VRMMO Chapter 01 Bahasa Indonesia

VRMMO Chapter 001 - Hari Pertama

… Itu lebih cepat dari yang diharapkan.
Hari bahwa saya dapat mengalami VRMMO telah datang.

My name is Tanaka Daichi, dan tahun ini aku berusia 38.

Bahkan pada usia ini, saya masih belum berhenti game. Orang tua saya mengatakan bahwa itu tidak bertanggung jawab dan bahwa aku harus berhenti.
Saya tidak berpikir itu adalah benar-benar sesuatu untuk marah tentang.
Setelah semua, aku pasti seseorang yang benar-benar jatuh cinta dengan permainan.

Pokoknya, permainan benar-benar menakjubkan.
Karena meskipun aku 38, ketika aku memasuki permainan, saya bisa perjalanan baru tanah dengan semua hati atau terbang tinggi di langit.

"Mengapa begitu menakjubkan?" Well, ada orang-orang yang mengatakan bahwa.
Tapi, ketika Anda mulai semakin tua, tubuh Anda pasti akan tumbuh lebih lemah.
Apakah itu pemain bisbol profesional atau atlet Olimpiade, mayoritas orang-orang ini akan pensiun usia pertengahan-30-an.
Meskipun, di remaja Anda, sulit untuk membayangkan bahwa Anda akan satu hari menjadi lemah... itu adalah kenyataan.
Bahkan aku telah menjadi Ossan [TN: pria paruh baya]... Aku tidak suka itu, tapi itu benar.

Kalau begitu, itu adalah pengenalan yang panjang, tetapi sekarang kita akan mulai benar-benar berbicara tentang VRMMO!
Pertama, permainan ini disebut [satu lebih gratis hidup Online]. Nama cukup sederhana, dan tujuannya adalah hanya untuk bagi seseorang untuk menikmati hidup baru.
Sehari sebelum kemarin, beta terbuka datang dekat, dan 10 menit dari sekarang adalah resmi mulai dijadwalkan.

Permainan isi... itu adalah MMORPG standar dimana Anda tingkat atas keterampilan Anda.
Ada tidak ada tingkat dasar, sehingga semua tingkat keahlian berasal dari karakter Anda pertumbuhan... jadi saya rasa itu adalah benar-benar MMORPG keterampilan-jenis.
Anda memilih 10 keterampilan pada awal. Sebagai Anda mendapatkan lebih kuat, Anda dapat mempelajari keterampilan lainnya "sampai batas tertentu".
Setelah Anda mencapai tingkat tertentu dalam keterampilan, Anda mendapatkan Ex poin yang Anda dapat mengkonsumsi untuk belajar keterampilan baru... atau setidaknya, itulah apa yang dikatakan penguji beta.
Karena itu, jika Anda hanya secara acak memilih keterampilan Anda di awal, Anda bisa berakhir menjadi jack of all trades, tetapi tidak ada master.
Dan di dalamnya terdapat jaminan MMORPG.

Mengalahkan raja setan, sebuah pencarian grand tidak ada.
Permainan ini dirancang semata-mata untuk seseorang kenikmatan hidup yang berbeda.
Ada monster, kerajinan, dan bercakap-cakap, tetapi terserah kepada pemain memutuskan apa yang harus dilakukan.

Sepertinya sudah waktunya untuk memulai!
Saya berharap semua orang akan mengampuni mereka jika server MMORPG crash pada hari pertama.

… Ada tidak ada masalah yang masuk. Saya kira server lebih baik daripada yang saya pikir.

Sekarang kemudian, waktu untuk membuat karakter!
Pertama-tama, nama karakter... well it's simple, tapi "Bumi" akan lakukan, karena nama saya berarti bumi (TN: Daichi = tanah).
Pada setiap tingkat yang hanya yang dingin-terdengar nama yang muncul di kepala saya.

Karakter penampilan luar... Yah, mari kita pergi dengan 19 tahun. Tinggi, sekitar 176cm kedengarannya bagus.
Rambut hitam dan mata hitam. Saya sedikit pemilih tentang hal itu. Dan juga... tidak perlu menjadi terlalu tampan.
Wanita cantik dan anak laki-laki tampan, saya selalu mendengar tentang mereka memiliki simetri yang sempurna. Jadi, mari kita mengubah beberapa hal di sekitar sedikit di sini.
Hidung tidak boleh terlalu tinggi baik... (TN: hidung tinggi dianggap elegan dalam banyak budaya)
Jenis kelamin laki-laki, tentu saja. Yah, pergi tanpa mengatakan bahwa. Berbohong tentang jenis kelamin adalah pasti tidak pergi.

Meskipun, pemain, saya berusia 38 tahun, saya belum tumbuh tua dalam hati saya, jadi saya memilih karakter muda. Dalam dunia di mana saya dapat bergerak dengan bebas sebagai seorang anak muda, ada tidak perlu untuk membawa salah satu kehidupan nyata saya bau seperti Ossan. Hatiku benar-benar bosan tubuhku nyata. Karena ini adalah sebuah dunia maya, aku bisa membiarkan hatiku bebas dan merasa muda lagi.

――――――――――――――――――――

… Baiklah, ada kita pergi.
Ehh, aku terlihat seperti generik NPC karakter dalam sebuah game konsol, bukan?
Yah, saya akan hanya berpikir itu sebagai bertindak sebagai foil untuk pemandangan. (TN: "foil" seperti dalam, ia tidak terlihat sangat baik, jadi pemandangan, oleh penjajaran, terasa seperti tampaknya lebih baik daripada benar-benar tidak.)
Aku akan meninggalkan untuk menjadi wanita cantik atau laki-laki yang cukup kepada orang lain. Aku bukan tipe cowok yang ingin menjadi karakter utama.

Berikutnya adalah pilihan keterampilan, atau sesuatu seperti itu.
Saya rasa saya akan utama dalam keterampilan itu, berdasarkan Berita sejauh ini, cukup jelas, atau lebih tepatnya, berdasarkan beta ulasan, sama sekali tidak berguna. Dengan cara itu, saya hanya dapat memiliki waktu yang benar-benar riang dalam permainan.
Anda mungkin membayangkan bahwa 38 tahun akan memiliki pekerjaan yang harus dilakukan setiap minggu.
Aku punya hari ini dan besok pergi, tapi biasanya saya tidak akan dapat bermain lebih dari satu atau dua jam sehari... dengan kata lain, aku kebanyakan harus bermain solo.
Jika itu terjadi, aku tidak benar-benar ingin memiliki kekhawatiran atau kekhawatiran tentang apa yang terjadi dalam permainan. Itulah mengapa saya memilih keterampilan yang cukup berguna.

Pokoknya, pilihan keterampilan saya adalah: panahan, menendang, mata tajam, angin Magic, kerajinan, memasak, Woodworking, Kedokteran, Stealth dan meningkatkan fisik.

Mereka adalah 10.
Sekilas, mereka tampak sangat buruk, ya. Dari berita, keluar dari mereka... setidaknya 6 tidak berguna!
Panahan, menendang, angin Magic, Kedokteran, Stealth dan meningkatkan fisik.

Masalah dengan panahan bertujuan, karena ada tidak otomatis sistem penargetan.
Selain itu, keterampilan tidak melakukan sangat baik bahkan jika Anda menaruh banyak upaya ke dalamnya.
Dan lebih buruk lagi, kerusakan yang Anda lakukan adalah hanya sekitar 75% dari apa yang dapat Anda lakukan dengan satu tangan pedang.
Ini adalah jenis keterampilan yang berguna untuk memilih, ya... untuk jangka panjang serangan, sihir melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik.

Sedangkan menendang... jika itu adalah seperti yang dilaporkan oleh penguji beta, keterampilan memiliki seni tidak-yang mengatakan, sesuatu seperti kemampuan khusus.
Untuk keterampilan lain, setelah mencapai tingkat 10 Anda mendapatkan beberapa teknik jenis khusus, tetapi untuk menendang, Yah mari kita hanya mengatakan bahwa ada yang orang-orang yang mengatakan "apa sih, saya pada tingkat 30 di menendang dan tidak ada. Keterampilan apa yang buruk."
(By the way, kebanyakan keterampilan yang melibatkan fisik [menyerang] mendapatkan teknik-teknik khusus.)
Kebenaran dari masalah adalah bahwa, selain sudah kurang di solo kemampuan dengan keterampilan busur, tidak memiliki apapun kemampuan tempur jarak dekat cukup berbahaya bagi saya.

Angin magic... Yah, sekilas kedengarannya seperti yang berguna, tetapi jika Anda melihat lebih dekat, Anda akan melihat bahwa itu cukup kurang. Meskipun ada cukup baik keterampilan penggemar yang meningkatkan kecepatan Anda, segala sesuatu yang lain yang kurang dalam kekuatan serangan dan pemulihan kuasa.
Itu jatuh jauh di belakang unsur-unsur lain dalam kekuatan serangan (unsur menjadi api, air, angin, bumi, terang dan gelap, untuk total 6). Untuk pemulihan, angin magic adalah hanya di mana saja dari 1/2 untuk 1/4 sebagai baik sebagai air dan cahaya pemulihan keterampilan.

Kedokteran adalah keterampilan untuk membuat ramuan. Hal ini sangat berguna dalam normal MMOs, tetapi...
Dalam permainan ini Anda dapat membeli ramuan baik dalam jumlah besar dari NPC pada harga yang rendah, sehingga hanya membuat ramuan Anda sendiri membuat Anda terlihat seperti idiot.
Juga, karena cooldown timer untuk menggunakan ramuan cukup rendah, ada gunanya nyata di perlu menggunakan ramuan yang sangat kuat.
Itulah apa penguji beta di semua sangat setuju untuk.

Stealth... meskipun mampu menjadi tersembunyi tampaknya menjadi kekuatan besar, biaya hanya kejam.
Biaya 1% dari Anda MP maks per detik. Jika Anda menggunakannya selama 10 detik, biaya meningkat menjadi 2%; pada 20 detik, 4%, dan sebagainya, dengan biaya melompat atas setiap 10 detik.
Dan juga, ada monster dengan bau, suara, dan deteksi panas, jadi melawan mereka Stealth sama sekali tidak berguna.

Meningkatkan fisik... ini meningkatkan hal-hal seperti berjalan, senjata serangan kecepatan, kerajinan kecepatan, dll, yang semua bagus, tapi...
Pada akhir hari, Anda hanya berakhir menjadi jack of all trades, dan master of none. Bila dibandingkan dengan keterampilan lebih khusus, jauh lebih lemah dari segala sesuatu yang lain.
Karena itu meningkatkan banyak hal, hasil akhirnya adalah karakter yang seimbang tetapi dengan kekuatan khusus tidak ada.
Yah, karena saya hanya ingin melakukan berbagai hal, saya rasa itu adalah pilihan yang baik bagi saya.

lagi pula, itu adalah tentang hal itu untuk karakter penciptaan.
By the way, saya tidak disebutkan ini permainan kepada siapa pun aku tahu dalam kehidupan nyata.
Tidak, itu tidak mengatakan saya tidak memiliki teman-teman... it's just bahwa teman-teman saya semua ingin minum.
Pada kenyataannya, mereka orang-orang semua baik, tetapi untuk orang seperti saya yang tidak bisa minum, bersama dengan mereka adalah kadang-kadang seperti dikelilingi oleh Iblis.
Mengapa saya tidak bisa menjadi seseorang yang dapat minum tanpa henti tanpa peduli di dunia?

Itu akan bagus untuk membuat kenalan baru dalam permainan, seseorang yang saya dapat menikmati ini sekali dalam seumur hidup pengalaman dengan bermain.
Meskipun aku akan terbebani dengan busur dan bergetar di punggung saya, saya siap untuk sesuatu seperti itu. Hal ini hanya nasib bermain sebuah MMORPG.
Jika ada orang baik luar sana, mampu untuk memenuhi mereka, itu akan benar-benar beruntung, ya.

Adapun playstyle saya... Saya rasa saya akan mencoba untuk menjadi Ranger.
Ada apa-apa seperti "pekerjaan" dalam permainan, tapi aku akan punya banyak yang harus dilakukan antara menemukan harta yang terpendam di hutan, akan berburu, memasak makanan untuk makan, membuat busur melalui woodworking, dan mengumpulkan bagian biaya untuk membuat panah. Dan saya bahkan dapat mengumpulkan tumbuhan di hutan untuk membuat pot. Ketika itu berbahaya, saya hanya akan menggunakan Stealth. Dan dengan semua hal-hal, dorongan fisik akan membantu.

Itulah impian saya setidaknya. Impian saya benar-benar telah berubah karena sudah tumbuh, tapi aku senang dengan hal itu.
Yah, saatnya untuk login. Saya berharap saya akan bersenang-senang menikmati kehidupan baru.

[Selamat datang di One More Free Life Online!]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel