Sono Mono Nochi ni Chapter 08 Bahasa Indonesia

Bab 8 - Monster Raksasa Tanpa Disadari

Saya jatuh dari gedung...

Baik Anda lihat, saya tidak dapat menggunakan sihir sehingga terbang keluar dari pertanyaan. Saya tidak bisa kecuali dengan metode ini. Aku mendengar jeritan dua dari arah rumah. Aku tidak bisa mendengar itu baik jadi saya mencoba untuk memfokuskan perhatian saya tapi apa mencapai telinga saya adalah mengepak suara dan mengaum rakasa.

Mereka terbang di atas hutan.

Banyaknya burung jenis rakasa mendekati karena mereka pikir aku adalah makanan. Masing-masing rumah memiliki telah terbungkus penghalang, karena itu mereka mengubah target mereka kepada saya.

Mereka menutup untuk menangkap saya yang jatuh. Dan kemudian---

* bokkon---! *

Aku memukul. Aku memukul itu ringan tapi paruh kandas untuk beberapa alasan... ya?

Hei itu paruh ini rapuh... baik, apa pun. Menggunakan momentum, saya diputar tubuh saya untuk melepaskan tendangan ke wajah rakasa, maskapai ini terbang menuju rakasa burung-jenis lain.

Monster terbang terkejut dan berusaha mengubah tubuh mereka untuk melarikan diri, tetapi itu sudah terlambat. Aku menendang rakasa lain, tulang melanggar suara yang terdengar. Sementara itu aku ambil rakasa lain kaki dan menggunakan momentum saya jatuh untuk membuangnya ke tanah---

* bakkan---! *

Itu dibanting, dengan ledakan penuh.

..... Oh tanah yang mencungkil. Apakah tanah di daerah ini rapuh? Aku mendarat dekat rakasa jatuh, tapi monster sekitarnya langsung menyerang.

Cyclops otot bermata satu ditembak genggaman-nya yang besar pada saya. Aku menangkap tinju dengan tangan, pada saat yang sama saya diputar Cyclops.
[Mengambil!!] (Wazu)

Aku berputar itu 3 kali. Monster sekitarnya yang hancur oleh tubuh Cyclops, saya membuangnya dan mulai berlari menuju penghalang di tengah kerumunan rakasa. Tapi monster muncul satu demi satu untuk memblokir jalan. Aku menangkap rakasa dan melakukan hal yang sama seperti sebelumnya. Karena sejumlah besar monster saya mengulangi proses ini sementara maju. Oh berikutnya adalah serigala.

-
-
-
-
-

[Yo! Sarona-san, Apakah Anda Baiklah?] (Wazu)

Aku tiba di depan penghalang. Di belakang saya, sejumlah besar rakasa mayat yang tergeletak di sekitar.

Sarona-san diambil terkejut, hmm... apa itu?

[Ya? Sarona-san?] (Wazu)

[..... Eh, Wazu-san... Bagaimana Anda mungkin di sini?] (Sarona)

[Bagaimana? Aku hanya datang biasanya?] (Wazu)

[..... Hanya... datang... biasanya] (Sarona)

Sarona-san memeriksa punggungku, keringat menetes dari dahinya. Ya? Apakah Anda yang mengejutkan? Apakah ada sesuatu yang harus terkejut tentang? Hmm...

Oh, well. Gazuna agak membatu tetapi saya tidak peduli karena aku benci orang ini.

[Kemudian aku akan mengalahkan monster di sini, Anda hanya perlu menyelesaikan berjuang dengan Gazuna Sarona-san! Mendinginkan pada Anda! Good luck!] (Wazu)

[Ah ya... Wazu-san serta... um... semampu Anda?] (Sarona)

[Ya!! Saya akan melakukan yang terbaik!] (Wazu)

Aku mengepalkan tangan saya, saya dipecat karena dia bersorak-sorai pada saya...

Dia mengatakan kepada saya untuk melakukan yang terbaik. Allright, membawanya pada! Meskipun saya penuh dengan motivasi rakasa dipijakkan kembali. Ya? Ayo! Membawa it on!
. . . . . Anda tidak akan datang?

Haa ~ ~. Maka tidak dapat membantu. Jika ini adalah apa yang Anda inginkan...... Aku akan datang untuk mendapatkan Anda.

Aku bergegas ke Rakasa sebelum aku.

Tapi.

Monster lari kecepatan penuh untuk melarikan diri dari saya.

Ya? Mengapa melakukan Anda melarikan diri? Tunggu sebentar!! Aku hanya berpikir untuk mengalahkan Anda semua di depan Sarona-san untuk terlihat keren, mengapa Anda melarikan diri? Sialan Anda hancur itu!! Atau lebih tepatnya, aku harus terlihat lucu sekarang untuk menjalankan setelah monster ~ ~ ~!

[... itu, apa sih yang Anda?] (Gazuna)

Setelah mengerti situasi saat ini, akhirnya Gazuna berbicara sementara mukanya menjadi pucat.

[Ya? Aku bertanya-tanya, aku hanya orang yang di bawah perawatan desa saja] (Wazu)

[Itulah tidak apa yang saya ingin mendengar!!] (Gazuna)

[Huuh...] (Wazu)

Kemudian apa di bumi Apakah Anda ingin mendengar? Lebih penting lagi, saya tidak ingin berbicara dengan orang seperti Anda.

Para elf masih tidak keluar dari rumah-rumah mereka yang dilindungi oleh hambatan. Ya? Meskipun orang-orang lari dan tidak akan datang lagi. Lebih penting lagi, di negara ini Gazuna akan terus berbicara kepada saya benar? Itu, aku benci itu. Yuyuna, Ruruna! Dapatkan di sini!!

[..... Mustahil... yang mustahil. Monster yang setidaknya peringkat B] (Gazuna)

Kata-kata Gazuna yang memiliki tidak ada akhir.

Pada terakhir memperhatikan sekitarnya Anda sedikit. Sarona-san, menggunakan kesempatan ini sementara Gazuna berbicara kepada saya ia melancarkan serangan dengan pisau nya. Tetapi luka yang disembuhkan oleh otomatis pemulihan dalam sekejap. Masih Sarona-san tidak berhenti dia menyerang. Dia terus menyerang, membela, dan seterusnya.

[Haa... Haa...] (Sarona)

[Haa... Haa...] (Gazuna)

Mereka melanjutkan dengan pelanggaran dan pertahanan untuk sementara waktu dan jarak satu sama lain. Pernapasan mereka adalah gangguan. Sarona-san kekuatan fisik dijatuhkan karena dia terus bergerak di sekitar, dan Gazuna sihir tampaknya akan habis karena ia tetap menggunakan jubahnya. Mereka berdua dalam kondisi yang sama, tapi itu mungkin Sarona-san memiliki tangan atas.

[Gazuna, mengapa tidak Anda menyerah sudah? Ketika magics Anda lelah, bahkan hidup Anda akan berada dalam bahaya. Sekarang bahwa hal seperti itu dilakukan sudah tidak lagi digunakan, tapi setidaknya hidup Anda---] (Sarona)

[Hahaha! Aku tidak peduli lagi... Saya pikir saya akan memusnahkan semua orang di depan mata Anda tapi saya berubah pikiran. Jadi...

Aku akan membunuhmu pertama!! Sarona!!] (Gazuna)

Gazuna mengambil bola merah dari jubah dan melemparkan ke mulutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel