Sono Mono Nochi ni Chapter 11 Bahasa Indonesia

Bab 11 - Trauma dan kesadaran

Aku duduk di sebuah tunggul pohon di dekat hutan keluar sekarang.

Sudah tiga hari... semua ini waktu, saya hanya tinggal di tempat ini. Aku akan menangkap seekor kelinci atau memilih tanaman pangan dari lingkungan ketika mendapat lapar. Jika saya ingin pergi ke toilet, saya akan menggunakan menggunakan semak-semak di sekitar. Sebaliknya saya telah menangis sepanjang waktu sambil duduk di tunggul ini.

Saya tidak ingin melakukan apa-apa... it's menyakitkan hanya untuk hidup...

Aku entah bagaimana jatuh tertidur karena lelah dari menangis.



UUU ~...



Aku berada di suasana hati yang melankolis ketika aku bangun hari berikutnya. Malam itu aku punya mimpi, Sarona-san dan pahlawan-sama adalah...

..... Aku tidak ingin ingat.

Pikiran mengambang di kepalaku, kenangan dari masa lalu... ugh... Saya pikir bahwa saya telah lupa segala sesuatu tentang Aria... tapi Sarona-san...

Hari itu, sekali lagi aku menangis sendiri sampai tidur.

Ketika aku terbangun, itu tengah malam. Aku menggosok mataku dan tanpa sadar menengadah ke langit

Bintang-bintang yang begitu indah... Aku jatuh kembali tidur sebelum aku tahu itu.

Pada hari berikutnya, aku menghabiskan sepanjang hari di linglung.
Pada hari berikutnya, aku menghabiskan sepanjang hari di linglung. Aku pergi tidur sambil menangis.
Pada hari berikutnya, aku menghabiskan sepanjang hari di linglung. Bintang-bintang bersinar
Pada hari berikutnya, aku menghabiskan sepanjang hari di linglung.
Pada hari berikutnya, aku bersiap diri sedikit. Kacang baik.
Pada hari berikutnya, Rakasa telah menyerang. Saya Subjugated.it.
Pada hari berikutnya, energi saya kembali.
Pada hari berikutnya, aku mencuci tubuh dan pakaian di sungai. Aku merasa menyegarkan.
Pada hari berikutnya, aku pergi keluar dari hutan dan menuju ke kota.

Ada jalan raya tepat setelah aku keluar dari hutan. Saya tidak punya tujuan atau tujuan khususnya jadi aku hanya berjalan santai.

Hal tentang Aria dan Sarona-san serta, saya hampir menangis setiap kali saya pikir itu bahkan sekarang. Aku memaksa diri untuk percaya bahwa kedua pasti akan senang.

Kami tidak akan saling bertemu lagi... Yuyuna, Ruruna, meskipun kami memiliki hubungan yang baik. Aku merasa begitu sedih ketika saya berpikir tentang hal itu, tapi tidak dapat membantu karena mereka adalah teman Sarona-san...

Wajah maju. Bahkan seseorang seperti saya akan menemukan teman lain kemudian!!

Saya yakin... mungkin... mungkin...!!

Ini lebih baik untuk menyerah mencari seorang kekasih...

Aku tidak percaya ada seseorang yang akan jatuh cinta dengan saya sekarang. Menetapkan bahwa selain, sekarang ada adalah sesuatu di pikiran saya.

Adalah tentang status saya. Pertempuran di desa Elf tidak membuat rasa... lawan saya adalah terlalu lemah. Tidak peduli berapa banyak aku yakin dengan biasa-biasa saja saya, saya tidak bisa meyakinkan diri saya sekarang...

Jangan katakan saya... tidak seperti mereka lemah... tapi aku terlalu kuat... no.... ada jalan... tapi...

Ini adalah pertama kalinya saya meragukan saya biasa-biasa saja.

Pada waktu itu, ketika gerombolan monster menyerang desa, saya pikir mereka hanya F-peringkat monster... tapi mungkin... mereka adalah lebih tinggi... juga, saya pikir status saya di sekitar F-peringkat petualang... tapi, ada hal-hal seperti rakasa F-peringkat... Aku berjalan sambil berpikir bahwa tanpa henti tetapi masih tidak datang ke kesimpulan.

[Oh well, saya dapat melihat bahwa ketika saya membuat kartu guild] (Wazu)

Aku berhenti untuk berpikir secara mendalam. Seperti yang saya katakan sebelum itu dapat diselesaikan dengan kartu guild. Ini adalah alat keajaiban yang dapat mengkonfirmasi status individu. Ketika melihat status menunjukkan bahwa, kekhawatiran saya akan diselesaikan. Aku kuat atau biasa-biasa saja, aku akan mengerti pada waktu itu. Hal ini tidak ada gunanya mengkhawatirkan hal itu sekarang.

Kalau begitu... Aku bertanya-tanya apakah tempat ini. Pada waktu itu saya tidak tahu bagaimana saya berakhir di gunung... Aku bertanya-tanya apa kota jalan ini adalah terkemuka untuk... jika mungkin, saya berharap tidak ibukota kekaisaran. Harap manapun kecuali tempat itu...

Aku berjalan sepanjang jalan sambil berharap begitu. Saya pikir bahwa saya baik akan diserang oleh monster atau penjahat, tapi tidak ada yang terjadi, jarak dari hutan secara bertahap meningkat, aku berjalan di jalan sementara melihat kereta kuda yang lewat saya, dan akhirnya kota besar datang ke pandangan saya. Itu dikelilingi oleh dinding tinggi, saya melihat banyak kereta kuda berbaris-up di depan gerbang.

Oh! Kota aku tidak tahu!!

Saya diselamatkan... dengan ini terburuk skenario kasus telah dihindari. Saya berbaris-up untuk memasuki kota sementara perasaan mengingat-ingat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel