Sono Mono Nochi ni Chapter 13 Bahasa Indonesia

Bab 13 - ini jelas? Apa yang menjadi kekuatanku

Ada 8 status yang ditampilkan pada kartu guild. Mereka adalah HP (Life Force) MP (Magic) STR (kekuatan serangan) VIT (Defense Force) INT (Magic serangan) MND (Magic pertahanan) AGL (Agility) DEX (kecekatan). Setelah itu adalah nama, ras, usia, kemampuan khusus individu, dan keterampilan belajar.

Pertama-tama umum ksatria dan sejumlah besar C-peringkat petualang stauts rata-rata adalah:

HP: 1500/1500
MP: 100/100


STR: 180
VIT: 120
INT: 20
MND: 50
AGL: 80
DEX: 60

Thats it.
Namun, status yang ditampilkan pada kartu guild saya adalah:

------------------------------------------------------------
Nama: Wazu
Ras: Manusia (80%)


HP: Dapat menahan apa pun
MP: It's nol!


STR: Pukulan saya istirahat bintang-bintang
VIT: Istirahat bahkan pedang suci
INT: Magic tidak dapat digunakan
MND: Magic? Itu tidak signifikan
AGL: Mungkin lebih cepat dari cahaya... pasti tidak, benar?
DEX: Sama atau di atas seniman besar dalam sejarah... Saya rasa!

Keterampilan:
Ekstrim kanibalisme (unik)
Abnormal kondisi hampir valid (unik)
Simpati dewi di (unik)

Disponsori oleh: Dewi.
------------------------------------------------------------

Thats it.
Neraka "Disponsori oleh Dewi". Saya rasa hal yang dijelaskan pada kartu guild Dewi-sama melakukan. Kemudian biarkan aku mengatakan sesuatu



Menuliskannya dalam nomor ~ ~ ~!



Bahkan dengan sistem sihir aku tidak tahu apakah saya kuat atau tidak. Tidak, aku akan kuat, atau mungkin aku ridiculously kuat! Aku tidak tahu! Hal ini sulit untuk memahami!

Ha ~... Ha ~... mari kita tenang.

Pertama-tama, mari kita diverifikasi oleh satu... rincian keterampilan harus ditemukan di sana... sigh...

Mari kita lihat, tidak ada yang salah dengan nama dan usia saya. Perlombaan adalah, apa sih dengan manusia (80%)? Apa maksudmu? Aku hanya 80% manusia? Atau 80% adalah hal yang berbeda? Yang itu? Apa yang tertulis di sana membuat saya benar-benar tidak nyaman.

Saya menemukan ada MP tidak ada, tetapi nilai HP mengatakan saya dapat menahan apa-apa. Grand sihir atau sihir kuno, akan saya tidak mati bahkan setelah menerima fom penyerangan langsung apapun yang terus-menerus? Tidak tidak tidak seperti ini mustahil, kan? Aku takut untuk mengkonfirmasi diriku sendiri!

STR nilai kata pukulan saya dapat menghancurkan bintang-bintang? arti sama seperti itu? Dengan kata lain jika saya memukul serius, tidak ada aku tidak bisa memecahkan? Untuk real?

VIT nilai mengatakan akan rusak bahkan pedang suci... adalah bahwa bahkan mungkin? Maksudku benar pedang suci? Fakta bahwa itu bisa istirahat, itu berarti ada jenis senjata bisa membahayakan saya? Jadi itu sebabnya aku tidak bisa memotong ujung jari saya dengan pisau tunggal...

Nilai INT mengatakan saya tidak dapat menggunakan sihir. Saya memahami mana datang karena MP mengatakan nol. HP mengatakan saya dapat menahan apa-apa... jadi tidak ada artinya untuk MND, kanan?

AGL nilai, tolong katakan padaku kata diikuti setelah cahaya. Tidak dipotong di tengah. I am tertarik sekarang, mungkin aku akan mencoba di diam-diam kemudian...

Tidak baik untuk menggunakan nilai numerik untuk DEX status. Mengapa Apakah kalimat? Melakukannya menurut status lain? Saya tidak perlu perhatian Dewi-sama... Yah, aku tahu bahwa aku cukup terampil... bahkan pakaian aku mengenakan sekarang, aku membuat diriku... sigh...

Kepalaku menyakiti...

Mari kita lihat deskripsi keterampilan sekarang.

Kanibalisme ekstrim: Anda dapat makan setiap jenis hal dan akan rasa lezat. Benda-benda aneh, racun, monster, dll akan rasa lezat. Peringkat yang lebih tinggi dari hal-hal yang Anda makan, nilai status Anda akan meningkat (maksimum)

(TL: keterampilan ini pada tingkat maksimum)

Apakah ini dari waktu itu, ketika aku tinggal di Gunung? Karena saya tidak bisa memilih apa yang harus makan... pada waktu itu aku makan apa-apa untuk tetap hidup. Aku bertanya-tanya jika ini adalah efek-efek? Baik masuk akal... mungkin status saya tidak normal? Saya pikir itu adalah penyebab... tapi, tinggi peringkat hal? Aku bertanya-tanya jika aku makan sesuatu seperti itu...

Abnormal kondisi hampir tidak valid: setiap kondisi abnormal akan dibatalkan. Satu syarat dikecualikan.

Aku bertanya-tanya apakah ini juga pengaruh Gunung? Hal ini karena lingkungan parah, Anda dapat menemukan kelainan apapun tidak... dan kemudian negara yang tidak normal yang tidak di gunung dan akan bekerja pada saya... hanya minuman keras yang datang ke pikiran saya... tapi itu masih pada berbagai ditoleransi. Masalah berikutnya adalah...

Dewi 's simpati: saya tidak tahu apa yang terjadi tapi Anda menangis dan menangis begitu banyak... tapi tidak!! Pasti akan hal yang baik!! Jadi silakan penjepit diri!! Karena saya diberikan Anda dengan semua saya berkat yang akan membantu Anda!! Melakukan yang terbaik hidup Anda!

Dewi-samaaa ~ ~ ~!

Apa ini? Adalah dewi-sama bersimpati dengan saya? melihat ini, itu menjadi menyakitkan terbalik!! hidup ini begitu sulit... dari sekarang, aku bertanya-tanya jika hal-hal baik yang akan terjadi... uuu!

Jadi saya telah mengkonfirmasi semuanya. Dengan kata lain karena saya telah menerima penuh simpati dari dewi-sama, saya tidak lagi ras manusia sejati. Saya tidak dapat menggunakan sihir tapi aku sangat kuat. Di bawah pengaruh keterampilan, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak akan mati kecuali dari usia tua, kanan?


Sigh...


Saya tidak bisa mendesah lagi... seperti aku berpikir, itu adalah dangerus untuk mengungkapkan status saya... Aku tidak bisa menunjukkan secara sembarangan... tidak banyak orang bisa menjadi S-peringkat petualang tapi dengan ini saya pikir itu mungkin bagi saya, itu hanya probabilitas meskipun.

Saya menjadi kuat agak tiba-tiba jadi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan lagi sekarang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel