Sono Mono Nochi ni Chapter 20 Bahasa Indonesia

Bab 20 - rapi membersihkan

Setelah pertempuran tiruan aku menuju kembali ke angin dari cahaya Pavilion. Dalam perjalanan, Orlando berbicara kepada saya dan Emma-san juga introdroduced suaminya. Gaduh petualang lainnya. Karena kita dapat berbicara setiap saat, aku meninggalkan percakapan sedikit lebih awal. Namun situasi tidak berubah banyak kembali di inn. Petualang membuat kebisingan di ruang makan, karena aku makan makan malam di kamar saya.

Ketika saya turun, semua orang mendapat lebih panas-up. [Anda kuat!] kata Keyla-san sambil tersenyum padaku. Ketika saya bertemu Lula, dengan mata berbinar katanya [itu menakjubkan!! itu berakhir semua terlalu cepat...]. Menurut Keyla-san, Lula adalah cukup khawatir karena dia tidak dapat melihat saya baik di bawah serangan api. Yah, aku melakukan hal itu meskipun. Juga ada tidak perlu khawatir dengan serangan api tersebut. [Maaf untuk membuat Anda khawatir] Aku bilang begitu sambil menepuk-nepuk kepala Lula. Aku sedang tidur sementara dibungkus oleh hiruk-pikuk yang berasal dari ruang makan.

Pada hari berikutnya saya menuju guild karena Baldie menelepon saya. Aku dibimbing oleh Emma-san untuk kamar guild master, di jalan dia selalu mengatakan padaku [kuat], [suami saya juga bersemangat terlalu], [saya
bersemangat suami adalah indah hari] yang sama seperti kemarin. Aku kehilangan jawaban. Saya tidak memiliki kekasih sehingga hatiku juga menerima kerusakan untuk mendengarnya. Saat tiba di tujuan kami, saya memberikan jawaban yang setengah hati dari "Ya" atau "Baik".

* konkon *

[Master, aku membawa Wazu-san di sini] (Emma)

Emma-san beralih ke mode kerja dan mengapung biasa senyum di wajahnya. Sampai hanya beberapa waktu yang lalu dia terus berbicara tentang suaminya seperti gila. Dia membuka pintu dan mengundang saya untuk datang. BALDIE tampaknya hanya menyelesaikan dokumen. Kami duduk tatap muka di sofa sama seperti sebelumnya. Setelah melayani kami teh, Emma-san membungkuk sebelum ia meninggalkan ruangan.

[Maaf untuk menelepon Anda hari ini dan hari] (Regan)

[Tidak, saya tidak keberatan bahwa. Jadi untuk alasan apa saya telah dipanggil hari ini? BALDIE] (Wazu)

[Bajingan... Saya tidak botak... Saya hanya mencukur rambut saya] (Regan)

[Aku melihat. Anda menggunakan alasan semacam itu? Anda mencukurnya sehari-hari adalah itu... meskipun rambut Anda sudah sudah binasa] (wazu)

[Oke, Anda melakukan pertempuran tiruan dengan saya hari ini] (Regan)

[Itu adalah lelucon... Jadi silakan meletakkan kepalan tangan Anda] (Wazu)

Aku menggoda dia terlalu banyak. Ketika saya bertobat di pikiran saya, botak---, maksudku Regan-san menghadapkan wajahnya sementara diproduksi suasana yang serius.

[A joke ya... anak-anak dari lingkungan juga memanggil saya "Botak". Saya tidak peduli pada awalnya, tapi baru saja Lula telah mulai meragukan saya... apa yang harus saya lakukan?] (Regan)

Kemudian tumbuh rambut Anda. Meskipun saya tidak yakin kalau itu benar-benar alasan. Yah, aku tidak tertarik. Tapi aku juga merasa sedikit bersalah untuk memanggilnya botak, harus saya membantu untuk yakin Lula?

[Aku mengerti. Saya akan berhati-hati sebagai bukan untuk memanggil Anda Baldie sekarang... jadi adalah bahwa alasan Anda menelepon saya?] (Wazu)

[Apakah Anda tahu tentang hutan di Timur? Jika Anda pergi sedikit ke utara dari sana, Anda akan menemukan danau besar di sebuah bukit. Saya ingin Anda untuk menyelidiki sesuatu di sana] (Regan)

[Kenapa saya? Itulah apa yang ingin saya katakan. Tapi Guild master secara pribadi meminta saya jadi pasti ada semacam alasan tepat?] (Wazu)

[Ah Alasannya sederhana. Awalnya permintaan A-peringkat ini diterima oleh api hitam yang datang ke kota untuk hal ini. Tapi karena mereka berjuang dengan beberapa petualang F-peringkat dan hilang dalam satu tembakan, kanan sekarang mereka berada di klinik pengobatan. Pasti lawan mereka yang tanpa cedera dapat menerima permintaan ini mereka] (Regan)

[Hee... itulah suara buruk] (Wazu)

Saya menjawab sambil tersenyum.

[ITU ADALAH ANDA!!] (Regan)

[Aku yakin ~] (Wazu)

Karena masalah tentang api hitam adalah tanggung jawab saya, itu tidak dapat membantu...

[By the way, jika Anda mengambil atas permintaan ini dan achived itu, hadiah 30 koin emas akan menjadi milik Anda] (Regan)

[Aku akan melakukannya!] (Wazu)

Terima kasih hitam api. Kalian telah dipukuli oleh saya di waktu yang baik. Aku tidak akan melupakan Anda... mungkin.

[Baik maka saya akan memberitahu Anda tentang isi dari permintaan penyelidikan. Dua minggu yang lalu, seorang pedagang yang bepergian pada jalan Gunung telah melaporkan bahwa ia melihat sosok seekor naga di puncak gunung. Selain itu, banyak laporan tentang Dragon mengaum terdengar juga meningkat. Jika itu benar, saya ingin Anda untuk menemukan angka-angka, jenis dan ukuran. Jika mungkin saya ingin Anda untuk menundukkannya. Yah, meskipun kekuatan Anda telah ditunjukkan, Jangan memaksakan dirimu] (Regan)

(TL: ia berbicara tentang sebuah gunung yang normal tidak bahwa "Gunung")

[Naga ya... Yah, tidak ada masalah] (Wazu)

Ada masalah praktis. Ketika saya tinggal di pegunungan, ada beberapa rekan yang mengerti bahasa manusia. Nah, Anda dapat menganggap itu sebagai mungkin teman saya. Saya ingin teman-teman manusia meskipun...

[Aku menyerahkan kepada Anda. Karena permintaan tiba-tiba, saya akan memberikan beberapa waktu untuk membuat persiapan untuk beberapa derajat, bagaimana adalah bahwa?] (Regan)

[Hmm... Aku tidak memiliki jadwal apapun khususnya jadi saya akan pergi segera. Karena A-peringkat, itu harus memiliki beberapa urgensi yang lebih tinggi. Aku akan pergi dengan * papan * dan selesai dengan * swosh *] (Wazu)

[Saya tidak akan mengatakan apa-apa dan hanya berdoa bahwa aku tidak memilih orang yang salah] (Regan)

[Tidak salah di Regan-san semua] (Wazu)

Aku bangkit dan meninggalkan ruang sementara mengatakan begitu. Ketika aku menutup pintu, telah mencapai telinga saya---

[Orang itu akhirnya memanggil namaku] (Regan)

Itu suara bahagia dicampur dengan sedikit kutukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel