Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 73 Bahasa Indonesia

Tate no Yuusha no Nariagari Bab 73 - Kompensasi

“————-!” (Naofumi)
Aku berteriak pada langit.

Benci!
Seluruh dunia kebencian, aku benci semuanya!
Aku akan gila dari semua orang reproaching dan menuduh saya.
Aku hanya harus membakar semuanya dengan kekuatan ini!
Visi saya adalah berwarna merah dan hitam, dan segala sesuatu yang saya lihat menjadi objek kebencian saya.

“–!” (Naofumi)

Suara seseorang mencapai telinga saya, tapi aku tidak bisa mendengarnya. Rasanya seolah-olah aku sedang tenggelam di bawah air.

“–!” (Naofumi)

Aku merasa sesuatu yang memegang tangan-Apakah itu ingin akan dibakar!?

"Guru, Apakah Anda benar-benar membenci segala sesuatu di dunia?" (Firo)

Aku merasa terjebak-segala sesuatu yang menyiksa saya akan mati oleh kebencian saya!

"Benar-benar? Adalah bahwa apa yang Anda benar-benar berpikir?" (Firo)

Ya, jadi apa?

"Kemudian, Master membenci hari-hari dihabiskannya dengan Firo dan Raphtalia onee-chan? (Firo)

Suara itu... Memori tua mengapung ke permukaan pikiran saya:
Seorang gadis muda yang setia mengikuti aku kemanapun aku pergi, tidak ada yang memisahkan kita.
Menurut saya bahkan ketika terluka... Ingatan ini mengisi pandangan saya.
Kemudian, terlalu, perasaan saya cinta ditransmisikan ke burung muda yang menetas dari telur dan tumbuh di bawah perawatan.

"Itu... Is..."(Naofumi) itu
"Itu berbeda. Karena Master bekerja keras, Firo dapat melakukan yang terbaik." (Firo)

Kegelapan secara bertahap membersihkan.

"Itu sebabnya Firo akan makan master kemarahan dan kebencian." (Firo)

Visi saya membersihkan dan saya sekilas di.

"Naofumi-sama!" (Raphtalia)
"Apakah Anda baik-baik saja!?" (Melty)

Beberapa detik telah berlalu sejak aku berteriak, dan aku sedang menatap dengan kecurigaan.

"Tuan, Apakah Anda baik-baik saja!?" (Firo)
"Apakah Anda membantu saya mengendalikan itu?" (Naofumi)
"Yup, Master adalah dalam kesulitan." (Firo)

Firo pelukan saya dari belakang. Jika saya melihat dari dekat saya dapat memberitahu bahwa dia telah parah dibakar oleh api hitam.
Bahkan tidak Firo di tubuh bisa menahan ditingkatkan perisai dari kemarahan di api.
Itu pasti sangat menyakitkan, tetapi Firo masih khawatir tentang saya tanpa mengeluh.
(Tl Catatan: Aku menangis sedikit.) (Ed catatan: Bakahou, softie Anda.)

"Firo, Raphtalia onee-chan dan semua percaya Master, Mel-chan begitu juga terbaik!"
"ya."

Yang saya inginkan adalah untuk hanya mengalahkan gelombang, itu tidak perlu ditelan oleh kemarahan saya.
Setelah semua, saya dapat menghancurkan salah satu pemimpin cincin yang membuat saya menderita.

Bahwa Paus bajingan nyaman digunakan Melty, pahlawan lainnya, kita semua.
Aku akan... menendang pantat bahwa bajingan!

“…… Aku akan." (Naofumi)
"Masih ada kesempatan, bahkan dalam situasi ini?" (Ren)
"Ya, saya akan pastikan untuk membunuhnya dengan perisai terkuat saya." (Naofumi)
"Apa itu dengan sikap percaya diri? Anda tampak seperti sampah hanya sedikit waktu lalu." (Ren)

Perisai kemarahan 2 tokoh seperti naga telah menjadi lebih menyenangkan dibandingkan dengan sebelumnya.
Fitur naga telah berubah menjadi lebih seperti iblis, tanduk curl di sekitar.

"Saya memiliki keterampilan yang saya perlu untuk menggunakan, silakan membantu membuat lubang bagi saya untuk menggunakan itu." (Naofumi)
"Anda... Tidak dapat membantu. Saya akan bergantung pada Anda untuk saat ini." (Motoyasu)
"Benar. Sulit untuk mempercayai Anda, tetapi kami tidak punya pilihan lain." (Ren)
"Istilah." (Itsuki)
"Kita akan menggunakan sihir untuk membantu entah bagaimana..."(Hero companions)

Para pahlawan dan sahabat mereka mengangguk dan berbalik menghadapi Paus.

"Oh, sayang, Oh sayang... Anda pikir Anda akan terus memasang resistensi ini sia-sia. Saya berharap Anda siap, karena hal ini sudah atas. Saya akan melakukan coup de grace? (Paus)

Kekuatan secara bertahap mengisi daerah.
High-density cahaya akan dibebaskan setiap saat sekarang.

"Firo!" (Naofumi)

Pada sinyal saya pahlawan biaya Paus, dan Firo setia membawa saya seperti yang diperintahkan.

"Fly!" (Naofumi)
"Oke ~!" (Firo)

Firo melompat sementara musuh mulai melantunkan.

"" "Kelas tinggi sintetis Magic [penilaian]" "" (Gereja fanatik)

Seberkas pembersihan cahaya jatuh dari langit.

"Goooooooooooooooooo!"

Aku mengangkat perisai saya di atas kepala saya.
Berderak suara dapat didengar sebagaimana cahaya mengalir turun ke saya, tetapi tidak mungkin untuk menembus pertahanan murka Shield 3. Cahaya hampir tidak melakukan kerusakan kepada saya meskipun saya benar di bawah ini.

"Untuk bahkan tidak menderita luka dari penghukuman." (Paus)

Paus memiliki ekspresi yang terkejut di wajahnya, semua jejak nya lama tersenyum hilang.
Apa harga yang cocok untuk menggunakan perisai.
Aku akan mengajarkan dia tempatnya.

"Tidak mungkin... Anda tidak dapat memblokir ini!" (Paus)

Paus poin pedangnya pada saya dan berteriak.

"Phoenix pisau!" (Paus)

Sebuah Phoenix mengambil penerbangan dari Paus pedang dan bergegas ke arah saya.

"Saya dapat menahan itu, tidak ada masalah!" (Naofumi)

Aku menurunkan perisai saya di depan saya.
Firo, memahami apa yang saya pikirkan, melemparkan dukungan sihir.
Nyanyian yang datang ke pikiran saya sendiri. Apakah ini kondisi untuk pakaian kemarahan (Intermediate)?

"Aku pahlawan perisai, komandan asal kekuasaan. Saya telah membaca dan diuraikan hukum alam. Mungkin api menghanguskan menjadi kekuatan saya!" (Naofumi)
"Api murka!" (Naofumi)

Kemarahan adalah sekarang kuasa-Ku.
Flaming phoenix bertabrakan dengan saya dan bahkan tidak menghanguskan alisku.

"Wha! Untuk meniadakan skill..."(Pope) saya
"Itu cukup ironis. Burung Anda menjadi makanan bagi burung saya Kudus." (Naofumi)

Penghalang melindungi Paus hancur oleh serangan pahlawan lainnya dan Firo's kuat tendangan.

"Phoenix Strike-"(Pope)

Firo's yakin membunuh dash!
Bergerak finishing Firo's cukup kuat untuk memerangi Paus.

"Meteor pedang!" (Ren)
"Meteor tombak!" (Motoyasu)
"Meteor Bow!" (Itsuki)

Paus perubahan pedangnya ke tombak dan mempersiapkan untuk serangan.

"Sikap langit dan bumi pembalikan!?" (Motoyasu)

Motoyasu berteriak di surprise.
Adalah bahwa keterampilan tombak kelas tinggi lain?

"Tch... Bagaimana berani Anda pergi melawan kehendak Tuhan." (Paus)

Firo's keterampilan ditolak sebagai cahaya meluap dari Paus tombak.

"Gua!" (Ren)
"Gufu!" (Motoyasu)
"Gu..." (Itsuki)

Adalah bahwa keterampilan counter?
Betapa ulet Apakah Anda!

"Tapi, aku tidak dapat dihentikan!" (Paus)
"Aku ingin tahu tentang hal itu." (Naofumi)

Kali ini Paus senjata menjadi raksasa busur dan ia melompat jauh.

"Anda pikir Anda dapat menjalankan!? Firo!" (Naofumi)
"Yap. Mari kita go~"(Firo)

Kami segera menangkap Paus, dan Firo mencoba untuk menendang.
Namun, seperti menghubungkan hanya Firo di serangan, Paus lenyap.
Jika dia melarikan diri di sini ia kehilangan.
Mana ia bersembunyi...?

"Sembunyikan panah!?" (Itsuki)

Itulah suara Itsuki's.

"Keterampilan itu menciptakan ilusi salinan dirinya dalam jumlah besar! Hati-hati!" (Itsuki)

Sialan... Jika saya tidak dapat menargetkan dia saya tidak melakukan apapun.
Saat ini ada 10 Paus, tapi nomor mereka meningkat.

"Fufufu, aku agak terkejut dengan Anda, tetapi akan kami akhir ini sekarang?" (Paus)

Paus mengangkat busur mereka dan mulai untuk pemain keterampilan besar.

"Ini adalah keterampilan saya terkuat. Mari kita lihat jika Anda dapat menahan ini, Iblis Shield. " (Paus)

Busur bersinar.
Sial, aku harus mampu blok itu tapi aku tidak bisa melawan serangan.
"Saya Ratu, dia yang memerintahkan asal kekuasaan. Saya telah membaca dan diuraikan hukum alam. Menahan dia dengan es!" (Ratu)
"Doraifa · Es penjara!" (Ratu)

Semakin rendah setengah dari sekelompok gambar cermin Paus membeku.

"Sekarang!" (Ratu)

Siapakah yang!?
Tidak, ada tidak ada waktu untuk khawatir tentang itu.
Aku harus mengalahkan bajingan ini sekarang.

Blutopfer!
Seperti yang diharapkan, nyanyian yang mengapung ke tampilan.

"Ini adalah nama dari hukuman untuk bodoh orang berdosa, ia yang akan dikorbankan sebagai korban kepada Dewa. Menjadi korban kepada perangkap baja! Pengalaman sakit intens dikuras semua darah Anda!" (Naofumi)
"Blutopfer!" (Naofumi)

Gufu...
WH - apa!? Saat aku melemparkan keterampilan, darah mulai melimpah dari tubuh saya, otot-otot saya mulai merobek, dan tulang-tulang saya mulai berderit.
Ini... Itu keterampilan bunuh diri?

Senyum Paus sebagai dia melihat saya sangat terluka, tapi instan berikutnya raksasa merah dan hitam perangkap baja muncul di bawah kakinya.
Tidak seperti baja perangkap normal, satu ini memiliki beberapa lapisan. Sepertinya tanah tumbuh mulut ikan hiu, dengan Paus di tengah.

"Wha-"(Pope)

Gatun! Suara logam tajam dapat didengar instan Paus digigit oleh perangkap baja.

"Gugyaaaaaaaa–"(Pope)

Paus menjerit menggemakan keluar.
Merah darah percikan atas perangkap baja dan menyebabkannya untuk bersinar.

"Sesuatu yang degree–"(Pope) ini

Ini adalah... keras.

Paus mencoba untuk mengambil langkah-langkah penanggulangan, tetapi perangkap baja berulang kali membuka dan menutup, tampak sebagai jika itu yang mengejek dia.

"Guha... Itu semua... untuk... Go-God..."(Pope)

Paus kebakaran off beberapa keterampilan, tetapi perangkap baja bahkan tidak tergores.
Dua... Tiga retak mulai muncul di replika senjata legendaris. Ketika muncul retak keempat, menghancurkan suara dapat didengar.
Perangkap baja tiba-tiba jatuh ke tanah dan menghilang, meninggalkan Paus mayat di belakang, yang, pada titik ini, tak lebih dari seonggok daging.

"..."(Everybody)

Itu begitu mengerikan bahwa kita tidak bisa bernapas.
Semua keterampilan dari serial kutukan berdarah.
Apakah karena kutukan perisai mengikis pikiran?
Ini adalah pengingat yang pasti untuk tidak berlebihan perisai-perisai dari seri ini.

"Th - Paus telah dikalahkan oleh iblis!" (Gereja fanatik)

Para pengikut tiga pahlawan gereja bergumam di mengucapkan putus asa.

"Ya... Ini adalah akhir baris untuk Anda banyak juga." (Ratu)

Angkatan menghukum mengelilingi sisa gereja pahlawan dan menangkap mereka.
Sekarang bahwa Paus pergi kemenangan kami pasti, tapi...
Ketika pasukan menghukum bekerja aku menyelinap Firo.
Keterampilan serangan baru, Blutopfer, telah ditambahkan ke perisai murka.
Kuat, tapi harga terlalu besar...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel