Sono Mono Nochi ni Chapter 28 Bahasa Indonesia

Bab 28 - untuk pertama kalinya...

Saya terpesona oleh seorang wanita yang telah turun dari lantai. Rambut biru yang jelas seperti topi laut ke pinggang, sedikit murung biru gelap mata yang menunjukkan kelembutan. Selain itu, fitur anggun yang tidak mengganggu warna rambut dan mata, tidak terlalu tipis dan tidak terlalu gemuk. Ini adalah tubuh terbaik sebanding. Meskipun ditutupi dengan gaun biru terang yang tampaknya transparan, tapi dadanya berlimpah tampaknya untuk meluap gaun. Memang, dia memberikan dewasa kakak aura...

[Pemilik, adalah orang ini pahlawan yang menyelamatkan kota kami?]

[Yah, berbeda dari penampilannya tetapi ia adalah rakasa dalam] (Garret)

[Itu kasar untuk menempatkan itu, tepat?]

Ini Onee-san menatapku dengan senyum yang lembut. Entah bagaimana wajah saya menjadi panas. Saya melihat ke bawah untuk dihindari mataku dari padanya.

[Oh dear]

[Gahhahha!! Ngungu... PUHA!! Tampaknya ia tidak dapat berdiri Tata seks banding] (Regan)

[..... Tata?] (Wazu)

[Itulah namaku. Saya Tata, senang bertemu Anda] (Tata)

Dia memperkenalkan dirinya jadi
Ini Onee-san... Tata-san anggun menundukkan---

[Dan Jadi, mungkin memiliki nama pahlawan-sama?] (Tata)

Lagi, senyumnya lembut datang ke arah saya. Hanya untuk melihat dia membuat hatiku ras, saya memperkenalkan diri sambil menghindari kontak mata.

[.... Wazu ~... Namaku Wazu] (Wazu)

[Wazu-sama itu adalah, apa nama yang indah] (Tata)

[Th-terima Anda sangat banyak] (Wazu)

Entah bagaimana aku berhasil memperkenalkan diri dengan benar. Kapan aku pergeseran saya garis pandang, Regan dan Garret-san yang menyeringai sambil minum kepentingan mereka di sesuka hatinya. Aku akan memukul mereka nanti. Merasa thrist darah saya, mereka berdua berkedut tubuh mereka.

[Oleh jalan Tata, tentang apa yang Anda hanya katakan sebelumnya... Apakah itu baik-baik saja? Aku akan meninggalkan hal ini untuk gadis-gadis lain...] (Garret)

[Saya tidak keberatan, aku ingin diriku sendiri. Juga, mengapa ragu ini terlambat jam, tidak seperti ini adalah pertama kalinya saya] (Tata)

[.... Nah, jika Anda mengatakan begitu] (Garret)

Mendengarkan excange antara Tata-san dan Garret-san, entah bagaimana udara terasa berat. Kadang-kadang Regan juga berbicara dengan wajah serius. Aku tidak bisa mengikuti aliran kejadian sama sekali, entah bagaimana aku telah ditinggalkan sendirian...

Untuk saat ini saya akan menunggu sampai pembicaraan mereka berakhir.
Hmm... mari kita minum Sake sejak itu telah melayani, tepat saat aku merasa sedikit Haus pula.

By the way Apakah ada makna aku di sini?

Menelan! Menelan!---
Ugh, jadi ini adalah Sake---
Well, ini adalah pertama kalinya aku telah minum itu---
Tapi tidak ada masalah karena aku seorang dewasa yang sudah---

Menelan! Menelan!---
Wah ~ tenggorokan saya pembakaran

[.... Wazu.. berkas... Anda...!?] (Regan)

Ya? Apa yang kamu bicarakan? Saya tidak dapat mendengar Anda? Ahaha apa adalah dengan wajah Anda Baldie, sangat lucu---

Apa yang terjadi? Ini ada beberapa rakasa muncul? Yosh, aku akan menendang pantat mereka---

Hanya menunggu sejenak Baldie---

Menelan! Menelan!---

[Ah... it's useles...] (Regan)

Apa adalah ini... apa yang Anda katakan keluar dari biru, Baldie? Jangan beri aku yang terlihat khawatir! Masih tinggal dan itu akan menyelesaikan dalam sekejap...

[Gu~u.......... ZZZ...] (Wazu)












Ya!
Mana itu? Atau lebih tepatnya, mengapa aku berbaring? UMM... sakit! Kepala saya sakit! WH-apa Apakah ini? Seseorang menyerang saya dengan sihir atau sesuatu? UU...

Karena segelas air terlihat di dalam bidang visi saya, saya minum itu dalam satu tegukan karena tenggorokan saya kering. Enaknya!! Air adalah delicous!

Setelah minum air, aku melihat ke sekeliling untuk mengkonfirmasi tempat ini... Yup, ini adalah kamarku biasa di inn. Meru sedang tidur di sebelah saya.

Yah, aku bertanya-tanya mengapa aku sedang tidur di sini. Saya tidak ingat apa pun. Ketika saya mencoba untuk mengingat apa yang terjadi kepada saya sebelumnya, Keyla-san membuka pintu dan masuk.

[Oh kau bangun, bagaimana Anda rasakan?] (Keyla)

[Kepala saya sakit agak tetapi tidak besar, mungkin. By the way mengapa aku sedang tidur di sini?] (Wazu)

[Anda tidak ingat?] (Keyla)

[.... Sayang sekali, saya benar-benar punya gagasan] (Wazu)

[Apakah Anda ingat pergi ke toko di Garret?] (Keyla)

Garret!? ..... Garret... Aah!!

[Ah, tentu saja aku pergi ke sana. Tetapi saya tidak ingat datang ke sini] (Wazu)

[Saya hanya mendengar dari suami saya, tampaknya Anda pingsan setelah minum minuman keras di Garret di toko sehingga ia membawa Anda kembali] (Keyla)

Mabuk? Kalau dipikir-pikir itu aku melakukan minum sesuatu tidak... itu benar, Garret-san mengeluarkan botol minuman keras dan kemudian... Yup, saya minum Sake tidak. Itu mengingatkan saya, dalam deskripsi keterampilan Abnormal pembatalan negara saya ada satu pengecualian. Pada waktu itu hanya minuman keras yang datang ke pikiran saya... jadi itu benar-benar itu. Saya perlu becareful untuk tidak minum lagi...

[Yah, hanya meminta suami saya jika Anda ingin tahu rincian] (keyla)

Setelah mengkonfirmasikan kondisi saya, Keyla-san diisi gelas dengan air dan keluar kamar. Saya minum air dan turun dari tempat tidur. Karena baunya seperti minuman keras, saya mengubah pakaian saya dan mengusap tubuh saya.

Setelah merapikan pakaianku, aku meletakkan Meru tidur di kepalaku dan menuju guild petualang.

Aku bertemu Regan di Serikat petualang dan mendengarkan tentang peristiwa kemarin. Tidak ada penting khususnya karena saya hanya minum dan segera berlalu, setelah dia membawa saya kembali ke rumah. Saya telah menyebabkan dia kesulitan jadi aku minta maaf dan menyampaikan rasa terima kasih saya.

Aku telah menyelesaikan bisnis saya. Hanya ketika saya hendak meninggalkan ruangan, Regan mengatakan sesuatu yang mengintip minat saya dengan wajah menyeringai.

[Yang mengingatkan saya, Tata meninggalkan pesan untuk Anda] (Regan)

Tata? .... Ah san-Onee yang luar biasa indah.

["Aku akan menunggu untuk kunjungan berikutnya" katanya. Anda harus bertemu dengan benar kemudian] (Regan)

Dengan wajah merah saya menutup pintu di terburu-buru.

+ + + + +

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel