Sono Mono Nochi ni Chapter 18 Bahasa Indonesia

Bab 18 - orang itu sendiri memiliki perasaan yang luar biasa prestasi

Saat aku berjalan lebih dalam ke hutan jumlah monster yang saya temui juga meningkat. Meskipun demikian, hampir setiap Goblin mengatakan. Kadang-kadang saya temui dengan seperti harimau skala besar, setelah itu hanya terbang-monster melayang di atas kepala saya dan tidak ada yang lain, namun itu tidak bekerja baik. Tepatnya saya sedang memegang kembali kekuatan saya tapi masih terlalu kuat... Sebelum aku menyadari itu sarang Goblin berada di depan mataku.

[Uwaah... hanya berapa banyak adalah bahwa?] (Wazu)

Mana pun aku berpaling mataku sana adalah Goblin, Goblin dan Goblin... visi saya dicat hijau. Dan kemudian aku melihat sesuatu ketika saya melihat mereka.

Ya? Jika semuanya tetap seperti ini, mungkin saya tidak bisa menyelesaikan permintaan?

Bisa tumbuh-tumbuhan yang dijamin cukup sebelum saya datang ke sini. Namun Goblin telinga kanan sebagai bukti penaklukan permintaan, ada hanya satu... CER-tentu saja saya harus bertujuan Goblin tubuh, karena aku hancur kepala tiga goblin dari sebelum jadi tidak dapat membantu. Mengapa saya hanya menyadari hal ini terlambat... entah kenapa aku merasa seperti kehilangan... namun tidak ada gunanya menangisi susu yang tumpah. Ini akan menjadi masalah jika saya tidak bisa menyelesaikan permintaan karena saya perlu hadiah uang.

Bu- tapi itu alright! Ya, ada masih banyak Goblin untuk praktek!! Saya yakin itu akan berhasil entah bagaimana atau lain!! Mari kita melakukannya!! Telinga 5 goblin akan datang dalam sekejap!

*****

Saya ingin memukul saya yang berpikir begitu. Aku memasuki sarang dan sudah mengalahkan lebih dari seratus Goblin, tapi ada tidak ada mayat dengan telinga yang masih utuh. Meskipun aku memukul Goblin dengan sedikit kekuatan namun kepalanya masih ditiup keluar. Sial...

Dan kemudian setelah saya mengalahkan lain ratus Goblin... di terakhir... Aku tidak mampu mengalahkan sementara meninggalkan kepalanya. Horee!! Saya melakukannya!! Ketika aku bahagia mengayunkan tangan saya, kepala goblin terbang dari tanganku dan meledak. Argh, lagi...

Setelah diulang berkali-kali, akhirnya saya bisa mendapatkan pemahaman tentang bagaimana mengontrol kuasa-Ku. kemudian saya melihat hanya ada satu besar Goblin tersisa sebelum saya. Orang ini benar-benar besar... tubuhnya kemungkinan besar cukup untuk mencapai ketinggian 3m, ia mengenakan baju besi lusuh, tangannya memegang pedang kikuk, seperti benjolan besi. Menilai dari wajahnya bengkok, ia tampaknya menjadi marah. Aku mulai menghitung telinga yang aku bisa dikumpulkan tanpa mengurus dirinya.

Satu... dua...
Buzz terdengar dari pedang kikuk bahwa Goblin mengacungkan mendekati saya dalam kecepatan tinggi, tapi saya terus menghitung sambil menghindari dengan sedikit usaha.

Tiga... empat...
Goblin besar mendekat saya dalam sekejap sambil mengaum dengan wajah merah terang, tapi aku tidak peduli. Hanya satu lagi, juga ada hanya satu lawan yang tersisa. Throbbed hatiku tapi tidak apa-apa, segala sesuatu akan bekerja entah bagaimana pasti...

...... lima enam!!
Ya saya melakukannya!! Saya menemukan sisa dua telinga dari mayat-mayat itu tumpang tindih satu sama lain. Horee!! Seperti yang saya katakan sebelum bahwa semuanya akan baik-baik.

Merasa bahagia dan lega memimpin saya untuk tertangkap lengah. Goblin besar mengambil langkah besar dan mencoba untuk menyerang saya dengan kekuatan penuh nya. Serangan mendarat di kepala Goblin dari sebelumnya.

[Bajingan!! Apa yang kau lakukan!! Anda bodoh!!] (Wazu)

Aku pindah di depan Goblin besar di kecepatan kilat. Menggunakan sedikit kekuatan serius aku counter menyerang pedang kikuk yang datang pada saya.

* Boooooooooooooooom! *

Kepala Goblin dan pedang bunyi yang meledak seperti sampah dan terbang ke belakang dari sarang sementara meninggalkan lubang. Tubuh yang tersisa sudah runtuh di tempat dengan * gedebuk * suara. Segera aku memeriksa Goblin kepala dari sebelumnya.

..... Aman, aman!
Salah satu telinga Goblin dari sebelum hancur, tetapi yang lain adalah aman. Aku mengumpulkan Goblin telinga dengan pisau terbuat dari tulang rakasa dan meninggalkan tempat itu.

Goblin bersarang di Timur hutan kota benteng Rinikku hancur hari itu. Jika semuanya telah meninggalkan seperti itu, banjir besar Goblin serangan akan terjadi beberapa bulan kemudian yang akan menghasilkan kerusakan berat ke kota. Namun itu telah berakhir tanpa ada yang mengetahui. Jumlah Goblin yang meninggal adalah 638 total. Goblin besar terakhir adalah rakasa A-peringkat yang disebut Goblin raja. Wazu telah membawa kembali hanya 5 Goblin telinga.
*****

Orlando menyapa saya ketika saya datang kembali ke kota. Saya menyerahkan Goblin telinga dan herbal Emma-san, setelah selesai prosedur penyelesaian permintaan saya pergi ke angin dari cahaya Pavilion seperti. Saya menerima penghargaan itu beberapa besi dan 3 silvers koin Total, baik hal ini tidak buruk. Aku membayar 2 silvers koin untuk Lula biaya inn. Setelah aku makan saya makan malam saya pergi ke ruangan yang sama seperti kemarin dan tidur.

Pada hari berikutnya, aku menuju ke guild hanya sebelum tengah hari. Dipandu oleh Emma-san aku pergi ke bidang pelatihan bagian belakang bangunan guild. Setelah memasuki bidang pelatihan ada audiens yang besar. Aku melihat sekeliling dan menemukan Kayla-san, Lula, dan Orlando di antara mereka. Setelah memimpin saya ke pusat arena, Emma-san kembali dan duduk di samping seorang pria yang adalah lipat lengannya. Adalah bahwa suaminya? Sebagian besar penonton tampaknya petualang, aku ingat beberapa orang yang pernah kulihat di inn sebelum. Apakah setiap orang memiliki ada hubungannya? Atau lebih tepatnya, mereka tampaknya datang khusus untuk menonton aneh ini menunjukkan...

Aku menunggu saat melakukan beberapa latihan. Tiga orang dari api hitam dan Baldie keluar dari bidang pelatihan masuk melewati sebelum.

Sekarang kemudian, memberikan Anda terbaik Black api pria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel