Sono Mono Nochi ni Chapter 02 Bahasa Indonesia

Bab 2 - aku turun gunung dan. . Itu adalah hutan

Sebuah gunung di tengah benua terbesar di dunia yang tak seorang pun pernah menginjakkan kaki di. Pada kenyataannya, tidak ada orang berani mendekatinya. Di ketinggian tertentu, iklim akan cepat perubahan sehingga tidak mungkin bagi manusia untuk mendaki. Bahkan jejak kaki kecil akan tetap di tempat ini di mana bencana alam yang sama seperti yang terjadi setiap hari. Selain itu gunung ini adalah tempat di mana makhluk-makhluk yang disebut rakasa hidup.

Ada sistem peringkat dalam masyarakat manusia untuk membedakan monster, dari tertinggi ke terendah peringkat adalah, "S A B • C • D • E • F". Dan di sini di tempat ini Anda dapat dengan mudah menemukan monster S-peringkat. Hanya berbicara tentang kekuatan rakasa S-peringkat, untuk gelar elit ksatria dari kekuatan utama yang akan dibinasakan ketika dihadapkan melawan mereka, atau entah bagaimana mereka akan mampu mengusir dengan imbalan besar causalities. Pada kenyataannya, mereka adalah pada tingkat dimana manusia tidak bisa melakukan apa-apa tentang hal itu, seperti bencana alam.

Namun, maksimal S-peringkat itu hanya sesuatu yang orang sewenang-wenang memutuskan. Untuk mengatakan kebenaran, di gunung ini juga ada monster yang melebihi bahkan S-peringkat. Ini adalah persis mengapa gunung ini telah menjadi sesuatu yang tabu bagi orang.

Dan sekarang, seorang pria akan turun dari gunung ini.


*****


Hutan ini dibentuk oleh pohon-pohon tinggi. Hal ini begitu tinggi bahwa sinar matahari tidak bisa mencapai tanah. Karena itu, sangat sulit untuk melihat apa yang terletak jauh ke depan. Sementara memikirkan bagaimana luas hutan, saya berjalan dan menggantung di sekitar sambil makan kacang-kacangan dan buah-buahan yang saya temukan.

[Delishh...] (Wazu)

Yah, berbicara tentang kacang-kacangan dan buah-buahan ini Apakah lezat atau tidak... Saya berani mengatakan bahwa itu awesome. Terutama yang satu dengan warna tampak beracun, itu sangat sangat lezat.

Jujur, aku bisa mengatakan ini buah dan nut adalah benar-benar beracun, saya dapat membedakan mereka sampai batas tertentu. Mungkin... karena dua tahun terakhir ini aku tidak bisa makan hal-hal yang layak, saya punya beberapa aneh-perlawanan sebagai hasil...

Tentu saja, ketika saya tinggal di gunung, aku terutama makan daging rakasa!?

Aku meletakkan sesuatu dalam mulutku untuk bertahan hidup... meskipun menurut bertahan hidup, itu sangat keras di awal... Saya muntah, saya perut sakit, mati rasa, halusinasi, demam dan suhu tubuh saya turun. Aku cukup dalam kondisi tidak stabil sebelum terbiasa untuk itu...

Saya lakukan baik untuk bertahan hidup... Saya telah bekerja sangat keras...

Dibandingkan dengan apa yang saya makan pada waktu itu, bahkan kacang ini biasa adalah sangat lezat! Ada banyak tetapi mari kita memakannya yang sedikit demi sedikit!

* mengunyah. . mengunyah. . mucnh. .*

Meskipun saya tidak punya masalah untuk berjalan di hutan sendirian, hati saya masih berdebar tak terkendali ketika berpikir tentang pertemuan orang-orang. Aku bertanya-tanya jika itu akan lebih baik... Aku bertanya-tanya jika saya dapat berbicara dengan benar kemudian... Aku bertanya-tanya apakah ada tidak ada masalah dengan penampilan saya?

Sekali, saya sedang membuat pisau kecil dari tulang dipertajam rakasa untuk memotong rambut saya. Pakaian terbuat dari bulu rakasa. Saya dicuci dengan benar di sungai sehingga tidak ada bau yang tersisa, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Setelah semua kesan pertama penting.

[Aa ~ Aa ~ Uuu ~] (Wazu)

Ini buruk... Aku terlalu bersemangat dan tidak bisa menetap.

Mari kita lihat, saya harus benar melihat mata pihak lain... menonton nada saya sebagai untuk tidak kasar... hmm? Bagaimana saya mulai percakapan lagi? Pertama adalah ucapan... dan kemudian melakukan pengenalan diri... kemudian membuat kecil bicara... setelah itu... setelah itu... Aku bertanya-tanya apa yang harus berbicara tentang? Saya tidak tahu peristiwa dunia karena saya yang terpencil di Gunung selama dua tahun.

Apa yang harus dilakukan... Aku bisa melihat diriku tersandung pada percakapan di masa depan.

Pertama-tama mari kita mengumpulkan informasi dengan mendengarkan orang-orang sekitar, mari kita membuatnya terlihat seperti aku datang dari sisi negara... tidak ada masalah dengan uang... karena uang saya telah dibawa dalam ketika aku berlari dari rumah tetap utuh, aku punya beberapa puluhan koin perak...

Aku tidak menangis Oke...

Itu adalah jumlah uang yang dimiliki warga kota biasa yang masuk akal!

Itu saya-seluruh kekayaan yang saya diselamatkan sebelum aku meninggalkan ibukota kekaisaran!

Namun, ketika mempertimbangkan hidup masa depan saya, saya tidak punya pilihan kecuali untuk pulang karena saya tidak memiliki siapapun untuk mengandalkan... ini akhir dari permainan ya...

Saya mendapatkan sedikit kekuatan dari ketika saya tinggal di gunung. Ketika datang ke itu, aku hanya dapat mendaftar sebagai seorang petualang dan hidup hemat-dengan koin yang Diperoleh dari permintaan berperingkat rendah, seperti mungkin mengumpulkan herbal... tidak banyak, tetapi saya juga ingin membuat teman. Aku tidak akan bertemu teman saya dari Kekaisaran kota pernah lagi... untuk dapat berbagi kisah bodoh dengan teman baruku, seperti kehidupan yang...

Sementara aku kehilangan dalam berpikir, panah terbang dari kejauhan dan memukul pada buah di tanganku cemerlang.

[O ~ opss!!] (Wazu)

Aku tidak menyadari sebelumnya, saya pikir bahwa ada waktu untuk menghindari jadi aku akan menangkapnya. Aku lupa bahwa tanganku memegang buah, karena itu panah terjebak dalam buah yang sama seperti itu.

Dari arah terbang panah datang, hanya sedikit jauh, entah bagaimana aku melihat sosok orang yang memandang saya arah. Atau lebih tepatnya, ianya mustahil untuk panah datang terbang dengan sendirinya.

Sekali lagi, saya jantung berdebar-debar.

Setelah 2 tahun, kesempatan untuk berbicara dengan orang-orang telah datang... Yo ~ Yosh! Di sini saya datang!!

Tanpa mengurus anak-anak panah yang datang terbang di saya sebelumnya, saya berjalan menuju tempat itu. Tidak lama, saya menyadari bahwa ada lebih dari satu orang di sana. Oh tiba-tiba bertemu begitu banyak orang... Aku sedang di kelemahan di sini. Aku tidak bisa memberikan respon ketika mereka semua berbicara kepadaku sekaligus... harus mundur?

[Rilis bahwa anak!]

[Membuang senjata Anda dan menyerah diam-diam jika Anda tidak ingin menjadi terluka!]

Saat aku mendengar suara mereka, melemparkan buah-buahan dan kacang-kacangan di tanganku dan mulai menjalankan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel