Sono Mono Nochi ni Chapter 01 Bahasa Indonesia

Bab 01 - Tempat dimana aku sekarang adalah "Gunung"

Sudah 2 tahun sejak hari aku berlari dari Imperial City.

Tepat sekarang, aku berada di tengah badai salju yang dingin tapi anehnya aku tidak merasa dingin sekali. Saya anggota badan dan tubuh saya bisa bergerak biasanya. Satu langkah ke depan, udara gurun yang terik menyebarkan saat ini, tapi saya tidak merasa atau berkeringat panas sekali.

Ada variasi dari perubahan iklim yang brutal di tempat ini. Kadang-kadang itu menjadi menggelegar dengan hujan deras yang jatuh ke bawah, kadang-kadang hal ini menjadi sebuah hari yang cerah, dll. Sama seperti sekarang, hujan mulai turun tidak lama setelah itu-terik matahari yang meludah keluar gelombang panas, apa tempat yang lucu.

Tempat ini adalah "Gunung".

Selain itu bukanlah sebuah gunung yang biasa. Gunung ini raksasa, entah bagaimana orang mengerti betapa berbahayanya tempat ini, cukup untuk mengatakan bahwa tidak ada yang akan datang di tempat ini.

Saya pikir ada dua alasan tentang mengapa tempat ini berbahaya. Pertama dan yang paling nyaman adalah iklim yang brutal perubahan. Dan yang lain, ada 3 binatang di depan saya yang dapat membuat untuk sebuah contoh yang baik dari itu.

Pertama pada sisi kiri, 3m tinggi tubuh dengan kepala banteng, bipedal makhluk berjalan yang ditutupi dengan rambut hitam, Rakasa kuat ultra, sebuah suku yang disebut "Minotaur". Pada tangan kanan adalah sesuatu seperti palu kayu raksasa. Itu memandang ke arah saya lahap sementara meneteskan air liur.

Berikutnya ada di sisi kanan, hewan berkaki empat anjing berambut hitam setinggi 5m. Namun hal ini tidak hanya anjing biasa, karena yang memiliki kepala 3.

Satu tubuh dengan tiga kepala... Saya heran jika mereka bisa mendapatkan? Mungkin kepala di tengah adalah pemimpin? Karena itu adalah melemparkan api merah, Anda tahu?

Tapi tampaknya bahwa mereka terkonsentrasi di satu kesadaran sekarang. Semua tiga kepala meneteskan air liur tak terkendali sambil menatapku. Oh saya lihat, mereka berpikir saya sebagai makanan.

Dan kemudian di tengah dan satu yang terakhir, yang berdiri di dua kaki? Naga besar sekitar 7m tinggi tercakup dalam skala hitam... ini adalah naga dengan cakar besar yang akan mampu merobek semua jenis hal yang sangat mudah. Dan orang ini juga meneteskan air liur sementara menatapku.

Tidak terbatas pada monster ini 3. Saya telah tinggal di gunung ini selama dua tahun terakhir, tempat dimana monster berkeliaran di sekitar dengan bebas. Itu sebabnya orang-orang menghindari tempat ini.

Aku benar-benar.... benar-benar putus asa selamat dari kematian di gunung ini.

Maksudku, aku berlari jauh dari kota Kekaisaran seperti gila sambil menangis. Aku tidak bisa memikirkan apa pun saat itu dan ketika saya menyadari hal itu, aku di sini, di gunung ini. Saya mencoba untuk mendapatkan menuruni Gunung tapi dikejar oleh monster.

Aku tidak bisa meramalkan perubahan iklim, rasa arah semua kacau jadi aku kehilangan. Saya berkeliaran di seluruh tempat.

Tapi, saya selamat. Saya bertahan dalam lingkungan yang keras ini selama dua tahun. Aku punya sedikit kepercayaan diri karena ini.

By the way, tiga menuju anjing dari sebelumnya adalah sudah muncul perut setelah satu pukulan. Monster tiga dari sebelum mengambil pose penyampaian masing-masing.

Lihat, saya tidak akan makan Anda... jadi tolong jangan menatapku dengan mata berkaca-kaca tersebut...

Seperti yang Anda lihat, monster di sini masih lemah. Begitu lemah itu adalah mungkin bagi warga kota yang biasa seperti saya untuk mengalahkan mereka. Hanya mereka yang besar. Anda akan menemukan rakasa lemah lain setelah berjalan beberapa langkah. Setelah dua tahun ini, tidak ada apapun monster yang dapat menang melawan saya lagi. Seperti saya katakan beberapa saat lalu, hanya jumlah mereka besar.

Bahkan jika ini adalah sepotong kue dalam pertempuran 1-on-1, ketika mereka diserang dalam kelompok tingkat bahaya mengangkat hebatnya. Oleh karena itu orang tidak mau pendekatan gunung ini. Karena monster biasanya menyerang di grup di sini.

Namun, lihat apa yang tidur nyenyak di depan saya...

Setelah mengetahui bahwa mereka tidak boleh dimakan, kami dari ras yang berbeda bekerja sama untuk melawan kawanan monster yang tiba-tiba muncul. Sebelum, beberapa monster seperti ikan dan kucing-seperti juga bekerja sama untuk menyerang kita.

Saya terkejut, dan secara tidak sengaja...

[U guys! Mari kita menyerang bersama-sama! Jangan biarkan ikan lolos!!]

.. .said itu. Setelah melihat satu sama lain untuk sementara mereka mulai bergerak, aku tidak tahu apakah kata-kata saya berhasil melewati kepada mereka meskipun.

Setelah tinggal putus asa di gunung ini selama dua tahun, ada hanya satu hal yang ingin saya lakukan.

Aku ingin bertemu orang-orang...

Aku hanya menyaksikan megah sifat kekerasan dan monster dalam dua tahun terakhir. Aku baru sadar setelah berteriak kepada orang-orang, aku tidak berbicara untuk waktu yang lama...

Itu sebabnya, saya ingin bertemu orang-orang sekarang, saya ingin berbicara dengan orang-orang dengan cara apapun!

Jadi saya membuat pikiran saya! Mari kita turun gunung!!

Aku sudah akrab dengan gunung. Tempat ini adalah seperti kembali Taman sekarang, sehingga tidak mungkin untuk tersesat.






Jadi aku turun dari gunung dengan maksud untuk bertemu orang-orang dalam pikiran.

Sementara kesalahpahaman tentang berbagai hal tentang gunung ini...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel