Sono Mono Nochi ni Chapter 19 Bahasa Indonesia

Bab 19 - jadi ini adalah A-peringkat...

Sementara penonton yang besar menonton, kita menghadapi satu sama lain di pusat pelatihan lapangan dengan Baldie yang berdiri di antara kita. Orang-orang ini membesarkan senyum tidak menyenangkan saya dan kemudian orang berambut merah bergerak selangkah maju.

[Hei, jangan bilang Anda benar-benar akan melakukannya? Aku mendengar Anda hanya seorang petualang F-peringkat? Hal ini lebih baik untuk berhenti sekarang, daripada mendapatkan terluka, menjadi seorang pengecut yang tepat lebih disukai?]

Pria berambut merah berbicara kata-kata ini sambil memandang pada saya. Apa yang kau katakan? Aku di sini karena saya ingin melakukannya. Jika Anda tidak mengerti bahwa, Anda harus menjadi seorang idiot.

[Semuanya telah dikonfirmasi dengan Anda sebelumnya. Karena penonton menunggu, hanya cepat dan mempersiapkan diri sudah] (Wazu)

Kami terus bergerak terpisah sesuai dengan petunjuk. BALDIE bergantian memandang kita dan mengangkat tangan besar---

[Kedua belah pihak ingat bahwa pembunuhan dilarang!! Memulai!] (Regan)

Setelah diturunkan tangannya yang besar, Baldie dipindahkan ke belakang. Setelah saya kembali saya garis pandang ke depan. Pria berambut hijau mendekati saya sementara poising tombaknya.

[Dengan hati-hati dan banyak, saya akan mengukir takut A-peringkat pada tubuh Anda untuk mendidik sikap sombong Anda]

Cukup itu, jika Anda memiliki ruangan untuk berbicara mengapa tidak Anda hanya cepat menyerang saya. Ketika aku menghindari tombak, orang berambut merah saat ini datang untuk memotong saya dengan pedang.

[Tch...]

Pria berambut merah klik lidahnya. Mungkin dia tidak pernah membayangkan bahwa serangan tersebut dapat dihindari dengan petualang F-peringkat belaka. Kali ini serangan mereka telah diaduk dengan tipuan tapi masih saya dapat dengan mudah menghindar itu. Aku bisa melihat mereka mendapatkan tidak sabar. Meskipun mereka telah bergabung, ada tidak ada serangan mendarat. Di tempat pertama mustahil untuk serangan tersebut lambat untuk mencapai saya. Namun serangan menjepit masih terus untuk sementara dan tiba-tiba ini dua musim semi orang kembali pada waktu yang sama. Apa yang terjadi?

[Api adalah melodi yang tak terhitung jumlahnya]

(TL: saya akan menggunakan gaya miring untuk nyanyian)

Setelah selesai kata-kata, banyak bola api kecil datang ke arah saya. Kalau dipikir-pikir itu, aku benar-benar lupa tentang dirinya. Aku memukul udara kosong ke arah bola masuk. Setiap salah satu bola telah menghilang karena tekanan angin. Pemandangan ini, pirang orang terkejut dan pria berambut merah adalah bergumam sesuatu sementara memelototiku.

[Apa yang Anda lakukan? Magic... no.... adalah bahwa keterampilan?]

Tidak, itu hanya pukulan normal. Saya kira-kira memahami gaya pertempuran mereka. Berambut merah dan hijau berambut guys dengan senjata mereka masing-masing bekerja sebagai pelopor. Penyihir pirang orang bekerja sebagai pasukan. Itu khas, saya sudah selesai menganalisis itu---

[Tidak dapat membantu, mari kita lakukan serius!! Yang mengatakan, kita tidak tahu apa-apa tentang keterampilan dari sebelumnya, tapi kita tidak bisa kehilangan ke F-peringkat!! Apakah kamu siap? Zecca! Homura] (Glenn)

[Aku mengerti! Glenn!] (Zecca)

[Itu tidak dapat membantu... mari kita lakukan] (Homura)

Oh yang berbicara, aku tidak tahu nama-nama mereka. Mari kita lihat, pria berambut merah adalah Glenn, pria berambut hijau Zecca, pirang orang adalah Homura... oke, aku ingat nama mereka, setidaknya untuk sekarang.

(TL: Glenn, Zecca, Homura, itu hanya waktu singkat tapi kami akan melupakan tentang Anda!: D)

Sekarang, apakah kita serius terakhir?
Saya
t tampaknya akhirnya saya akan mampu mencapai tujuan saya. Aku memicu dan menantang mereka untuk pertempuran karena ada suatu tujuan tertentu.

Ini adalah bahwa saya ingin tahu kemampuan saya sendiri. Hal ini diperlukan dengan lawan dari A-peringkat yang petualang kelas atas. Saya tidak memiliki keterampilan tempur apapun dan status saya di teks... Saya ingin tahu seberapa jauh aku bisa pergi. Aku lebih kuat daripada kebanyakan monster tapi aku tidak bisa mengatakan hal yang sama dengan manusia. Mereka dapat menggunakan sihir dan keterampilan yang rakasa tidak. Dengan cara ini saya dapat membandingkan kekuatan saya dengan orang lain dan dapat memahami perbedaan nilai status.

Namun, bagaimana saya harus menempatkan itu? Dari pertempuran sejauh segalanya tampak tidak berarti. Saya merasa luar biasa perbedaan antara kami. Itu ajaib atau keterampilan tetapi, ada tidak ada efek untuk pertempuran. Namun mungkin akan ada sesuatu yang berbeda ketika mereka serius kali ini.

Mereka mengelilingi saya sementara berteriak "Haaaa" untuk mengangkat semangat mereka. Hmm? Saya penuh dengan bukaan sekarang, Kapan Anda akan menyerang saya?

[Anda akan menyesal memilih bertengkar dengan kami!!] (Glenn)

Pria berambut merah datang dengan pedang. Meskipun kecepatan nya lebih cepat daripada sebelumnya, saya merasa itu datang mendekati saya sangat lambat. Saya menghindari sementara pemantauan pedang tip gerakan. Tombak menggambar dekat dari belakang tapi saya mengubah lagu menggunakan ujung jari saya. Kombinasi dari serangan pedang dan tombak telah dimulai, tetapi itu tidak bahkan merumput saya.

[Sialan!! Mengapa tidak menyerang saya memukul!! Meskipun keterampilan Swordsman saya adalah tingkat 7] (Glenn)

Hee... jika saya tidak salah keterampilan maksimum tingkat adalah 10, itu cukup tinggi untuk memiliki. Saya melanjutkan untuk menghindari itu tetapi hanya tiba-tiba mereka berhenti serangan mereka dan mengambil jarak bergabung dengan pirang orang. Mereka berjajar berturut-turut.

[Homura Siapkah Anda?] (Glenn)

[Setiap saat!!] (Homura)

Oh? Tampaknya mereka akan melakukan sesuatu. Jika demikian, saya juga punya hal terakhir yang saya inginkan untuk confim. Hal ini sederhana, saya akan sengaja menerima serangan mereka untuk menguji kekuatan.

[Pedangku diberikan dengan kekuatan api] (Glenn)

Orang berambut merah pedang terbungkus api. Oh Apakah orang itu Swordman sihir? Betapa menyenangkan, it's so cool...

[Mari kita pergi!!] (Glenn)

[Kegelapan berdiri sebelum saya] (Homura)

Keajaiban dilemparkan pada perintah pria berambut merah dan sebuah flash intens menyebar di sekitarnya. Jadi menyilaukan, aku menutupi mata saya dengan tanganku segera. Aku bisa merasakan tanda pria berambut merah menggambar dekat. Saya diterima sekarang nya horisontal-slash menyerang secara langsung. *pakkin* hmm? Sekarang aku mendengar seperti suara istirahat. Menetapkan bahwa selain, kali ini hijau berambut 's tombak mendekati.

[Membakar! Api tombak!!] (Zecca)

Kamu juga? Aku berpikir begitu, tapi rupanya itu hanya tipu muslihat dari tombak itu sendiri. Api tumbuh dari ujung tombak dan membungkus saya.

[Mendengar saya, suara pemusnah] (Homura)

Setelah pirang orang cast sihir, ada ledakan api dari saya sekitar satu setelah anotheer.

[Bagaimana adalah bahwa? Ini adalah bergerak finishing hitam api,

TRIPLE!!] (Glenn)

[API!!] (Zekka)

[SERANGAN!!] (Homura)

[LOL!!] (Sabishii)

Tanah mencungkil dan hangus sementara asap hitam mahupun ke langit...


*****


Saya telah memeriksa tubuh saya dalam asap. Meskipun menerima serangan tersebut, tidak ada bahkan satu goresan apalagi cedera. Bahkan aku tidak merasakan dampak dari serangan, itu masih terasa panas...

[Apa!? Pedang-Ku rusak] (Glenn)

Meskipun saya mendengar kata-kata dari luar seperti asap, aku melanjutkan untuk memeriksa pakaian itu hingga baik atau dibakar. Ketika aku berpikir tentang hal itu dengan hati-hati, pakaian terbuat dari rakasa di gunung. Dengan kata lain bahan itu sendiri S-peringkat. Tentang serangan orang tersebut, saya tidak merasa apa-apa.

Oh well, saya telah mengkonfirmasi kekuatanku abnormal Mari kita membawa ke akhir.

Sementara asap masih dikelilingi kita, dengan ultra-kecepatan gerakan saya mengetuk pintu tiga dari mereka. Tentu saja, karena saya sedang memegang kembali benar mereka masih hidup dan hanya pingsan.

Setelah Baldie dikonfirmasi bahwa orang-orang aman dari kejauhan, ia menyatakan kemenangan saya keras.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel