Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 75 Bahasa Indonesia

Tate no Yuusha no Nariagari Bab 75 - Nasihat

Sampah: "Oh! Mabuk dan Melty! It's great bahwa Anda mengalahkan perisai dan kembali. Mengapa Malty diikat dan tercekik?"

Ratu memasuki Istana dengan Melty dan jalang pertama untuk mengeluarkan perintah. Para pahlawan diikuti setelah.
Tiga orang tidak suka bahwa saya telah memimpin jalan. Meskipun mereka tidak bisa mengeluh karena Ratu megah dinyatakan dalam insiden terbaru, aku adalah orang yang memberikan kontribusi yang paling.
Firo menarik kereta yang kita semua naik di, dan Ratu informasi tiga pahlawan situasi.
Kematian Paus masih belum menyebar dalam benteng Kota Namun, tiga pahlawan jemaat masih aktif dan bahwa langkah-langkah pencegahan sudah telah diambil.
Semua pihak yang berkepentingan saat ini sedang ditangkap dan dibawa.

Ratu: "sangat bising ketika Anda berbicara. Dapat Anda menutupnya?"

Menyatakan Ratu sebagai dia cepat memasuki kamar.
Saya dapat mendengar beberapa suara sangat marah dari sini.
Segera setelah saya tiba di belakang Ratu, sampah di wajah mendistorsi dalam kemarahan.

Sampah: "Mengapa ada dia di sini!? Mengeksekusinya sekaligus!"
Ratu: "Aku tidak akan membiarkan Anda!"

Queen's otoritas adalah di atas sampah di sehingga Guard Imperial tidak bergerak.

Sampah: "Grr. Bahwa Ratu adalah penipu! Menangkap mereka!"
Ratu: "Anda... Salah saya untuk... Tidak dapat membantu kemudian."

Ratu: "I 'm Ratu yang memerintahkan asal-usul kekuatan-"
Sampah: "Wha!? Ini aria-"

Ratu: "saya telah membaca dan diuraikan hukum alam. Menahan dia dengan es!"

Sampah di seluruh tubuh beku di kandang es.
Ia mencoba untuk berbicara dengan Ratu tetapi suaranya tidak melewati kandang.

Ratu: "serius... Ketika Anda menjadi begitu bodoh?"

Saat dia menutup kipasnya kandang es menghilang.

Sampah: "jumlah itu kekuatan magis dan kualitas, yang pasti ini satu istri! Apa di bumi yang terjadi!?"

Sampah meminta Ratu dengan kekafiran.

Sampah: "Apakah perisai mungkin-!?"

Anda hanya akan pin hal buruk yang terjadi kepada saya!?
Hentikan.
Ini adalah mengapa aku tidak mau datang ke istana...

Ratu: "itu tidak itu. Serius, Anda benar-benar percaya bahwa pahlawan Shield-sama yang berkuasa?... Kebodohan."

Ratu mendekati raja dan — menampar dia di pipi.
Tercengang, sampah mengambil beberapa langkah kembali sebentar gemetar, dan untuk beberapa alasan glares padaku.

Ratu: "hal ini tidak Iwatani-sama kesalahan, saya sudah mengatakan ini beberapa waktu yang lalu."
Sampah: "Urgh!"

Ia ditampar lagi.
Sama seperti sampah untuk cekatan, Ratu memberinya tamparan lain.

Ratu: "Dengarkanlah aku, Anda berani untuk mengabaikan pesanan saya tidak menyalahgunakan kekuatan Anda dan diskriminasi pahlawan sementara aku di luar negeri!? Apakah Anda ingin perang!?"
Sampah: "Tetapi, tetapi dia-"

Ratu: "ada tapian tidak! Hal ini diperlukan untuk bekerja sama untuk menyiapkan untuk gelombang, dan Anda diharapkan untuk membantu dengan itu!"

Ratu tegur sampah parah ke titik bahwa ia tidak diperbolehkan untuk objek.
Tujuan ini adalah untuk menunjukkan bahwa semua pahlawan sama.

Ratu: "Kalau begitu, mari kita memperkenalkan diri kita sendiri. Saya Ratu Melromarc, Mirelia Q Melromarc. Saya berharap Anda semua akan mengurus saya."
Itsuki: "Ah... Ya."
Ren: "sama di sini... silakan."
Motoyasu: "Wow... amazing"

Pahlawan lainnya semua mengungkapkan pikiran mereka.
Mereka benar-benar tercengang.

Ratu: "pahlawan Shield-sama, saya ingin meminta sedikit waktu Anda hari ini."
Naofumi: "untuk apa?"
Ratu: "Mari kita chatting selama makan. Pahlawan-samas kecuali Iwatani-sama silakan beristirahat di kamar tamu."
Motoyasu: "bagaimana Mein?"

Motoyasu bertanya sambil melihat mengkhawatirkan sundal, tapi dia sedang diadakan turun dan tidak mampu berbicara.

Ratu: "kita akan memiliki sedikit percakapan tentang berdiri di negara. Tergantung pada keadaan Anda mungkin mendapatkan pendamping yang lain, silahkan mempersiapkan sesuai."
Motoyasu: "O-Oke..."

Berkat sikap Ratu, pahlawan lainnya diusir dari ruang tahta.
Semua yang tersisa adalah adalah Raphtalia, Firo, Melty, dan saya.

Sampah: "Fu..."

Sampah bernafas lega ketika ia hanya ditampilkan para pahlawan adegan sedap dipandang.

Ratu: "apa yang dimaksud dengan"Fu..." Ya!? Pembicaraan kami belum berakhir!"
Sampah: "satu ini tidak salah! Ini adalah sepenuhnya dalam perisai kesalahan!"
Jalang: "itu benar!"

Jalang kekangan telah disingkirkan dan ia berdiri dengan sampah.
Jadi bising.

Jalang: "Mama! Aku diperkosa oleh bahwa iblis di sana!"
Ratu: "dan apa salah dengan itu?"
Jalang: "apa salah dengan itu!? Mama, itu adalah pertama kalinya saya! Apakah itu berarti apa-apa untuk Anda!?"
Ratu: "Anda adalah seorang perawan? Apakah Anda berpikir aku tidak menyadari? Anda sudah kehilangan keperawanan Anda."

Oh, jadi dia tidak perawan dari awal?
Sekarang yang saya pikir tentang hal itu, PIN tuduhan perkosaan pada saya ketika dia bertindak seperti petualang goreng kecil, bahkan jika putri menyatakan bahwa ia diperkosa... Karena pahlawan tombak menyelamatkan dia, itu adalah terbaik usaha, tapi desas-desus tentang saya sudah menyebar.
Petualang wanita yang menyelamatkan pahlawan tombak, apakah dia bahkan melihat dia sedang diperlakukan seperti seorang putri dalam masyarakat?

Bagaimanapun, sundal ternyata menjadi pelacur keterlaluan.
Ini adalah yang terbaik.

Jalang: "H-Bagaimana Apakah Anda tahu!?"
Ratu: "Anda berpikir aku tidak tahu tentang urusan Anda, benar-benar Lancang. Di tempat pertama, jika Anda benar-benar dalam hubungan dengan pahlawan Shield Iwatani-sama, kemudian Anda mungkin masih bisa diselamatkan..."

Ratu ternyata pandangan matanya pada saya untuk sekejap.
Kunci Dengan jalang goddamn ini?

Naofumi: "Jangan bercanda!"
Ratu: "maka aku tidak akan mengejar. Saya berharap dengan Melty."

Hanya menjatuhkan bom.

Sampah: "apa maksudmu!? Melty lucu masih muda!"
Naofumi: "Serius!"

Sungguh menyakitkan saya untuk memiliki pendapat yang sama sebagai sampah, tetapi menjadi dalam hubungan dengan Melty adalah sedikit...
Aku belum jatuh begitu rendah bahwa saya ingin berada dalam hubungan dengan seorang anak.

Melty: "That's right! Apa maksudmu!"
Firo: "apa yang Anda berbicara tentang-"
Melty: "Firo-chan tidak perlu tahu!"

Yah, aku akan meninggalkan ini sendirian.

Ratu: "menolak! Melty akan menikah pahlawan Shield Iwatani-sama."
Sampah: "apa yang Anda katakan...!"
Ratu: "Apakah Anda benar-benar mengerti? Ada sangat sedikit kesempatan yang sempurna seperti ini satu untuk berteman dengan musuh-musuh lama, dan apa yang Anda lakukan?"
Sampah: "apa maksudmu?"

Saya juga mengerti.
Silt Welt mungkin percaya pahlawan perisai. Itu akan membuat mereka negara ini lengkungan-nemesis.
Jika obyek iman, pahlawan perisai, menikahi wanita Melromarc dan suci di sini.
Sesuatu seperti itu terjadi akan sangat meningkatkan hubungan antara kedua negara, dan mereka mungkin bahkan menjadi sekutu.
Situasi akan sempurna jika pahlawan Shield juga memiliki anak dalam keadaan ini.
Tidak akan ada kesempatan bahwa mereka bisa menjadi musuh setelah itu.

Naofumi: "Sayangnya hal ini sudah terlambat."
Ratu: "Anda berpikir begitu?... Melty, Apakah Anda yang terbaik untuk pahlawan Shield Iwatani-sama. "
Melty: "N-tidak!"

Di queen's lamaran dari politik, Melty menolak dan merona merah tua.
Yah, itu akan menyenangkan untuk menikah untuk politik pada usia ini.
Tentu saja, saya tidak akan mengambil tindakan untuk membiarkan prosper negara ini.
Hanya menyerah pada hal ini.

Ratu: "Oh? Saya mendengar dari bayangan Melty mungkin memiliki kesempatan."
Naofumi: "dia memiliki penglihatan yang buruk."
Melty: "Mu..."
Naofumi: "apa. Oh... Apakah Anda benci telah dilihat sebagai seorang anak? "

Apa usia yang menyusahkan.

Ratu: "tampaknya masih ada beberapa sisa harapan. Bagaimana tentang hal itu? Melty akan menjadi ratu di masa depan. Tidak akan baik untuk memecah negara ini dari dalam dengan boneka?"
Naofumi: "dalam hal ini saya akan telah membuat wayang Anda. Lebih dari apa pun, saya tidak berharap untuk tetap tinggal di dunia."
Ratu: "ada tidak ada masalah kemudian... Hanya mendapatkan hamil dengan anak Iwatani-sama Melty."

…… Apa hal yang tidak menyenangkan untuk mengatakan.
Singkatnya, saya dapat hanya kembali ke dunia asli saya jika saya ayah anak sebagai pahlawan perisai dengan keluarga kerajaan.
Memang, ini akan sangat efektif untuk diplomasi.
Hal ini sebenarnya cukup brilian. Apakah ini sebuah manga?

Ratu: "semua kemungkinan memiliki tidak kompeten putrinya dan suaminya akan dihapus. Hal ini baik Iwatani-sama masih single. Anda akan menang atas sekutu. Jika Anda menjinakkan padanya, maka Ratu berikutnya akan di telapak tangan Anda."
Jalang: "yang akan dengan seseorang yang begitu jelek!"

Apa jalang ini inginkan?
Tidak bisa kalian hanya mengerti sudut pandang saya-

Raphtalia, Firo dan Melty: "" "ia tidak jelek!" ""

Raphtalia, Firo, dan Melty disangkal sekaligus.
Apakah yang dimaksud dengan Anda semua?

Jalang: "apa? Saya hanya menyatakan fakta-fakta. Anda semua menjadi marah dan membalas hanya membuatnya benar."
Ratu: "Mari kita lihat. Fakta bahwa Anda seorang perawan juga diperdebatkan lagi."
Jalang: "tidak terdapat bukti di mana saja. Meminta Motoyasu-sama. Saya adalah seorang perawan."
Ratu: "tidak, saya kenal ini sejak lama. Pidato dan perilaku tidak cocok. Mabuk, jika Anda akan berbohong setidaknya membuatnya dipercaya. Meskipun Anda mungkin bisa mendustai pahlawan tombak-sama, tidak mungkin bagi Anda untuk menipu saya... Di tempat pertama, Anda menggunakan tubuh Anda untuk memiliki cara Anda sejak hari tua-"

Dan jadi Ratu mulai khotbah pada sundal.
Namun, itu jelas bahwa sundal tidak benar-benar mendengarkan; sebenarnya tidak ada yang benar-benar mendengarkan.
Tampaknya queen's khotbah telah menjadi kebiasaan.

Ratu: "ketika Anda adik terlibat dalam konspirasi, Anda tidak hanya mengambil keuntungan dari itu tanpa melindungi dirinya, tetapi Anda bahkan mencoba untuk membuang dia dengan bantuan gereja."

Eh?
Sundal tidak mengambil keuntungan dari oleh Jemaat? Itu sampah?
Mungkin, kedua, hanya bodoh...

Ratu: "Anda mungkin berpikir kau akan menjadi ratu berikutnya juga."
Jalang: "N-tidak kau salah!"

Yah... berdasarkan nyanyian ajaib nya dia pasti dikehendaki itu. Dalam nyanyian nya benar-benar menyebut dirinya Ratu.
Ratu saja mengumumkan bahwa Ratu berikutnya-, dan itu tidak Bitch, meskipun apa yang diinginkannya.
Setelah mendengar ini saya adalah sesaat kehilangan kata-kata.

Jalang: "ini adalah dusta!"
Ratu: "itu adalah tak terbantahkan kebenaran."
Jalang: ".. .something jadi sepele, ia bahkan tidak peduli."

Wow... Aku hanya tahu itu.
Bahkan jika kalian korup kau masih keluarga. Ratu yang benar-benar memegang kendali,

Ratu: "Aultcray berikutnya"

Pada pandangan matanya sampah winces dan punggung.

Ratu: "apa yang Anda lakukan? Tanpa menyelidiki kebenaran, dan membuang pahlawan perisai, yang khusus harus melindungi negara kita... Saya sangat jijik. Mana kemurahan hati yang lama Anda bahwa aku jatuh cinta dengan go?... "
Sampah: "Th-itu adalah karena perisai jahat!"
Ratu: "Malty tidak diperkosa. Itu adalah sebuah lelucon. Sekarang... apa lagi yang harus Anda katakan? "
Sampah: "Grrr... Perisai jahat!"

Tampaknya tidak peduli apa sampah ini masih akan melihat saya sebagai jahat.
Dalam situasi ini itu adalah hanya menuangkan minyak terbakar meskipun.

Ratu: "serius... Semua kebijaksanaan Anda ke mana untuk...? Anda telah benar-benar mengubah!"

Queen's vena yang menunjukkan seperti dia meletakkan tangannya pada dahinya.

Ratu: "tampaknya Anda bahkan tidak akan membela diri."

Pelacur dan sampah mengalihkan pandangan mereka pada saat itu.
Saya memahami bahwa mereka tidak akan meminta maaf kepada saya.
Sangat diharapkan. Mengapa Ratu harus menunjukkan pemandangan demikian kepadaku?
Orang-orang ini tidak akan merefleksikan tindakan mereka.

Ratu: "ada hanya satu cara untuk menyelesaikan ini, tetapi yang berlangsung tanpa mengatakan."

Ratu menutup kipasnya dan poin di kedua dari mereka sambil menyatakan.

Ratu: "saya secara permanen menghilangkan Anda dua kekuasaan Keluarga Kekaisaran."
Sampah: "apa!?"
Jalang: "Ehh!?"

Sampah dan jalang keduanya memanggil kejutan. Tampaknya mereka tidak mengerti betapa berat kejahatan mereka.
Ini wajar.
Ah, perasaan ini sangat menyenangkan. Saya ingin melihat lebih banyak.

Raphtalia: "Naofumi-sama... apa yang Anda tertawa di?"
Naofumi: "Anda tidak tahu?"
Raphtalia: "ini adalah tidak seperti yang saya tidak mengerti, tetapi itu kasar..."
Melty: "ibu... serius."
Firo: "Hm-?"

Firo menunduk. Dia benar-benar hilang tidak mengerti apa-apa yang sedang terjadi.
Well, dia adalah burung. Satu-satunya hal yang dia berpikir tentang adalah nya kereta dan makanan.

Sampah: "Mengapa!?"
Ratu: "Karena tindakan Anda sangat menyimpang dari berbagai otoritas Anda. Jika Anda benar-benar menyesal, entah bagaimana mendapat Iwatani-sama pengampunan..."
Naofumi: "Anda berpikir aku bisa memaafkan mereka?"
Ratu: "mungkin berbagai suap dapat membantu Anda mempertimbangkan."

Menyuap ya... Saya tertarik, hari ini adalah berubah menjadi cukup baik.

Jalang: "jika saya tidak lagi dianggap royal, apa yang akan terjadi ke negara ini?!"
Ratu: "tidak ada Melty. Dia jauh lebih unggul dibandingkan dengan Anda, sehingga negara ini akan berhasil."

Yah, itu jelas akan jauh lebih baik jika Melty berhasil sebagai Ratu, dibandingkan dengan pelacur.
Tampaknya dia tumbuh banyak karena peristiwa terakhir.

Sampah: "jika satu ini berhenti menjadi raja kemudian sekutu kami tidak akan tinggal diam.."
Ratu: "saya telah sudah dibungkam mereka; Apakah Anda berpikir saya lakukan apa-apa selama 3 bulan ini? Itu adalah kesalahan besar cukup."
Sampah: "Wha –"

Sampah adalah terkejut titik suaranya berhenti bekerja. Dia hanya membuka dan menutup mulutnya.

Ratu: "di tempat pertama yang memberikan Anda otoritas untuk memanggil para pahlawan? Pembicaraan ini atas."
Naofumi: "... Apa maksudmu?"
Ratu: "Iwatani-sama tidak meragukan itu sebelumnya? Mengapa saya, kekuasaan tertinggi di negeri ini, tidak hadir pahlawan memanggil? Aku sedang keluar berusaha memperbaiki hubungan diplomatik."

Aku pasti ingin tahu tentang hal itu.
Jika orang ini bertugas para pahlawan yang memanggil maka hal-hal yang telah banyak halus.
Kami akan telah dimanipulasi dan dimanfaatkan untuk potensi penuh kami.
Setidaknya, aku yakin telah mudah untuk memanipulasi ketika saya tiba di dunia ini.
Mungkin Ratu akan telah entah bagaimana mendorong Melty putri kedua pada saya, dan mungkin telah perkawinan politik bertopeng sebagai cinta perkawinan.

Ratu: "pertama-tama ada masalah yang perlu ditangani. Negara ini... adalah hanya 4 dalam antrean untuk memanggil empat pahlawan Kudus, seperti yang ditetapkan oleh konferensi dunia. "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel