Tate no Yuusha no Nariagari Chapter 70 Bahasa Indonesia

Tate no Yuusha no Nariagari Bab 70 - Sang Paus

"Paus... ya"

Bukankah itu terlalu ekstrem untuk sebuah pembukaan? Kekuatan mantra yang sebelumnya adalah hanya nyaris ditoleransi bahkan dengan perisai kemarahan.
Firo orang itu, Mengapa Apakah Anda membantu kelompok Motoyasu's terlalu?
Anda harus hanya dibawa Raphtalia dan Melty.
Yah, itu baik-baik saja. Aku ingin tahu apakah Paus real niat.

"Untuk api sihir semacam putri dua negara ini dan pahlawan tombak... Apa yang Anda pikirkan?"
"Pahlawan tombak-sama... Anda katakan?"

Jika saya tidak salah, pahlawan pedang, busur, dan tombak adalah objek penyembahan bagi orang ini.
Aku tidak tahu apa yang terjadi di tapi...
Paus tidak berhenti tersenyum sambil menatap saya.
Aku ingin tahu apa. Saya mendapatkan perasaan aneh.
Terus ekspresi yang terpampang di wajahnya seperti topeng bahkan jika seseorang meninggal di depannya?
Apakah wajahnya bahkan memahami bagaimana mengubah ekspresi?
Itu adalah jenis perasaan saya mendapatkan.

"Saya memiliki iman bahwa tiga pahlawan akan menyelamatkan orang-orang, dan dunia dari gelombang. Masalahnya adalah, itu palsu berpura-pura menjadi pahlawan."
"Apa maksudmu?"

Paus jawaban seolah-olah itu adalah sebuah percakapan sehari-hari.
Motoyasu watches Paus dengan ekspresi tercengang.

"Para kandidat Ratu sudah telah tewas oleh iblis Shield. Tidak keberatan khawatir tentang mayat Anda, mereka akan diverifikasi nanti. "
"Tidak mungkin..."

Raphtalia begitu muak bahwa dia bahkan tidak merasa marah.
Paus, sebelum dia tampak seperti orang yang adil dan tidak bias, tetapi tampaknya bahwa ini hanya imajinasi saya.

"iblis perisai bertindak agresif, tetapi Dewa yang telah diberikan kepadanya rahmat. Oleh karena itu, saya di sini sebagai jurubicara Tuhan menyelesaikan pemurnian. "

Apa alasan yang menakjubkan. Dengan kata lain, air suci terjangkau ditawarkan kepada kita Apakah tersedia karena kita bisa telah ditangani dengan pada saat pemberitahuan?
Pada waktu itu aku tidak tahu dari gambaran besar...
Kembali kemudian saya akan tidak dianggap ini kemungkinan baik.

"Tidak bercanda! Saya Ratu berikutnya! Saya tidak bisa dibunuh oleh perisai!"
"Tidak, tidak, tidak khawatir tentang hal itu. Menjadi nyaman, putri Malty. Orang yang mewarisi negeri ini telah disiapkan. Semua adalah sebagai kehendak Dewa."

Jalang ' wajah langsung paled dari percakapan itu, tampaknya ini adalah sebuah konspirasi dari Paus.

"Ini adalah kebohongan... Kanan?... "
"Hahaha, ada cara."
"Berhenti bercanda!"

Motoyasu berteriak kepada Paus dan poin tombaknya ke arahnya.

"Kita tidak berperang untuk menyelamatkan negeri ini dan putri Melty?"
"Oh benar. Negara ini, pada akhirnya akan digunakan dalam perang suci untuk dunia. Setelah gereja kami mengusir 3 pahlawan palsu dan iblis Shield, Gereja otoritas dan kuasa akan mengkonsolidasikan."
"Pahlawan palsu..."

Wajahku kram sebagai Paus jawabannya tidak terlalu menyenangkan.

"Ya... Kepercayaan dalam Jemaat terguncang di berbagai tempat karena para pahlawan wajah yang menyebabkan masalah di mana-mana. Pahlawan palsu pedang disebabkan epidemi, pahlawan palsu busur tidak tunduk kepada otoritas, dan pahlawan palsu tombak yang menyebabkan ekosistem untuk pergi gila."

Semua hal yang saya dibuat untuk.
Sekarang aku mengerti apa Itsuki, ia telah merebut Tuhan yang buruk yang mengangkat pajak untuk berkontribusi kepada Jemaat.

"Oleh karena itu, saya sudah dibuang penipu pedang dan busur."

Paus menjawab dengan tenang.

"Apa!?"
"Aku telah memanggil busur dan pedang ke lokasi yang berbeda, dan Iblis Shield akan dihapus dari keberadaan dengan [penilaian]. Seperti itu adalah kehendak Dewa."

Ren dan Itsuki... Mereka sedang menyelidiki terlalu tegas, dan mendapat sendiri masalah.
Aku diharapkan Ren setidaknya menjadi curiga, tapi Itsuki terlalu...
Untuk berpikir mereka akan berperilaku sedemikian rupa. Jika Itsuki melihat kejahatan dia akan bertindak untuk keadilan.
Tidak mau... Apakah mereka mendapatkan disergap?
Apakah itu berarti keduanya...

"Apakah Anda pembunuhan mereka!? Semua orang berjuang demi dunia ini... Ren!... Itsuki!"

Motoyasu memiliki sangat marah.
Apakah kalian yang ramah dengan satu sama lain?
Aku merasa tidak enak untuk dua, tapi saya merasa apa-apa selain simpati.

"Tidak menyebutnya membunuh. Kami adalah hanya memurnikan iblis dan imposters yang tertipu kita."
"Wha..."
"Kami akan menginformasikan raja dan Ratu seperti ini. Negeri ini sedang dikendalikan oleh para pahlawan yang palsu, walaupun kita disucikan mereka, putri yang sayangnya... "

Wow ~... Yang cukup jauh diambil. Akan mereka bahkan percaya bahwa?
HM... Aku bisa melihat sampah yang percaya. Ia mungkin bekerjasama semata-mata karena saya dibunuh.
Kita dapat hampir tidak melawan, karena kita semua kelelahan.
Meskipun di dunia ini saya mengantisipasi--saya tidak akan menjadi orang yang menyedihkan setelah kebenaran telah menjadi jelas.
Dalam perang, terlepas dari apakah atau tidak Anda memiliki senjata pemusnah massal, jika Anda menang maka tidak masalah.
Kebenaran adalah, aku benar-benar tidak mengerti baik, tapi saya dapat mengatakan ini. Aku tidak akan mengampuni pantat-lubang yang mencoba untuk menghancurkan kita untuk alasan egois.
Motoyasu adalah pada kehilangan kata-kata dan perlahan-lahan berubah ke arah saya.

"Naofumi, gencatan senjata. Saya ingin Anda untuk memimpin saya kekuatan Anda!"
"Apa sangat egois pidato. Aku tidak akan membiarkan Anda mengatakan Anda lupa apa yang Anda katakan kepada saya sebelumnya."

Membuat situasi di mana saya diserang one-sidedly dan bahkan tidak dapat melarikan diri.
Di tempat pertama orang ini benar-benar melakukan percaya perisai mampu cuci otak hanya sedikit waktu lalu.

"Saya mohon Anda! I...... Saya ingin memiliki sebuah pemakaman untuk orang-orang. Aku tidak pernah bisa memaafkan orang ini!"
"Apa pun. Hanya jika kita bisa menang.

Ini akan memakan waktu sampai sihir kuat berikutnya ditembakkan. Namun.

"Akan Anda meminjamkan kekuatan Anda? Apakah Anda berpikir apa-apa tentang cowok!?"
"Aku memikirkan banyak hal. Aku akan dijadikan kambing hitam. "Tapi Motoyasu, saya tidak memiliki kewajiban apapun untuk meminjamkan saya bantuan."

Situasi ini, kandang yang rusak sehingga kita harus mampu melarikan diri dengan mengendarai di Firo.

"Bukan."

Aku tersenyum pada Motoyasu dan menunjukkan kepadanya jempol ke bawah.

"Die please♪"
"Yooooooooooou!"

Meskipun goyah Motoyasu mencoba untuk memukul saya.

"Apakah Anda yakin ingin memukul saya?"

Jika Self-Burning kutukan mengaktifkan setelah Anda memukul saya, Anda akan mati.

"Sialan..."

Yah, aku dapat mengontrol karena Raphtalia, Firo, dan Melty.

"Seperti yang diharapkan, Iblis perisai dan rekan-rekannya pahlawan palsu akan melawan satu sama lain."
"Siapa sih yang pendamping orang ini?"
"Shut up! Aku tidak akan bergantung pada Anda! Aku akan mengambil orang itu sendiri!"
"fufufu, aku bertanya-tanya jika Anda dapat benar-benar mengalahkan aku."

Paus memerintahkan bawahannya untuk membawanya senjatanya sambil tertawa.
Aku bertanya-tanya apa artinya. Itu adalah pedang pantat besar...
Itu perak pedang yang putih dihiasi dengan ornamen.
Apakah itu mirip dengan permainan yang mana di paruh kedua mereka mendapatkan pedang suci yang berbicara?

Dekorasi rumit... Hal ini mungkin cukup kuat.
Permata dimakamkan di tengah-tengahnya bercabang perasaan yang tidak menyenangkan.

"Wha... Itu-"

Pelacur dan Melty keduanya pucat sekaligus.

"Naofumi! Hati-hati, itu-"
"Pertama, Iblis Shield. Anda akan menerima penghakiman Dewa."

Meskipun Paus berada jauh dia ayunan turun pedang dengan berteriak.
Gelombang kejut melalui tanah datang tepat pada saya.
Saya siap perisai untuk menerimanya.

"Ugh..."

Dampak itu begitu kuat saya hampir meledak. Kerusakan itu saingan yang Motoyasu's meteor tombak.
Celah besar dibuat di dalam tanah.
Tunggu sebentar, sekarang saya memiliki perisai kemarahan dilengkapi!
Apa jenis senjata dapat menangani kerusakan tersebut keterampilan Motoyasu yang bahkan tidak bisa dibandingkan.

"Naofumi. Bahwa. Ini merupakan replikasi dari pahlawan legendaris senjata."
"Replikasi?"

Betapa kuat adalah asli!?
Ren yang juga menggunakan pedang... Motoyasu akan menjadi lebih kuat, tetapi mereka hanya tidak dapat dibandingkan dengan yang.
Maksudku benar-benar hancur Motoyasu kaca.
Serangan nya akan sekitar 5 kali lebih kuat.
Aku masih mampu mempertahankan melawan mereka dengan perisai kemarahan.
Namun serangan ini hanya sekarang melampaui itu jauh.

"Mengapa adalah suatu hal yang... Mereka harus telah hilang ratusan tahun yang lalu..."
"Itu tidak hilang, itu dicuri. Tiga pahlawan gereja mencuri itu."

Ada teori konspirasi bom di negara tertentu selama perang dunia kedua, yang diklaim mereka kehilangan jumlah besar bom, dan sampai hari ini tidak pernah ditemukan.
Untuk berpikir bahwa hanya replika dari senjata legendaris, akan Ren pedang menjadi yang kuat di masa depan?
Meskipun saya mungkin pahlawan perisai, apakah aman untuk memberikan individu kekuasaan seperti itu?
Jika Anda memiliki kekuatan dari replika hanya semacam itu, yo orang bahkan perlu memanggil pahlawan?
Aku penasaran.

"Jika Anda memiliki seperti berpikir mengapa Anda memanggil pahlawan. Tidak dapat Anda hanya memproduksi massal mereka dan mengalahkan gelombang?"

Melty getar kepalanya di pertanyaan saya.

"Untuk memiliki serupa kekuatan setara dengan senjata legendaris... Konsumsi bahan bakar terlalu besar."
"Apa maksudmu?"
"Untuk menggunakan senjata sekali, senilai beberapa ratus orang kesaktian harus dikorbankan. Selain itu, ianya mustahil untuk memproduksi massal sekarang, bahwa teknologi itu dari sebuah era yang hilang. Ini adalah senjata legendaris setelah semua."
"Itu besar."

Saya telah melihat anime. Sebuah robot raksasa yang menggunakan semua Jepang listrik untuk menembak satu tembakan.
Sesuatu seperti itu?

"Sehari-hari orang percaya telah mengabdikan energi mereka dan mempertaruhkan hidup mereka. Ini adalah untuk perang salib!"

Mereka tentu saja yang dipersiapkan dengan baik.
Membawa keluar replika senjata pahlawan legendaris di suatu tempat?
Mereka mengatakan ia telah hilang selama beberapa ratus tahun.
Ini hal mengumpulkan sihir yang bertahun-tahun?
Omong kosong! Untuk membawa sesuatu yang sangat merepotkan.

...... Tidak, itu tidak hanya bukti bagaimana tersudut mereka.
Jika kita dapat mengatasi ini, kemudian serangan balik kami akan mulai.
Sekarang adalah saat yang penting.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel