Sono Mono Nochi ni Chapter 23 Bahasa Indonesia

Bab 23 - raja naga, mari kita minta maaf

Aku meninggalkan gua Tiu dan menuju ke tempat tinggal The Dragon King yang terletak di pusat gunung. Aku berlari ringan dari gua, setelah beberapa dinstance saya mulai berjalan sedikit lebih serius. Pemandangan yang cepat berubah. Turun dari gunung, melalui jalan tol, ke hutan, naik gunung. Perubahan iklim Gunung-spesifik telah dimulai. Dari dingin untuk membakar, tapi aku terburu-buru dan tidak punya waktu untuk keberatan. Well it's hanya tidak penting bagi saya yang sudah terbiasa untuk itu. Aku melompat untuk tidak kehilangan kecepatan saya. Setelah melewati awan yang dihiasi puncak gunung, menjadi iklim untuk menstabilkan dan sudah waktunya untuk matahari sudah ditetapkan.

Butuh beberapa jam untuk datang di sini... mungkin aku harus menghabiskan malam di Ragnil's place. Jika aku ingat benar rumahnya pada cara ini...

Di depan mata saya ada sebuah bangunan besar. Sebuah kastil putih yang megah dengan sebuah gerbang besar, tempat ini adalah tempat tinggal Raja naga. Aku memasuki benteng santai, sudah lama sejak saya terakhir datang ke sini. Pada waktu itu saya dibawa melawan kehendak-Ku. Saya berkembang lebih lanjut, tidak lama setelah saya tiba ke ruang takhta putih benteng mana Ragnil adalah.

[Yo!! Lama tidak se...] (Wazu)

[..... Hmm? Apa yang...
Oh ini adalah Anda!! Sehingga Anda dapat berbicara!! ] (Ragnil)

Suami dan istri memiliki reaksi yang sama.

Ragnil adalah naga hitam dengan panjang 12m tubuh berotot. Mata hitam mengkilap dan sisik yang menutupi tubuhnya seolah-olah mengisap cahaya. Dari kepalanya ada dua tanduk besar menunjuk tajam. Tapi sekarang dia tampaknya sedikit kuyu.

[Wazu, itulah namaku. Karena itu mengganggu saya akan mendapatkan ke titik, Anda curang pada istri Anda?] (Wazu)

[~ Ugh!! Bagaimana bisa!? Anda dapat membaca pikiran saya? No.... Apakah Anda mendengarnya dari Meral!? Di mana adalah dia sekarang??] (Ragnil)

Ragnil menjulang di atas saya. Terlalu dekat, ia adalah terlalu dekat, bisa Anda bergerak sedikit jauh!!

[Apa yang Anda akan lakukan setelah melihat dia?] (Wazu)

[Tentu saja, aku akan membawa kembali!!] (Ragnil)

[Bagaimana?] (Wazu)

[Aku naga raja, dia akan mendengarkan kata-kata saya dan kembali] (Ragnil)

Haaa... orang ini tidak baik... dia tidak mengerti situasi... it's bukan tentang status Anda. Ini adalah masalah tentang wanita mana alasan tidak bekerja. Saya tidak punya seorang kekasih, aku dibuang oleh Aria dan Sarona, itu mungkin masuk akal untuk sekarang saya, tetapi saya tidak bisa mengatakan. Juga raja naga ini adalah teman saya, pertama-tama mari kita mendengar cerita dari lambung-nya.

Rupanya hal tidak apa yang mereka tampaknya. Karena tampaknya naga merah muda perempuan terus-menerus terus mengundang dia untuk makan, dia enggan pergi dengan naga lainnya. Tetapi ketika ia melihat itu, ada hanya dua dari mereka dan pada saat yang sama Meral telah menyaksikan itu.

Anda telah mengatur agar. Mungkin para naga juga bekerja di belakang layar. Itu adalah cantik karnivora-sistem naga. Tidak, mereka adalah karnivora untuk mulai dengan. Masalah sebenarnya adalah The Red Dragon Karel. Dia adalah keindahan dengan tubuh yang bagus (dari perspektif naga) sehingga Ragnil memiliki dorongan untuk memandangnya.

[Sebagai seorang pria aku mengerti perasaan Anda tetapi situasi semakin parah. Anyway... untuk waktu menjadi Mari kita minta maaf kepada Meral] (Wazu)

[Mengapa harus seorang raja naga meminta maaf? Saya tidak melakukan salah!!] (Ragnil)

[ ..... ] (Wazu)

Orang ini di sia-sia.

[Haaa... pertama-tama hal tentang Anda menjadi raja Naga tidak berhubungan dengan masalah] (Wazu)

[ ? ] (Ragnil)

Guy ini... ini ditunjukkan seluruh wajahnya yang dia tidak mengerti. Harus mengalahkan dia... ah, that's right!

[Bagaimana kita melihat dari sudut pandang terbalik. Sebagai contoh, Meral sedang makan dengan muda laki-laki naga bersama-sama, hanya dua orang] (Wazu)

[Apa yang Anda katakan! Aku akan membunuhnya! ceritakan mana adalah ia!] (Ragnil)

[Tenang, itu hanya sebuah contoh... dan kemudian Anda melihat adegan dan memutuskan untuk lari dari rumah] (Wazu)

(TL: seperti seseorang tertentu, melihat manusia sendiri!!: D)

[..... Saya melihat] (Ragnil)

[Ada Meral datang dan berkata "Mari kita kembali" tanpa meminta maaf dulu. Akan Anda mengampuni dia dan datang kembali ke rumah?] (Wazu)

[..... Ugh...] (Ragnil)

Ragnil membayangkan itu sementara menempatkan tangannya di dagu.

[Aku akan pernah memaafkan dia... atau lebih tepatnya saya akan mendapatkan marah] (Ragnil)

[Kanan? kata lain apa yang Anda akan lakukan akan membuat situasi memburuk] (Wazu)

[..... Anda berada tepat] (Ragnil)

Tampaknya dia agak mengerti situasi. Terima kasih Tuhan, tampaknya aku berhasil untuk menjelaskan hal itu entah bagaimana.

[Dan, itulah sebabnya saya telah datang ke sini. Besok aku akan membawa Anda untuk bertemu Meral, akan Anda meminta maaf dengan benar? Atau lebih tepatnya Anda harus meminta maaf!!] (Wazu)

[..... Saya mengerti. Aku tidak tahan hanya untuk membayangkannya. Meral harus telah menyakiti. Saya akan patuh Minta Maaf, akan Dia mengampuni saya...] (Ragnil)

Ini adalah semua benar. Dia sedang sibuk mengkhawatirkan tentang penampilannya ketika aku mengatakan padanya aku akan membawa engkau.

[Ini sebagai baik di sana. Jadi, apa yang Anda akan lakukan dengan naga merah? Itu akan merepotkan jika hal yang sama terjadi lagi beberapa hari... Sebagai contoh, bisa Anda diperkenalkan kepadanya oleh seseorang?] (Wazu)

[Saya melihat... mari kita intoduce dia untuk orang muda dan menjanjikan yang cocok untuknya] (Ragnil)

[Yah, aku akan meninggalkan masalah Anda... lebih penting, jangan lupa untuk meminta maaf kepada Meral pertama, oke?] (Wazu)

[Aku tahu itu sudah] (Ragnil)

Setelah itu kami berbicara konyol tentang kondisi kami saat ini dengan satu sama lain dan tidur.




*****
Naga yang Ragnil diperkenalkan kemudian akan menjadi raja naga baru dan naga merah indah akan ada sisinya. Mengetahui bahwa ia bisa memenuhi pasangannya karena proposal manusia, raja naga baru pendukung untuk bentuk realationship baik dengan umat manusia. Ini adalah langkah pertama menuju koeksistensi antara manusia dan naga. Tapi untuk Wazu dan Ragnil, itu hanya cara untuk membebaskan diri dari kesulitan yang disebut naga merah.
*****




Pada hari berikutnya Ragnil naik di atas tanganku. Saya diangkat dan menahannya dengan tegas.

[Apa jenis situasi ini... Aku punya perasaan buruk tentang hal itu] (Ragnil)

[Jangan khawatir. Karena saya telah terlibat dengan masalah pasangan Anda, biarkan aku melakukan ini banyak setidaknya... oke, di sini kita pergi!!] (Wazu)

Aku berkata begitu dan mulai pendekatan dikelola.

[Menunggu, itu imposible---] (Ragnil)

[Terbang tinggi Ragnill!!] (Wazu)

Saya lempar Ragnil menuju Gunung mana Meral adalah.

+ + + + +

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel