Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 72 Bahasa Indonesia

Tate no Yuusha no Nariagari Bab 72 - Perisai Amarah

"Meteor pedang!"
"Meteor Bow!"

Ren dan Itsuki's membanggakan Meteor seri serangan dipecat pada Paus, tapi Paus ditutupi oleh penghalang lain, menjaga wajah dingin sementara memegang tombak replika.
Sahabat-sahabat Ren dan Itsuki's juga menggunakan keterampilan mereka dan sihir, namun penghalang dikerahkan lagi jadi tidak datang dekat dengan merugikan Paus.

"Seperti yang diharapkan dari imposters, Anda hanya memiliki gelar ini kekuatan."
"Sialan..."
"Ini keras. Untuk berpikir ia harus seperti tersembunyi-kartu bermain."
"Apa kalian bahkan datang untuk?"

Bahkan dengan orang-orang ini kami kesempatan untuk sukses masih hampir nol.

' Apakah kalian bahkan memiliki rencana dalam pikiran?'
"Hanya berapa lama Anda berencana membuat menyenangkan kita?"

Ren dan senjata Itsuki's mulai bersinar, tapi kali ini mereka biaya energi mereka sebelum menyerang.

"Thunder Slash!"
"Thunder ditembak!"

Paus tampak terkejut dan mata terbuka lebar saat ia menerima serangan, penghalang nya berderit.

"Sudah terlambat! Saya telah menbeli cukup waktu!"

Penghalang hancur karena kutukan Self-Burning saya terakhir kali, dan Motoyasu dan para pahlawan yang busuk yang juga mampu menembus itu saat ini.

"Aku bisa masih melawan... Tapi aku dari SP."
"Itu adalah hanya merengek pecundang."

Saya belum membantu mereka sejauh ini karena aku tidak berharap mereka memiliki kemampuan yang kuat seperti itu.
Itu terlalu terlambat untuk melompat? Saya telah terlalu berhati-hati?

"Fufufu... pahlawan bodoh. Apakah Anda benar-benar berpikir Anda bisa mengalahkan saya, Bob senjata legendaris?"

Orang-orang percaya segera menggunakan magic pemulihan pada Paus untuk menyembuhkannya.
Hal ini mengganggu. Serangan yang mengambil begitu banyak usaha untuk tanah itu sembuh dalam satu pergi.

"Jika orang lain membantu menekan Anda, saya akan mengalahkan Anda. Ini adalah tugas saya sebagai seorang pahlawan."
"Semua orang. Aria penilaian sekarang akan dimulai."

Paus percaya mengangguk dan mulai membaca sihir.

"Semua imposters dan teman-teman mereka jahat."

Wow. Cukup fanatik.
Saya tidak yakin kami dapat memenangkan pertarungan ini bahkan jika bala-bantuan yang Ren dan Itsuki disebut muncul.

"Sekarang kemudian, kita akan menyelesaikan ini?"

Paus akan serius membunuh kita. Brionac telah siap untuk sementara dan sekarang dia biaya kami.

"Naofumi"
"Apa?"

Ren mendekati saya dan bertanya.

"Mari kita menggabungkan kekuatan kita dan mengalahkan orang ini."
"Jujur, kerjasama operasi dengan kalian terlalu menyenangkan."

Mustahil untuk berhasil melarikan diri.
Selain itu, jika mereka menggunakan mantra, "Penilaian," sekali lagi, saya tidak berpikir bahwa saya bisa menerimanya.

"Seseorang harus menyerang saya dengan permusuhan, dan kemudian aku harus mendapatkan dekat dengan Paus. Setelah itu, mendapatkan dari saya-serangan saya akan mempengaruhi siapa pun dalam kisaran."

Senjata hanya efektif yang saya miliki adalah Self-Burning kutukan. Jika datang ke dekat aku harus entah bagaimana berhasil.

"Aku mengerti."
"Kemudian, apa yang Anda tunggu!?"

Aku melemparkan dukungan sihir pada setiap orang dan masalah petunjuk, mempersiapkan diri untuk melindungi orang-orang yang akan menyerang dengan tutup tempur dari kerusakan fisik dan ajaib.
Pahlawan yang menyerang, didukung oleh sihir, pertahanan mereka dikilapkan, dalam pembentukan tiba-tiba terorganisir.

"Mari kita pergi!"

Kami bergegas menuju Paus pertama.
Paus adalah mengabaikan kita dan berkonsentrasi pada keterampilan.
Satu-satunya cara bagi saya untuk menangani pukulan yang menentukan adalah untuk menerima hit sendiri.
Karena aku secara teratur mengembangkan pertahanan saya, keterampilan ini memerlukan banyak kerusakan untuk mengaktifkan.

"Naofumi!"

Tombak Motoyasu's hits saya perisai, mengaktifkan Self-Burning kutukan.

"Uoooooooooooooooooo!"

Orang-orang percaya tidak menyanyikan Aria penilaian mencoba untuk memurnikan api, tetapi penghalang pecah pula.
Segera aku melemparkan serangan udara perisai dan perubahan perisai, kemudian menggunakan Hook untuk menarik di belakang para pahlawan. Efek khusus hook's membuat saya dapat memanipulasi itu namun saya ingin, jadi aku mengikat sekitar lenganku dan menggunakannya sebagai sebuah jangkar.

"Thunder Slash!"
"Keringanan tombak!"
"Thunder ditembak!"

Para pahlawan menggunakan keterampilan mereka terkuat melawan Paus.

"Brionac!"

Namun, Paus counter dengan keterampilan nya!
Paus 's keahlian dan keterampilan pahlawan bentrokan terhadap satu sama lain, dan sisi dua bertentangan energi mengisi udara dengan berderak listrik.

"Goooooooooooooo!"
"Yooooooooooooou!"
"Deryaaaaaaaaaaaaa!"

Saya teringat anime lama mana dua balok bertabrakan dan berjuang untuk keunggulan dalam pelanggaran dan pertahanan.
(Catatan Tl: KAMEHAMEHAAAAAAAAA) (Ed catatan: AVADAAA KEDAVRAAAAAAAA)
Heroes' sahabat juga dukungan mereka dengan sihir, mendorong Paus kembali sedikit demi sedikit.
Atau jadi saya pikir...

"Fufu... Apakah itu?"

Paus senyum tetap tak berkurang.
Tidak mau! Dia memegang kembali!?

"No.... Belum! Aku tidak akan dikalahkan belum!"
"Itu benar! Kita dapat masih melawan!"
"Ya, mari kita meningkatkan output!"

Mereka menggunakan semua SP mereka pada keterampilan mereka.
Meskipun hanya sedikit saya akan mencoba untuk membantu juga.
Tapi... Saya tidak dapat melepaskan diri dari menyenangkan perasaan bahwa ada sesuatu salah.

"Sekarang kemudian, akan kita ini segera berakhir?" Paus merenungkan itu acuh tak acuh, meningkatkan kekuatan-Nya.

Omong kosong! Jika kita mati di sini itu akan merepotkan!
Maksudku, aku ingin ini lain mati, tapi waktu tepat sekarang mengerikan...

Saya mendorong para pahlawan untuk menghentikan keterampilan mereka dan maju.
Aku hampir tidak bisa menahan rasa sakit karena energi melewati tubuh saya, tapi aku bertahan perisai saya dan bertahan mati-matian.
Setelah apa yang tampaknya usia, energi memboroskan.

"Haa... Haa..."
"Menarik... Aku tidak mengharapkan Iblis perisai untuk dapat menahan itu." Paus menyatakan diam-diam, berayun tombak di sekitar.

"A-adalah Anda Oke?"

Saya melihat kembali, tetapi yang dapat saya lihat adalah kabur.
Semuanya kecuali area kecil di belakang saya benar-benar hancur.
Untungnya, saya tidak menerima terlalu banyak kerusakan, berkat orang-orang yang mendukung saya dari belakang.

"" Tzuvait · Menyembuhkan!""

Luka saya segera disembuhkan berkat keajaiban pemulihan.
Jika tiga pahlawan lainnya tidak mengurangi kekuatan serangan itu dengan keahlian mereka, saya akan mati.

"Sialan... Kami SP...."
"Saya juga."
"Sama di sini."

Aku memberikan mereka bertiga SP pemulihan ramuan.
Kita mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk sepenuhnya pulih meskipun.
Aku tiba-tiba mendengar teriakan perang keras. Tampaknya bala-bantuan yang disebut Ren telah tiba.

"Sekarang kemudian, saya telah memiliki cukup ini lelucon dengan iblis. Aku akan membuang semua dan memanggil pahlawan sejati. Tapi pertama, mengapa tidak aku menjaga orang-orang yang sibuk selama sekarang."

Paus perubahan tombak ke pedang dan mengambil sikap.
Bilah pedang bentuk mengambil kemiripan phoenix.
Mungkin keterampilan ini bahkan lebih unggul untuk Brionac.
Berbahaya... orang-orang dari Angkatan menghukum memiliki tidak tahu bahwa Paus memiliki sesuatu seperti ini lengan bajunya.
Ada kemungkinan mereka akan semua dihapuskan sekaligus.

"Semua orang, mari kita memberikan penghakiman bersama-sama."

Ia bermaksud untuk menyerang dengan bawahannya. Meskipun hanya sedikit, kami telah memperoleh beberapa waktu.

"Jadi kita hanya bisa datang sejauh ini..."

Pahlawan lainnya semua pucat.
Tidak peduli bagaimana sembrono kita bertindak, peluang keberhasilan kita rendah...
Tidak, bukan juga seperti ini terhadap Motoyasu? Bisa saya katakan bahwa saya melakukan yang terbaik?
Saya lakukan terbaik...?
Tiba-tiba, ia datang untuk saya.
Itu adalah judi yang putus asa, tapi kita mati anyways. Kami juga mungkin memberikan itu semua yang kita miliki.

"Ren, datang ke sini untuk sejenak."
"What's up? Apakah Anda memiliki rencana?"

Setelah saya memberitahu Ren pendekatan, dia melakukan itu curiga.
Dokun, Dokun. (Sfx: berdenyut)
Perisai berdenyut memperkuat, dan mulai bergetar.
Aku sengaja penyegelan dari kemarahan naga inti menuju Ren sampai sekarang.
Memori sedang diproyeksikan dalam visi saya lagi, dan perisai ingin menyembelih musuh sebelum aku.
Thats right... Lebih... Memberi saya marah lagi!
Berkat Raphtalia, saya dapat mengontrol jumlah besar kemarahan mengalir dari perisai kemarahan.

"Raphtalia, tangan Anda..."
"Oke"

Aku bergandengan tangan dengan Raphtalia dan titik perisai saya di Ren.
Saya melihat Motoyasu dan menyebalkan untuk mengingatkan diriku sendiri kemarahan yang saya ingin menghindari.

Semua kebencian, dan segala sesuatu yang dilupakan, Semua itu adalah pitch-blackness kiri dan kemarahan.

Grow Up telah dicapai karena emosi dirilis.
Seri kutukan: Peningkatan kemampuan perisai kemarahan! Perisai kemarahan berubah menjadi murka perisai!

Murka Shield 3
Kemampuan membukanya... Peralatan Bonus: Keterampilan [perubahan perisai (serangan)] [Iron Maiden] [Blutopfer]
(Tl Catatan: korban darah dalam bahasa Jerman berarti Blutopfer.)
Efek khusus: Gelap kutukan pembakaran fisik, kekuatan Up, deru marah hiruk-pikuk naga, gemuruh, sahabat, Magic berbagi, pakaian kemarahan (menengah)

Langsung hatiku dikonsumsi oleh emosi gelap.

“——————–!”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel