Sono Mono Nochi ni Chapter 05 Bahasa Indonesia

Bab 5 - kehidupan sehari-hari di desa

Dua minggu telah berlalu sejak saya datang ke desa Elf. Bagi saya yang rindu untuk bertemu orang, dua minggu ini adalah sangat menyenangkan. Segala sesuatu adalah segar dan baru karena itu adalah pertama kalinya aku melihat sebuah desa Elf. Setiap rumah dibuat di atas pohon, tetapi tidak ada tangga atau tangga. Aku bertanya-tanya bagaimana mereka bisa masuk rumah, tetapi tampaknya mereka menggunakan angin magic mengapung diri dalam.

Rupanya elf memiliki bakat tinggi untuk angin magic, kalau dipikir-pikir itu Sarona-san juga menggunakan jenis sihir menyerang kelompok kotor-manusia. Karena saya tidak punya kuasa sihir, saya tidak dapat menggunakan sihir apapun. Aku sedang dibawa oleh Yuyuna untuk memasuki rumahnya, itu benar-benar memalukan. Dengan cara Yuyuna dan Ruruna memberi saya tempat untuk tinggal di rumah mereka.

Saya juga terkejut oleh food. Mereka tampaknya tidak memakan daging yang banyak, sebaliknya ada berbagai tumbuhan dan tanaman yang melimpah di hutan. Mereka makan buah-buahan seperti itu atau membuat sebuah selai dengan itu. Mereka juga membuat buah-buahan kering untuk disimpan sebagai makanan diawetkan.

Hmm, Elf setiap tampan dan keindahan sebagai diharapkan. Meskipun Siena masih memiliki penampilan seorang anak, tidak ada keraguan dia juga akan menjadi sebuah keindahan di masa depan.

Namun demikian, peri paling indah ini masih Sarona-san.

Menurut Yuyuna dan Ruruna, aku mendengar Sarona-san adalah yang terkuat di antara para elit desa ini. Ini disebut "Morito", ini adalah posisi penting atas orang-orang yang membela desa. Sarona-san keren seperti yang diharapkan.

Setelah satu minggu, dua menyadari perasaan saya terhadap Sarona-san. Juga tak usah dikatakan karena saya selalu melihat di Sarona-san. Mereka telah menyeringai sepanjang jalan di punggung saya, Tinggalkan aku sendirian. Pada saat yang sama aku merasa berterima kasih kepada dua karena mereka telah bercerita banyak hal tentang Sarona-san.

Atau lebih tepatnya mereka khawatir tentang Sarona-san. Rupanya dia terlalu serius dengan pekerjaannya sebagai Morito dan tampaknya tidak tertarik dalam cinta, ini adalah masalah besar, memang.

Sarona-san yang serius juga bagus...

Ketika saya bertanya apakah aku tidak cukup baik untuk menjadi pasangannya, mereka adalah spechless untuk beberapa alasan. Tampaknya mereka akan mendukung saya meskipun.

Setelah satu minggu ini, dengan bantuan dari kedua saya selalu mencoba untuk menemukan kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan Sarona-san. Kita berbicara tentang berbagai hal seperti cerita tentang diri sendiri atau Sarona-san. Kita juga akan bersama-sama untuk mengumpulkan tumbuhan dan tanaman liar yang dapat dimakan di hutan. Itu adalah waktu yang bahagia. Ketika dia khawatir tentang saya, saya benar-benar merasa bahagia...

Tapi kali ini senang akan datang ke akhir sebelum kami menyadarinya. Kebencian yang saya rasakan saat pertama ketika saya datang ke desa adalah mengambil bentuk dan perlahan-lahan mendekati kita.

Pada malam hari itu, saya dan Sarona-san datang ke Yuyuna dan Ruruna rumah hanya untuk menemukan mereka di tempat tidur, tentu mereka tidak melakukan apa-apa ilegal. Mereka tampaknya diminum setelah minum minuman keras beberapa. Mereka murung pada sesuatu tentang Saron-san, tetapi ketika saya bertanya pada mereka tidak pernah memberi saya jawaban.

Tidak Anda katakan Anda akan membantu saya? Saya tidak mengerti keadaan jadi saya tidak bisa melakukan apa-apa.

Pagi berikutnya, saya bangun tetapi tidak ada di rumah. Aku pergi untuk memeriksa luar dan melihat semua orang yang dikumpulkan pada lingkaran di pusat desa. Aku yang tidak dapat menggunakan sihir berpaut kepada pohon untuk turun. Ini tak sedap dipandang jadi saya berharap tak seorang pun melihat itu.

Ketika saya mendekati lingkaran saya menemukan bahwa ada dua orang, pria dan wanita pada cincin. Wanita Sarona-san dan manusia, adalah seseorang yang saya tidak tahu. Tampaknya Sarona-san adalah hanya tentang untuk melawan orang. Aku tidak tahu situasi jadi saya sedang mencari Yuyuna dan Ruruna dan menemukan mereka tepat di belakang Sarona-san.

[Yuyuna, Ruruna, bisa Anda ceritakan apa yang terjadi?] (Wazu)

[Hmm? Oh Anda bangun. Yah hanya karena Anda dapat melihat] (Yuyuna)

[Orang Gazuna itu bertujuan untuk posisi Morito dan menantang Sarona untuk duel dengan kondisi pecundang harus meninggalkan desa] (Ruruna)

[Ya? Meninggalkan desa? Adalah Sarona-san menerimanya?] (Wazu)

Sulit bagi saya untuk percaya

Oh, itu adalah terlihat seperti Anda cukup khawatir. Yah itu telah telah memutuskan sejak kemarin malam, dan persiapan juga telah selesai. Bahwa Gazuna bajingan, Sarona adalah seperti kerabat kepada kita. Oh, well
hanya yakinlah karena Sarona tidak akan kehilangan kepada seorang pria seperti dia] (Yuyuna)

[ya, Gazuna memiliki kepribadian yang buruk, saya juga tidak menyukai dia! tak peduli betapa ia ingin posisi itu, tanpa rasa hormat dan persahabatan kepada orang lain ia tersebut tidak memenuhi syarat] (Ruruna)

Keduanya telah mengatakan bahwa, saya melihat orang yang disebut Gazuna. Ia memiliki wajah yang tampan, saya tidak mau mengakuinya tapi seperti yang diharapkan dari Elf. Ia merupakan mengangkat tepi mulutnya, tersenyum senyum jelek seolah-olah dia tertawa untuk apa yang akan terjadi dengan Sarona-san.

Juga Sarona-san pakaian, dia mengenakan pendek keseluruhan naik dan turun untuk memudahkan gerakan (garis dari thight Nya kepadanya kaki... it's spendid) dan Gazuna telah menutupi tubuhnya dengan jubah hitam turun dari leher. Saya pikir dia menyembunyikan sesuatu di bawah jubahnya ~ aku yakin tentang hal itu.

Aku melihat sekeliling dan kemudian---

[Ah, mustahil. Orang ini tidak baik]

[[Hak?] ]

---mereka berkata begitu sementara berbisik dan memegang mereka tertawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel