya tidak bahkan agak khawatir karena saya tahu di pangkatnya, ia tidak tahu setiap daerah serangan sihir. Sihir teleportasi saya pasti dapat menghindarinya.

Seperti yang diharapkan, peluru air terbang ke arah saya. Saya menggunakan teleportasi untuk pindah ke kiri 1 meter. Peluru air terbang oleh dan menggosok terhadap sisi saya. Ao De menggosok matanya, karena dia percaya matanya yang menipu dirinya. Selanjutnya, semua jenis dasar air mantra tak henti-hentinya menyerang saya. Bagaimana bisa ini jenis sihir mungkin memukul saya.

"Boss, apa jenis sihir lebih cepat daripada saya badai mantra."

"Ini adalah tentu saja, spasial magic's teleportasi."

"Boss kau tak tahu malu. Bagaimana bisa Anda memanggil ini kontes jika Anda hanya dodge?"

"Baik kemudian. Kemudian saya tidak menghindari lagi. Datang sekarang." Sementara mengatakan ini, aku telah melemparkan cahaya Prisma perisai pada diri saya sendiri.

Melihat bahwa aku 'm tidak menghindari lagi, Ao De segera menembakkan peluru air pada saya. Kilatan saya tersenyum. Saya menghadapi cahaya Prisma perisai terhadap Ao De, maka peluru air memukulnya dan bangkit kembali. Aku tidak menyia-nyiakan semua itu ketika kembali ke De Ao, menyebabkan dia untuk basah kuyup dari kepala hingga ujung kaki. Dampak juga menyebabkan dia jatuh.

"Tidak lebih, tidak lebih. Apa ini? Saya mengakui." Ao De bangun dari lantai.

"Anda telah diserahkan. Jika tidak mantra serangan area maka itu mustahil untuk memiliki efek pada saya. Pembelaan dan menghindari sudah mencapai tingkat mage menengah. "

"Anda memang layak untuk disebut bos. Saya tidak berharap bahwa bahkan tanpa serangan sihir bos begitu kuat. Sekarang aku akan mengikuti Anda kemudian."

Melihat mata Ao De penuh kekaguman, aku merasa gembira.

"Besok kita akan pergi ke sekolah bersama-sama kemudian. Aku akan membawa Anda ke tempat yang baik untuk belajar bagaimana untuk menghindari. Meskipun Anda tidak bisa seperti saya dan teleport, itu akan masih sangat meningkatkan Anda badai mantra."

"Besar! Terima kasih bos."

Hehe. Terima kasih? Besok aku akan membiarkan rasa anak ini kekuatan array karung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel