Sono Mono Nochi ni Chapter 17 Bahasa Indonesia

Bab 17 - karena saya petualang, mari kita mengambil permintaan pertama

[Anda F-peringkat dan hanya bergabung hari ~ ~ ~ ~ ~] (Ragen)

Marah suara gema dalam guild master kamar di lantai tiga gedung guild. Karena apa yang terjadi kemarin, saya dipanggil oleh baldie, maksudku master guild untuk tempat ini. Tepat sekarang, aku duduk tatap muka mengapit tabel dengannya. Karena dia ingin tahu lebih banyak tentang saya, saya mengatakan kepadanya bahwa saya baru saja bergabung sebagai seorang petualang kemarin. Itu adalah penyebab suara marah sebelum. Terlalu keras, itu oke tenggorokan Anda?

[Dewi ramah, aku pernah mendengar kemarin situasi dari Lula dan mengerti bahwa orang-orang yang salah. Tetapi Pura-Pura pertempuran antara F-peringkat dan peringkat A sedikit... mari kita membatalkannya] (Ragen)

[Eh? Tidak, tolong beritahu saya melakukannya! Bald---guild master!! Orang-orang yang membuat bodoh memasak Anda!! Dari keras!! Itu sudah cukup alasan bagi saya!! Jangan khawatir karena saya tidak akan kehilangan!!] (Wazu)

Itu akan mengganggu bagi saya jika Anda membatalkan ini terlambat.

[Aku senang Anda memuji saya memasak... Fiuh... well, saya pikir pangkat = kemampuan meskipun... dengan cara Anda memiliki gambar yang berbeda dengan cerita saya dengar dari Lula dan Emma. Seperti permusuhan...] (Ragen)

[Permusuhan? Hal ini tidak bahwa. Saat ini saya hanya memiliki tujuan yang sedikit di pikiran saya... Yah, itu adalah keadaan pribadi saya meskipun. By the way Siapakah Emma?] (Wazu)

[Apa? Dia tidak memperkenalkan dirinya? Dia adalah resepsionis yang menangani pendaftaran guild Anda] (Ragen)

[Ah, wanita berambut merah muda] (Wazu)

[By the way dia adalah hanya menikah sehingga tidak ada gunanya untuk merayu padanya] (Ragen)

[Saya tidak punya niat seperti itu] (Wazu)

Apa pendapat Anda tentang saya?

Aku mendesah dan hendak keluhan tapi melihat ekspresi serius botak---, maksudku Serikat guru...

[Apakah Anda benar-benar akan melakukannya?] (Ragen)

[Ya] (Wazu)

[..... Baiklah. Well, it's not otoritas guild untuk menghentikan perselisihan antara petualang. Ada hal tentang perilaku berlebihan tetapi pada batas sangat saat ini jadi saya akan mengabaikan hal itu tetapi tidak ada waktu berikutnya] (Ragen)

[Aku mengerti] (Wazu)

Saya pikir pembicaraan telah berakhir dengan itu, aku berdiri dari sofa dan hanya akan meninggalkan ruangan ketika botak---, maksudku guild master berbicara kepadaku.

[Saya lihat, keberuntungan] (Ragen)

[Aku tidak perlu Anda untuk mengatakan bahwa. Nah maka permisi guild---baldie] (Wazu)

* bang!! *

[Bajingan!! Kau bilang itu akhirnya!! Biarkan saya memberitahu Anda sesuatu, aku hanya mencukur rambut saya off---!] (Ragen)

Saya tidak peduli apa pun. Turun ke lantai pertama di berlari.

[Excuss saya, saya ingin mengambil permintaan ini silakan] (Wazu)

[Excuss saya, tolong jangan menyerahkannya kepada saya] (Emma)

Aku yang turun ke lantai pertama menarik 2 makalah permintaan dari papan buletin dan memberikannya kepada Emma-san resepsionis, dan kemudian Balasan tersebut dikembalikan dengan senyum dan vena biru yang muncul di kepalanya. Hal ini menakutkan, Emma-san...

[Anda bilang Anda akan berhati-hati... dan belum, itu terjadi? Apakah Anda ingat apa yang saya katakan hari?] (Emma)

[Aku ingat itu. Namun kali ini... baik... ada banyak keadaan] (Wazu)

[Haa... apa pun. Tampaknya Anda punya diajarkan oleh guild master sehingga saya tidak akan mengatakan apa-apa saat ini... Anda ingin mengambil ini dua?] (Emma)

Emma-san mengkonfirmasikan isi permintaan aku menyerahkan kepadanya. Segera aku mendesah besar.

[Anda memiliki tiruan pertempuran besok jadi kenapa Anda naik Goblin penaklukan dan herbal koleksi permintaan?] (Emma)

[Jujur saya tidak punya uang. Karena semua permintaan F-peringkat membutuhkan perjalanan satu hari, hanya E-peringkat permintaan ia tersedia] (Wazu)

Yah, ada juga tujuan lain sekalipun. Emma-san juga mengeluarkan napas besar.

[..... Saya mengerti. Itu diterima, tolong beri saya kartu guild] (Emma)

Aku menyerahkan kartu guild. Permintaan yang Anda terima akan dikonfirmasi dan terdaftar di kartu guild. Sementara itu Emma-san ceritakan mengenai detail atas permintaan.

[Anda maju sedikit dari sini ke Timur. Biasanya Anda dapat menemukan goblin di hutan di sekitar sana. Karena ada Goblin sarang yang jauh di dalam hutan Harap hati-hati. Karena bukti penaklukan telinga kanan Goblin, harap membawa lima dari mereka. Tentang Komisi herbal, kami akan membeli sebanyak yang Anda miliki. Ada pertanyaan?] (Emma)

[Saya tidak memiliki tas herbal dan Goblin telinga dalam. Dapatkah saya pinjam satu?] (Wazu)

[Tidak ada masalah... kalau begitu, itu adalah kartu guild dan tas yang Anda dapat melekat pada pinggang. Silakan kembali tas kemudian, jika robek atau rusak Anda harus membayar denda jadi Harap berhati] (Emma)

[Terima kasih] (Wazu)

[Ya, mengurus!!] (Emma)

Saya meninggalkan dengan Serikat dan menuju angin dari cahaya Pavilion untuk membayar biaya penginapan saya hari ini, setelah aku meninggalkan kota. Dalam perjalanan, saya bertemu Orlando dan kembali kartu ID saya sementara setelah berbicara untuk sementara waktu. Dia tahu tentang pertempuran tiruan antara aku dan A-peringkat petualang, informasi yang menyebar cepat ya... tampaknya ia memiliki hari besok jadi dia akan datang untuk menonton... Anda yakin gratis.

Aku berjalan untuk sementara dan tiba di hutan Timur, bukanlah yang jauh saya pikir. Aku berjalan santai sambil mengumpulkan tumbuhan dan akhirnya 3 monster hijau muncul di hadapanku.

Menunjuk telinga dan hidung dengan tubuh kekar hijau. Rakasa yang disebut Goblin mendekati saya sambil tertawa dengan * geya-geya * suara. Sebagai senjata, mereka memegang pisau berkarat, tongkat kayu, dan tangan telanjang masing-masing. Apakah itu kerjasama atau tidak, mereka perlahan-lahan mengelilingi saya. Fumu, akhirnya saya dapat menguji hal yang keluar.

Aku akan menguji kekuatan saya dengan Goblin. Hal difokuskan terutama untuk melatih bagaimana untuk menahan. Dalam keadaan ini, saya pikir setiap lawan yang saya hadapi akan mati. Lebih atau kurang akan lebih baik jika aku mampu menahan sampai batas tertentu.

Atau sehingga adalah apa yang saya pikir, tapi...

Di depan mataku itu tiga Goblin mayat yang kepalanya meledak keluar... dalam hanya sekejap... haaa... sebagai dianggap.

Mungkin itu adalah karena pangkat monster tetapi masalah utama seperti yang diharapkan adalah kuasa-Ku. Saya pikir ini saat saya akan mampu mengerahkan kekuatan saya dengan benar karena saya sadar tentang hal itu, tapi masih tidak bekerja setelah semua. Jika semuanya tinggal sebagai, besok orang-orang akan dibunuh. Tidak peduli sekalipun, tetapi mengingat tentang masa depan saya tidak bisa mengatakan hal yang sama tentang hal itu. Pertama-tama saya harus ingat bagaimana untuk pergi mudah dengan Goblin.

Karena itu, aku akan kepala ke Goblin sarang sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel