Sono Mono Nochi ni Chapter 04 Bahasa Indonesia

Bab 4 - pertemuan dengan para elf

Elf berambut perak terima kasih

[ ..... ] (Wazu)

Ya? Saya heran mengapa... suara saya tidak keluar. Selain itu saya pikir pipiku menjadi agak panas. Aku akan bersikap curiga jika tidak memberikan jawaban segera!! UMM... um... apa yang harus saya katakan dalam situasi seperti ini? Apa pun baik, saya hanya perlu mengatakan sesuatu... ah Lihatlah, dia menunggu jawaban saya, tolong jangan terpaku dengan mata seperti itu...

Apa sekarang!! Aku tidak bisa memikirkan apa-apa!!

Sialan, mengapa saya tidak dapat berbicara dengan baik dalam waktu yang sangat penting. Percakapan saya lama ditunggu-tunggu setelah 2 tahun, hal ini terasa mendapatkan pergi. Elf-san juga, apa artinya? Ya? Apakah ada sesuatu di wajah saya? Menatapku dengan wajah tersebut.

Manis...

* sigh!! *

Tidak, tidak!!

Anak juga berputar mata ke arah saya dengan khawatir, sialan!

Ini adalah menempatkan lebih banyak tekanan pada saya. Tenang saya, saya hanya perlu mengatakan sesuatu. Mari kita ambil napas dalam-dalam, tentunya harus ada sesuatu yang bisa saya katakan!

Sesuatu... sesuatu... sesuatu...

[Semua benar, aku memutuskan itu ~ ~ ~!!!] (Wazu)

Tidak... Apa sih yang yang!?

Kepala saya langsung pergi dingin. Aah aku messed up saat ini. Aku tahu itu. Ya saya saya mengerti itu jelas. Itu hanya terjadi seperti itu, aku tidak percaya apa aku hanya mengatakan diriku sendiri, tetapi segala sesuatu tidak dapat diambil kembali lagi. Aku menerimanya, saya akan menerima apa pun yang ia akan mengatakan. Harap jangan melarikan diri tubuh saya, menenangkan kaki saya, bersama-sama Mari kita menerima aib. Melakukan hal itu, saya telah diperkaya resolusi saya.

[Hei-Hey]

[Ha-Ha hahaha]

Dua tertawa resounded ke dalam kesadaran saya, suara manusia memberikan perasaan kagum dan perempuan suara... itu suara seolah-olah dia adalah bersenang-senang. Dua orang yang hanya untuk menyingkirkan bekas luka-laki-laki berjalan perlahan-lahan menuju tempat saya.

[Anak laki-laki, apa sih yang Anda bicarakan tiba-tiba?]

[Tidak baik? Saya pikir dia adalah seorang anak yang lucu, Anda juga berpikir jadi... benar, Sarona?]

[Anda di sana, dia hanya disimpan Siena, seharusnya tidak Anda mengucapkan pertama?] (Sarona)

Sarona ya... Saya pikir itu adalah nama yang indah.

[ya Maaf, terima kasih sangat banyak]

[Aku tahu, aku tahu, terima kasih untuk membantu Siena]

[Ah tidak, Maaf untuk tiba-tiba mengatakan sesuatu yang aneh] (Wazu)

Aku ringan menurunkan kepala saya. Sementara pada saat itu, aku mengambil sekilas Sarona-san, dia menunjukkan senyum lebar di wajahnya.

[Onii-chan, terima kasih untuk membantu] (Siena)

Siena juga mengatakan terima kasih.

Ketika dia menelepon saya Onii-chan, aku ingat kakakku yang aku meninggalkan di kota Kekaisaran. Secara tidak sengaja saya lembut membelai kepala Siena. Aku bertanya-tanya jika dia adalah baik-baik saja...

[Well, it's not like kami meragukan Anda, tetapi Mengapa Apakah Anda sendiri dalam hal ini jenis tempat?] (Sarona)

Saya hanya melihat belum memperkenalkan diri ketika Sarona-san dimaksud dengan 'Anda'.

[um... mana harus saya mulai... ah namaku Wazu dan karena berbagai hal aku hanya turun dari gunung itu, ketika dalam perjalanan melalui hutan ini tiba-tiba aku mendengar teriakan jadi aku bergegas di sini...] (Wazu)

Sambil menjelaskan, saya menunjuk ke arah "Gunung" saya telah hidup selama 2 tahun.

[Menunggu kedua, Gunung Anda disebut hanya sedikit waktu lalu, adalah semacam lelucon?]

[Ya benar-benar, kita tidak tahu bagaimana kami seharusnya bereaksi? untuk elf bahwa hidup di hutan ini, gunung itu bukanlah sesuatu yang bisa tertawa lepas]

[ ?? ] (Wazu)

Lelucon? Tertawa? Aku hanya mengatakan kebenaran tentang diriku sendiri walaupun. Tapi untuk beberapa alasan kata-kata saya diambil sebagai lelucon, saya merasa sedikit ketidaknyamanan. Yah itu lebih baik untuk tidak keberatan. Sebaliknya, aku hanya ingin mengetahui lokasi kota terdekat. Tapi Sarona-san tiba-tiba memberikan komentar.

[Mari kita lihat, saya akan memberitahu Anda bahwa kemudian tapi pertama kenapa kalian tidak datang ke desa kami? Kita merasa berhutang budi kepada Anda untuk membantu Siena jadi mari kita memberikan sesuatu kembali] (Sarona)

[Yang benar, jika hanya sederhana makan malam aku bisa membuatnya]

[Ya? bagaimana langka bagi Anda untuk menjadi seperti itu!! Mungkin akan ada rakasa gerombolan serangan besok?]

[Mengatakan apa...?]

Sarona-san tampaknya akan bersenang-senang memandang menggoda dua orang ini satu sama lain. Saya adalah membelai Siena kepala sambil menatap mereka, itu yakin telah lama.

Saya menerima tawaran Sarona's untuk pergi ke desa Elf. Sarona-san berjalan ke depan sebagai panduan, dua orang yang tersisa berbicara kepadaku deras. Rupanya, hal ini biasa bagi mereka untuk menjadi begitu ramah dengan orang-orang yang mereka baru saja bertemu. Aku tahu nama mereka dari percakapan, manusia adalah Yuyuna dan perempuan adalah Ruruna. Dua kembar, Yuyuna tinggi-man dengan sedikit gantung-mata dan Ruruna tubuh sedikit gemuk, dia memiliki mata murung yang memberikan perasaan yang lembut.

Kami bertukar menyenangkan percakapan saat menuju desa Elf. Saya ingin berbicara dengan Sarona-san, tetapi kata-kata tidak keluar baik sebelum Sarona-san. Muuu...

Dan kemudian, kita telah mencapai desa Elf di hutan. Sekelompok elf berdiri di depan Elf desa, seorang wanita dari mereka berlari di sini. Siena juga bergerak dari saya ketika dia melihatnya. Mereka berpelukan saling sambil menangis. Ini adalah ibunya, pasti...

Para elf mengatakan "Terima kasih" atau "baik dilakukan" ke grup Sarona-san. Saya terpisah dari tiga untuk menonton dari sisi

Hmmm... Aku melihat seseorang dari kerumunan yang mengarahkan semacam perasaan berbahaya terhadap kelompok Sarona-san.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel