Sono Mono Nochi ni Chapter 00 Bahasa Indonesia

Bab 00 - Prolog

2 tahun yang lalu....

Namaku Wazu

15 tahun dengan rambut hitam dan mata hitam, membangun menengah dan tinggi, aku punya munculnya seorang yang sangat biasa. Orangtuaku umum townspoeple tinggal di kota Kekaisaran. Saya juga adalah saudara yang biasa adik lucu bahwa dua tahun lebih muda dari saya yang dipuja oleh banyak orang.

Namun, bahkan seperti orang-orang biasa seperti saya, punya teman masa kanak-kanak pada usia yang sama yang saya bisa bangga.

Namanya adalah Aria

Dia memiliki lembut azure mata dan rambut panjang biru seperti langit. Perawakannya masih seorang anak, tapi ada tidak diragukan lagi bahwa dia akan menjadi keindahan yang seimbang di masa depan. Dia memiliki kepribadian yang tenang dan jenis kepada siapa pun tanpa diskriminasi. Dia selalu tersenyum di sekitar saya, tapi kadang-kadang gelap nya... tidak, hal ini tidak baik untuk berbicara buruk tentang orang lain jadi mari kita berhenti pada saat itu, sekarang...

Ketika Aria dan saya 12 tahun, kami berjanji untuk selalu bersama-sama di masa depan.

Anehnya, kakak saya adalah selalu dalam mood yang buruk setelah dia mengetahui tentang hal itu. Aku punya waktu yang sulit karena itu...

Opss kami berbicara tentang Aria sekarang.

Pada usia 13 tahun, ia diangkat sebagai [Suci] oleh gereja untuk menundukkan setan Tuhan dan pahlawan enggan bergabung dengan partai. Kenapa bisa begitu? karena Aria dirinya tidak yang bersemangat untuk pergi. Namun, orang tua dan orang-orang sekitar yang membujuk dia pergi. Saya satu-satunya yang tahu tentang hal ini, saya kira.

Pada waktu itu aku tidak bisa mengatakan apa-apa...

Meskipun seseorang yang saya cintai adalah direnggut di depan mataku, aku tidak bisa mengangkat keberatan baik ketika orang-orang dewasa yang mengatakan "itu adalah untuk perdamaian dunia". Sejak saat itu aku selalu telah berdoa untuk keselamatan dariirawan setiap hari.

Dan kemudian, sekitar dua tahun kemudian... hanya sedikit lebih banyak waktu sebelum ulang tahun ke-15, berita itu tersebar di seluruh dunia.


"Partai pahlawan telah mengalahkan Setan Tuhan"


Dunia dibungkus dalam sukacita. Tapi aku masih penuh dengan kecemasan sampai aku melihat Aria untuk diriku sendiri. Beberapa minggu setelah berita, Aria datang kembali. Arc de parade diselenggarakan oleh warga kota untuk menerima pahlawan pihak sebelum mereka melaporkan kepada raja.

Dari dinstance saya dikonfirmasi dariirawan gambar dengan mata saya, saya merasa lega dari lubuk hatiku. Sekarang saya berpikir tentang hal itu, pada waktu itu dia adalah aneh dekat dengan pahlawan-sama.

Dari Aria's orangtua saya mendengar bahwa ia dikelilingi dengan laporan dan perayaan pesta di istana, jadi saya tidak bisa bertemu dengannya segera.

Tetapi beberapa hari kemudian, sesuatu yang saya tidak akan pernah lupa terjadi.

Hari itu bisa menetap dari euforia karena saya akan mampu memenuhi Aria terakhir. Aku sedang berjalan di kota tertatih-tatih.

Pengecoran skeptis menatap di kios-kios dan restoran yang penuh dengan warga kota yang tersenyum hidup penuh kebahagiaan. Tanpa menyadari aku sedang berjalan di belakang gang-gang.


Dan kemudian aku melihatnya. Apa yang kulihat adalah...


Aria dan pahlawan-sama berciuman di gang-gang belakang untuk menghindari tatapan orang...


Setelah itu, saya tidak ingat bagaimana aku berhasil untuk mendapatkan rumah. Kepala saya adalah kosong. Aku tidak bisa memikirkan apa pun. Bahkan ketika kakak saya berbicara kepada saya cemas, saya hanya bisa membalasnya dengan [ya...] atau [Yah...]

Bahkan setelah datang ke kamarku, aku masih tidak bisa membuang tontonan itu dari pikiran saya, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan...


Memiliki duduk untuk sementara, saya melihat bahwa lutut saya basah...

Saya menangis...


Janji kami membuat hari itu akan menjadi hanya sebuah cerita dari masa lalu...


Aku tidak mau tinggal di kota ini lagi...


Karena ada terlalu banyak kenangan dengan Aria di kota ini...


Aku menulis beberapa kata-kata di atas kertas dan melarikan diri dari rumah kami dengan sedikit uang. Itu kata...


"Silakan tidak mencari saya dan merawat diri sendiri".

"Aku berharap untuk Aria dan pahlawan-sama kebahagiaan."


Hari itu, orang yang harus telah merayakan ulang tahunnya 15 menghilang dari ibukota kekaisaran sambil menangis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel