Heavenly Jewel Change Chapter 1.3 Bahasa Indonesia

HJC Bab 1.3 – Kakak besar, saya takut ini adalah suatu kesalahpahaman!

Jaga kerajaan wanita jelas Loic penampilannya yang jujur, dan kemarahan di matanya berkurang, dan dia berkata dengan suara dingin: "hal ini tidak sampai kepada saya untuk membiarkan Anda pergi, mulia nya akan memutuskan hukuman Anda."

"Mulia? Ya ampun! Apakah Anda mengacu putri Difuya?" Zhou Weiqing kata shock.

"Anda mengenali saya?" Bangga, dingin terdengar suara dari wanita Royal penjaga, sebuah catatan kemarahan dalam suara itu jelas juga.

Dengan flash di depan mata Zhou Weiqing, lain orang muncul di samping wanita Royal penjaga, basah rambut merah muda di atas bahu, dengan tokoh memikat ditutupi dalam pakaian pink, fitur nya baik memamerkan sepasang mata biru. Dadanya muda adalah naik-turun dengan kemarahan dan emosi.

Ketika mereka memandang ke bertemu satu sama lain, mereka berdua berseru secara bersamaan "It's Anda?"

Zhou Weiqing adalah merah malu, berpikir dirinya bahwa ia berada dalam kesulitan besar sekarang. Dia mengatakan abashedly: "Halo putri Difuya, aku tidak berharap untuk melihat Anda di sini." Melarikan diri krisis ini depannya, dia mencoba yang terbaik untuk suara dan terlihat sebagai tulus mungkin.

Sayangnya, Difuya putri ini adalah tidak begitu mudah terpengaruh. Setelah singkat terkejut, wajah cantik memutar dalam kemarahan dan tinju nya mencengkeram bersama-sama, "Jadi Anda, Anda sepotong sampah, bagaimana berani Anda mengikuti saya di sini untuk melihat saya! Niya, membunuhnya! "

Wanita Royal penjaga Niya unhesitatingly melangkah maju mematuhi petunjuk sang putri. Walaupun dia juga percaya itu adalah kesalahan, setelah semua bagaimana bisa anak umum ini mengikuti sang putri tanpa mendeteksi apa-apa. Namun, ia telah melihat putri tubuh telanjang, dan itu pasti dihukum mati.

"Menunggu!" Zhou Weiqing belum pernah melihat putri Difuya berkali-kali, dan tidak berbicara dengan dia sebelumnya, meskipun ia telah mendengar dia bangga alam. Ia tidak mengharapkan dia untuk tiba-tiba memesan kematiannya, dan jika dia tidak berbicara dia akan pasti dibunuh sekarang.

Sebagai pedang Niya's melambat sedikit, Zhou Weiqing kata dengan cepat: "Stop, I 'm tunangannya!"

Niya berhenti dalam kebingungan dan memandang ke arah putri Difuya, hanya untuk melihat wajah ashen putri.

"Siapa bilang aku punya tunangan sampah tersebut, selanjutnya Anda begitu celaka dan menjijikkan, bagaimana berani Anda mengintip saya... Niya membunuhnya sekarang, saya akan mengambil tanggung jawab!" Difyua berteriak dengan marah, seperti singa betina kecil. Dia adalah terutama marah karena suatu alasan, baru kemarin ia telah meminta sang ayah untuk membubarkan perkawinan ini, dan hari ini bahwa Zhou Weiqing datang ke sini untuk mengintip padanya. Dalam pikirannya, Zhou Weiqing telah mendengar berita tentang permintaannya, dan datang ke sini untuk melakukan hal-hal yang tidak senonoh. Selain itu, yang selalu tampak kepada dia yang mampu mengolah, dan kemarahan tumbuh secara alami lebih lanjut.

Niya memandang sang putri sekali lagi, lalu memandang ke arah Zhou Weiqing, dan berkata hesitatingly: "Anda adalah panglima tertinggi Niu anak, Viscount Zhou?"

Zhou Weiqing memiliki tampak tak berdaya di wajahnya, dan mengatakan diri Wek: "Ya! Aku Zhou Weiqing! Anak anjing terkenal pair1 Tiger ayah anak anjing, dan juga tunangan putri Difuya. Aku benar-benar tidak berarti untuk mengintip. Saya sering datang ke sini untuk mengambil mandi, dan ini hanya kebetulan."

Wanita Royal penjaga Niya menoleh ke belakang pada Putri Difuya, "yang mulia Anda, mungkin ini adalah benar-benar suatu kesalahpahaman. Viscount tidak bermaksud untuk melakukannya, Selain itu ia adalah Anda... "

"Shut up!" Difuya's alis dibesarkan dalam kemarahan, dan dengan langkah ia menarik Niya diri dan berdiri secara langsung di depan Zhou Weiqing: "saya tidak punya tunangan tersebut. Aku, Difuya, bertujuan untuk menjadi Zong Elemental, antara yang kuat di dunia. Suami saya telah menjadi seorang pahlawan yang adalah di atas semua orang lain. Bagaimana bisa seperti itu tercela, shameless sampah menjadi layak bagi-Ku?"

Menjilat ekspresi wajah Zhou Weiqing yang dia telah mengenakan untuk bertahan hidup adalah perlahan-lahan digantikan dengan kemarahan. Bahkan yang paling baik hati orang memiliki batas nya, dan matanya melotot dalam kemarahan karena ia menyapu putri Difuya dengan tatapan. "Jadi bagaimana jika saya melihat pada Anda? Menurut hukum Kekaisaran, Anda adalah tunangan saya, bahkan jika saya membawa Anda sekarang, Kaisar sendiri tidak akan menghukum saya! Hmph, aku mungkin keji dan tak tahu malu, tapi aku keji dan tak tahu malu terhadap tunangan saya sendiri, apa hukum dapat mengatur itu? Dan Anda akan masih harus menikah ini sampah yang keji dan tak tahu malu! Apa yang Anda harus dibanggakan? Anda hanya dilahirkan ke dalam royalti dan punya keberuntungan untuk dilahirkan dengan bakat. Jika saya tidak dilahirkan dengan diblokir Meridian, mungkin Anda sekarang memohon saya untuk menonton Anda mandi, bahkan datang kepada saya. Seperti wanita bodoh dengan mata Anda di atas head2 Anda, Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa aku ingin menikah denganmu?" Setelah mengomel, ia berbalik dan berjalan pergi. Meskipun orang ini itu biasanya cukup halus dan licik, tetapi ketika emosinya, dia hanya seperti keras kepala seperti siapa pun dapat.

Jika mereka hanya itu membandingkan status, meskipun Difuya adalah seorang putri, Zhou Weiqing itu tidak takut. Meskipun ia secara pribadi dianggap lelucon oleh sebagian besar surgawi busur Kekaisaran, tetapi masih ayahnya adalah satu dan hanya panglima tertinggi dari surgawi Bow Kekaisaran pasukan, dan selanjutnya ia adalah orang yang paling kuat di seluruh kerajaan, dan bisa disebut tiang seluruh kerajaan. Kaisar Di Fengling dan ayah Zhou Weiqing disebut saling saudara-saudara secara pribadi, ini juga alasan mengapa Zhou Weiqing dan Difuya berjanji untuk satu sama lain dalam perkawinan sejak lahir.

Zhou Weiqing' kata-kata memukul saraf di Difuya. Sama seperti katanya, meskipun dia tidak mau menikahi kerajaan ini lelucon, tetapi ia tidak bisa tidak mematuhi perintah ayahnya. Dalam tiba-tiba buru-buru, keluhan nya lama dan kemarahan segar yang digabungkan bersama-sama dan Difuya dari wajah paled dalam kemarahan.

Menaikkan tangan kiri, kilau yang merah muncul di sekitar pergelangan tangannya, dan permata 2 muncul. Dibandingkan dengan Niya, Difuya's Jewels daya 2 pada pergelangan tangannya kiri 2 batu rubi merah cerah, dan permata Elemental nya. Difuya berusia 16 tahun tahun ini, dan dianggap sebagai salah satu dari Genius yang langka di keluarga kerajaan, energi surgawi itu telah sudah dibudidayakan surgawi Jing energi 7 tingkat, dan dia sudah mendapat nya Jewel Elemental 2.

Permata unsur yang berbeda dari perhiasan fisik; bukannya mendapatkan meningkatkan fisik, mereka adalah sebaliknya mampu mengendalikan elemen energi. Sementara fisik perhiasan berbagai jenis tanyanya lagi, permata Elemental adalah jenis permata berwarna, dan kekuatan dan jenis mereka berarti berbagai jenis elemen afinitas. Sebagai contoh, rubi merah Difuya's ditandakan afinitas unsur api. Selain itu, ada safir untuk air afinitas, diamonds untuk bumi afinitas, turmalin untuk angin afinitas, emerald giok untuk cahaya afinitas, hitam mutiara untuk afinitas kegelapan, mata kucing permata untuk afinitas spasial, dan akhirnya Hijau giok untuk afinitas kehidupan. Dengan demikian, itu jauh lebih mudah untuk membedakan apa afinitas yang Elemental Jewel guru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel