Sono Mono Nochi ni Chapter 06 Bahasa Indonesia

Bab 6 - kebencian adalah mengambil bentuk

[Kalau begitu, pertempuran untuk menentukan posisi Morito akan dimulai. Apakah kedua belah pihak siap?]

[Ya] (Sarona)

[ya] (Gazuna)

Elf berjalan antara Sarona dan Gazuna untuk meminta konfirmasi akhir sebelum pertempuran dimulai. Menurut Yuyuna dan Ruruna, tampaknya orang itu kepala desa. Memang, dia memiliki aura yang bermartabat di sekelilingnya.

[Baik, Anda akan berjuang dalam penghalang, juga orang lain akan dapat melarang untuk masuk. Baik dari Anda bisa pergi keluar sampai pemenang memutuskan] (kepala desa)

[Seperti Anda mengusulkan pecundang harus meninggalkan desa, saya tidak punya niat untuk mengambil hidup Anda] (Sarona)

Oh, itu adalah tidak seperti saya ingin mengambil hidup Anda. Itu benar aku hanya ingin hancur semangat Anda, sehingga memberikan pertunjukan terbaik] (Gazuna)

[Saya lihat...] (Sarona)

Setelah mengatakan bahwa banyak, mereka masing-masing mengeluarkan senjata. Sarona-san digunakan nya dihiasi permata pisau dan Gazuna tampaknya akan menggunakan pedang panjang. Dua disediakan senjata mereka, sekali lagi kepala desa dikonfirmasi kedua sebelum kembali ke kursi penonton.

[Oke, maka dengan ini kondisi yang telah ditentukan---

Semua orang di sini akan menjadi saksi] (kepala desa)

Kepala desa dicor sihir, bentuk setengah lingkaran cahaya sedikit kebiruan, penghalang transparan telah meliput arena.

* kon kon *

Itu sulit, tapi mungkin akan hancur jika saya mengetuk serius. Aku tidak akan melakukannya meskipun.
.
[Mulai...!] (Kepala desa)

Gazuna bergerak bersama dengan sinyal kepala desa untuk memulai duel. Ia meluncurkan dorongan untuk memanfaatkan perbedaan jangkauan pedang panjang dan pisau. Tajam dorong, Sarona-san mengubah lagu mudah dengan pisau nya. Untuk istirahat keseimbangan, Sarona-san meluncurkan dikalikan tipuan serangan Gazuna di wajah, menggunakan rotasi dari tubuhnya ia melepaskan tendangan putaran yang mendarat di Gazuna di perut, tetapi orang yang menunjukkan ekspresi sedih adalah Sarona-san.

[Sialan, ini mempengaruhi... besi? tidak, di bawah jubah itu adalah pakaian biasa. Maka apakah ini karena jubah?] (Sarona)

[Sebagai diharapkan Sarona! Itu cukup mendalam Anda. That's right, jubah ini bisa pameran kekerasan besi ketika kekuatan sihir penyaluran Anda. Aku punya hal ini dari peddler tertentu baru saja! Pisau atau jutsu (Naruto), itu tidak akan berhasil melawan saya lagi!! Sekarang, apa yang harus dilakukan Sarona-chaaaan] (Gazuna)

(TL: dalam kasus Anda tidak tahu tentang jutsu (Naruto), https://en.wikipedia.org/wiki/Taijutsu)

Ah, itu adalah cukup sesuatu ia, tidak heran dia ingin membual.

[Saya lihat...] (Sarona)

Sarona-san hanya memberikan respon yang pendek. Dia menyarungkan pisau pada pinggang dan mempersempit matanya. Pada saat itu, dengan gerakan peledak dia menutup jarak dengan Gazuna dan dengan kekuatan penuh yang menginjak kakinya tip yang tidak dicakup oleh jubah. Yang harus telah menyakiti ~

Saat ini, masih floating ekspresi penderitaan, Sarona-san menyambar jubahnya dan meluncurkan headbutt. Yang juga tampak menyakitkan ~

Namun demikian serangan tidak berakhir di sana. Gazuna jatuh kembali setelah menerima kaki-menyapu, Sarona-san mengalahkan wajahnya bersemangat saat mengendarai kepadanya.

Ampuni saya Sarona-san, tetapi kanan sekarang aku takut kepadamu. Maksudku, dia melakukannya dengan ekspresi wajah. Untuk pergi sejauh itu... Apakah ini karena dia memanggilnya dengan "-chan"? Yuyuna dan Ruruna juga tampaknya menjadi sedikit takut. Saya harus hati-hati juga, ya... ya...

Oh ia telah selesai, Sarona-san perlahan-lahan berdiri dan mengambil beberapa jarak setelah entah bagaimana puas dengan pukulan-up Gazuna.

[Ianya tidak digunakan. Anda dapat mencoba segala jenis ukuran menghadapi saya tapi ini akan terasa hampa. Jika Anda tidak mengerti bahwa banyak, Anda harus menjadi seorang idiot?] (Sarona)

Oh Sarona-san memberi komentar kasar, tapi saya pikir dia tidak akan menjawab pertanyaan Anda atau sebaliknya saya tidak berpikir ia bisa bicara sekarang.

Atau jadi saya pikir---

[kukuku... sebagai Sarona Morito terkuat yang diharapkan. Ketika marah ada belas kasihan tidak sama sekali, bagaimana menakutkan, trully] (Gazuna)

Gazuna berdiri sementara melemparkan lelucon, wajahnya yang mendapat dipukuli sedikit demi sedikit kembali ke normal, mengambang senyum bengkok. Dia mungkin melakukan sesuatu, aku bertanya-tanya apa ia masih menyembunyikan lengan bajunya?

[Memar sedang disembuhkan... Aku melihat, itu samar-samar tapi aku merasa beberapa sihir emitting dari jubah... sihir otomatis pemulihan itu?] (Sarona)

[Sarona tepat itu, tidak peduli berapa banyak Anda menyerang saya sia-sia. Mengapa tidak Anda menyerah sudah?] (Gazuna)

[Apa omong kosong. Yang mana kepercayaan Anda datang dari? Hal-hal seperti itu hanya cukup untuk membeli beberapa waktu] (Sarona)

[... fufufu, ah thats right! Itu akan hanya sementara!! Tapi, itu tidak masalah! Sarona! Saya akan memberikan Anda rasa putus asa!] (Gazuna)

Mengatakan bahwa, Gazuna mengambil bola hitam dari jubah.

[Dan ini akan memenuhi keinginan saya!

"Injil O datang gelap gulita mengisi hatiku"] (Gazuna)

Bereaksi terhadap kata-kata Gazuna, cahaya hitam yang dirilis dari bola dan diisi bidang visi saya tetapi segera menghilang ke sumber dalam sekejap mata. Meskipun hitam cahaya dari sebelumnya telah menghilang, bola hitam di tangan Gazuna membuktikan bahwa itu adalah kenyataan. Sarona-san ditutup dan dibuka tangannya untuk mengkonfirmasi apakah ada kelainan dalam tubuhnya.

[Apa itu? Apa yang Anda coba lakukan?] (Sarona)

* -----dokkun! - - - - -*

Aku ingin tahu apa? Sekarang, aku mendengar sesuatu seperti detak jantung... tapi setiap orang di sekitar hanya bertindak normal, tidak Anda mendengar bahwa? UMM... itu adalah hanya imajinasi saya, saya yakin... hmm? Entah bagaimana tanah gemetar, bukan?

* dododo dododo dododo! *

Sesuatu yang mirip dengan langkah kaki kerumunan besar terdengar dari kejauhan, menuju ke sini pada kecepatan penuh...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel