Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 71 Bahasa Indonesia

Tate no Yuusha no Nariagari Bab 71 - Reproduksi

Paus: "baik maka, waktu untuk mengakhiri tes kecil di sini. Saya akan mulai mengambil ini serius. "

Paus menyiapkan pedangnya.
Kemudian, perubahan bentuk tombak, bentuk berubah sementara tetap mempertahankan desain mewah.
Melihat senjata, Anda dapat memberitahu itu dibuat oleh orang yang sama.

Naofumi: "dapat mengubah!?"
Paus: "Tentu saja, itu adalah senjata legendaris setelah semua. Pedang, tombak dan busur... Apa harus saya menyucikan Anda dengan?"

Senjata Suci dari pahlawan legendaris tiga...?
Kekuatan tiga pahlawan legendaris yang bergabung bersama-sama dalam satu senjata ternyata yang taring terhadap pahlawan perisai.
Itu adalah cukup komposisi.
Bahkan jika aku mencoba untuk melarikan diri... Itu bahkan bisa dilakukan terhadap lawan yang wields senjata seperti itu?
Gelombang kejut yang adalah terlalu cepat untuk menghindari.
Jika ia mengambil ini serius dan menggunakan keterampilan busur, bahkan mungkin mustahil untuk Firo untuk melarikan diri...

Paus: "Anda lihat, kekuatan kita dari orang-orang percaya terbatas. Jadi Ijinkan saya untuk mengakhiri dengan satu pukulan."

Ksatria sepenuh hati mendukung Paus di latar belakang.
Senjata itu menunjuk kepada kita.
Tombak replika bersinar dan dari cahaya yang berubah menjadi tiga protes tombak.

Motoyasu: "... Kelas tinggi keterampilan, Brionac!?"

Pahlawan Motoyasu tombak berseru.
Ini mungkin adalah nama keterampilan dari permainan yang Motoyasu telah dimainkan.
Itu berarti ini adalah keterampilan yang jauh kelas tinggi.
Biasanya akan melakukan sejumlah besar kerusakan, akan keterampilan membunuh kita...?
Melarikan diri mustahil, aku harus blok itu... Motoyasu dan yang lain tidak mampu, hanya bisa perisai.
Langkah ini akan menyerang dari semua sisi?
Tidak peduli apa saya tidak punya niat untuk menyerah.

Naofumi: "Firo!"
Firo: "Oke!"

Firo menggenggam maksud saya dan melempar saya langsung paus.
Saat ini Paus memasuki berbagai keterampilan saya. Aku berteriak namanya.

Naofumi: "perisai penjara!"

Sangkar perisai memenjarakan Paus.
Setelah saya akan menggunakan perisai perubahan (serangan) maka Iron Maiden pasti akan membunuh dia-

Paus: "... Apa jenis imitasi ini?"

Dia bahkan tidak perlu mengambil sikap, penjara dimusnahkan hanya dengan keterampilan yang setelah efek.
Tidak mau!?
Tidak, saya perlu untuk menenangkan diri dan berpikir tentang hal ini.
Persyaratan untuk mengaktifkan Iron Maiden tidak dipenuhi, dan itu saya-hanya cara lain untuk menyerang.
Aku hanya akan membakar dirinya dengan Self-Burning kutukan.
Namun, ia mencengkeram tombak dan mulai menyerang.
Saya kira tidak.

Naofume: "Firo, melemparkan Motoyasu aku!"
Motoyasu: "Eh!?"
Firo: "Oke!"

Motoyasu yang belum mendarat belum dilontarkan terhadap saya oleh Firo.

Motoyasu: "Dowaaaaaaaaaaaaa!"

Motoyasu berteriak panik saat terbang menuju saya di berkecepatan tinggi.

Naofumi: "Motoyasu menyerang saya!"
Motoyasu: "Ahhh!? Oh saya lihat, oke!"

Motoyasu ternyata menjadi cukup tajam.
Sementara aku berbalik Motoyasu menyiapkan tombaknya.
Dan dengan suara keras tombak hits perisai saya.
Itu benar.
Ini bagus.

Motoyasu: "Meteor tombak!"

Selanjutnya, Motoyasu rilis keahliannya terhadap Paus.

Paus: "bodoh."

Namun, Motoyasu's meteor tombak dihentikan oleh penghalang yang tidak diketahui di sekitar Paus.

Motoyasu: "apa!?"
Naofumi: "Sekarang coba ini!"

Dengan saya di pusat, api Self-Burning kutukan terbang keluar dan menyelimuti Paus, Motoyasu juga terkena.
Penghalang sekitar Paus tiba-tiba menghilang dan api-

Paus: "itu sia-sia!"

Orang-orang percaya yang menyertai Paus segera mulai bernyanyi bersama-sama.

Ksatria: "" "Tuhan kita memerintahkan asal kekuasaan. Saya telah membaca dan diuraikan hukum alam. Memurnikan kutukan ini dengan keajaiban!"" "
Ksatria: "kelas tinggi pemurnian Magic [Kudus]!"

Daerah dicat putih murni dan kutukan Self-Burning saya segera dihapus.
Tidak mau!?
Tentu saja kutukan kekuatan konflik dengan kuasa yang Kudus.
Ini saya tertipu untuk membeli air suci? Oh well, itu lakukan cukup.
Air suci kelas tinggi masih akan diperlukan untuk sepenuhnya menyembuhkan kutukan.
Tapi langsung...

Naofumi: "serangan udara perisai! Kedua perisai!"

Sebelum mencapai Paus aku menelepon perisai-perisai seperti pijakan, Motoyasu dan saya menggunakannya untuk mundur.
Tampaknya api yang juga dibakar Motoyasu ditahirkan.
Tidak ada yang saya belum pernah menggunakan belum.

Naofumi: "Oke. Pendamping Motoyasu's menyembuhkan kita dengan sihir pemulihan."
Wanita: "R-benar! Tzuvait ・Heal!"

Motoyasu's luka sembuh jauh.
Ini menjadi sangat berguna.
Apa yang menyedihkan adalah bahwa aku dipaksa untuk bekerja dengan Motoyasu.

Paus: "sekarang kemudian, Anda selesai dengan lelucon Anda? Saya ingin menyerang sekarang."

Sebagai Paus mulai untuk mengaktifkan keterampilan, ujung tombaknya bersinar.

Paus: "ini adalah sejauh Anda pergi. Saya tawaran Iblis dan selamat tinggal penipu."

Tombak bersinar bahkan lebih terang daripada sebelumnya dan senyum paus pada kami. Sikap adalah seolah-olah ia menyelesaikan eksorsisme.

Firo: "Mel-chan!"

Firo seketika mencakup Melty. Raphtalia menggenggam tangan saya.

Motoyasu: "Jadi ini..."

Motoyasu mutters seolah-olah dia telah menyerah.

Mabuk: "aku-aku akan menjadi ratu negeri ini! Bagaimana berani Anda menjadi begitu kasar-"

Sundal menjerit sebelum kematian.
Sahabat-sahabat Motoyasu's mulai kehilangan ketenangan dan rusak menangis.
Apakah ada kemungkinan bahwa saya dapat menahan ini...
Itu tenggelam atau berenang, dengan apa-apa untuk kehilangan, aku melangkah maju.

Tentu saja saya agak tidak akan membela orang-orang.
Aku hanya ingin melindungi Raphtalia, Firo, dan Melty, mereka adalah orang-orang yang percaya kepada-Ku.
Saya siap saya perisai dan langkah maju.

Raphtalia: "Aku akan menemanimu."

Raphtalia mengikuti saya seperti aku melangkah maju. Dengan tangannya di tambang.
Kami telah mendapat ini jauh bersama-sama.
Saya dibawa ke dunia ini melawan kehendak-Ku dan menjadi iblis perisai, dan dipaksa untuk membeli budak menjadi kekuatan tempur saya.
Tentu saja bahkan sampai sekarang ada tidak ada rasa bersalah.
Namun, bahkan pada masa dia percaya dalam diriku.

Naofumi: "saya minta maaf... Untuk membawa Anda ke tempat seperti itu..."
Raphtalia: "tidak, Naofumi-sama saya percaya Anda dapat melindungi kita semua."
Motoyasu: "... Itu benar. Aku tidak tahu bagaimana pahlawan sebelumnya tombak itu, tapi ini jelas merupakan salah satu keterampilan-nya."

Belum, saya tidak akan selesai di suatu tempat.
Kesempatan untuk akhirnya counter-serangan dalang berada tepat di depan saya.
Brionac... Saya tidak yakin di mana mitos Celtic dari, tetapi aku akan menghentikannya.

Paus menimbulkan tombak menuju langit-

Ren: "seratus pedang!"
Itsuki: "Meteor Bow!"

Tiba-tiba, gelombang pedang dan panah hujan turun pada Paus.

Paus: "apa yang terjadi!?"

Karena aku menangis penghalang Paus, Dia terpaksa berhenti casting keahliannya dan berputar-putar tombak di sekitar untuk menangkis semua pedang dan panah.
Saya mengubah pandangan saya ke mana suara berasal. Di sana saya melihat-

"Oh saya. Kalian berdua harus telah sudah dimurnikan oleh penghakiman Dewa, mengapa Anda di sini? "

Ren dan Itsuki berdiri di garis dengan pihak mereka.

Ren: "tidak hanya membunuh saya tanpa seijin saya. Di tempat pertama Apakah Anda bahkan mengkonfirmasi mayat kami?"
Itsuki: "itu adalah sebuah panggilan dekat. Aku nyaris dibuat dalam waktu."

Ren dan Itsuki memanggil kita sambil mempersiapkan untuk berperang.

Paus: "Oh, sayang, jika bahkan ada kebutuhan untuk mengkonfirmasi tubuh Anda, maka akan ada alasan untuk menggunakan itu sihir."

Aku melihat ke tempat serangan sebelumnya mendarat.
Tentu saja, ada kesempatan yang sangat kecil bahkan menemukan mayat dalam kawah.
Bahkan jejak akan tetap.
Tetapi saya mengalami itu meskipun.
Ketika melihat Ren tubuhku terasa berat.
Perisai membuat keributan tentang yang saya harus dapat mengarahkan saya kebencian terhadap.
Kemarahan naga memproduksi kemarahan yang dimaksudkan untuk Ren.
Aku harus bertahan itu... Saya tidak dapat bertindak keras sekarang.

Motoyasu: "kalian, bagaimana Anda..."

Motoyasu mencari di Ren and Itsuki seperti dia melihat orang-orang mati.
Baik Motoyasu tidak salah, pasti aneh bahwa semua pahlawan telah berkumpul di sebuah wilayah terpencil.
Terakhir kali aku melihat mereka pada arah yang berlawanan menuju ke Silt Welt.

Ren: "sebuah kelompok yang disebut bayangan membantu kita."
Itsuki: "Ya, itu adalah sebuah panggilan dekat."
Motoyasu: "Eh? Apakah seorang pria bernama bayangan memberitahu Anda tentang keberadaan Naofumi di?"
Ren: "ia mengatakan bahwa ia adalah sisi gereja."

Jika saya berpikir tentang hal itu, itu aneh bahwa mereka tidak dapat memprediksi rute melarikan diri kami dan meletakkan penyergapan.
Dengan kata lain, Motoyasu mampu menunjukkan lokasi saya terima kasih atas bantuan dari bayang-bayang pada tiga pahlawan Jemaat.
Kami juga bertemu bayangan selama keluar melarikan diri.
Itu mengingatkan saya...

Naofumi: "... Saya diberitahu bayang-bayang pecah."
Ren: "Ya, bayang-bayang yang menyelamatkan hidup kita mengatakan mereka bekerja untuk Ratu."

Saya lihat, queen's bayangan berkolaborasi.
Saya akan berasumsi bahwa bayang-bayang yang membantu Itsuki dan Ren dari faksi Ratu.
Apakah ini karena Ratu memiliki hubungan bermusuhan dengan Paus?
Setidaknya sekarang Ratu dan empat pahlawan yang bermusuhan terhadap Paus dan tiga pahlawan gereja-Nya.

Namun... Orang-orang ini terlihat seperti mereka datang dari manga mingguan tua.
Hal ini seperti mereka sedang menunggu waktu yang tepat untuk muncul.
Pemimpin dari sisi pahlawan adalah Motoyasu.
Posisi musuh adalah me...? Aku tidak bercanda.
Apakah mungkin untuk menjernihkan kesalahpahaman jika saya punya karakter pendamping yang ada? Seperti di manga.
Sayangnya, saya tidak memiliki niat menjadi pendamping Motoyasu atau salah satu dari mereka...

Ren: "gaya menghukum akan tiba segera! Menyerah dengan tenang!"

Ren menyatakan seolah-olah ia sudah memenangkan.
Namun, Paus tampaknya tidak akan khawatir sama sekali.

Paus: "kemenangan kami tertentu tidak peduli berapa banyak Anda membawa. Tidak peduli apa yang membawa angkatan bersenjata they're hanya angka, yang berarti! "

Paus mendapat dalam posisi untuk mengaktifkan keahliannya lagi.

Ren: "Aku ingin tahu tentang hal itu"
Itsuki: "Tentu."

Para pahlawan dua menembak keterampilan Paus.

Ren: "Meteor pedang!"
Itsuki: "Bow Metero!"

Panah dan pedang terbuat dari ringan menuju langsung paus —

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel