Sono Mono Nochi ni Chapter 22 Bahasa Indonesia

Bab 22 - naga putih (istri) telah terluka

Aku menuju ke arah puncak gunung itu dengan berjalan kaki. Di kepalaku Meru menikmati dirinya sendiri, bermalas-malasan sementara melonggarkan tungkai nya. Yah tidak masalah sejak sejak saya terutama tidak merasa berat badan, tetapi bagaimana tentang memberi saya beberapa petunjuk? Yang mengatakan, sekarang aku sedang berdiri di depan sebuah gua di puncak gunung itu. Aku merasa kehadiran besar dari dalam, namun hanya ada satu.

Ya? Hanya satu... Yah, aku akan tahu saat memasuki gua.

Ada tidak ada perangkap, sebelum lama aku datang ke gua terdalam yang mana putih naga berbaring. Ianya Meral, tubuh yang besar sekitar 8m panjang yang terlihat kuat dan lentur. Sisik di tubuhnya permukaan Penyemiran curiga putih. Dikombinasikan dengan matanya emas, hal ini tidaklah berlebihan untuk meneleponnya naga paling indah di dunia.

Meral tersenyum dengan lega tetapi ketika menyadari bahwa seseorang adalah dengan Meru dia berdiri dan mengangkat kewaspadaan nya. Setelah menyadari siapa aku dia adalah kembali menurunkan penjaga nya.

[Anda adalah anak itu...] (Meral)

[Lama tidak melihat, Meral] (Wazu)

[Oh Anda bisa berbicara. Aku khawatir kau tidak bisa karena Anda tidak pernah mengucapkan kata sebelum] (Meral)

[Maaf, ada banyak keadaan pada waktu itu...] (Wazu)

[Adalah demikian. Saya tidak akan membongkar lebih, sekali lagi mungkin saya tahu nama Anda?] (Meral)

[Ah namaku Wazu, Maaf untuk semuanya kembali kemudian] (Wazu)

Aku berkata begitu dan menurunkan kepala sedikit sebagai Meru tidak untuk menjatuhkan. Setelah dibangkitkan kepalaku aku mulai menjelaskan situasi.

[Aku bertemu Meru beberapa saat yang lalu di dekat Danau ketika dia diserang oleh Orthros. Aku tidak tahu tentang rincian karena saya tidak mengerti apa yang dia katakan] (Wazu)

[Terima kasih sangat banyak juga maaf atas ketidaknyamanan. Putriku Meru, dapat Anda ceritakan apa yang terjadi?] (Meral)

[Kyuii! KyuiKyuiKyui!! Kyuiiiii!!] (Meru)

[..... Saya mengerti. Mungkin ketika menemukan tidak dapat diatur rekreasi berjalan setelah burung, ia tampaknya telah tersesat ke dalam hutan dan langkah-langkah pada ekor ular Orthros. Saya sangat berterima kasih kepada Wazu untuk menyelamatkan putri saya] (Meral)

[..... Anda memiliki seorang putri yang energik di sana. Aku hanya terjadi untuk menjadi tidak begitu tidak keberatan itu tapi Harap becareful untuk waktu berikutnya] (Wazu)

Saya ringan membelai Meru di kepala.

[Saya akan membayar lebih banyak perhatian untuk Meru sekarang. Omong-omong, Mengapa Apakah Wazu di tempat ini] (Meral)

[Ah Anda lihat, tampaknya beberapa orang melihat kalian. Saya datang ke sini untuk menyelidiki Apakah ada bahaya. Jadi saya ingin bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini? Rumah Anda di pusat gunung, bukan? Juga saya tidak melihat Ragnil di mana saja?] (Wazu)

(TL: Wazu menyebutnya "Pusat Gunung" karena gunung yang mana ia adalah hidup sebelum terletak di tengah-tengah benua. Ada ada nama khusus sejauh)

[..... Bahwa manusia---] (Meral)

Hmm? Tampak menjadi parah untuk beberapa alasan... telah Ragnil melakukan sesuatu?

[Ketika aku masih memberikan Meru tumpangan di punggung saya dan berjalan melalui udara---] (Meral)

* tegukan... *




[Ia memiliki hubungan dengan anak muda naga merah] (Meral)

[..... Hah?] (Wazu)




Haaaaaaaaaaaaaa!??? Apa yang kau lakukan? Orang itu! Meskipun ia memiliki istri yang cantik!! Apa sih dia berpikir??

[Jadi saya kembali ke rumah keluarga bersama-sama dengan Meru] (Meral)

[..... Home? ..... Apakah Anda berarti tempat ini?] (Wazu)

[Ah, tak seorang pun tinggal disini. Tepatnya, itu adalah tempat di mana saya menghabiskan masa kanak-kanak. Saya telah menghubungi ibu saya dan saya menunggu di sini] (Meral)

Haa... benar-benar, apa yang Anda lakukan? Pasangan ini... Aku ingin tahu apakah itu benar-benar pilihan terbaik untuk dapat dipisahkan. Saya pikir lebih baik untuk mendamaikan dan kembali hidup bersama di pusat gunung...

[..... Ermm aku tahu itu tidak bisnis saya, tetapi mengapa tidak Anda mendamaikan?] (Wazu)

[Tidak terjadi. Kecuali jika ia datang untuk meminta maaf kepada saya] (Meral)

Saya pikir ~ Yah, Ragnil adalah di sini salah. Ya? Apakah itu semua... itu dapat dipecahkan jika Ragnil datang untuk minta maaf? Setelah saya mendengar ini saya hanya tidak bisa tinggal masih. Meskipun sudah aman sekarang jika semuanya hanya meninggalkan seperti itu, mungkin Knighs beberapa akan dikirim untuk menaklukkan dirinya. Aku harus membuat bergerak secepat mungkin...

Haa... tidak dapat membantu... itu menyusahkan meskipun...

[Aku akan berbicara kepada Ragnil jadi tolong jangan membuat keributan apapun karena tidak akan baik. Jika mungkin, aku akan membawa dia di sini untuk minta maaf] (Wazu)

[Kami ~ Yah... Saya tidak punya hak untuk menghentikan Anda, sehingga Anda dapat melakukan sebanyak yang Anda suka. Benar-benar bukan karena aku ingin bertemu Ragnil] (Meral)

Jika begitu, terang-terangan tidak menunjukkan saya seperti wajah gembira. Wajahnya berubah merah sementara tubuhnya fidgeting... dia adalah mudah dibaca.

Aku lembut meletakkan Meru dari kepalaku. Maksudku, dia tidur selama ini. Apakah kepala saya benar-benar nyaman? Aku lembut membelai Meru dan mengalihkan perhatian terhadap Meral, dia sedang sibuk dipoles timbangan nya riang. Dia benar-benar tidak dapat menyembunyikan perasaan nya, istrinya. Aku tidak berjanji untuk benar-benar membawa Ragnil di sini, jadi tolong jangan mengharapkan begitu banyak.

[Baik kemudian aku pergi] (wazu)

[ ..... ] (Meral)

Hey it's baik untuk menjaga penampilan Anda tetapi setidaknya memberi saya jawaban. Aku meninggalkan gua Tiu dan menuju ke Central Gunung sementara spiting napas.

+ + + + +

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel