Sono Mono Nochi ni Chapter 10 Bahasa Indonesia

Bab 10 - omong kosong: Sarona

Itu adalah ketika kita dihadapkan bandit yang diculik Siena di hutan bahwa aku bertemu dengannya.

Ketika saya sedang mencari kesempatan untuk diselamatkan Siena dari para bandit, dari arah pencuri aku menembak dengan panah pria lain muncul. Ia mengenakan pakaian yang tampaknya membuat rakasa bulu dan kulit. Ia memiliki pedang tidak, atau lebih tepatnya ia tidak membawa senjata atau apa pun. Aku bertanya-tanya apa yang dia lakukan di dalam hutan... Saya merasa tidak ada permusuhan jadi saya memutuskan untuk mengabaikannya.

Salah satu bandit mulai berjalan menuju manusia tetapi dalam sekejap mata, ia datang ke sisi ini dan menyelamatkan Siena. Menggunakan kesempatan ini saya dihapuskan para bandit dengan sihir saya. Ini telah berakhir, secara tidak sadar aku berpikir begitu. Saya menyampaikan kata-kata syukur kepada orang yang diselamatkan Siena.

Namun, ia dipadatkan untuk beberapa alasan ketika dia melihat saya. Aku bertanya-tanya mengapa? Apakah ada sesuatu di wajah saya?

[Semua benar, saya telah memutuskan itu ~ ~ ~!] (Wazu)

Saya tidak mengerti apa yang ia bicarakan.

Setelah itu, kami menemukan bahwa nama Siena dermawan adalah Wazu. Dia bertanya tentang lokasi kota terdekat, tetapi sebaliknya kita membimbing dia ke desa Elf. Aku berjalan ke depan sebagai panduan, di belakang saya, Sieana menempel Wazu-san, Yuyuna dan Ruruna juga berbicara dengannya deras. Mereka tampak bersenang-senang...

Ibu Siena datang berlari kepada kita dari dalam desa dan mereka yang merangkul satu sama lain, baik segalanya sudah berakhir...

Rupanya Wazu-san akan tinggal di Yuyuna dan Ruruna tempat untuk sementara. Saya diberitahu oleh kedua. Sungguh, Sepertinya menyenangkan...

--[akan Anda menginap semalam?] --Saya menolak ketika Ruruna meminta saya. Seseorang seperti saya hanya akan merusak mood...

Aku tidak pernah merindukan pelatihan saya sejak saya masih kecil. Tanpa saya menyadari, orang-orang di sekitar saya mulai lionize saya sebagai seorang jenius, saya benar-benar bekerja keras untuk memenuhi harapan mereka. Akhirnya aku berdiri di puncak elf lain sebagai Morito, tapi ketika aku melihat kembali aku sendirian. Teman-teman atau kekasih, tak ada fo saya. Namun, Yuyuna dan Ruruna sill memperlakukan saya sebagai sama.

Apa hidup yang sepi...

Tapi Wazu-san berbeda, ia sering berbicara dengan saya. Kami juga pergi ke hutan untuk memilih tumbuhan dan tanaman dapat dimakan bersama-sama. Itu tidak ada yang istimewa tapi aku bahagia.

2 minggu telah berlalu sejak Wazu-san datang ke desa ini... Saya pikir sesuatu yang telah berubah dalam diriku. Aku merasa bahagia setiap kali Wazu-san berbicara dengan saya, dan kemudian hati saya menjadi tenang. Tapi, melihat Wazu-san berbicara dengan wanita Elf lain, aku merasa agak sakit di dada saya, tidak benar-benar menyenangkan.

Ruruna... Anda sedikit terlalu dekat dengan Wazu-san...

Dan kemudian, pada hari tertentu ada panggilan dari desa kepala. Gazuna telah menantang saya untuk duel, selain ada kondisi untuk meninggalkan desa untuk pecundang. Gazuna's tentu saja orang yang tidak menyenangkan, tapi ia masih fellow dari desa. Saya tidak bisa meremehkan kekuatan-Nya, namun saya tidak melihat diri saya kehilangan kepadanya. Karena ia mengusulkan duel, harus ada cukup resolusi dan keputusan.

Aku bertanya-tanya apakah aku harus menerimanya atau tidak. Tidak, aku harus menerimanya, saya mengerti bahwa banyak. Tapi tetap saja, saya tidak dapat membuat pikiran saya. Karena itu... kaki saya pergi ke Wazu-san tempat seolah-olah sesuatu yang alami. Aku hanya ingin untuk mendekat padanya sampai aku dapat memperkuat tekad saya.

Pada hari berikutnya saya dihadapkan Gazuna.

Saya terheran-heran oleh kuasa jubahnya. Namun itu tidak akan cukup untuk mengalahkan saya tapi tiba-tiba gerombolan monster penuh desa, jujur aku tidak tahu apa yang harus saya lakukan. Meskipun mereka berasal dari kaki gunung, memang masih B-peringkat di minimal dengan beberapa monster A-peringkat dicampur dalam. Itu monster yang saya sendiri tidak bisa menang melawan. Hati saya dipenuhi dengan frustrasi.

Saya mencoba untuk cast sihir tapi tidak ada kata keluar. Saya tidak akan ragu untuk menggunakannya pada bandit atau monster, tapi Gazuna masih villager saya sesama. Meskipun aku membenci dia, aku masih tidak bisa diarahkan sihir saya arahnya...

Dan kemudian Wazu-san telah muncul di depan saya.

Ya? Wazu-san? Bagaimana kau bisa di sini? Ketika saya mengirim sekilas di belakang Wazu-san, sejumlah besar rakasa mayat yang tergeletak di sekitar.

[~ mendinginkan pada Anda! Good luck!] (Wazu)

Ya? Apa Apakah Anda hanya mengatakan? Anda akan mengusir monster? Ini kebohongan yang tepat? Tapi untuk beberapa alasan monster melarikan diri dari desa...

Ah ada baiknya Wazu-san itu terluka.

Gazuna's tampaknya sihir sekitar kelelahan tapi ia masih tidak mau menyerah dan dimaksudkan untuk memperpanjang Perang, tapi saya akan berakhir segera.

Gazuna menelan bola merah dan tubuhnya berubah. Penampilannya itu bukanlah Elf lagi, ia tampak seperti makhluk yang berbeda seolah-olah sesuatu yang disebut "Devil" yang muncul dalam cerita.

Aku terfokus mataku padanya, tapi karena kelelahan tubuh saya adalah sedikit terlambat untuk bereaksi. Saya menusuk pisau pada saat terakhir tapi serangan tidak berhenti, tubuh saya meledak terhadap penghalang. Entah bagaimana aku masih memiliki kesadaran saya tapi tubuh saya tidak bisa bergerak, di depan saya Gazuna hancur pisau favorit dengan tangan kosong.

Sial...

Ketika saya melihat Wazu-san di sisi lain dari penghalang aku menyuruhnya untuk melarikan diri bersama-sama dengan semua orang. Namun khawatir seperti itu tidak perlu---

* pariiiiiin!! *

Penghalang sudah pergi. Tidak, itu dihancurkan. Wazu-san... apa di bumi Apakah Anda...?

Wazu-san adalah menikung Gazuna berubah. Sementara itu aku perlahan-lahan berdiri dan memeriksa kondisi tubuh saya. Dan kemudian hal tersebut telah memasuki telinga saya

[~ karena aku suka Sarona-san!] (Wazu)

. . . . . . Eeeeeeeeeh?

Sekarang, apa Wazu-san kata? Seperti? Dia suka saya??

Wajah saya... tidak, seluruh tubuh saya tiba-tiba panas. Hatiku berdebar begitu cepat sehingga agak terluka.

Mengapa tidak Anda melihat saya? Wazu-san...

Akhirnya Wazu-san adalah mengubah tubuhnya dan mata kita bertemu satu sama lain, tetapi tiba-tiba kepalaku pergi kosong---


WH-apa yang harus saya lakukan...


[.. .well... itu.. .about Wazu-san kata-kata dari sebelumnya...] (Sarona)

Seluruh wajah saya panas...

[Saya menghargai... perasaan Anda...] (Sarona)

Aku tidak bisa melihat wajah Wazu-san karena aku sedang melihat ke bawah untuk mengalihkan mata saya.

[Aku menyesal!] (Sarona)

Tidak itu! Hal ini tidak apa yang ingin saya katakan! Jujur, apa yang saya lakukan!

[Tetapi---] (Sarona)

Aku mengangkat wajah saya, tapi hanya sosok Wazu-san yang berjalan pada kecepatan yang menakjubkan terlihat...

Eh... Eeeeeeeeeh?

Wazu-san terlalu cepat... menunggu untuk saya... saya pengakuan... belum fineshed belum...



. . . . . . . . . pengakuan?



Ah saya melihat... Saya mengerti sekarang...



Saya juga seperti Anda Wazu-san...



Akhirnya aku menyadari perasaan saya, Anehnya hatiku terasa begitu ringan dan aku tersenyum tidak sengaja.

[ [ . . . Sarona]] (Yuyuna / Ruruna)

Tiba-tiba aku mendengar suara mutltiple, ada Yuyuna dan Ruruna menatapku.

[Ia telah... bahwa pria!] (Yuyuna)

[Pahlawan yang menyelamatkan desa dan Sarona... eh? Sarona? Jangan bilang Anda?] (Ruruna)

Ruruna memandang ekspresi, tampaknya ia telah melihat perasaan saya. Wajah saya adalah mudah untuk membaca... ugh... Aku menutupi pipiku terburu-buru. Saya tidak mengerti diri sendiri.

[Benar-benar? Anda... dia... ~] (Ruruna)

[Ada tidak seperti itu] (Sarona)

Aku menyangkal kata-kata Ruruna tapi aku telah memutuskan dalam hati saya...

Aku akan mengejar setelah wazu-san dan kemudian saya akan menyampaikan perasaan saya. Bahkan jika pada waktu itu ada orang lain selain dirinya, saya tidak akan kehilangan!!

Pertama-tama, aku akan mengundurkan diri sebagai Morito... dan kemudian... tampaknya bahwa saya akan mengambil waktu singkat, tetapi saya akan menemukan Anda pasti!! Bersiaplah Wazu-san!!

[Untuk saat ini ada sesuatu ke, kanan?] (Yuyuna)

Kepala saya itu penuh Wazu-san. Saya melihat arah Yuyuna menunjuk, ada Gazuna di tempat itu.

[Eh? hanya meninggalkannya sendirian! Aku punya masa depan saya untuk mempertimbangkan atau lebih tepatnya hanya biarkan kepala Kampung menanganinya. Jujur tepat sekarang saya tidak peduli apakah dia sedang hidup atau mati... melihat Anda!!] (Sarona)

Aku menoleh saya tumit untuk meninggalkan dan dengan * pokkan! * Yuyuna dan Ruruna yang menunjukkan wajah terkejut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel