Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 74 Bahasa Indonesia

Tate no Yuusha no Nariagari Bab 74 - Sang Ratu

"Master!?"

Firo memegang saya cemas karena aku berlumuran darah.
Perisai berubah menjadi perisai Viper Chimeric dengan sendirinya.

"Apa luka yang mengerikan! Seseorang! Membantu guru!"

Seorang wanita yang tampak seperti Komandan Angkatan menghukum berlari menuju Firo yang memanggil bantuan.

"Ibu!?"

Melty berseru dalam kejutan terhadap komandan.
Itu mengingatkan saya... Kepala Angkatan menghukum tampak seperti orang yang dengan Melty pada mulanya.

Aku tidak bisa terlihat baik karena kipas meskipun.

"Upaya Anda saat ini yang cukup menakjubkan. Wira perisai-sama."

Mungkin karena dia bahwa Paus terperangkap.

"Semua orang! Pengobatan untuk pahlawan Shield-sama adalah prioritas utama! Ini adalah perintah kerajaan. Kita harus menyelamatkan pahlawan perisai-sama hidup tanpa gagal!"
"" "Ya Mbak!" ""

Tim kami dalam angkatan menghukum berkumpul di sekitar saya dan mulai melantunkan sihir.

"Doraifa · Menyembuhkan"

Cahaya mengelilingi saya.
Namun... Ada ada tanda-tanda sakit surut.

"Ar-yang Anda mengutuk?... Untuk itu menjadi begitu kuat..."

Para pemain tim pengobatan de mengutuk sihir dengan ekspresi terkejut.
Tapi... Itu tidak ada pengaruhnya.

"Melakukan pemeriksaan menyeluruh! Semua orang silahkan terburu-buru!"

Ratu isu petunjuk untuk tim dan Firo mengikuti tergesa-gesa.

"Ugh..."

Seluruh tubuh saya berteriak-teriak kesakitan. Tetapi saya tidak akan kehilangan kesadaran di sini.
Karena saya masih belum tahu apakah atau tidak Ratu adalah teman atau musuh.

"Y-Anda adalah Ratu?"
"Ya, saya Ratu Melromark, Mirelia Q Melromark. Aku minta maaf untuk membantu terlambat."
(Tl Catatan: saya telah dikoreksi Merlot tanda ke Melromark dan dihapus = karena mereka hanya ruang.)
“…… Kau pasti lambat."

Apa bedanya.
Apakah Anda memiliki kuasa? Apakah Anda penguasa sejati negeri ini?
Apakah Anda bahkan melihat gambaran besar di balik peristiwa ini?
ada gunung hal-hal yang ingin saya katakan.
Saya dendam terhadap dia memulai putri dan sampah ke permukaan.

"Benar-benar... kali ini adalah semua salahku."
"Ibu..."
"Mama, mengapa Anda berencana untuk orang seperti!?"

Ketika jalang UU Kementerian Kehakiman, aku bisa melihat beberapa vena muncul di queen's wajah tersenyum.

"Mabuk... Mempersiapkan diri Anda karena ada banyak hal yang saya harus katakan kepada Anda setelah kami kembali ke castle."

Wkwk... Udara gemetar.
Walaupun saya bukan salah satu yang kemarahan ini ditujukan pada, dingin masih berjalan tulang belakang saya.
Dengan menjentikkan jari manisnya bayangan muncul di balik sundal dan penangkapan nya.

"Menunggu mama!"
"Keheningan bodoh ini sekaligus"
"Ya Mbak!"

Jalang mulut ditutupi oleh kain.

"W-apa yang Anda lakukan untuk Mein!?"
"Aku Mein... Mabuk di ibu. Oleh otoritas, pertarungan antara pahlawan selesai sampai kami kembali ke istana. Mari kita kembali ke Kastil Melromarc dan sisanya."

Motoyasu dan para pahlawan jatuh diam karena aura queen's otoritas.

"Maka sekarang, pahlawan Shield-sama... Tidak, pengobatan Naofumi Iwatani-sama.Your adalah prioritas utama kami, jadi silakan beristirahat. Semuanya akan disiapkan segera."

Tim mulai membawa berbagai alat, obat-obatan dan air suci untuk digunakan pada saya.
Aku merasa seperti pasien darurat dengan ambulans dari dunia.

"Tapi..."

Mengapa Apakah Ratu datang di sini? Berbagai pertanyaan muncul mengenai mengapa dia tidak di barat daya negara kita.

"Aku tahu apa yang Anda ingin bertanya. Mengapa itu saya di luar negeri untuk begitu lama, mengapa saya Pimpin Angkatan menghukum, mengapa saya tidak datang membela Anda cepat... Ada banyak hal yang saya butuhkan untuk memberitahu Anda. Namun, yang dapat diselesaikan setelah Anda akan disembuhkan."
"Naofumi-sama!"

Raphtalia cemas berjalan ke sisi saya sambil menangis.

"Saya pikir hatimu berhenti! Apakah Anda baik-baik saja!?"
"Yang... tahu..."

Saya merasa bahwa saya menderita beberapa luka yang pedih.
Seluruh tubuhku serius sakit, itu akan menjadi terlalu menyusahkan untuk berdiri.
Dalam bentuk manusia nya Firo dan Melty berasal dari kereta.

"Apa luka-luka parah... Terburu-buru datang ke sini."

Salah satu anggota tim perawatan melihat Firo's terbakar tungkai dan panggilan Nya di atas.
Namun, Firo tidak ingin meninggalkan sisi saya untuk menerima pengobatan mereka karena dia khawatir tentang luka saya.

"Tapi, Master..."
"It's alright Firo, Naofumi-sama akan disembuhkan oleh orang-orang ini. Pergi memulihkan luka Anda."

Raphtalia lembut coretan Firo di kepala dan berbisik suara cemas.

"Tapi..."
"Naofumi-sama akan benci untuk melihat Firo mendapatkan bekas luka karena dia."

Anda mendengar, Firo? Dia menatapku sementara tilting lehernya.
Tidak dapat membantu. Biasanya menjadi begitu egois dan riang, menjadi sangat cemas karena aku.

"Aku akan baik-baik saja, jadi pergi ke sana."

Saya memeras beberapa petunjuk untuk Firo. Ketika Firo enggan meninggalkan untuk menerima penyembuhan anggota pengobatan mengangguk padaku.
Tim menggunakan magic pemulihan yang berbeda yang tampaknya efektif terhadap kutukan.

"Apa kutukan kuat!..."

Mutters salah satu penyembuh.
Ya, hal ini tentunya kuat kutukan.
Itu benar-benar mengatakan kutukan seri.
Karena itu yang sangat efektif, harga untuk menggunakannya sama-sama sebagai tinggi, seperti langsung menerima kutukan adalah diriku sendiri.
Hal ini sangat berbeda dari mantra belaka.

"Mempersiapkan untuk kelompok sintesis sihir [Kudus]"

Apakah Anda akan menggunakannya untuk menghilangkan sisa Self-Burning kutukan?
Mereka tidak percaya hak tiga pahlawan gereja? Kemudian apa agama yang mereka mengikuti?
Itu tidak tampaknya agama perisai.
Ketika saya berpikir tentang hal-hal seperti kelopak mataku menjadi berat dan mulai menjadi gelap.

"Naofumi-sama!"
"Naofumi!"

Raphtalia dan Melty mengguncang Aku terjaga.

"Ya? Apa salah?"
"Silakan tinggal sadar dengan benar."
"Apa yang Anda katakan, seperti yang Anda pikir saya mati."

Nah, dalam situasi ini, saya pasti akan mati.
Meskipun saya tidak punya niat untuk mati di tempat seperti itu, aku lelah dalam berbagai cara.
Saya ingin tidur... hanya sedikit.
Tapi, aku tidak bisa tidur belum. Kami masih jauh dari zona aman.
Namun, saya tidak melakukan apa-apa di negara saya hadir.
Dalam hal ini...

"Raphtalia, jika sesuatu terjadi lari dengan Melty pada Firo."
"Mengerti. Tetapi saya akan mengambil Naofumi-sama juga. Jadi tidak peduli apa, silakan bangun."
"Oke. Aku akan hanya sedikit tidur... jika terjadi sesuatu membangunkan saya. "

Selama pertukaran ini memori yang muncul.
…… Aku ingat itu.
Cerita yang mana Raphtalia masih tampak seperti anak dan akan selalu menangis dan berteriak pada malam.
Raphtalia harus memerintahkan untuk melakukan segala sesuatu kembali kemudian.

"Saya buruk. Sepertinya ada Sarapan saat ini."
“…… Baik. Karena, kali ini saya akan mempertahankan Naofumi-sama saat Anda tidur.
(Tl Catatan: mengacu pada mana Raphtalia menangis dan berteriak pada malam oleh sungai dan Naofumi membela dirinya sepanjang malam dari monster)

Setelah percakapan berakhir kesadaran saya pergi kosong dan aku mulai bermimpi.
Sudah dua hari sejak itu.

"Ugh... Berat."
"Su... Su..."
"Munya... Master ~ "
"Heavy... Tolong... Firo-chan... "

Ketika aku bangun saya melihat Raphtalia, Firo, dan Melty semua di tempat tidurku.

"Apa ini! Bangkitlah!"

Aku bangun mereka segera dan memarahi mereka.
Bukan mereka memandang, mereka tersenyum.
Saya diberitahu bahwa aku punya segera bergegas untuk menerima perawatan di Kastil Melromarc.
Kutukan yang disebabkan oleh Blutopfer adalah sangat serius, dan kutukan bahkan khusus perawatan tidak bisa menghapus sepenuhnya.
WH en saya bertanya bagaimana untuk menyembuhkan, jawaban saya adalah tidak dapat disembuhkan oleh sihir atau Kedokteran. Tampaknya bahwa satu-satunya cara untuk menyembuhkan itu adalah melalui waktu.
Tapi luka bakar dan goresan disembuhkan dan kebugaran fisik saya telah pulih, saya hanya merasa lesu.

Ketika saya cek statistik saya, segalanya kecuali pertahanan yang turun sebesar 30%.
Tampaknya sampai Blutopfer's kutukan sembuh sepenuhnya mereka akan tetap debuffed.
Ini adalah harga yang dibayar untuk campur tangan dalam hal-hal yang mengganggu.

"Jadi berapa lama sampai aku sembuh?"
"Perkiraan kasar adalah sebulan untuk pemulihan lengkap."

Sebulan ya... itu panjang.
Apakah ini terjadi sebelum gelombang?
Itu mengingatkan saya, saya tidak mampu untuk pergi ke Silt Welt setelah semua.
Untuk Raphtalia dan Firo's kelas atas, kami berakhir di posisi aneh.

"Bagaimana Apakah kondisi Anda?"

Sementara saya mengeluhkan tentang absurditas dunia, Ratu datang dan bertanya tentang kondisi saya.
Aku melakukan beberapa peregangan untuk menunjukkan kondisi tubuh saya.

“……”

Saya merasa bahwa saya dapat mempercayai sedikit karena dia memberi petunjuk untuk pengobatan saya bahkan ketika aku sadar.
Ratu juga meminta tim perawatan di rumah sakit bagaimana saya lakukan.

"Saya melihat. "Maka Anda bisa mengikuti saya?"
"Mana kita pergi?"
"Kita akan ke Kastil."

Ratu menghasilkan kipasnya dan menyembunyikan wajahnya, menghasilkan tekanan yang aneh.

"Ibu menakutkan ketika dia marah..."

Melty menyembunyikan belakang saya dan mulai gemetar.
Aku merasakan suasana tidak enak, adalah bahwa kemarahan?

"Apakah Anda akan mengeksekusi saya?"
"Aku akan melakukan hal seperti itu. Iwatani-sama."

Saya merasa dia tersenyum sebagai perubahan suasana.
Apakah fakta bahwa saya tidak menyerang dalam tidurku berarti ini aman?

"Saya hanya berpikir Iwatani-sama ingin menyaksikan apa yang akan terjadi. Hohoho."
"Apa yang Anda berniat untuk melakukan?"
"Silakan datang ke istana, saya yakin Anda akan menikmati itu. Ada berbagai hal yang saya perlu untuk berbicara dengan Anda tentang juga, aku akan menjawab segala sesuatu yang Iwatana-sama meminta setelah itu?"

Tampaknya Ratu telah menciptakan situasi yang mana saya tidak punya pilihan selain masuk istana.
Dia perlu bagi saya untuk membuktikan bersalah saya, jadi tidak ada cara saya dapat menolak.
Juga tidak ada alasan untuk menolak untuk sekarang.

"Saya ingin meminta satu hal."
"Saya ingin berbicara setelah kami tiba di benteng tapi... apa itu?"
"Anda... Apakah Anda mengirim Melty ke saya jadi dia akan terlibat dalam insiden ini? "

Ini adalah masalah yang saya khawatir tentang sebagian.
Tergantung pada jawaban ada kemungkinan bahwa semua pahlawan akan dibulatkan ke atas di Kastil dan mendapatkan menyingkirkan, Semua sesuai rencana Ratu.

“…… Bahwa perhatian adalah hanya berdasar ketakutan. Yang akan jawaban yang benar?"
"Eh!?"

Melty gemetar sambil menatap ibunya.

"Melty tidak mengatakan itu, tapi dia ingin bertemu ayahnya begitu banyak bahwa dia tidak bisa tidur di malam hari. Jadi aku membiarkan dia menjadi egois dan bertemu dengannya."

Pertemuan itu sampah. Aku merasa tidak enak ketika aku berpikir Ratu dikirim Melty untuk bertemu dengannya.

"Tidak ada perlu khawatir. Ketika hal itu terjadi saya mengatakan bayangan ide-ide saya."
"Gagasan?"
"Ya, saya dipercayakan Melty pahlawan Shield, jika dia mencoba untuk membunuh dia, maka ia akan ditangkap."

Ratu bentak jarinya.
Tiba-tiba muncul dengan sekelompok pembunuh.

"Apa menjengkelkan cerita."
“…… Saya minta maaf telah mengganggu Anda. Namun, saya pikir banyak masalah telah dipecahkan."
"Itu tidak itu. Apa yang akan Anda lakukan jika Melty meninggal!?"

Saya tidak dapat menyembunyikan simpati saya untuk Melty ketika ia melihat ke bawah sedih.

"Selalu ada dua pengawal mengikuti dia dan mendukung Iwatani-sama dengan berbagai cara."
"Saya melihat..."
"Sebagai contoh, satu knight yang mencoba untuk membunuh dia.."

Salah satu bayangan mengubah ke dalam bentuk seorang ksatria, hanya seperti itu anime dengan pencuri phantom!

"Villager."

Salah satu warga yang membantu kami di desa di Timur.

"Pedagang dari negara tetangga."

Bahkan orang-orang dari negara tetangga yang mengucapkan terima kasih kepada saya...
Tentu saja, itu aneh untuk orang dari negara tetangga muncul tidak.

"Saya akan menjelaskan keadaan kemudian. Apakah Anda masih meragukan saya bahkan setelah bayangan muncul ketika Melty benar-benar dalam bahaya?"

Itu mengingatkan saya... bayangan itu muncul ketika gereja disergap kita.
Namun, itu adalah situasi benar-benar berbahaya sehingga aku tidak bisa memikirkan lurus.
Firo dan saya adalah satu-satunya orang yang mampu meniadakan racun bayang-bayang tiga pahlawan gereja...

"Ibu... Apakah Anda tahu saya mungkin telah terbunuh?"
"Itu adalah kemungkinan."

Melty Hang kepalanya ketika Ratu jawaban tegas.
Yah, seperti yang diharapkan orang tua dari pelacur dan istri sampah. Sangat cocok untuk menjadi orang yang buruk.

"Apakah Anda orang benar-benar orangtua?"
"Saya tidak bisa berdebat tentang itu bahkan jika I am salah satu. Ada banyak kebohongan yang dapat diberitahu... Mari kita lihat. Apakah Anda mengerti apa yang dibutuhkan untuk menjadi ratu negara untuk tahun?"

Yah... Bahkan jika saya mendakwa saya tidak mengerti.
Orang ini. Saya hanya bisa setuju bahwa dia adalah sampah di istri.

"Tapi... Saya percaya kepada Iwatani-sama. Apakah itu jawaban yang cocok?"
“…… Pengecut."
"Kalau tidak, saya tidak bisa melindungi negara ini."
"Hah... Bukankah lebih baik jika Anda tidak datang?"
"Naofumi-sama!?"

Raphtalia berbicara dengan cemas.

"Tampaknya tidak membantahnya. I tidak akan menyebar. Di tempat pertama, jika kita adalah musuh saya tidak akan menerima pengobatan."
"Ya, tentu saja, saya pikir Anda ingin hadir untuk apa yang akan terjadi."

Jika kita berbagi kepentingan bersama, maka tidak akan ada masalah dalam pinjaman tangan.
Aku tidak tahu apakah Anda setelah, tetapi jika diperlukan saya akan menggunakan perisai murka lagi.

"Aku membawa kereta burung Suci di sini. Mari kita kembali dengan barang-barang."
"Benar-benar!?"

Queen's kata Firo langkah ke depan.

"Ya tentu saja. Di depan rumah sakit, pastikan itu."
"Yay ~! Mel-chan! Mari kita pergi!"
"Oke!"

Firo dan Melty berjalan keluar dari ruang bersama-sama.
Dia benar-benar mencintai kereta itu ya.
Setelah menonton mereka lari berdua, saya menatap Ratu.

"Saya merasa jijik."

Walaupun saya telah menerima beberapa niat baik, saya tidak tahu dengan niat yang nyata.
Ratu benci tiga pahlawan gereja, dan selanjutnya diperlakukan Iblis perisai menguntungkan, saya ingin tahu mengapa.
Aku bahkan tidak bisa memikirkan alasan.
Saya tidak percaya dalam beberapa alasan yang mulia seperti pertempuran gelombang bersama-sama.
Atau apakah masih ada informasi yang saya 'm kurang?

"Aku punya tujuan. Saya akan menggunakan segala cara yang diperlukan untuk mencapainya. Meskipun cara kita pergi tentang hal-hal yang berbeda, saya percaya saya memiliki perasaan yang sama sebagai Iwatani-sama."

Perasaan yang sama seperti saya...
Saya tidak tahu kenapa, tapi aku merasa bahwa saya agak mengerti.
Setelah datang ke dunia ini, saya telah mengalami berbagai hal.
Pada setidaknya orang ini berbicara kepada saya sebagai sama.

"Saya akan ikuti petunjuk untuk saat ini."
"Saya berterima kasih. Iwantani-sama."

Setelah mendapat persetujuan saya, Ratu senyum.
Senyum memiliki yang kuat akan dicampur dalam.

"Auckley... Mabuk... Ini belum berakhir..."

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel