Sono Mono Nochi ni Chapter 09 Bahasa Indonesia

Bab 9 - hasil dari harapan

[Gaaaaaaaaa!] (Gazuna)

Gazuna meraung, tak lama setelah ia menelan bola merah tubuhnya berubah. Matanya menjadi darah-melesat sementara bagian putih menjadi hitam, wajah retak seolah-olah rusak, hitam sayap seperti kelelawar dan ekor dengan ujung panah yang berbentuk tumbuh dari belakang, tubuhnya bengkak dengan kuku yang tajam meningkat dan diperpanjang.

[AHAHAHAHA!!! Apa ini? TUBUHKU DIPENUHI DENGAN KEKUATAN! SAYA HARUS MELAKUKAN INI DARI AWAL! MENGAPA TIDAK PEDDLER ITU DATANG DARI DAHULU KALA?] (Gazuna)

Hmmm... Apakah dia Anda lakukan sekarang? Saya tidak bisa menjaga dengan situasi sama sekali. Ah hal itu? Bola merah adalah penyebab?

[Ga ~ Gazuna... apa adalah penampilan?] (Sarona)

[HAHAHAHAHA! APAKAH ANDA PRIHATIN DENGAN HAL SEPERTI ITU? LEBIH PENTING LAGI, SEKARANG!! ANDA HARUS KHAWATIR TENTANG DIRI!!] (Gazuna)

Gazuna berubah pindah di depan Sarona-san dalam sekejap mata. Lengan besar mengambil ayunan dan Sarona-san menerimanya dengan pisau nya. Pisau menempel di lengannya tetapi tidak dapat menghentikan momentum. Dia terpesona hanya seperti itu dan tubuhnya dibanting ke penghalang.

[Guuh] (Sarona)

Sarona-san jatuh ke tanah.

[OI SARONAA ~! MANA ITU!! ANDA KEKUATAN DARI SEBELUM!! AKU HANYA MENGETUK ANDA SEDIKIT!! SANGAT DISAYANGKAN SARONA!! ANDA TIDAK PUNYA TEMPAT UNTUK MELARIKAN DIRI DI DALAM PENGHALANG, TAK SEORANG PUN AKAN DATANG UNTUK MEMBANTU ANDA!! HANYA "kematian" menunggu Anda] (Gazuna)

Ketika ia berkata demikian dan dia mengeluarkan pisau yang terjebak dalam tangannya dan hancur dengan tangan kosong. Sedikit demi sedikit Sarona-san merasa teror saat ia mendekati dirinya.

Fiuh... bahwa mustahil untuk Sarona-san. Itu masalahnya elf dan meskipun saya tidak ingin bermain tangan saya sebanyak mungkin, dibandingkan dengan kematian Sarona-san, itu adalah masalah yang signifikan bagi saya.

Jadi aku mengepalkan tinju saya tegas sementara berdiri di hadapan penghalang. Di depan mata saya Sarona-san berbaring.

[.... Wazu-san. Silakan melarikan diri dari tempat ini dengan semua orang dari desa, saya akan membeli beberapa waktu entah bagaimana] (Sarona)

[HAHAHAHA!! ANDA ORANG!! MEMPERHATIKAN BAGAIMANA SARONA AKAN MATI DI TANGANKU, LIHAT PADA BAGAIMANA TAK BERDAYA DIA ADALAH SEBELUM KEKUATAN SAYA!] (Gazuna)

Aku mengayunkan saya tinju melalui rintangan dengan hanya kekuatan cahaya. Tampaknya hal itu akan menyebabkan kerusakan yang tidak perlu jika aku menempatkan terlalu banyak kekuasaan di.

* pariiiiiin!! *

Penghalang yang memisahkan aku dengan Sarona-san telah menjadi partikel dan kemudian menghilang ke langit.

[ [ [ [ Haa? ] ] ] ]

Sarona-san, mengubah Gazuna, Yuyuna, Ruruna, dan peri lain, semua orang kecuali aku meludah keluar kata yang sama bersama-sama. Anda yakin bergaul dengan baik, seperti yang diharapkan dari orang-orang dari desa yang sama. Tampaknya mereka tidak dapat memahami situasi baik, tapi aku tidak bisa menunggu Anda tahu?

[Di sini saya datang ~] (Wazu)

Mengubah lenganku sementara mengatakan begitu, aku perlahan-lahan berjalan ke Gazuna yang berdiri di hadapan-Ku. Dia hanya diam melihat arah saya, tapi tiba-tiba matanya berubah tajam.

[GAAAAAA!!] (Gazuna)

Ia mencoba untuk bisect saya dengan kuku tapi aku berhenti dengan tangan dengan mudah. Dia berteriak padaku seperti rakasa, bukan hanya penampilan. Masih di atasnya, kali ini tangannya lain mendekati saya dari arah yang berlawanan, tetapi yang juga berhenti dengan tangan yang lain. Gazuna menempatkan seluruh kekuatannya untuk menggerakkan tangan tetapi mereka tidak bergerak satu inci. Wajahnya berubah merah ketika mencoba untuk menyingkirkan tanganku.

Kali ini ia membuka mulutnya lebar, dari sana beberapa jenis hitam cahaya keluar. Aku mengeluarkan backfist dan pindah kembali sekaligus. It's panas!

Gazuna pindah beberapa langkah mundur sementara mengejutkan, wajahnya tampaknya ingin mengatakan sesuatu dengan kekafiran. Ia segera pelebaran dinstance.

[Apa selanjutnya?] (Wazu)

Aku berkata dengan senyum lebar. Gazuna menunjuk jarinya gemetar pada saya.

[WH-APA... Apa ini... APAKAH ANDA?] (Gazuna)

Itu lagi ya. Saya memberitahu Anda sebelum bahwa aku hanya manusia.

[APAKAH ANDA... Benarkah... MANUSIA?] (Gazuna)

Itu kasar. Aku bergerak selangkah maju dengan wajah cemberut dan Gazuna bergerak beberapa langkah lebih lanjut kembali. Oii! Bukankah ia takut? Oh well, aku lebih prihatin tentang Sarona-san, jadi mari kita berakhir dengan cepat. Aku perlahan-lahan mengangkat lengan saya untuk mendapatkan perhatian di Gazuna, kemudian perlahan-lahan mengepalkan untuk tinju.

[TIDAK DATANG!! Mengapa!! MENGAPA SELALU SAYA!! SARONA, DAN SEKARANG ANDA, MENGAPA SEMUA ORANG SELALU MENDAPATKAN CARA SAYA!! ~ ~ ~ ~ ~] (Gazuna)

[Itu bukanlah maksud saya meskipun] (Wazu)

Pada saat itu ketika Gazuna mencoba untuk melarikan diri

[Itu adalah...
-
-
-

hanya karena aku seperti SARONA_SAN!] (Wazu)


Dalam sekejap itu, aku memukul Gazuna di wajah dengan agak serius


Ya?


I... sekarang... apa yang menurut saya mengatakan lagi? Entah bagaimana aku terjebak dalam suasana hati dan mengatakan perasaan saya terhadap Sarona-san...

Ugh, aku melakukan itu...

Apa yang harus saya lakukan... wajah saya menjadi agak panas, saya tidak bisa melihat Sarona-san langsung, tidak ada gunanya.

Sementara pada saat itu, mari kita lihat pada kondisi Gazuna's.

Gazuna tenggelam ke dalam tanah dan hilang kesadaran. Tampaknya dia tidak mati. Yah, dia agak baik-baik saja? ia tidak akan mati hanya karena pukulan saya.

Bola merah keluar dari mulut Gazuna yang kemudian berubah menjadi partikel dan kemudian menghilang hanya seperti itu. Tubuhnya kembali ke Elf asli.

Tidak, itu tidak berbeda dengan tepat. Memang Elf pasti tapi seluruh tubuhnya retak.

Aku menoleh ke belakang tanpa berpikir



Ahh...!!!



Di sana, Sarona-san berdiri dengan pipi memerah. Saya ingat kata-kata yang hanya katakan sebelumnya, mulutku tiba-tiba pengeringan dan tubuh saya tidak bisa bergerak.

[Yah... itu... tentang kata-kata Wazu-san dari sebelumnya...] (Sarona)

* Guhh *

[Saya menghargai... perasaan Anda...
-
-
-
Maaf!!! Tapi---] (Sarona)

Aku berlari dari tempat itu kecepatan penuh.

(TL: lagi? Dia yakin ingin lari lol)


***************


Pengarang 's Catatan:
Sarona busur pendek karena aku akan memiliki dia tampil di berbagai bagian setelah ini. Orang-orang yang ramah membaca ini jauh, juga orang-orang yang bookmarked ini, saya menyatakan saya tulus terima kasih. Garis besar sampai akhir telah memutuskan, dan mereka masih canggung kalimat tetapi untuk pergi ke sana aku akan mengerahkan diri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel