VRMMO Chapter 06 Bahasa Indonesia

VRMMO Chapter 06 - Rasa yang lebih kuat daripada senjata

Dengan kedatangan malam dalam permainan, banyak pemain kembali ke kota. Karena situasi cahaya masih tidak stabil, seperti yang belum.
Mungkin ini adalah waktu untuk pergi dan beristirahat.

Monster yang menyerang melakukannya dengan membunuh maksud dan hal-hal mendapatkan cukup menakutkan karena itu.
Dengan itu dalam pikiran, saya mengambil istirahat.
Akan ada banyak orang yang akan mengisi ramuan dan makanan mereka.
Yah, aku sedikit berbeda dalam aspek itu.
Sementara aku berpikir begitu, aku makan roti yang dijual oleh NPC tersebut.

===================================================================
Bread
Bread to satisfy hunger. Necessary to prevent death by starvation.

Cooking evaluation: 3.
===================================================================

Jujur memang tidak lezat.
Meskipun tidak ada masalah, tapi...

[Aku ingin makan makanan lezat bahkan di dalam permainan!]

Meningkatkan keinginan (untuk makanan yang baik).

Kelompok beta hasil depan tingkat atas dari sebagian besar pemain lain yang dimulai pada rilis resmi.
Saya telah melihat beberapa orang pekerjaan yang utama adalah kerajinan adalah pemain kasual.
Saya tampaknya akan mampu mendapatkan saran dari pemain beta yang bermain sebagai perajin.

Tapi tampaknya [memasak] tidak mendapatkan bahwa banyak pemain.
Banyak pemain berpikir bahwa makan apa-apa adalah ok, bahkan NPC roti yang sangat tak menimbulkan selera.
Itu tidak berarti dalam kenyataan bahwa mereka salah...
Jika aku sedang bermain permainan lainnya aku mungkin akan merasa sama.
Namun, dunia ini memiliki rasa rasa akurat.
Jika itu adalah kasus, kemudian saya percaya perlu ada makanan lezat.

Jika seseorang merombak [misalnya, kari] bahwa Jepang cinta, dengan bahan seperti daging kelinci yang bertanduk.

Saya memutuskan bidang studi saya akan mengembangkan berikutnya. Keterampilan [memasak] adalah tingkat 1.

Tidak ada cara untuk dapat memasak hidangan yang rumit.
Mari kita pertama kali berpikir untuk sementara waktu.
Konon bumbu diperlukan.
Aku pergi ke sebuah toko bahan tertentu yang memasak di toko makanan NPC dan membeli bumbu.

=======================================
Garam
Paling dasar tetapi juga penting bumbu.
=======================================
====================================================
Merica
Dalam perdagangan hari ini akan biaya dan berat emas.
Ini melengkapi rasa daging.
====================================================
=========================================================================
Herbal
Aroma membawa damai dan tenang.
Anda dapat menggunakannya untuk memasak tapi juga dimungkinkan untuk makan langsung dan memiliki hasil yang baik.
=========================================================================

Saya dikembalikan secara otomatis tiga poin dari MP ketika aku makan bumbu.

Arah aku pergi dengan memasak untuk sekarang adalah untuk membuat steak panggang.

Aku pergi ke gang dan mulai mengembangkan pemula mengatur makanan, karena kalau saya memasak di jalan utama saya hanya akan menjadi hambatan bagi orang-orang yang lewat.
Aku mengambil wajan, kompor mobile dan mobile meja.
Harus dikumpulkan kecil ini, seperti yang diharapkan dari permainan. (TN: referensi untuk persediaan... Saya pikir!)
Saya campuran kelinci bertanduk daging dengan minyak untuk mendapatkan akrab dengan itu.
Aku panggang cukup sampai aku mendengar suara yang baik, setelah itu aku taburi merata dengan garam dan merica.
Aku bergerak daging ke piring sehingga aku bisa melihat warna.
Saya tidak punya masalah sama sekali dalam membawa dalam persediaan.
========================================
Kelinci steak
Daging kelinci bertanduk hanya panggang.

Memasak evaluasi: 2
========================================

2! NPC roti lebih lezat daripada ini...

Sekarang mari kita makan untuk memahami, saya berharap... tanpa berpikir aku makan.

Hasil... sulit.
Rasanya seperti daging tetapi begitu sulit bahwa tidak pernah akan rasa baik.
Selain itu, itu bau sedikit terlalu.
Rasa garam dan lada ini tidak baik baik... Saya yakin tentang evaluasi 2.

OK, aku harus istirahat bagian keras, otot...
Kemudian bagaimana saya harus mengelola otot, aku ingin tahu...
Aku mengambil pisau memasak dan ringan memotong daging sebelum memanggang itu. Pada pemotongan bahwa saya membuat daging saya menempatkan garam dan merica, saya pikir itu akan meningkatkan rasa.
Untuk menghilangkan bau Mari kita menggunakan beberapa herbal.

By the way set memasak berisi panci, pisau, memotong papan, penggorengan, kompor gas (portabel memasak kompor) dan 6 tabel.

Hasil dari memanggang lain waktu...

=====================================================================
Kelinci ramuan steak
Daging kelinci bertanduk mana herbal yang digunakan untuk menghapus bau. Bau menghilang, dan ia diproses jadi daging menjadi lebih lembut.

Memasak evaluasi: 5
=====================================================================

Tingkat 5... Sepertinya ide tidak salah.
Aku segera mencoba itu... daging lembut dan ramuan bau menyenangkan.
Garam dan merica yang juga bekerja dengan cukup baik, saya bisa puas. Namun, evaluasi produk berjalan hingga 10. Dengan kata lain aku masih setengah jalan.
Keterampilan [memasak] masih rendah, sehingga mungkin tidak mungkin untuk meningkatkan evaluasi hingga 10.
Untungnya, masih ada cukup bahan untuk menguji berbagai hal.
Setelah berpikir tentang beberapa ide untuk sekitar 30 menit aku mencoba mereka, dan kemudian makan piring.
Saya ulangi proses ini berkali-kali sampai saya menyelesaikan steak kelinci.

=====================================================================
Tumbuh-tumbuhan air hangat kelinci steak
Daging kelinci bertanduk panggang setelah direbus.
Bau akan dihapus karena tumbuh-tumbuhan yang dimasukkan ke dalam air yang digunakan untuk merebus daging.
Aku keseimbangan kelembutan dan rasa daging bahwa Anda bahkan tidak berpikir bahwa itu adalah daging kelinci yang bertanduk.

Memasak evaluasi: 7
=====================================================================

Dan evaluasi 7 tiba.

Meskipun mendidih daging untuk kemudian memanggang itu mungkin aneh tapi dengan mengikuti saya keberanian saya mencapai jawaban yang benar dalam hal tentang cara memasak daging kelinci bertanduk.
Mungkin aku tidak punya evaluasi memasak 10 karena keterampilan saya [memasak] berdaya rendah.
Namun hasil untuk usaha saya adalah steak tepat di depan mata saya, dengan bau lezat luar biasa dan semua ini berasal dari daging yang paling lemah jenis rakasa.
Memuaskan piring dibuat.
Setelah perlahan-lahan mencicipinya, satu-satunya hal tersisa untuk dilakukan adalah makan. Begitu Itadakima...

[Tunggu sebentar!]

Kita...?! (TN: terkejut? ゑ...?)

Ketika saya melihat di sekitar lingkungan saya saya bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak pemain yang berkumpul di sekitar saya...
Ketika saya begitu tenggelam dalam memasak trial kesalahan dan aku tidak melihat apa-apa...
Mata mereka yang mencolok, aku diam-diam takut.

[Apa yang terjadi?] Aku nyaris tidak menyatakan pendapat saya.

Namun, para pemain tidak muncul bahwa tidak bahkan melihat saya.

Daging kelinci bertanduk bahwa aku dimasak dan hendak makan adalah sedang menatap! (TN...meeeeeat! * air liur *)

Dan mata mereka berbicara.

[[[Saya ingin makan!]]]

Saya merasa bahaya dan diam-diam aku mulai memasukkan saya set memasak dalam persediaan.
Saya juga disimpan steak kelinci.

[Dia meninggalkan...]

Aku buru-buru mencoba untuk melarikan diri setelah seseorang mengatakan bahwa. Saat mengetahui bahwa perlawanan adalah sia-sia. And...it benar-benar adalah berguna untuk melawan.

Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang apa yang terjadi selanjutnya.

Aku diberitahu bahwa ketika saya mencoba untuk panggangan steak melalui trial and error, tampaknya bahwa suara memanggang dan bau harum daging menarik selera banyak pemain yang ada di jalan utama.
Dan kemudian para pemain untuk menyimpang dari jalan utama sampai mereka menemukan saya memanggang daging menggunakan keahlian saya [memasak].

Tak perlu dikatakan bahwa aku percaya pada berapa banyak orang yang menatap saya diam-diam.

[Tidak mengganggu dia sampai ia menyelesaikan piring, maka kita makan]

Aku yang putus asa mencoba cara baru untuk memasak steak tidak menyadari bau baik daging berserakan dan saya mendapat tertangkap dalam Pengepungan.

Menggunakan taktik gelombang manusia [ada lebih banyak daging]
[Kami menunggu sampai sekarang untuk Anda untuk menyelesaikan] Kapan saya akan melarikan diri [tunggu!] Seseorang mengatakan.

Tidak dapat lari, saya sedih ha untuk menjaga memanggang daging kelinci lebih bertanduk sampai semua orang merasa puas.
Terima kasih untuk bahwa itu benar-benar larut malam, dan Izinkan saya menambahkan bahwa hari berikutnya adalah hari kerja menyakitkan.

Situasi keterampilan:

[Busur] Tingkat 10
[Tendangan] Tingkat 9
[Jauh Sight] Tingkat 8
[Angin Magic] Tingkat 7
[Kerajinan] Tingkat 9
[Memasak] Level 14
[Woodworking] Tingkat 1
[Obat] Tingkat 9
[Stealth] Tingkat 3
[Fisik meningkatkan] Tingkat 11

ExP3
Dan, untuk mengatakan ini adalah sebuah cerita yang memasak
Ketika itu adalah Jepang, dalam setiap jenis dunia, mereka selalu ingin membuat hidangan lezat

(TN: rasa ingin tahu: makan di Jepang ご飯 memiliki 飯 karakter yang berarti beras)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel