Sono Mono Nochi ni Chapter 07 Bahasa Indonesia

Bab 7 - Perasaan ini adalah [kecemburuan]

[Gazuna!! Anda, apa yang di bumi Anda lakukan?] (Sarona)

Mungkin Sarona-san juga merasakan sesuatu yang tidak biasa terjadi. Dia tampaknya tidak sabar. Para elf di sekitar juga mulai mendapatkan gelisah karena getaran dan suara yang menggema di sekitar.

[Hei-Hei apa yang terjadi?] (Ruruna)

[Itu adalah... Aku tidak tahu baik...] (Yuyuna)

Kedua juga tampak cemas

[Apa yang terjadi... jika Anda ingin tahu, mengapa tidak Anda meminta orang itu?] (Wazu)

Kedua menjatuhkan rahang mereka ketika saya menunjuk jari saya di Gazuna. Setelah dua, Elf lain juga diarahkan mereka garis pandang kepadanya. Gazuna melihat ke bawah saat meliput mulutnya dengan tangan.

[Gazuna tidak bermain bodoh, menjelaskan diri Anda sendiri!!] (Kepala desa)

Kepala desa adalah marah. Mendengar itu, Gazuna melepaskan tangan dari mulut-Nya dan perlahan-lahan mengangkat wajahnya. Ia berkata dengan senyum yang menjijikkan di wajahnya.

[Anda harus khawatir!! Elf bodoh dan lucu!! Apakah Anda ingin tahu apa yang terjadi? Kemudian biarkan saya memberitahu Anda!! Karena saya ingin melihat Anda semua dalam keputusasaan] (Gazuna)

Cukup beritahu kami sudah!

[Sekarang, dengan kekuatan bola hitam! Lebih dari ratusan rakasa yang hidup yang dilabuh akan membanjiri tempat ini!!] (Gazuna)

[[[Whaaat!!]]]

Para elf di sekitar itu heran mendengar bahwa, panik menyebar. Dia hanya mengatakan itu adalah monster dari Gunung jadi saya pikir "Oh, Yah". Maksudku, orang-orang lemah. Sebaliknya, saya tidak mengerti mengapa mereka berada di begitu banyak panik. Sudah beberapa elf berusaha melarikan diri ke rumah mereka.

[HAHAHAHAHAHA! Menderita, menderita! Menjalankan sekitar untuk melarikan diri, Anda bodoh Elf!! (Gazuna)

[Apakah Anda menyadari apa yang Anda lakukan! Gazuna!!] (Sarona)

[Saya memahami dengan sangat baik! Saronaaa!!] (Gazuna)

Sarona-san dorong pisau Nya berkali-kali marah di Gazuna, tapi dihentikan oleh pedang panjang dan jubah yang menunjukkan kekerasan besi.

[Hei, untuk sekarang kita perlu untuk berlindung di rumah] (Yuyuna)

[Bu- tapi Sarona?] (Ruruna)

[Baik, dia terlindung oleh penghalang. Tidak peduli berapa banyak monster datang, aku menjamin bahwa itu tidak dapat mematahkan] (Yuyuna)

[Thats right...] (Ruruna)

[Wazu! Kita juga harus segera meninggalkan tempat ini] (Yuyuna)

[Eh?] (Wazu)

Yuyuna mengatakan kepada saya untuk datang ke dalam rumah mereka, Ruruna juga mengikutinya. Hmm, karena saya khawatir tentang Sarona-san, aku ingin tetap di tempat ini. Tapi mempertimbangkan dua, lebih baik untuk mengikuti mereka. Yah Untungnya, rumah mereka berada pada tempat ini.

Sarona-san telah menyerang dengan tendangan dan slashes menggunakan nya jutsu (Naruto) dan pisau terhadap Gazuna. Karena otomatis pemulihan dan kekuatan pertahanan dari jubah, pukulan menentukan tidak mendapatkan dibuat. Tapi tetap saja, saya tidak berpikir Sarona-san akan kehilangan. Otomatis pemulihan gamis adalah terbatas. Ketika kekuatan sihir kelelahan, itu hanya jubah biasa.

..... Saya yakin, tapi kecemasan masih tetap dalam pikiran saya.

[Mengapa... Mengapa Anda melakukan hal!!] (Sarona)

[Mengapa itu adalah...? karena Anda Sarona!! Saya menjadi cara ini karena Anda di sini!!!] (Gazuna)

Kata-kata berhenti gerakan Sarona-san sejenak. Pedang panjang Gazuna mendapat kesempatan untuk menyerempet lengan kirinya.


*****

Akhirnya, monster menyerang desa.

Besar jumlah, lebih dari seratus rakasa telah diisi dan dikelilingi desa. Monster juga mendapat tertarik dengan penghalang. Elf yang melarikan diri ke rumah mereka melihat adegan ini ketika gemetar ketakutan, seorang anak memiliki burts menangis. Yuyuna's dan Ruruna's wajah menjadi pucat sementara mendiskusikan Apakah mereka dapat melakukan sesuatu mengenai situasi. Setelah konfirmasi situasi sekitarnya, saya kembali mataku penghalang mana adalah Sarona-san. Dia melihat situasi di sekitar dan kembali nya garis pandang di Gazuna.

[Ini adalah apa yang Anda inginkan untuk?] (Sarona)

[Itu benar. Tapi itu bukan akhir itu] (Gazuna)

[..... Kau bilang aku penyebab. Apa maksudmu?] (Sarona)

[..... Sarona. Sejak lama, tanpa memasukkan setiap upaya orang selalu disebut Anda jenius. Aku bekerja keras... Aku juga sangat baik dibandingkan dengan siapa pun. Tapi Anda selalu berdiri di atas... Anda tidak mengerti perasaan saya! Anda juga hanya halangan bagiku!] (Gazuna)

[Damn...] (Sarona)

Gazuna mulai peluncuran serius serangan saat ini. Dia berulang kali meluncurkan garis miring dengan pedang panjang. Sarona-san berhenti dengan pisau nya dan kadang-kadang menghindarinya dengan tubuhnya.

[Hahaha! Hei-Hei apa salah? Mengapa Anda tidak menggunakan sihir? Anda tidak dapat keluar penghalang jika Anda tidak membunuh saya, jangan Anda ingin membantu orang-orang di desa?] (Gazuna)

[Uuu...] (Sarona)

[Ianya mustahil kanan!! Karena aku juga seorang dari desa ini!! Karena Anda menghargai semua orang di desa ini!! Tapi, apakah ini baik-baik saja? Apakah Anda memiliki waktu untuk khawatir tentang hal itu? Jika Anda tidak mengakhiri puasa ini, semua orang selain kita akan mati!!] (Gazuna)

[Kenapa Anda...] (Sarona)

Sarona-san mengangkat tangan kiri depan... tapi dia berhenti dan tidak bergerak dari posisi itu.

[Fufu! Hahahahaha!! Bagaimana unsighty! It's konyol! Sihir adalah terlalu kuat! Itu baik-baik saja Sarona!! Kebaikan Anda adalah hanya kelemahan Anda!] (Gazuna)

[ . . . . . ] (Sarona)

Sarona-san mengepalkan bibirnya, dan berdarah sedikit.





Yup. Diputuskan. Saya melihat kembali dua dan mengangkat tangan dengan * shubi * sambil tersenyum di seluruh wajahku.

[Aku akan pergi untuk sejenak] (Wazu)

[[Ya?]] (Yuyuna / Ruruna)

Aku bilang begitu ke dua dan melompat dari gedung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel